Ankoku Kishi Monogatari Chapter 46 Bagian 3 Bahasa Indonesia

blogger logo Bab 46 : [The Plot Of Evil God] Bagian 3....
=================================================================================
[Sebelumnya] [TOC] [Selanjutnya]

Orc itu menatapku seolah tidak bisa mengerti apa yang sedang terjadi.

Sejujurnya, aku bahkan tidak bisa melukai Orc dengan kekuatan fisikku. Kulit Orc sangat keras sehingga bisa diproses menjadi perisai atau pelindung kulit.

Hanya seorang prajurit pemarah yang bisa melukai tubuh Orc.

Saya baru berusia 17 tahun yang lemah yang tidak memiliki cukup otot di lengannya.

Tapi masih mungkin bagiku untuk melukai Orc dengan pedang sihirku. Itu adalah kenang-kenangan dari ayah saya, pejuang kemerdekaan yang memberikannya kepada saya setelah saya memutuskan untuk mengikuti jejaknya.

Jadi, aku menjatuhkan Orc.

Itulah yang Anda dapatkan untuk meremehkan wanita.

「... EH ?!」

Saya mencoba untuk menghapus pedangku dari tubuh Orc, tetapi itu macet.

F*ck, saya menaruh terlalu banyak kekuatan di balik tikaman terakhir itu.

Tiba-tiba, tubuh saya terangkat. Ketika saya melihat ke belakang, wajah Orc tepat di belakang saya.

Saya bahkan tidak menyadari itu mendekati saya.

「BUHAHAHAHA !!! ♪ 」


「NOOOOOOOOOOOO !!!!」

Saya berteriak di bagian atas paru-paru saya. Tawa menakutkan Orc membuatku merinding.

Itu sedang mempersiapkan untuk membawa saya kembali ke hutan.

"Tolong-! Tidaaaak, Seseorang Tolong Aku !! 」

Saya berjuang keras, tetapi cengkeraman Orc terlalu ketat. Saya tidak bisa pergi.

Saya tidak menginginkan ini.

Saya tidak ingin pertama kalinya bersama Orc.

Saat itu, langit bersinar sangat terang sehingga saya tidak sengaja menutup mata.

Dan tiba-tiba saya terjatuh ke tanah.


「Eh ?! Apa yang baru saja ... 」

Saya mengumpulkan keberanian saya dan membuka mata saya.

Ketika saya berbalik, orc sudah kehilangan kepalanya.

Aku berbalik ke arah cahaya.

Seekor kuda terbang di langit. Itu menembakkan cahaya yang menembus Orc, satu demi satu.

Dalam sekejap mata, semua Orc dikalahkan.

「Sangat menakjubkan…」

Pria yang mengendarai pegasus turun di depan kami dengan sosoknya yang diselimuti oleh kekuatan ilahi.

Ketika dia berdiri di depan kami, saya tidak bisa tidak memperhatikan bahwa penyelamat kami adalah pria paling tampan yang pernah saya lihat. Perawakannya tinggi dan ramping, wajah rapi dan rambut keemasan yang berkilauan di bawah sinar matahari.

Wajah tampannya tersenyum padaku, membuatku memerah.

Saya tidak bisa mengatakan sepatah kata pun.

「Apakah kamu baik-baik saja?」

Saya tahu dia berbicara kepada saya, tetapi saya berdiri di sana dengan tercengang.

Apa yang ada di dunia yang saya pikirkan? Saya baru saja lolos dari situasi berbahaya, dan kepala saya tidak cukup mengikuti perkembangan situasi.

Tetapi tidak mengatakan apa-apa akan kasar kepada dermawan saya.

「Y-Ya! Terima kasih telah menyelamatkan hidupku! Para Orc itu hampir menculikku ... 」

「Saya sedang terbang di atas daerah ini ketika saya mendengar teriakan Anda untuk bantuan. Saya senang saya berhasil tepat waktu. 」

Kemudian, dia mengulurkan tangannya untuk saya ambil dan membantu saya berdiri.

Ketika dia menarikku, wajah kami semakin dekat. Aku bisa mencium aroma tubuhnya yang menyegarkan, sangat kontras dengan aroma menjijikkan dari para Orc itu.

「Aku Reiji. Bisakah Anda ceritakan nama Anda, nona muda? 」

「Ini Shizu- ... - Faeria.」

Seseorang di belakang Reiji-sama memilih momen itu untuk secara paksa batuk.

Saya telah gagal memperhatikannya karena saya hanya berfokus padanya.

Saya buru-buru melepaskan tangan dermawan saya.

「Ada apa, Chiyuki?」

「Buruk kesalahanku karena mengganggumu, tetapi ikutlah bersamaku sebentar, Reiji-kun. 」

Reiji-sama menatapnya dan aku merasakan sedikit penyesalan ketika dia berbalik.

Aku memandangi wanita bernama Chiyuki dan hampir menelan lidahku.

「… Sangat cantik…」

Ini adalah kedua kalinya pada hari yang sama saya tidak sengaja mengucapkan kata-kata itu.

Wanita bernama Chiyuki itu sangat cantik.

Mata yang dipotong panjang, wajah yang rapi dan kulit putih porselen dengan anggota tubuh yang panjang dan figur jam pasir. Ciri yang paling mencolok adalah rambut hitamnya yang indah yang tumbuh di pinggangnya. Itu berkilau seperti permata di bawah sinar matahari.

Saya merasa sedih. Bukan karena aku mengabaikan kecantikanku sebagai seorang wanita, tetapi karena pihak lain terlalu cantik. Cinta pertamaku berumur pendek ...

Wanita Chiyuki menatapku saat itu, dan dia tampak sangat tidak senang.

Pandangannya sangat dingin, itu membuatku terintimidasi.

「Bolehkah saya berbicara dengan Anda sebentar?」

「Ya, saya tidak keberatan sama sekali!」

Aku mengeluarkan suara melengking saat dia menatapku dengan matanya yang indah.

「Ada dua belas Orc yang menyerang Anda, apakah saya benar?」 

「Eeh ... Aku sendiri tidak begitu yakin. Saya tidak punya waktu untuk menghitungnya karena mereka tiba-tiba menyergap kami di tengah pekerjaan pengawalan kami ... 」

Wanita bernama Chiyuki itu menghela nafas berat.

「Saya mengerti ... Ya, tidak dapat membantu kalau begitu ...」

Mungkin karena dia tidak tertarik padaku lagi, dia menoleh ke Reiji-sama dan berbicara dengannya, sama sekali mengabaikan keberadaanku.

「Apa itu tentang jumlah Orc, Chiyuki?」

「Ada dua belas mayat Orc dan mereka semua dibunuh olehmu, Reiji-kun. Tetapi aneh bagaimana tidak ada seorang pun dari spesies unggul di sekitarnya. 」

「Adakah tanda-tanda makhluk hidup lain di dekatnya?」

「Saya sudah meminta Rino-san dan Nao-san untuk mencari di sekitar, tetapi mereka hanya dapat menemukan tanda tangan setan lain. Jika ada setan unggul yang tidak dapat mereka temukan di sekitar sini, ia bersembunyi. 」

「Saya mengerti ... Ini mungkin acara yang wakil presiden asosiasi penyihir memperingatkan kita tentang. Mungkin begitu kita tiba di Ariadya, kita bisa mendapatkan penjelasan rinci. 」

「Dia pasti berhutang penjelasan kepada kami ...」

Wanita Chiyuki setuju dengan Reiji-sama lagi.

「Selanjutnya adalah menghitung jumlah yang terluka. Semua orang seharusnya baik-baik saja, lagipula kita memiliki sihir penyembuhan Sahoko. 」

「Ngomong-ngomong, apakah ada seorang wanita di antara yang terluka?」

「Eh? Um ... Tidak, tapi ... 」

「Saya mengerti. Tidak apa-apa.」

Mirip dengan Reiji-sama, saya juga lega mendengar sedikit berita itu.

Sepertinya kawan saya aman dan sehat.

「Ya ampun, jangan hanya khawatir tentang setiap wanita di dunia ...」

「Hei, melindungi gadis yang rapuh adalah tugasku sebagai pahlawan!」

「Sungguh menakjubkan ... Jika hanya itu yang menyelamatkan orang yang bekerja terlepas dari jenis kelamin ...」

Sementara mereka berdua bertengkar, pemimpin tim pengawalku, Atlana, mendekati kami. Dia adalah pedagang yang menyewa kami untuk mengantar barang-barang ini ke Ariadya.

Dia mendekati Reiji-sama dan membungkuk. Sosok Atlana-san saat dia mengucapkan terima kasih sangat halus.

「Terima kasihku yang terdalam karena telah menyelamatkan hidup kita, Pahlawan-sama.」

「Dan Anda?」

「Saya Atlana, pemimpin karavan ini. Seandainya Pahlawan-sama tidak datang menyelamatkan kita, kita telah berada dalam bahaya terbesar dalam hidup kita. 」

「Itu bukan masalah besar, aku senang aku bisa melindungi kecantikan sepertimu.」

Bahasa tubuh Reiji-sama juga sangat elegan.

「Ooh, aku tersanjung.」

Atlanta-san dan Reiji-sama saling tersenyum.

Tidak seperti saya, dia adalah seorang ahli. Mungkin perbedaan pengalaman di antara kami.

Wanita bernama Chiyuki itu tampak lebih terpancing oleh interaksi mereka daripada aku.

Saya merasa sedikit keluar dari tempatnya berdiri di sana, jadi saya pergi.

Kedengarannya seperti percakapan akan memakan waktu.

Setelah pindah dari Reiji-sama, Big Sis Keyna mendatangi saya.

Karena dia juga seorang wanita, kami berada dalam situasi yang sama.

Meskipun disergap oleh sekelompok Orc, kami diselamatkan. Itu adalah keajaiban.

「Sepertinya kita beruntung, Shisufae.」

「Ya, Sis ... Untungnya, saya terhindar.」

「Namun demikian ... Sungguh luar biasa bagaimana dia menumbangkan semua Orc dalam satu gerakan. Mungkinkah pria itu menjadi Pahlawan Cahaya? 」

「Pahlawan Cahaya?」

「Apa, apakah Anda belum pernah mendengar tentang dia, Shisufae? Saya kira itu normal. Dia tidak begitu terkenal di wilayah ini ... Saya mendengar bahwa dia adalah orang terkuat di sisi timur benua. Di luar barisan pegunungan tengah, Anda tahu? Juga, saya pernah mendengar desas-desus bahwa dia adalah kekasih Dewi Rena-sama. 」

Saat dia berbicara, Big Sis Keyna menatap Reiji-sama.

Saya juga menatapnya. Kekuatannya benar-benar cocok dengan yang dipuji sebagai 'Pahlawan'.
=================================================================================
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »