Yuujin Character wa Taihen desu ka? Chapter 1 Part 1 Bahasa Indonesia

blogger logoBab 1 : The Correct Way to Being a Friend Character....
===================================================================
[Sebelumnya] [TOC] [Selanjutnya
 
Saya ulangi, nama saya Kobayashi Ichirou.

Bahkan jika saya mengatakannya sendiri, saya pikir itu nama yang cukup umum. Terlalu generik hingga sulit diingat. Saat ini, orang dapat memiliki beberapa nama unik. Alasan untuk nama saya, tentu saja, karena saya putra tertua.

Saya seorang siswa tahun kedua yang bersekolah di Oumei High School.

Ini adalah sekolah yang biasa, tidak ada siswa yang sangat berbakat dan juga tidak ada siswa yang sangat buruk. Tidak ada klub yang berpartisipasi dalam kompetisi nasional.

Saya sendiri tidak memiliki karakteristik khusus yang layak disebut. Saya memiliki tubuh sedang dan penampilan saya mungkin rata-rata juga. Tidak diragukan lagi, saya adalah seorang pria yang merupakan penjelmaan dari “siswa sekolah menengah yang dapat Anda temukan di mana saja.”

... Demi argumen, jika saya adalah novelis, saya akan menjadikan seseorang seperti saya sebagai karakter latar belakang.

Jika saya terlibat dengan cerita utama, saya akan segera dimakan oleh salah satu keanehan. Menjadi korban yang menyedihkan adalah satu-satunya tujuan yang saya miliki.

Menjadi orang seperti saya, itu tentang tingkat keberadaan saya setelah semua ... Saya menyadari hal-hal seperti itu sejak lama. Saya sudah menjadi sadar diri pada saat itu sehingga saya menjadi sadar akan apa yang terjadi di sekitar saya.

Namun, Anda dapat mengatakan bahwa bahkan saya memiliki satu keahlian khusus.

Itu adalah "bakat untuk dukungan."

Bahkan jika tidak mungkin bagi saya untuk menonjol, saya bisa membuat orang lain menonjol. Untuk meningkatkan, membuat bersinar, untuk mempromosikan── bahwa jenis keterampilan yang saya kuasai.

Dan sekarang, dengan sedikit keberuntungan, saya bisa mendapatkan posisi terbaik dari "teman protagonis."

Saya dipercayakan dengan tugas penting sebagai karakter pendukung yang dapat membuat demonstrasi penuh berada di sela-sela.

Tidak pernah sekalipun saya ingin menjadi "protagonis."

Sebagai anak kecil, saya hanya bersorak untuk ranger merah di skuadron pahlawan. Bagaimanapun, saya melihat ke bawah pada warna-warna lainnya.

Kesempatan untuk menyadari "peran pendukung" saya muncul di taman kanak-kanak, ketika kami sedang bermain. Saya memainkan bagian dari seekor binatang yang menemani Momotaro. (TLN: Momotaro adalah karakter cerita rakyat Jepang.)

Namun, peran saya bukanlah monyet, burung pegar, atau anjing, tetapi kadal berjumbai. Ada terlalu banyak anak TK untuk pemain biasa sehingga kami harus menambahkan beberapa karakter asli. Saya percaya ada juga sebuah rakun, segel, dan alpaka. Menyadari apa yang dipikirkan orang tua, kami tidak ditetapkan sebagai pelayan Momotaro, tetapi sebaliknya adalah "teman-temannya."

(Saya juga ingin bermain Momotarou ... tapi saya cukup jelas)

Meskipun aku memiliki pemikiran seperti itu, aku tetap melakukan rolku sebagai kadal berjumbai. Pada akhirnya, saya melindungi teman dekat saya, Momotarou, dari serangan iblis dan menjadi satu-satunya sekutu yang mati dalam panasnya aksi.

"Jangan menangis Momotaro ... ada hal-hal yang harus kamu lakukan ..."

Sambil berkata begitu, aku mati sebagai kadal berjumbai. Tentu saja, pengembangan seperti itu tidak ada dalam naskah, tetapi saya ingin menghidupkan klimaks dengan cara saya sendiri.

Setelah drama selesai, guru itu menangis. Guru memberi saya pujian dengan mengatakan “Ichirou, kadal berjumbaimu adalah yang terbaik. Kamu membuat Momorou, diperankan oleh Takashi, terlihat seperti pahlawan sungguhan. ”Orang tuaku juga mengagumiku.

Pada saat itu, aku memiliki perasaan pencapaian yang tak terlukiskan, sensasi yang membangkitkan semangat, rasa puas —

Tidak diragukan lagi, itulah awal dari Kobayashi Ichirou yang saat ini saya miliki.

Sejak saat itu, ketika melihat skuadron pahlawan, aku lebih peduli tentang ranger hijau daripada yang merah. Dia bukan bagian dari cerita utama, tetapi ranger hijau, yang merupakan anggota pendamping, sekarang ada di pikiran saya.

Saat itu meningkat, saya mulai memperhatikan karakter yang bahkan bukan anggota skuadron. seorang dokter, sekretaris, ayah biasa, dan sebagainya.

Mereka kadang-kadang membuat penampilan mereka, anak yang masih sangat muda yang saya terus memandangi mereka dengan penuh semangat. Namun, tidak ada seorang pun yang mengerti perasaan ini.

Semua orang hanya bersorak untuk karakter utama ... Aku bahkan ingat ibuku berkata, "Tidak ada figur vinil ayah."
Bahkan ketika saya pergi ke pertunjukan pahlawan di musim panas kelas dua saya, hanya ada anggota skuadron. Mereka di generasi yang sama dengan saya, yang senang, tidak mengerti saya.

(Semua orang mengambil karakter pendukung terlalu ringan. Cerita tidak hanya berputar di sekitar karakter utama. Ada banyak karakter di dalam dunia ...)

Ketidakpuasan seperti itu tumbuh begitu saya memasuki kelas lima, dan pikiran saya berubah menjadi tindakan.

Di dalam kelas, saya semakin dekat dengan ketidakjelasan dan memutuskan untuk membuat orang lain bersinar.

Daya tarik seorang protagonis dapat tumbuh tergantung pada teman dan sub-karakter mereka ... Saya melakukan beberapa percobaan dan pengamatan untuk mengkonfirmasi pemikiran seperti itu.

Untuk memulai, saya mengawasi murid pindahan, Ishida. Dia adalah bocah sepak bola dari Okinawa yang tidak cukup berbaur dengan kelas karena kepribadiannya yang pemalu. Selama istirahat, dia selalu mengasingkan diri ke sudut taman bermain dan menyulap bola sepak sendirian.

Saya terus mengawasinya selama jam istirahat dan segera mencoba melakukan kontak dengannya.

"Ishida! Jangan hanya menyulap bola sepak, latih tembakan Anda juga! "

Ishida kaget ke arah salam tiba-tiba.

"K, Kobayashi ...?"

“Kamu seperti protagonis, kamu mungkin seorang striker ace! Ayo, serang! Saya akan menjadi penjaga gawang! "

"Kobayashi, apakah kamu juga tertarik dengan sepak bola?"

"Nggak! Jika mau, kita bisa melakukan ping pong! ”

Sejak hari itu, saya adalah teman dan pelatih Ishida yang saat ini bingung.

Tampaknya dia cenderung menjadi penyerang, dan Ishida membaik dalam sekejap mata. Dengan kekuatannya dalam menerobos, ia mampu bersaing dengan kepala tim, dan mampu berlari keluar menuju tempat dengan terampil.

Sementara itu, saya rajin membiasakan kelas dengan sepak bola dan mengatur permainan dasar selama jam istirahat. Saya berbicara dengan guru, dan mengubah turnamen permainan bola dari bola basket menjadi sepak bola.

Adapun Ishida, dia pergi ke arah yang condong ke arah selera Okinawa-nya. Slogannya adalah “kami akan mengelola entah bagaimana” dan ia menamai bidikannya sebagai “Chinsuko Bazooka.“ (TLN: Frasa slogannya adalah frasa yang berasal dari Okinawa dan Chinsuko adalah manisan yang berasal dari Okinawa)

"Hei, Kobayashi. Saya bertanya-tanya apakah saya benar-benar perlu menyebutkan foto saya ... "

“Idiot! Anda perlu membuat karakter Anda berbeda! Jika Anda serius tentang ini, saya juga ingin Anda selalu mengunyah tebu! "

"Aku, aku tidak mau!"
Berkat efek saya mempromosikannya, Ishida menjadi pemimpin kelas sebelum ada yang menyadarinya. Saya juga tahu bahwa dia memiliki enam gadis yang naksir padanya.

Bocah yang tidak pernah diketahui siapa pun di sekolah dasar sekarang "Sepak Bola Ishida dari Okinawa" ...... eksperimen itu sukses besar.

"Kobayashi, mengapa kamu melakukan sejauh ini untukku?"

"Karena aku hanya sub-karakter. Tidak seperti Anda, saya hanya biasa dan tidak memiliki individualitas. "

“Prestasiku adalah berkat bantuanmu, Kobayashi ... Aku sangat menghargainya, Kobayashi. Jika itu bukan untukmu, aku akan sendirian selamanya── "

Setelah itu. Ishida yang sederhana sekali lagi pindah sebelum kami selesai dengan sekolah dasar.

Menurut suratnya, ia melewati proses seleksi dan memasuki tim klub. Sepertinya dia belum bertemu seseorang yang telah menghembuskan lebih banyak kehidupan ke dalam dirinya daripada aku.

(Sepertinya rasa dukungan saya adalah masalah nyata. Juga, menjadi peran pendukung agak menyenangkan ... Saya ingin mendukung lebih banyak karakter!)

Saya, dengan antusias, memperluas jangkauan kegiatan saya begitu memasuki SMP.

Suatu kali, untuk memenuhi pencarian Yamashita akan cinta, aku terlibat dengan gadis lain. Saya mendekatinya sambil berkata "Semuanya baik-baik saja, jadi biarkan aku menemanimu sebentar", lalu Yamashita berlari dan menyelamatkannya. Keduanya menjadi pasangan terbuka.

Yamashita terkesan dan berkata, "Kobayashi, kamu benar-benar hebat dalam bertindak seperti berandalan."
Saya juga menjadikan Watanabe, berandalan, bos sekolah. Saya merobohkan lawan yang terlalu banyak untuk dia tangani dan meminta Watanabe mengambil kredit.

Watanabe agak takut dan berkata, "Kobayashi ... aku merasa aku tidak akan bisa menang melawanmu sepanjang hidupku."

Saya juga menjadikan presiden dewan siswa, Sekiguchi, pencetak gol terbanyak sekolah. Saya bertahan dengan dia dan mengajari dia tentang apa yang kami pelajari, dan kemudian dia mendapat nilai penuh pada tesnya di semua mata pelajaran. Tentu saja, itu tidak baik jika protagonis berbuat curang.

Sekiguchi mengerang sambil berkata, "Kobayashi ... bagaimana kamu bisa mengikuti pelajaran dengan lebih baik dibandingkan dengan aku ..."

Seperti itu, saya memainkan peran berbagai karakter teman dan menghasilkan banyak "keberadaan seperti ranger merah." Berkat itu, jumlah teman saya bertambah.

Namun──Terus tenggelam dalam hatiku, aku masih merasa frustrasi.

(Ini bukan. Orang-orang ini bukan yang saya inginkan. Saya ingin mendukung seseorang yang seperti protagonis asli. Orang yang memiliki alam semesta berputar di sekitar mereka, pahlawan sejati. Di mana mereka berada? Saya ingin yang ideal , protagonis di antara protagonis. ")

Saya lulus dari SMP dengan kelaparan, dan kemudian ada hari pertama saya di Oumei High School.

Saya bertemu dengannya.



Itu kira-kira setahun yang lalu sejak saya pertama kali bertemu dengannya. Saat itulah upacara penerimaan sekolah selesai, dan aku menginjakkan kaki ke ruang kelas.

──Dengan pandangan sekilas, aku bisa mengatakan bahwa dia bukan orang biasa.

Di antara teman-teman sekelas yang mengobrol dan bersenang-senang, dia berdiri sendirian di samping jendela. Udara di sekelilingnya jelas berbeda dari orang lain di latar belakang.
(Katakan, orang ini ... terlihat sedikit seperti bintang idola.)

Bagian depan dan belakang rambutnya goyah tertiup angin. Sementara dia memiliki tubuh yang ramping, dia mengeluarkan sedikit udara yang bermartabat. Bahkan tas sekolah yang ia letakkan di bawah kakinya tampak agak ilahi.

Sambil memberikan "aura khusus" seperti itu, dia bersandar ke jendela dan menatap ke luar.

Sementara memiliki profil yang tenang, matanya memegang cahaya yang kuat di dalamnya. Seolah-olah dia adalah karakter yang kuat yang mengatakan, “Hmm, aku punya mata yang bagus. Murid-murid ini akan menembus secara langsung tanpa ragu-ragu. ”

(Begitu. Orang ini jelas merupakan ranger merah asli. Tidak, dia berada pada level merah tua atau merah tua. Siapa sebenarnya kamu? Dari mana kamu berasal?)

Melihat itu, saya langsung menuju ke depan bahkan sebelum memeriksa tempat duduk saya.

Saya ingin tahu lebih banyak tentang dia. Saya ingin tahu pengaturan karakternya yang terperinci ... darah saya sebagai pendukung membuat saya bingung.

"Hei, apa kamu bagian dari kelas ini?"

Untuk itu, saya memutuskan untuk mencoba dan mengucapkan kata-kata itu. Meskipun begitu, apa pun akan berhasil untuk ucapan.

"Yah, aku juga tidak punya kenalan di sini, jadi aku mulai khawatir. Senang bertemu denganmu."

Meskipun mengatakan itu, dia hanya melirik padaku dan segera mengalihkan pandangannya kembali ke apa yang ada di luar. Dia tampaknya bertindak dengan cara yang samar. Ya, saya sudah terbiasa dengan tipe orang seperti ini.

"Aku Kobayashi. Kobayashi Ichirou. Dan Anda?"

"... Hinomori Ryuuga."

Itu adalah kejutan pertama.

"H, Hinomori ... Ryuuga?"

Pada saat itu, ada celah seperti langit dan bumi antara nama saya, "Kobayashi Ichirou," dan miliknya. Saya memiliki "hutan" dalam nama saya sementara dia memiliki "hutan". Pohonnya hanya memiliki satu pohon lagi. Tampaknya tidak ada apa pun yang menunjukkan asal usul namanya.
(TLN: Ini tidak masuk akal tanpa mengetahui kanji Jepang. Pada dasarnya, kedua orang memiliki nama yang mencakup karakter kanji yang berkaitan dengan pohon. Nama Kobayashi berisi karakter "林" sedangkan nama Hinomori berisi "森". Karakter untuk 'pohon 'is “木”; perhatikan bagaimana nama Hinomori memiliki satu pohon lagi dalam karakter yang dikandungnya).

Saya tidak pernah bertemu dengan seorang pria yang memiliki nama seperti protagonis sebelumnya.

"O, oh, itu nama yang sangat keren. Ini seperti sesuatu dari anime atau novel ringan. "

"Aku tidak terlalu suka nama ini."

"Hah? Mengapa?"

"Saya merasa bahwa ... itu yang terus terikat oleh takdir sampai seseorang mati."

──Oh. Oh-hoh.

“Tidak apa-apa? Itu seperti protagonis yang cantik, bukan? "

Orang ini mungkin saja yang sebenarnya. Mungkin ini orang yang saya cari!

“Ngomong-ngomong, mari kita rukun, Hinomori. Ah, apa tidak apa-apa kalau aku memanggilmu Ryuga? ”

"Aku tidak terlalu keberatan ... tapi aku akan memberitahumu hal ini saja."

"Hmm?"

"Lebih baik jika Anda tidak terlalu terlibat dengan saya. Ini demi dirimu sendiri, Kobayashi, oke? ”

“……”

Biasanya, seseorang mungkin akan berpikir 'apa yang cowok bicarakan?', Tapi hatiku melonjak. Garis itu memiliki skor hampir sempurna di buku saya.

──Jadi keren! Orang ini harus menjadi protagonis, kan?

Kemudian guru wali kelas tiba, sehingga mengakhiri pembicaraan pertamaku dengan Ryuuga.

Namun, kejutan kedua saya menunggu dalam perkenalan diri di dalam kelas yang dilakukan setelahnya.

"Aku Hinomori Ryuuga. Sampai saya menjadi siswa sekolah menengah, saya tinggal di salah satu lokasi paling terpencil di Tiongkok karena keadaan keluarga. ”

Ada apa dengan itu! Keadaan seperti apa!

Nama yang berbeda, keadaan yang berbeda── Aku sudah terpikat oleh Hinomori Ryuuga pada tahap itu. Sampai-sampai saya bahkan tidak ingat pengenalan diri seperti apa yang saya buat sama sekali.
Saya ingin berteman dengannya. Saya ingin memainkan peran pendukung untuk orang ini ... hal-hal seperti itu adalah satu-satunya pikiran di kepala saya.

Ini adalah sesuatu yang saya dengar kemudian, tetapi ternyata saya memperkenalkan diri dengan mengatakan "Saya teman dekat Ryuga, Kobayashi."

Sejak hari itu, saya mengikuti setelah Hinomori Ryuuga.

Pagi, di antara kelas, makan siang, setelah sekolah. Saya hanya berbicara dengannya sebentar. Karena dia memiliki perasaan yang jauh padanya, saya memutuskan untuk mendekatinya sebagai orang yang sangat tegang.

Pada awalnya, Ryuuga menunjukkan ekspresi yang benar-benar kesal, tetapi setelah beberapa bulan, itu menjadi titik di mana dia akan menanggapi saya. Perlahan-lahan, sikapnya melunak, dan dia akhirnya mulai menunjukkan senyum.

“Ah hah hah. Kamu bodoh, Ichirou. Saya tidak sesederhana itu. "

"Siapa yang kamu panggil orang idiot! Saya serius! Lagipula, aku bisa mengeluarkan percakapan darimu! ”

"Apa yang ingin kamu katakan padaku?"

"Jika saya bergumam 'apa ibukota Belgia', Anda seharusnya mengatakan 'Brussels, tuan.'"

"Benar-benar tidak."

Melihat ke sifat Ryuuga yang sebenarnya, dia jauh lebih sederhana dari yang saya kira dan dia cukup terampil dalam memainkan pria straight. Secara bertahap, karakter saya mulai memiliki kompatibilitas yang baik dengan karakternya.

"Mengesampingkan itu, Ryuga, bagaimana kalau kita pergi ke kolam renang? Ada yang cukup besar di kota tetangga. "

"Maaf, tapi aku tidak terlalu suka berenang."

“Berenang hanya alasan! Apa yang benar-benar kita lakukan adalah permen mata! Apa yang terlintas dalam pikiran ketika Anda berpikir tentang kolam! ”

“Biarkan aku mengakhiri ini dengan beberapa kata singkat; itu sejauh yang saya akan membiarkan Anda pergi. "

──Saat waktu yang kami habiskan bersama, baik di dalam maupun di luar sekolah, meningkat, aku telah mengkonfirmasi bahwa Ryuuga pastilah protagonis. Dan pemikiran seperti itu tumbuh hari demi hari.
Pertama-tama, orang ini hampir tidak pernah membicarakan masa lalunya.

Ketika ditanya tentang waktunya sebelum sekolah menengah, ia selalu menghindari pertanyaan dengan mengatakan "Saya tidak punya cerita yang layak dibicarakan." Hanya di anime Anda akan menemukan protagonis seperti itu.

Juga, pria ini sering keluar dari kelas.

Begitu dia kembali, dia menjadi sangat lelah, darah keluar dari bibirnya, lengan dan ujung lengan seragamnya terkoyak, dan sebagainya. Hanya dalam novel ringan Anda akan menemukan protagonis seperti itu.

Belum lagi, orang ini memiliki beberapa kemampuan yang tidak biasa.

Saya pernah mengintip dia menggunakan aura dari tangannya untuk membakar majalah manga, setelah itu dia merosot sambil berkata "Saya tidak bisa menyelesaikannya ..." Hanya dalam karya serial, seperti yang dia baca, akankah Anda menemukan protagonis seperti itu.

(Ini benar-benar serius. Orang ini bertarung dengan kekhasan tersembunyi, pahlawan sejati! Dia yang awalnya saya cari, pahlawan sejati!)

Saya tidak pernah berpikir bahwa kekhasan monster bisa saja ada, tetapi hal sepele seperti itu tidak perlu dikhawatirkan.

Saya akhirnya bertemu dengannya. Oh, betapa aku ingin menjadi satu-satunya orang yang menjadi dukungan orang ini! Untuk mendukung orang yang menjadi pusat alam semesta ini, protagonis protagonis!

... Tak lama, kami memasuki tahun kedua sekolah menengah dan kami sekali lagi berada di kelas yang sama. Pada saat itu, Ryuuga mengatakan sesuatu.

“Senang bisa bersama lagi. Mari kita rukun, Ichirou. "

"Hah?"

"Awalnya kamu agak menyebalkan, tapi sekarang, kamu seseorang yang berharga bagiku, Ichirou."

"Ryuga ..."

"Hanya ketika aku bersamamu aku bisa melupakan misiku ... ah, tidak peduli apa yang baru saja aku katakan."

Ketika mendengar kata-kata itu, saya sangat gembira dan merasa seperti mengatakan "Anda bisa bergantung pada saya!"
Saya telah diterima sebagai karakter teman protagonis.

Sejak saat itu, saya bisa tetap di sisinya. Saya telah melewati audisi Ryuuga!

"Kehidupan karakter teman" saya telah mencapai hingga saat ini.

Dia bisa tersenyum di hadapanku sekarang, tapi kupikir Ryuuga jelas tangguh. Bagaimanapun, ia membawa nasib dunia ini di pundaknya. Saya khawatir dia akan menjadi botak karena stres.

Saya tidak bisa berbuat banyak karena saya tidak seharusnya tahu tentang segalanya. Tidak peduli apa, setiap kali salah satu rahasianya tergelincir, aku tidak punya pilihan selain menutup mata terhadapnya.

Tapi itu tidak masalah. Jika saya jujur, saya tidak tertarik dengan Ryuuga yang menjadi bagian dari jalan cerita utama. Sejauh yang saya ketahui, Ryuuga yang saya tahu adalah Ryuuga di "saat-saat damai".

Saya bukan "teman" Ryuuga, tetapi hanya "teman" ... Saya tidak bisa menjadi kadal berjumbai yang bertarung di sampingnya, melainkan kadal berjumbai yang lebih rendah. Saya berencana untuk membangun pengalaman yang cukup untuk melakukannya.

Dalam "bagian kehidupan sehari-hari", saya melakukan yang terbaik untuk membantunya melupakan kekhawatirannya. Saya memberikan saat-saat biasa kenyamanan dan hiburan untuk Ryuuga.

Itulah misi saya sebagai Kobayashi Ichirou.

Saya yakin tidak ada orang lain di sekitar Ryuuga yang bisa mengambil posisi ini selain saya.
===================================================================
[Sebelumnya] [TOC] [Selanjutnya
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »