Ankoku Kishi Monogatari Chapter 49 Bagian 3 Bahasa Indonesia

blogger logo Bab 49 : [The Town of Freedom Fighter Part 3]....
=================================================================================
[Sebelumnya] [TOC] [Selanjutnya]

PART 3

◆ Pahlawan Api, Novis

Kemarin adalah mimpi buruk.

Aku terbaring di tempat tidur sepanjang hari dan, berkat itu, aku tidak bisa melakukan apa-apa.

Dengan demikian, sebagian besar pembersihan kemarin diserahkan kepada Pahlawan Cahaya dan teman-temannya.

Aku merasa tidak berguna meski dielu-elukan sebagai Pahlawan Api.

Cedera Godan itu lebih ringan daripada milikku, jadi dia kembali ke Teseshia tadi malam. 

Aku berjalan di Teseshia. Pemandangan kota itu sama dengan yang ada di ingatan masa kecilku.

Aku bertanya-tanya bagaimana keadaan Shizufae. Dia berhenti sebelum pergi ke Ariadya tetapi itu untuk pekerjaan pendamping. Dia mungkin sudah kembali.

Tiba-tiba aku dipeluk dari belakang ketika seseorang memanggil namaku.

“Yo ~, Vi ~ s ♪!”

“Kak Keyna?! Kamu mengejutkanku!”

Keyna adalah teman masa kecilku. Sudah lama sejak aku terakhir bertemu dengannya.

Karena komisi yang dinominasikan dari negara utara, aku pergi sendiri dan meninggalkan teman-temanku yang lain. Untuk alasan tertentu mereka tidak bisa meninggalkan Teseshia.

Terakhir kali aku bertemu Kak Kenya adalah sebulan yang lalu.

“Sungguh hal yang kasar untuk dikatakan. Menurutmu siapa yang membuatmu jadi lelaki?”

Kak Keyna tersenyum nakal.

“Uuuuh …”

Aku tidak bisa melakukan apa pun selain mengerang kesedihan.

Sejujurnya, Kak Keyna adalah seseorang yang tidak akan pernah bisa aku lawan.

Aku lahir dan dibesarkan di Kuil Faeria bersama dengan Kak Keyna.

Aku tidak tahu apa-apa tentang orang tuaku.

Kak Keyna diambil oleh ayah Shizufae dan dipercayakan ke Kuil Faeria.

Aku, Shizufae, dan Kak Keyna dibesarkan seperti saudara kandung. Singkatnya, Kak Keyna tahu segalanya tentang masa kecilku yang memalukan.

“Kakak … Tolong jangan katakan itu pada Shizufae …”

Aku memiliki kenangan pahit ketika sujud di depan Kak Kenya sementara dia tersenyum senang ketika dia mengajari aku tentang berbagai hal.

Jadi, aku tidak pernah menyesalinya.

Tapi Shizufae bisa marah jika dia tahu tentang itu. Masalah itu adalah rahasia mutlak di antara kami.

Kak Keyna tidak bisa menahan tawanya ketika dia menepuk punggungku.

“Ka ~ y !! Aku tidak akan memberi tahu Shizufae. Gadis itu terlalu keras kepala,”

“Kalau dipikir-pikir, bagaimana dengan Shizufae? Apakah dia kembali ke Teseshia?”

“Hm? Shizufae telah kembali juga. Dia harusnya berada di asosiasi sekarang.”

“Asosiasi?”

Semua Freedom Fighter harus mendaftarkan diri di asosiasi untuk mendapatkan izin untuk beroperasi di daerah tersebut. Dan mereka harus mendaftarkan diri lagi setiap tiga tahun sekali.

Tapi dia tidak seharusnya mendaftar lagi tahun ini.

Kenapa dia pergi ke asosiasi?

“Ah, dia pergi bersama dengan Godan, Pahlawan Bumi. Dia tidak memberi tahu kami alasan untuk memanggilnya,”

Cara Kak Keyna menggambarkannya membuatku semakin khawatir. 

“TUNGGU SEBENTAR!! APAKAH KAMU MENGATAKAN GODAN?! SHIZUFAE PASTI DALAM BAHAYA!!!”

Aku tahu Godan adalah pria kejam yang aku temui kemarin. Tubuh Shizufae dalam bahaya. Aku akan berlari menuju asosiasi ketika Kak Keyna menghentikanku.

“Oioioi, ada apa, Novis? Tidak peduli seberapa absurdnya Godan, dia masihlah anggota asosiasi.” 

“Aku tahu itu, tapi tetap saja … Kak Keyna. Bagaimana jika sesuatu benar-benar terjadi?”

“Shizufae bukan orang seperti itu. Ketika berbicara tentang permainan pedang, dia bahkan lebih baik daripada Novis atau aku.”

Seperti yang dia katakan, permainan pedang Shizufae jauh lebih baik daripada milikku.

Masalahnya adalah kurangnya kekuatannya. Bahkan, dia bahkan tidak bisa memotong goblin dengan kekuatannya saat ini. Tapi masalah kritis itu diselesaikan dengan pedang sihir.

Bahkan seseorang seperti Godan tidak bisa melakukan apa pun padanya selama dia menggunakan pedang sihirnya 

“Ini cerita lain jika Shizufae mengizinkannya sendiri. Akan menjadi masalah lain jika pihak lain adalah Pahlawan Cahaya tetapi aku pikir Shizufae hanya akan mengabaikan Godan.”

Kak Keyna tersenyum padaku.

Aku pernah mendengar tentang Pahlawan Cahaya. Maksudku, HANYA kemarin aku pergi melalui pengalaman mimpi buruk itu di tangan Saint, Rekan Pahlawan Cahaya.

Aku mendengar dia anak laki-laki yang cantik dan jauh lebih kuat daripada Saint.

Semua rekannya adalah wanita dengan kecantikan pada tingkat yang sama dengan Saint.

Aku masih ingat perasaan lembut payudara Saint.

Sejujurnya, aku sangat iri pada pria yang selalu bisa menikmati payudara yang menakjubkan itu. Bahkan payudara Shizufae tidak sebesar payudara Saint.

Namun demikian, mengapa Kak Keyna tiba-tiba berbicara tentang Pahlawan Cahaya?

Godan adalah pria yang canggung dan berkepala batu. Shizufae tidak akan membiarkan orang seperti dia melakukan sesuatu yang aneh pada tubuhnya.

“Kamu benar.”

Aku setuju dengannya, tetapi aku tidak bisa berhenti mengkhawatirkan Shizufae. Namun, bahkan dengan status Pahlawanku, aku akan berada dalam masalah jika tiba-tiba aku menyerang asosiasi tersebut.

Karena itu mengapa Kak Keyna menghentikan aku dari bertindak secara sembrono.

Aku khawatir setengah mati tentang Shizufae, tetapi aku tidak ingin Kak Keyna mengkhawatirkanku.

“Novis. Sudah lama sejak terakhir kali kita bertemu, jadi mari kita minum untuk merayakan..”

Kak Keyna menjerat lengan kirinya di leherku. Wajahku tiba-tiba terkubur di payudaranya yang lembut.

Dan dengan demikian, aku tertarik padanya.
=================================================================================
[Sebelumnya] [TOC] [Selanjutnya]

DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »