Ankoku Kishi Monogatari Chapter 51 Bagian 3 Bahasa Indonesia

blogger logo Bab 51 : [Underground Labyrinth Part 3]....
=============================================================================
[Sebelumnya] [TOC] [Selanjutnya]

PART 3

◆ Dewi Laba-laba, Atlankua

Euria, putri Kerajaan Pashipea, tinggal di rumahku di tempat tertentu yang terletak di Republik Ariadya. Dia melihat ke luar jendela.

“Fufu, Reiji-sama seharusnya sudah tiba di tempat ayah tercinta saat ini. Dengan ini, Reiji-sama adalah milikku … Bukankah begitu, Atlan?”

Euria bergumam ketika dia melihat ke arah labirin.

“Euria-sama … Zarxis juga berharap untuk kekuatan Pahlawan.”

“Orang itu terlalu baik untuk mayat hidup itu. Dia harus menjadi milikku.”

Aku merasa kesulitan ketika mendengar dia mengucapkan kata-kata itu.

Sang putri terlahir di antara ratu Kerajaan Pashipea dan Labrys.

Meskipun menjadi putri dewa, dia adalah manusia. Kekuatannya juga tidak sehebat itu. 

Meskipun demikian, ayahnya adalah Labrys, jadi lebih baik aman daripada menyesal. Karena itu mengapa aku menundukkan kepala.

Sang putri sendiri sangat cantik, seperti ibunya yang beruntung. Aku percaya penampilannya mungkin seperti makhluk yang menjijikkan jika dia menyerupai ayahnya. 

“Dalam hal itu, janjinya adalah …”

“Tidak bisa. Apalagi aku sudah bertanya pada ayahku. Selama aku memintanya, janjinya kepada Zarxis adalah masalah sepele.”

Dia tertawa. Tawa itu mirip dengan Labrys karena suatu alasan.

Ayahnya, Labrys, adalah pria jahat yang suka memperkosa wanita dan menyiksa pria hingga mati. Dan dia serakah dan sombong seperti ayahnya. 

Hal yang dia inginkan harus diperoleh.

Labrys adalah tipe pria yang bisa mengingkari janji tanpa mengedipkan kelopak matanya. Jika putrinya menginginkannya, dia bisa dengan mudah membuang janjinya kepada Zarxis. Zarxis tidak akan bisa menyedot kekuatan pahlawan.

Euria tersenyum polos. Baik orang tua maupun anak adalah orang yang egois 

“Lagipula, tujuanmu seharusnya Rena, kan? Pikirkan betapa jengkelnya dewi itu setelah dia mengetahui bahwa pria yang dicintainya direnggut olehku.”

Euria memerah.

Aku memainkan salah satu trikku untuknya mengundang Pahlawan Cahaya. Sepertinya dia benar-benar menikmati Pahlawan Cahaya pada saat itu.

Dan itu seperti yang baru saja dia katakan.

Aku ingin menampar si jalang Rena itu. Meskipun aku merasa sedih untuk Zarxis, perasaanku ini tidak akan berubah. Jadi aku mengatakan kepadanya bahwa semuanya berjalan sesuai rencana ketika aku memikirkan hal itu.

Aku ingin mengatakan “melayanimu dengan benar” tepat di wajah Rena. Kami menangkap pria terpenting Kamu. Aku yakin Kamu benar-benar jengkel sekarang, bukan?

Kamu sangat cocok dengan Labrys brutal itu.

Aku tersenyum ringan ketika aku memikirkan itu.

Nah, apa yang akan kamu lakukan, Rena? Aku merasa bersemangat ketika aku berpikir seperti itu. =============================================================================
[Sebelumnya] [TOC] [Selanjutnya]


DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »