Ankoku Kishi Monogatari Chapter 117 Bagian 2 Bahasa Indonesia

blogger logo Bab 117 : [Catch Those Chimeras Part 2]....
=============================================================================
[Sebelumnya] [TOC] [Selanjutnya]

Part 2

Seorang wanita menangis ketika matanya bertemu denganku.

Eh? Ada apa dengan reaksi ini?

Hewan buas berkepala kambing melangkah maju dan berdiri di depan wanita itu seolah ingin melindunginya.

Totona tiba dalam situasi kacau seperti itu.

“Apakah Kamu penyihir Putaha?! Tolong selamatkan kami dari monster aneh ini!!!”

Pelancong itu memohon kepada Totona untuk menyelamatkan mereka.

“Tidak apa-apa. Namanya Medjeed. Dia tidak akan menyerang kalian.”

Totona berkata demikian saat dia berdiri di sampingku.

Beastfolk dengan kepala kambing menghela nafas saat melihat itu.

“Ooh!! Jadi monster aneh itu familiarnya penyihir-dono ya!! Yah, terima kasih banyak telah menyelamatkan aku dan istriku, Kamu benar-benar menyelamatkan kami!!!”

Pria beastfolk berkepala kambing dan para wanita membungkuk ke arah Totona. Para wanita itu tampaknya adalah istri dari manusia berkepala kambing. Poligami diizinkan di Gypseal. Itu sebabnya pria dengan lebih dari satu istri tidak begitu langka di tempat ini.

Tapi, melihat semua istrinya adalah wanita cantik, pria beastfolk berkepala kambing ini sepertinya cukup populer. Dan yang termuda di antara istri-istrinya masih muda.

Aku diam-diam mengutuk pria populer didepanku.

“Jangan khawatir tentang itu. Ngomong-ngomong, apa yang kamu lakukan di tempat ini?”

Pertanyaan Totona masuk akal karena tempat ini jauh dari jalan raya.

“Aku adalah warga Kerajaan Knum. Anak kami terjangkit penyakit selama perjalanan kami dan sekarang kami sedang menuju ke Kerajaan Putaha terdekat, mencari seorang penyihir yang dapat mengobatinya… Ternyata, mengambil jalan pintas dengan menyimpang dari jalan raya karena kami sedang terburu-buru adalah sebuah kesalahan.”

Manusia kepala kambing menjelaskannya sambil menundukkan kepalanya.

Tanah suci perawatan medis di Gypseal adalah negara Heqat. Tapi, banyak penyihir juga mahir dalam pengetahuan medis. Wajar jika orang yang tinggal jauh dari negara Heqet datang ke Kerajaan Putaha.

Dan, aku memang mendengar bahwa banyak manusia berkepala kambing seperti pria ini tinggal di negara Knum. Dia pasti salah satu dari beastfolk itu.

“Itu sangat disayangkan. Jadi, ada orang lain yang ikut denganmu?”

“Tidak, kami membawa beberapa budak manusia, tapi sayangnya … Mereka dibunuh oleh iblis pasir itu.”

Kata manusia kambing sambil menangis.

“Permisi, Penyihir-sama!! Tolong lihat kondisi anakku!!!”

Salah satu istri manusia kambing menunjukkan bayi dalam pelukannya ke Totona. Bayi itu berkepala kambing. Jenis kelaminnya laki-laki.

Dia menangis seolah-olah dia kesakitan.

“Dia demam. Mohon tunggu sebentar.”

Totona menggunakan mantranya saat dia berbicara.

Dengan demikian, bayi yang menangis menjadi tenang.

“Ini hanya tindakan darurat. Kamu masih harus membawanya ke Putaha untuk mendapatkan perawatan medis yang tepat.”

“Tapi, kami kehilangan keledai dan kuda kami. Lebih dari ini, kaki istriku…”

Beastfolk berkepala kambing berkata demikian dengan ekspresi bermasalah di wajahnya.

“Karena itu masalahnya, maka kamu bisa menaiki tank ini. Itu akan membawamu ke kerajaan Putaha.”

Manusia berkepala kambing dan keluarganya tampak sangat terkejut mendengar ucapan Totona.

“Bagaimana denganmu, Penyihir-sama?”

“Kami tidak membutuhkan ini lagi.”

Toton kemudian menatapku.

Aku mengangguk. Sepertinya Totona juga sudah menyadarinya.

Bayangan besar mendekati kami karena bau darah. Kekuatannya tidak bisa dibandingkan dengan iblis pasir yang kita hadapi beberapa waktu lalu; itu bahkan tidak akan menjadi perbandingan.

Aku berasumsi bahwa yang mendekati kami adalah chimera.

Karena pihak lain mendatangi kami sendiri, maka kami tidak perlu menggunakan tank ini lagi.

“Chimera datang ke arah kita saat kita berbicara. Kamu harus pergi sekarang.”

Manusia berkepala kambing dan istri-istrinya memucat setelah mendengar ucapan Totona.

“C-CHIMERA?! MUSTAHIL! KITA TIDAK AKAN MAMPU KELUAR DARI ITU!!”

“Jangan khawatir tentang kami, kalian harus melarikan diri dari tempat ini secepat mungkin. Serahkan chimera itu pada kami.”

“Begitu, Penyihir-sama pasti punya rencana sendiri untuk mengemudikan tank ini. Aku mengerti. Harap berhati-hati, Penyihir-sama. Aku tidak akan pernah melupakan bantuan ini.”

Pria berkepala kambing dan keluarganya kemudian naik ke tank dan pergi.

Tidak ada masalah bagi semua orang untuk naik ke tank karena ukuran tank sangat besar.

Tak lama kemudian, bayangan raksasa itu akhirnya memasuki garis pandang kami dengan latar belakang matahari terbenam. Bayangan itu mendarat tepat di samping keledai yang terbunuh. Dia memiliki kepala naga, kambing, dan singa, dan kemudian ekor ular.

Tidak diragukan lagi, itu adalah chimera.

Meskipun chimera tidak dapat dilihat di bagian timur benua tengah, mereka dapat ditemukan di bagian barat dan selatan benua.

Menurut penduduk laut, tampaknya mereka diperlakukan sebagai binatang suci yang mewakili Hati yang hancur, tetapi di sebagian besar benua tengah, mereka diperlakukan sebagai binatang iblis bencana yang bernapas api.

Itu juga terjadi pada Gypseal.

Chimera saat ini dengan rakus melahap daging keledai yang mati.

Itu gagal mendeteksi keberadaan kami.

Chimera adalah binatang iblis raksasa. Meskipun lebih kecil dibandingkan dengan naga superior seperti Glorious, itu jauh lebih besar daripada Totona dan aku, cukup besar untuk menelan kami utuh.

Begitu ya, jadi ini chimera.

Kalau begitu, apa yang harus kita lakukan sekarang?

Aku ingat pertemuan pertamaku dengan Glorious.

Glorious telah melekatkan dirinya secara emosional kepadaku saat dia melihat aku. Segalanya mungkin menjadi lebih mudah bagi kita jika chimera bereaksi dengan cara yang sama.

Aku memutuskan untuk mendekati chimera, dan saat itulah tiba-tiba terdengar suara gemuruh.

Raungannya dipenuhi dengan niat membunuh.

Sepertinya hal-hal tidak akan berjalan semulus yang aku harapkan.

“GAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!”

Chimera menyemburkan api dari kepala naganya sementara kepala singanya mengaum, tanduk kepala kambingnya menembakkan petir ke arah kami.

Meskipun aku telah membangun perlawanan terhadap api dan guntur, hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk kain yang menutupiku, itu akan terbakar menjadi abu dan memperlihatkan NAGA kecilku untuk dilihat semua orang, jadi aku menggunakan sihir untuk melindungi diriku sendiri.

Ekor ularnya kemudian menyerang kami seperti cambuk.

“SIALAN!!!!!!!!”

Aku menghindari ekor ular itu dan mendarat di belakang chimera, dan menekannya.

Chimera yang ditembaki olehku mengamuk dengan liar, mencoba melarikan diri dariku, tetapi aku tidak akan membiarkannya pergi.

Aku menyegel cambuk ekornya dengan duri hitam.

“Tetap tahan seperti itu, Medjed!!”

Totona mendekati chimera dan meletakkan tangannya di atas kepala singanya.

“DOMINASI!!”

Totona menggunakan sihir dominasi. Cahaya menyebar dari tangan Totona, menutupi seluruh tubuh chimera.

Chimera mengamuk dengan hebat.

“Mustahil? Resistensi yang begitu kuat. Apakah benar-benar tidak bisa didominasi? Apa artinya ini?”

Totona sepertinya bermasalah.

Chimera masih mengamuk seperti sebelumnya. Jadi aku menggunakan lebih banyak duri hitam agar tidak mengamuk.

Totona kemudian menggunakan lebih banyak mana dalam mantranya, dan chimera itu perlahan-lahan menjadi tenang, hingga akhirnya perutnya terlihat.

“Apakah kamu berhasil mendominasinya, Totona?”

Totona mengangguk.

“Ya. Aku hanya tidak pernah berharap untuk menolak sejauh itu.”

“Aku bertanya-tanya, mengapa tampaknya sangat membenci kita?”

Maksudku, mau tidak mau aku terkejut mengetahui bahwa chimera sangat membenci kita.

“Aku tidak tahu tentang itu. Izinkan aku menanyakannya dengan sihir.”

Ada sihir yang memungkinkan kita berbicara dengan binatang. Totona hendak menggunakan sihir itu.

Totona menggunakan sihirnya dan bertanya pada chimera, dan chimera itu menjawab dengan erangan.

“Uhm, ooh, aku mengerti sekarang. Oke, sepertinya orang ini membenci Kuro— maksudku, Medjed. Dia tidak menyadarinya pada awalnya, tapi merasa jijik saat kamu mendekatinya.”

Aku sangat terkejut mendengar penjelasan Totona.

Tapi kenapa? Maksudku, bahkan Glorious sangat menyukaiku.

“Aku mengerti sekarang … Apakah itu sebabnya ia tidak mau menggendong aku?”

“Aku tidak tahu. Izinkan aku bertanya.”

Totona bertanya pada chimera lagi.

“Itu akan mendengarkan perintahku dan membawamu di punggungnya meskipun menjijikkan.”

“Hee~”

Aku menghela nafas, aku bertanya-tanya apa yang membuatnya sangat membenciku. Sejujurnya, itu adalah misteri karena chimera itu sendiri mengatakan bahwa dia membenciku karena suatu alasan.

Selain itu, kami mengamankan kendaraan.

“Ayo pergi, Medjed. Perhentian berikutnya adalah Arnak.”

“Ya Totona.”

Chimera mengepakkan sayapnya segera setelah kami menungganginya, lalu terbang di udara.

Matahari sudah terbenam.

Langit malam di gurun itu sungguh indah dengan miliaran bintang memenuhinya. Aku bertanya-tanya, apa yang dilakukan Reiji dan yang lainnya sekarang?

Karena mereka ingin menyelamatkan Shirone, aku tidak berniat menghalangi tindakan mereka.

Sebaliknya, aku ingin membantu mereka.

Itulah yang aku rasakan saat kami terus terbang di malam hari menuju Arnak. =============================================================================
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »