Ankoku Kishi Monogatari Chapter 117 Bagian 1 Bahasa Indonesia

blogger logo Bab 117 : [Catch Those Chimeras Part 1]....
=============================================================================
[Sebelumnya] [TOC] [Selanjutnya]

Part 1

◆ The Destroyer, Kuroki

Gurun Sanukira, yang menutupi hampir seluruh wilayah Gypseal, memiliki suhu 50 hingga 60 derajat pada siang hari. Oleh karena itu, warga Gypseal tidur di siang hari saat suhu tinggi dan memulai aktivitasnya di malam hari.

Beberapa saat setelah kami keluar dari benteng kerajaan Putaha, kami disambut oleh pemandangan lautan pasir yang tak berujung. Matahari sore yang merah tua menyinari laut yang kuning, dan angin, bercampur dengan bintik-bintik pasir, berhembus ringan di wajahku.

Itu adalah pemandangan yang tidak pernah ada di Nargol. Aku merasa agak emosional saat melihatnya.

Setelah ini, kami akan pergi ke tempat di mana chimera sering muncul.

Cara untuk pindah ke tempat ini adalah masalahnya.

Kembali ke Bumi, cara paling terkenal untuk menyeberangi gurun adalah dengan menggunakan unta karena mereka adalah satu-satunya hewan yang dapat bergerak dengan nyaman dalam jarak jauh di gurun.

Namun, untuk beberapa alasan, aku tidak dapat menemukan unta setelah tiba di Gypseal.

Yah, aku tidak tahu apakah unta ada di dunia ini. Bahkan jika mereka memang ada, aku ragu mereka akan digunakan sebagai metode transportasi utama untuk berdagang di Gypseal. Gypseal memiliki lembah Sungai Nyar yang mengalir di seluruh wilayahnya, sehingga metode transportasi utamanya adalah melalui perahu sungai.

Bagi warga Gypseal, gurun bukanlah tempat untuk berjalan. Bahkan pedagang keliling tidak pernah memilih untuk menyeberangi gurun, mereka hanya berpindah dari negara kota ke negara kota melalui sungai.

Totona dan aku saat ini mengendarai tank besar. Tank besar ini ditarik oleh kuda golem yang terbuat dari orichalcum, dan dipinjamkan kepada kami oleh raja Kerajaan Putaha. Raja Dwarf siap meminjamkan tank sihir ini saat Kepler memintanya.

Mungkin karena itu adalah sesuatu yang dibuat untuk para bangsawan, ukurannya sangat besar, yang membuat Totona dan aku lebih nyaman mengendarainya bersama.

Roda sihir yang terbuat dari orichalcum berlari di padang pasir tanpa hambatan.

Namun demikian, karena kami meminjam ini, kami tidak dapat mengendarainya terlalu jauh dari kota. Kami berjanji pada raja untuk hanya menggunakannya sampai kami tiba di lokasi di mana chimera sering muncul. Dan begitu kami menangkap chimera, kami akan langsung pergi ke Arnak.

Itu baik bagi kami bahwa tidak ada masalah meninggalkan tank karena memiliki fungsi pengembalian otomatis.

“Totona. Tunggu sebentar.”

“Apakah ada masalah, Ku— maksudku, Medjed?”

Totona hampir memanggilku dengan nama asliku sebelum dia segera memperbaikinya. Nah, penampilanku saat ini adalah Medjed, ditutupi kain putih dari ujung kepala sampai ujung kaki. Identitasku mungkin ketahuan jika dia tidak segera terbiasa dengan nama samaranku.

“Totona, menurutmu mengapa chimera itu sering muncul di sekitar oasis? Maksudku, mereka tidak membutuhkan air sebanyak itu kan?”

Mereka memiliki ketahanan api karena mereka dapat menghirup api dari mulut mereka, sehingga tidak ada masalah untuk bergerak di siang hari. Dan chimera dengan ketahanan api jarang membutuhkan air.

“Medjed, memang benar chimera tidak membutuhkan air. Tapi, mangsanya membutuhkan air. Itu sebabnya mereka berkumpul di sekitar oasis terdekat.”

“Jadi begitu…”

Aku mengangguk setelah mendengar penjelasan Totona.

“Daripada itu, Medjed. Mengapa Kamu terus menggerakkan pinggulmu dengan gelisah sejak beberapa waktu yang lalu?”

Tanya Totona sambil mengendalikan tank.

Mengontrol kuda itu cukup mudah. Totona yang baru pertama kali mengendarai tank pun tidak kesulitan mengendalikannya.

“Yah, itu bukan masalah besar, Totona. Tali cawatku tampaknya mengendur, rasanya seperti akan jatuh dalam waktu dekat.”

Karena aku tidak ditawari pakaian dalam, aku melilitkan cawat di balik kain putih yang aku kenakan.

Untuk menyembunyikan bauku dari warga Gypseal yang peka terhadap bau, aku harus melepaskan pakaian yang kubawa dari Nargol, mandi, dan menggunakan parfum manis di tubuhku. Anise adalah barang kelas satu yang digunakan untuk menghilangkan bau saat membuat mumi.

Tentunya, itu menghapus bauku.

Tapi, masalahnya adalah kain yang aku kenakan. Untuk berjaga-jaga, aku telah melilitkan kain putih di pinggangku untuk menjadi cawat ketika aku harus berbalik. Tapi kemudian, tali yang menahan cawat itu mengendur. Itu adalah kesalahanku karena tidak memilih pakaianku dengan benar. Jadi, aku memutar otak untuk mencari solusi.

Ketika aku menekannya dengan tangan untuk mencegah selip, gerakan tank semakin memburuk.

“Mau bagaimana lagi, aku kira, haruskah aku melepasnya saja …”

Setelah bergumam dengan suara rendah, aku melepaskan cawat yang melilit pinggangku.

Dengan ini, aku tidak mengenakan apa-apa selain kain putih yang menutupi seluruh tubuhku. Aku merasa seperti flasher yang berkeliaran di tengah malam, tetapi juga merasakan kebebasan mutlak.

Mengapa aku merasa seperti itu aku bertanya-tanya?

Maksudku, bukan hanya bagian bawah tubuhku, rasanya hatiku juga terbebas.

Apakah ini yang mereka sebut pertumbuhan mental?

Rasanya seperti aku baru saja membuka kedok semua masalah di hatiku.

“Fufufufufu.”

Aku merasa sangat tersentuh dan akhirnya tertawa tanpa alasan.

“Apakah ada masalah, Medjed?”

Totona melihat ke arahku, mungkin dia menyadari pertumbuhan mentalku.

“T-TIDAK! ITU BUKAN APA-APA, TOTONA!!”

“Apakah begitu?”

Setelah mencoba menutupinya dengan tawa yang dipaksakan, Totona menghadap ke depan lagi.

Totona-chan~n. Aku benar-benar telanjang~g di balik kain ini. Itulah yang aku pikirkan saat aku menikmati angin sepoi-sepoi di pinggangku.

….

………

…………

CIH~~~~~~~~~~~~~~~~!! APA YANG SEDANG AKU PIKIR~~~~~~~~~~~~~~~~KAN!! TIDAK PEDULI SEBERAPA BANYAK AKU MEMIKIRKANNYA, AKU HANYA ORANG YANG~~~~~~~~~~~~~~~~MESUM!!

Aku tidak sengaja berteriak di dalam. Aku sebenarnya sangat dekat untuk melepaskan diri. Tentunya, ada rasa pembebasan mutlak, tapi aku akan diperlakukan sebagai orang cabul begitu diketahui bahwa aku telanjang di balik selembar kain ini. Aku akan dibenci oleh wanita karena melakukan hal seperti ini.


Aku sudah akrab dengan Totona dan tidak ingin dia membenciku, lagipula aku menikmati percakapan kami. Dan jika aku bertindak tanpa berpikir…

“Eh?”

Ini bukan waktunya untuk main-main seperti ini.

Aku merasakan sesuatu yang tidak biasa di depan kami.

“TOTONA!! SESEORANG DATANG KE KITA DARI DEPAN!!”

Totona mengangguk ketika aku memberitahunya, sepertinya dia merasakan pihak lain juga.

“Mungkin chimera.”

Totona menaikkan persneling tank. Masih ada jarak yang cukup jauh di antara kami. Tapi, aku sudah bisa melihat sosok penyerang kami dari jarak sejauh ini.

Itu adalah empat wanita dan seorang pria berkepala kambing, dan yang menyerang mereka bahkan lebih kecil. Ada lusinan dari mereka.

Aku tidak tahu siapa penyerangnya karena mereka mengenakan jubah berwarna pasir.

“Apakah itu iblis pasir? Jadi mereka bukan chimera. Apa yang harus kita lakukan, Kuro— maksudku, Medjed?”

Totona bertanya setelah memastikan identitas penyerang dengan sihir jarak jauh.

Aku mendengar tentang iblis pasir sebelumnya. Iblis pasir adalah keturunan goblin yang bermigrasi ke gurun sejak lama sekali, jadi mereka adalah bagian dari ras goblin. Selain itu, mereka seperti ras hantu.

Iblis pasir mencari nafkah dengan menjarah warga Gypseal. Secara alami, dogfolk yang melindungi ketertiban umum di Gypseal telah mencoba memusnahkan iblis pasir, tetapi iblis pasir terlalu ulet dan berlipat ganda terlalu cepat.

Iblis pasir mengendarai tikus pasir raksasa untuk menyerang para pelancong. Di sisi lain, target mereka berjalan kaki.

Setelah melihat lebih dekat pria itu telah jatuh ke sisi lain. Dia adalah orang sial yang menerima serangan mendadak. Orang-orang yang entah bagaimana bisa bertahan meski berjalan kaki mungkin adalah para wanita.

Mudah untuk menebak niat iblis pasir.

Mereka tidak berbeda dengan goblin dalam hal ini.

“TENTU SAJA KITA MENYELAMATKAN MEREKA!! LEBIH BAIK MENYELAMATKAN WARGA GYPSEAL SETELAH SEMUA!!”

Itu adalah pertunjukan niat baik kepada para dewa Gypseal. Itu sebabnya kita harus menyelamatkan mereka.

“Aku mengerti. Ayo lakukan apa yang kamu katakan, Ku— maksudku, Medjed.”

Toton mengangguk.

“AKU PERTAMA, TOTONA!!”

Aku melompat dari tank saat aku mengatakannya kepada Totona. Aku melompat sekuat tenaga menuju lokasi penyerangan.

“TUNGGGUUUUUU!!!!”

Aku mendarat tepat di depan iblis pasir.

“APA-APAAN ITU?!! SEEKOR MONSTER?!!”

Pria berkepala kambing itu jatuh terlentang saat dia melihat sosokku. Para wanita di sisinya sama-sama terkejut. Dan bayi yang dipeluk oleh wanita lain mulai menangis.

“Aku bukan monster” Itulah yang ingin kukatakan pada mereka, tapi kurasa itu bisa menunggu nanti.

“APA-APAAN ITU?!! SEEKOR MONSTER?!!”

Iblis pasir mengatakan hal yang sama dengan target mereka.

Apakah aku benar-benar terlihat seperti monster dalam bentuk ini?

Aku merasa seperti aku terlihat sangat menggemaskan ketika aku memeriksa di cermin.

Setidaknya, Totona berpikir bahwa tampilanku saat ini sangat menggemaskan.

“RASAKAN INI, MONSTER!!!”

Iblis pasir melemparkan kapak batunya ke arahku. Aku dengan cepat menutupi kainku dengan sihir untuk melindunginya. Kapak batu kemudian membuat suara dentingan keras saat mengenai kainku, dan jatuh ke pasir.

“APA?! ITU TERPENTAL! APA-APAAN ITU?!!”

Gadis manusia muda itu berteriak begitu.

“TIDAK TAHU!! TAPI ITU PASTI DATANG UNTUK MENYELAMATKAN KITA!! TAK BISA MENYANGKAL BAHWA TAMPILANNYA LEBIH ANEH!!!”

Sepertinya para pengelana akhirnya menyadari kedahsyatan Medjed ini. Tapi, masih terlalu dini untuk terkejut.

Aku memfokuskan kekuatan sihirku ke mataku. Di antara naga yang tinggal di tubuhku, salah satunya memiliki kemampuan untuk menembakkan sinar dari mata mereka. Itu adalah kemampuan yang akan aku gunakan.

“Menyelesaikan Serangan! MATA LASERRRRR!!”

ZOOOOOOOOOOOOOOOOOOM!!

Sinar yang ditembakkan dari mataku menimbulkan awan debu saat menuju ke arah iblis pasir.

“GYAAAAAAAAAAA! KABUUUUUUUUURRRR!!!”

Iblis pasir berbalik dan melarikan diri.

Kalau begitu, ini harusnya menyelamatkan para pelancong itu.

Aku menoleh ke arah para pengembara seperti yang kupikirkan.

“TOLONG JANGAN MAKAN KITAAAAAAA!!!” =============================================================================
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »