Ankoku Kishi Monogatari Chapter 46 Bagian 2 Bahasa Indonesia

blogger logo Bab 46 : [The Plot Of Evil God] Bagian 2....
=================================================================================

「Saya ingat ketika kita menjinakkan binatang iblis.」

「Oh ya, itu terjadi. Itu sangat merepotkan. 」

Reiji memberi mereka senyum menyegarkan, yang mendorong semua orang untuk tertawa keras.

Menangkap mereka tidak sesulit itu, tetapi butuh banyak trial and error untuk mengubah hippogriff dan griffon menjadi tunggangan yang patuh.

Gagasan pertama yang kami miliki adalah mengubah Griffon menjadi familiar kami. Familiar akan dapat menggunakan kekuatan tuannya, sampai batas tertentu, menjadi lebih kuat.

Masalahnya terletak pada kenyataan bahwa untuk mengubah makhluk ajaib menjadi familiar, sihir tuan dan kekuatan hidup harus lebih kuat daripada makhluk yang ingin mereka jalin ikatan.

Singkat cerita, seseorang tidak bisa mengubah binatang buas menjadi familiar jika seseorang tidak lebih kuat dari binatang itu. Juga, penyihir manusia tidak bisa mengubah sesuatu yang terlalu besar menjadi familiar. Paling-paling pada tingkat kucing atau anjing.

Dalam kasus elf, mereka tampaknya bisa menjinakkan makhluk yang lebih besar. Tetapi bahkan mereka tidak bisa mengubah manusia menjadi familiar, meskipun ada kesenjangan besar dalam kekuatan sihir mereka.

Satu-satunya yang bisa mengubah manusia menjadi familiar adalah mereka yang termasuk ras Angel atau lebih, tetapi manusia itu tidak disebut sebagai familiar. Mereka disebut rasul. Namun, terlepas dari kekuatan magis mereka yang besar, para malaikat merasa sulit untuk mengubah binatang ajaib yang kuat seperti griffon menjadi familier.

Itu mungkin bagi kami, yang lebih kuat daripada malaikat.

Tapi kami membatalkan ide itu karena makhluk yang berubah menjadi familiar hanya akan mencintai tuannya. Kami belum menemukan cara untuk mengubahnya kembali menjadi makhluk dengan kemauan mereka sendiri lagi.

Pernah sebelumnya, ada kasus di mana Rino mengubah seorang pangeran dari negara tertentu menjadi rasul. Itu telah menyebabkan kegemparan besar sejak sang pangeran yang berubah menjadi rasul tidak bisa mencintai orang lain selain Rino sejak saat itu.

Menurut Rino, sang pangeran telah menjadi familiar dengan permintaannya.

Singkatnya, dia telah membuatnya menjadi rasul hanya untuk bersenang-senang.

Bahkan jika sang pangeran sendiri bersalah karena membuat permintaan seperti itu meskipun dia memiliki tunangan, itu juga merupakan kesalahan Rino. Karena kami tidak dapat menemukan cara untuk membatalkan apa yang dia lakukan pada pangeran, kami menunda memperoleh familiar untuk sementara waktu.

Cepat atau lambat kita harus melakukan sesuatu. Jujur, itu menyebalkan bagi saya untuk membersihkan kekacauan itu. Karena alasan itu, kami melarangnya membuat lebih banyak familiar.

Sebaliknya, kami menjinakkan griffon dan hippogriff dan mengubahnya menjadi tunggangan kami dengan memanfaatkan sepenuhnya milikku dan sihir Rino. Itu adalah metode terbaik karena kita tidak perlu mengubahnya menjadi familiar dengan cara ini.

Maka kami terus menuju Republik Ariadya sambil melakukan obrolan persahabatan. Menurut Tarabos, sesuatu sedang terjadi di Republik, jadi kami menuju ke sana untuk mendapatkan rincian lebih lanjut.

「Kalau dipikir-pikir, aku bertanya-tanya bagaimana Shirone dan rekannya melakukan ...」

「Saya tidak tahu. Selain dari Kyouka-san, Kaya-san juga bersama mereka. Saya pikir dia bisa menahan Shirone-san dari menjadi liar. 」

Saya mencoba menenangkan kekhawatiran Sahoko. Lagipula aku adalah orang yang menugaskan Kaya-san dan Kyouka-san ke Shirone. Kupikir terlalu berbahaya bagi Shirone untuk bergerak sendirian. Yang terpenting, saya tidak bisa membiarkannya pergi sendiri ke Nargol.

Rino memalingkan pandangan ke arah Nargol.

「Apakah dia berhasil membawa kembali teman masa kecilnya?」

「Kurasa tidak akan semudah itu, Rino.」

「E ~ h, mengapa? Kenapa menurutmu begitu, Reiji-san? 」

「Pikirkan tentang itu, Rino. Dia adalah bawahan Raja Iblis. Berapa lama orang-orang di dunia ini menderita di bawah monster itu? Bahkan jika, misalnya, pria itu tidak melakukannya dengan sadar, itu masih tidak dapat dimaafkan. Lihatlah bagaimana dia bahkan tidak berani menunjukkan wajahnya pada Shirone dan menghilang begitu saja. Saya akan melakukan hal yang sama jika berada di posisinya. 」

Jarang bagi Reiji terdengar serius.

Rino dan Sahoko terdengar sangat sedih begitu dia selesai berbicara.

「Tidak mungkin ... Meskipun dia akhirnya bertemu dengan yang dia sangat rindukan ...」

「Benar, Rei-kun. Shirone akhirnya menyusul teman masa kecilnya. 」

「Salahku. Tapi lelaki itu perlu bertanggung jawab, meskipun dia mungkin tidak ingin melibatkan Shirone dalam kekacauannya. Dia seharusnya baru saja menonton dari sela-sela. 」

Mendengar dia berkata begitu, saya berpikir dalam hati bahwa itu hanya angan-angannya saja.

Satu-satunya alasan Shirone tidak ingin kembali ke dunia asli kami adalah karena teman masa kecilnya muncul di dunia ini, kan? Kemudian lagi, saya pikir saya mengerti kata-kata Reiji.

Manusia di dunia ini disiksa oleh setan. Itu sebabnya saya tidak bisa memaafkan Raja Iblis, penguasa semua iblis. Shirone bersumpah bahwa teman masa kecilnya adalah anak yang baik hati, jadi mungkin dia merasa bersalah karena menjadi pelopor Raja Iblis.

Tapi kupikir dia memilih dengan buruk ketika dia pergi tanpa berbicara dengan Shirone. Mungkin itu alasan dia merasa sangat gelisah.

Reiji mungkin membenci ide ini, tapi kupikir kita harus menyambutnya sebagai kawan kita. Bagaimanapun, Raja Iblis adalah orang jahat dalam situasi ini.

Bahkan sekarang, mungkin ada beberapa iblis yang hidup di hutan di bawah kita.

Saya pernah mendengar bahwa jika kita mengalahkan Raja Iblis, semua iblis akan lenyap.

Mungkin kemudian dunia akan menjadi tempat yang lebih baik.

Tiba-tiba, Reijji menghentikan semua orang di tengah penerbangan.

「Semuanya, tunggu sebentar !!」

「Apa yang terjadi, Reiji-kun?」

「Saya mendengar seorang wanita berteriak.」

Reiji kemudian mengarahkan pegasusnya ke arah yang baru.

Saya menoleh ke Nao.

「Bagaimana denganmu, Nao?」

「Reiji-senpai sangat menakjubkan ... Bahkan Nao-san ini hanya menyadarinya ...」

「Ayo kejar dia, semuanya !!」

Semua orang mengangguk setuju dengan kata-kataku.

Itu adalah satu-satunya sifat Reiji yang dapat diandalkan. Wanita yang berada dalam bahaya pastilah seorang bayi.

Jadi kami mengejar pahlawan kami.




◆ Gadis Pejuang Kemerdekaan, Shisufae

Aku bisa mendengar Big Sis Keyna memanggil namaku.

「Shisufae !!」

「Aku tahu!!」

Aku menatap benda di depanku.

Orc.

Seekor babi bipedal yang lebih tinggi dariku dan matanya terpaku pada tubuhku.

「Meremehkan saya, ya ?!」

Aku melotot ke arah Orc saat aku menyiapkan pedangku. Saya tidak punya pilihan lain selain mengalahkannya karena saya tidak punya kawan dan tidak ada yang membantu saya bertarung.

Itu juga bukan pertama kalinya aku bertarung dengan seorang Orc. Tapi saat itu aku punya seorang kawan dan kami hanya bertarung dengan satu Orc. Pada saat itu, ada beberapa Orc dan aku sendirian. Saya sudah kalah. Aku melotot ke arah Orc saat aku menyiapkan pedangku. Saya tidak punya pilihan lain selain mengalahkannya karena saya tidak punya kawan dan tidak ada yang membantu saya bertarung.

Itu juga bukan pertama kalinya aku bertarung dengan seorang Orc. Tapi saat itu aku punya teman-temanku dan kami hanya bertarung dengan satu Orc. Pada saat itu, ada beberapa Orc dan aku sendirian. Saya sudah kalah.

Kami telah menerima misi pengawalan dalam perjalanan kembali ke Republik Ariadya.

Ini seharusnya menjadi wilayah tanpa setan peringkat tinggi seperti itu. Namun, saat kami melewati jalan raya kami disergap dan diseret ke dalam pertempuran dengan jumlah Orc yang tidak diketahui.

Itu adalah pertama kalinya aku bertarung melawan beberapa Orc sekaligus.

Secara alami, para Orc bukan tipe yang berkumpul dalam paket. Ini lebih seperti perilaku Goblin.

Namun, kami sedang melawan gelombang Orc. Sesuatu seperti ini belum pernah terjadi sebelumnya. Setengah dari pejuang kemerdekaan yang mengawal pelatih itu telah jatuh oleh penyergapan para Orc.

Satu-satunya yang tersisa adalah pejuang kemerdekaan yang saya anggap sebagai kakak perempuan dan kawan saya, Keyna.

Sejujurnya, tidak aneh jika aku sudah mati. Satu-satunya alasan para Orc ini membuatku tetap hidup adalah jenis kelaminku. Mereka menginginkan saya hidup-hidup.

Bajingan menjijikkan itu.

Pada saat itu, saya melihat peluang saya untuk bertahan hidup.

Aku sengaja mengayunkan pedangku jauh lebih lambat dari biasanya.

「Yaahhhh!!!」

Orc itu menertawakanku dan melemparkan pedangku dengan tongkatnya.

Ia ingin melucuti saya.

   Sekarang!

Aku mengayunkan pedangku lebih cepat dan membuat klub melewatkan sasarannya.

Orc kehilangan keseimbangan. Tidak mungkin aku bisa membiarkan celah pembukaan yang jelas seperti itu. Bagaimanapun, satu-satunya kekuatanku adalah keahlian pedangku.

Aku menendang tanah, mendekat ke lawanku dan menusuk jantungnya dengan pedangku.

「GUH ?!」
=================================================================================
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »