Ankoku Kishi Monogatari Chapter 49 Bagian 2 Bahasa Indonesia

blogger logo Bab 49 : [The Town of Freedom Fighter Part 2]....
=================================================================================
[Sebelumnya] [TOC] [Selanjutnya]

PART 2

◆ Gadis Freedom Fighter, Shizufae 

Setelah kami mengantar Atlan-san ke Republik Ariadya, aku kembali ke Teseshia bersama Kakak Besar Keina. Sesampai di sana, kami bertemu kembali dengan teman-teman kami di restoran yang ditunjuk.

“Jadi itulah yang terjadi, ya.”

“Ya, itulah yang terjadi, Leylia-san. Pahlawan Cahaya sangat keren!!”

Aku memberikan laporanku ke Leylia-san, rekan kami.

Dia adalah pendeta Rena di sekitar usia pertengahan dua puluhan. Leylia memiliki penampilan seorang wanita yang lembut, tetapi dia bisa melawan iblis sendirian.

Leylia-san dalam mode pertarungannya sangat mengerikan. 

Seperti yang diharapkan dari seorang pendeta wanita dari Dewi Perang.

Ketika dia berusia 20 tahun, dia mendengar suara malaikat. Dengan demikian, ia menjadi rasul dan membangkitkan bakatnya dalam sihir penyembuhan.

Kisah Pahlawan Cahaya yang dicintai Dewi Rena adalah sesuatu yang harus didengarnya dengan segala cara. Sementara dia mendengar kisah Pahlawan, Leylia-san tidak bisa berhenti menyeringai.

Sementara itu, Madia merajuk.

“Kerja bagus, Shizu-chan. Kalau saja aku bisa pergi bersamamu …” 

“Mau bagaimana lagi, Madia. Kamu harus membuat penampilan reguler di asosiasi Penyihir.”

Salah satu teman masa kecilku, Madia, menyukai kisah-kisah semacam itu karena kami semua perempuan.

Madia adalah seorang penyihir. Dia adalah bagian dari Asosiasi Penyihir, dan mereka memerintahkannya untuk menyelidiki kasus iblis yang melarikan diri dari arena.

Itu sebabnya dia tidak dapat mengambil komisi pendamping.

Karena hampir tidak ada hadiah di dalamnya, dia ingin menolak permintaan Asosiasi. Sayangnya, dia tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk melawan keinginan Asosiasi.

Dia terus menggerutu, bahkan setelah seluruh penyelidikan, mereka tidak menemukan apa pun.

“Ya, dia benar-benar luar biasa! Wajah dan kekuatannya! Ia adalah tipe pria yang benihnya ingin Kamu miliki jika Kamu ingin melahirkan seorang anak.”

“Tunggu di sana, Kak Keyna!! Itu sesuatu yang Kamu lakukan hanya setelah menikah!! Ingat, Kamu adalah pengikut Faeria-sama!” 

Aku menegur Kak Keyna. Kami adalah pengikut Dewi pernikahan Faeria-sama, istri Dewa Oudith.

Menurut ajarannya, tindakan membuat anak itu sakral. Itu bukan sesuatu yang harus dikatakan dengan mudah seperti ucapan yang lewat 

Kak Keyna adalah anak terlantar yang diambil oleh ayahku. Kemudian, dia mempercayakannya ke Kuil Faeria tempat ibuku bekerja.

Saat itu ibu dan ayahku belum menikah, jadi aku belum dilahirkan.

Aku tidak pernah tahu siapa orang tua Kak Kenya, tetapi ayahnya sepertinya seorang Centaur. Mungkin itu sebabnya dia berpikiran luas 

Aku masih ingat murka para imam setiap kali dia mengatakan hal-hal yang vulgar.

Mungkin darah Centaur adalah alasan dia lebih besar dari manusia normal. Kak Kenya menjadi Freedom Fighter karena itu merupakan jalan yang paling alami baginya.

Kita semua tumbuh di negara yang sama. Tetapi negara itu tidak ada lagi 

Orang-orang yang selamat dari negara itu berserakan ketika serangan iblis menghancurkan setengah dari benteng. Aku dan orang tuaku datang ke negara ini sebagai pengungsi.

Kedua orang tua Madia adalah penyihir pada waktu itu. Bahkan Kak Keyna, yang aku kagumi dan yang bekerja di kuil yang sama dengan ibuku, juga datang ke negara ini.

Jadi, kami bersama lagi.

“Pengikut Faeria pasti kesulitan. Dalam kasus Elf, mereka akan membuat anak dengan pria mana pun yang mereka sukai.”

Nora, seorang Elf, berkata seolah ingin menggoda kita. 

“Nora-san. Mungkin itulah yang terjadi pada Elf, tetapi segala sesuatunya tidak sesederhana itu bagi manusia.”

Nora-san yang tomboy adalah Elf yang telah diusir dari hutan. Dia melakukan dosa, jadi Elf lainnya menyegel kekuatannya untuk berkomunikasi dengan roh dan mengirimnya pergi.

Dia tidak pernah memberi tahu kami jenis kejahatan apa yang dia lakukan, tetapi aku tidak bisa melihatnya sebagai orang jahat. Kepribadiannya terlalu jujur untuk itu.

Belum lagi, itu tidak sopan untuk mengintip masa lalu seseorang.

Meskipun tidak dapat berkomunikasi dengan roh, Nora-san adalah ahli busur dengan indera yang jauh melebihi manusia. Nyaris tidak ada ranger yang bisa bersaing dengannya di Teseshia.

Dia dan Leylia-san bertemu di Teseshia dan menjadi dekat. Sementara Aku dan Kak Kenya adalah pejuang, Madia adalah penyihir. Leylia-san adalah pendeta, dan Nora-san adalah ranger 

Ada yang lain dalam kelompok prajurit kami, tetapi mereka pergi karena berbagai alasan.

“Ngomong-ngomong, Shizu-chan. Apakah Kamu mendapatkan hal yang biasa?”

“Tentu saja.”

Aku mengambil lima tag kayu dari saku dadaku.

“Aku sudah memesan token teater dengan benar.”

Semua orang bertepuk tangan saat mereka bersorak serempak.

Suami Atlan-san adalah pedagang paling terkenal di negeri ini, jadi namanya cukup berguna. Dan karena dia berkenalan dengan grup opera, aku diberi diskon ketika aku membeli token.

Kemudian, mungkin karena dia adalah wanita seperti kita, Atlan-san mengirim kami berkeliling untuk melakukan berbagai pekerjaan. Aku ingin menjaga hubungan yang lama dengannya.

Token ini adalah untuk drama “Alfaeria”, yang akan dipamerkan 5 hari kemudian. Itu adalah kisah tentang seorang putri yang memulai perjalanan. Tujuannya adalah untuk menyelamatkan pangeran yang diculik oleh seorang penyihir.

Sang protagonis, Alfaeria, adalah seorang ksatria dan pemimpin pedang di atas menjadi seorang putri.

Aktris Shenna, yang berperan sebagai ksatria putri, adalah topik pembicaraan kami. Tindakan gagahnya memikat mereka yang berjenis kelamin sama.

Drama itu dinilai sangat tinggi di antara penonton wanita muda. Itu sebabnya tokennya langsung terjual habis. Banyak orang ingin menonton drama ini.

Kami mendapat kesempatan berkat Atlan-sama.

“Sekarang kita punya token ini, apa yang harus kita lakukan?”

“Bagaimana kalau kita pergi ke pemandian umum? Aku pikir itu akan bagus untuk semua orang untuk membersihkan keringat mereka bersama.”

Nora-san sangat mencintai rumah-rumah pemandian umum.

Elf tidak punya kebiasaan mandi karena mereka bisa membersihkan tubuh mereka dengan roh air.

Menurut Nora-san, satu-satunya hal di mana manusia jauh lebih unggul daripada Elf adalah mandi.

Tetapi aku percaya Nora-san sangat menyukai pemandian umum karena alasan yang sangat berbeda.

Nora-san adalah seorang lesbian. Karena itu, kecintaannya pada pemandian umum sangat mungkin karena dia bisa melirik tubuh wanita lain sesuka hatinya.

Namun kami sepakat untuk pergi ke pemandian umum bersamanya.

Meskipun tidak sebesar di Ariadya, Teseshia memiliki pemandian umum sendiri. Mungkin itu dibangun karena tubuh yang kotor adalah masalah utama bagi seorang Freedom Fighter wanita.

Begitu Kamu meninggalkan benteng, bahkan menyiram tubuhmu dengan air dingin adalah rintangan besar. Beberapa wanita tidak menyibukkan diri dengan hal-hal seperti itu, tetapi sebagian besar dari mereka melakukannya.

Kemarin, ketika kami tiba di Teseshia, kami mencuci tubuh kami di kamar kami sendiri. Aku lebih suka mencuci tubuhku dengan air panas jika pilihan itu tersedia.

Tepat ketika kami akan pergi seseorang memanggil kami.

“Tunggu!!”

Seorang pria jangkung berjalan ke arah kami.

Aku kenal dia. Namanya Godan, dan dia adalah Pahlawan Bumi. Dia juga orang terkuat di Teseshia dan orang yang bertanggung jawab menjaga ketertiban umum organisasi Freedom Fighter.

Tapi, meski disebut Pahlawan, banyak orang tidak ingin dekat dengan pria kejam itu.

“Uhm … Ada apa?”

“Kamu Shizufaeria, bukan?”

Godan bertanya sambil menatapku.

“Ya, benar…”

“Ketua memanggil Kamu. Ikut denganku.”

Wajahku bertanya-tanya.

Yang Godan bicarakan adalah Sneferu, Ketua Asosiasi Freedom Fighter.

“Uhm … Urusan apa yang bisa dimiliki Ketua denganku?”

“Komisi penting. Dan dia memintamu.”

Nada bicara Gordon terdengar mengancam.

Aku tidak bisa menentang perintah Ketua. Melakukan hal itu dapat diakhiri dengan kami dikejar dari Teseshia dan dibiarkan berkeliaran sendirian. Mau bagaimana lagi

“… Kurasa aku harus pergi sebentar, semuanya.”

Rekan-rekanku menatap aku dengan wajah khawatir.

Aku mengikuti di belakang Godan.

Mengapa Ketua memanggil aku?

Prajurit wanita jumlahnya sedikit. Beberapa komisi yang diterima Freedom Fighter tidak sesuai dengan prajurit pria. Seperti mengantar seorang wanita, misalnya. 

Bisa jadi permintaan semacam itu. Tetapi, mengapa Ketua tidak mengirim Pahlawan Bumi, orang terkuat di Teseshia? Aku berada di peringkat bawah organisasi.

Aku menjadi semakin cemas tentang komisi apa yang diminta untuk aku selesaikan.




◆ Sage Berambut Hitam, Chiyuki 

The Town of Freedom Fighter, Teseshia.

Itu adalah kota satelit Republik yang diciptakan Ariadya untuk berurusan dengan Dewa Jahat yang tinggal di labirin di pusat Dataran Minon. Iblis iblis sering keluar dari labirin, sehingga Freedom Fighter berkumpul untuk menaklukkan labirin.

Pemerintah Republik Ariadya menganggapnya sebagai metode yang lebih layak daripada mengirim ksatria dan prajurit mereka. 

Karena itu, hampir semua pria di kota ini adalah Freedom Fighter, yang sangat tidak biasa. Belum lagi, hampir semua penduduk Teseshia tidak memiliki kewarganegaraan Republik Ariadya, sesuatu yang tidak terjadi pada kota-kota satelit lainnya.

Untuk menjadi Freedom Fighter di Teseshia, seseorang tidak perlu memiliki kewarganegaraan Republik Ariadya. Mereka bisa dengan bebas masuk, pergi atau tinggal di kota.

Biasanya, orang akan menyebut kota seperti itu sebagai kota mandiri, atau kota kebebasan

Sayangnya, mungkin karena kebebasan transit itu, ketertiban umum di Teseshia sangat buruk.

Meskipun disebut ‘Freedom Fighter’, sebagian besar orang yang tinggal di kota berperilaku lebih seperti Yakuza.

Aku percaya alasan utama Republik Ariadya menciptakan Teseshia bukan untuk berurusan dengan labirin tetapi untuk mengakomodasi para pengungsi negara lain dari Uni Ariad.

Itu adalah kesimpulan paling konsisten yang bisa aku sampaikan setelah merenungkan bukti yang tersedia.

Orang yang memerintah Teseshia? Asosiasi Freedom Fighter.

Orang yang menjaga ketertiban umum di Teseshia? Juga Asosiasi Freedom Fighter.

Lagipula, tidak ada alasan untuk mengirim ksatria dari Ariadya. 

Meskipun menjadi kota satelit, pemerintah Republik Ariadya bahkan tidak memelihara ketertiban umum. Mereka bahkan tidak repot-repot menyembunyikan bagaimana mereka tidak khawatir tentang Teseshia.

Untuk memulainya, Asosiasi Freedom Fighter tidak diciptakan berdasarkan pada bantuan timbal balik seperti Asosiasi Penyihir. Itu mungkin diciptakan oleh pemerintah Ariadya untuk tetap mengendalikan Freedom Fighter.

Mereka hanya perlu mengambil uang dari anggaran mereka dan membiarkan Asosiasi Freedom Fighter mengatur tempat itu. Mereka tidak memperhatikan kota sesudahnya.

Dalam hal itu, Teseshia adalah Kota Kebebasan.

Begitu kami tiba di markas Asosiasi Freedom Fighter, Ketua Snefowl memperkenalkan kami kepada seorang gadis di sisinya.

“Pahlawan Cahaya-sama, ini adalah salah satu dari Freedom Fighter kami, Shizufaeria.”

“Senang bertemu denganmu lagi, Pahlawan-sama.”

Gadis itu meletakkan tangannya di dadanya dan membungkuk pada kami.

Aku ingat pernah bertemu dengannya sebelumnya. Dia harusnya menjadi orang yang diserang oleh para Orc.

Shizufaeria diminta untuk bertindak sebagai pemandu kami.

Sejujurnya, Clasus pertama kali meminta Godan, yang berdiri di belakang Shizufaeria.

Tampaknya dia adalah Freedom Fighter terbaik di kota dan tidak akan memiliki masalah memasuki labirin karena pengalamannya yang luas dengan labirin.

Namun, karena apa yang dia coba lakukan pada Sahoko beberapa hari yang lalu dia masuk daftar hitam. Reiji sangat marah sehingga dia meminta penggantian panduan.

Dia mengambil kesempatan untuk menuntut agar pemandu berikutnya menjadi gadis yang manis.

Menurut pendapatku, hampir tidak ada gadis cantik di antara Freedom Fighter, tetapi aku jelas tidak ingin memiliki pria kekar yang berkeringat sebagai pemandu kami.

Pemandu itu setidaknya harus memiliki wajah yang sedikit lebih baik daripada Godan.

[TL: Kasihan Godan, meskipun kamu dilahirkan dengan wajah itu] 

Di situlah Shizufaeria masuk.

Dia memiliki penampilan yang sangat lucu, rambut panjang berwarna cokelat, dan tubuh kurus tapi tidak terlalu tinggi. Singkatnya, dia lucu.

Setidaknya tidak akan ada keluhan dari Reiji.

Namun demikian, lengan Shizufaeria jauh lebih tipis daripada gadis-gadis Freedom Fighter lainnya. Bisakah dia mengayunkan pedang dengan lengan setipis itu?

Sejujurnya, dia sepertinya bukan seseorang yang masih tumbuh sebagai Freedom Fighter sama sekali. Wajah dan penampilannya memberi tahu aku bahwa dia dibesarkan dalam keluarga yang hangat.

Bahkan namanya tidak memiliki sosok seperti Freedom Fighter.

Shizu di Shizufaeria berarti tenang dan Faeria merujuk pada Dewi Faeria. Ibunya jelas pengikut agama Faeria.

Dewi Faeria, istri Dewa Raja Oudith, adalah dewi perkawinan dan keluarga. Keberadaannya adalah dunia yang terpisah dari perang dan pertempuran.

Jika orang tuanya adalah Freedom Fighter, tidak mungkin mereka akan menamai putri mereka Shizufaeria.

Aku berasumsi dia adalah putri seorang kesatria atau keluarga bangsawan dari sebuah negara yang hancur di suatu tempat.

Orang tuanya pasti datang ke Teseshia setelah tanah air mereka dihancurkan oleh iblis. Kisah seperti itu tidak jarang.

“Senang bertemu denganmu, Shizufaeria.”

Reiji mengambil tangan Shizufaeria, dan wajahnya memerah. Tampaknya dia memiliki sedikit atau tidak ada pengalaman dengan pria.

Dengan penampilan, Reiji seperti seorang pangeran dan tampaknya memiliki kepala yang baik di pundaknya. Itu sebabnya sebagian besar wanita jatuh cinta padanya.

Tapi di dalam, dia benar-benar binatang bejat.

Mungkin gadis ini akan menjadi salah satu korban Reiji juga. Selama aku ada di sana, aku bisa mencegahnya dari menumpangkan tangan pada berbagai gadis. Aku tidak bisa mencegahnya melakukan hal itu ketika aku tidak ada.

Meskipun aku tahu secara praktis tidak mungkin untuk menghentikannya dari menggoda gadis-gadis kiri dan kanan, aku masih mencoba untuk menghentikannya kapan pun aku bisa.

Sikap tidak senonoh Reiji sudah mulai di luar kendali.

Sudah sangat sulit bagi aku untuk mendengar suara lincah Sahoko di tengah malam saat kami bepergian bersama.

Aku beruntung aku berbagi kamar dengan Shirone selama perjalanan. Aku masih tidak percaya bagaimana Shirone bisa tidur nyenyak dengan erangan sekeras latar belakang suara.

Tampaknya Shirone sama sekali tidak peduli dengan apa yang Reiji lakukan terhadap gadis-gadis lain. 

Meski sudah lama mengenalnya, aku masih tidak bisa memahami sikap Shirone.

“Tolong panggil aku Shizufae, Reiji-sama. Kamu dapat memerintahku sesuka Kamu.”

Shizufae membungkuk pada Reiji.

Jadi, kami mendapatkan panduan. Kami akan pergi ke labirin besok.

=================================================================================
[Sebelumnya] [TOC] [Selanjutnya]

DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »