Ankoku Kishi Monogatari Chapter 10 Bagian 1 Bahasa Indonesia

blogger logo Bab 10 [Hutan Tempat Tinggal Elf] Bagian 1

=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun

Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin coment di bawah..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================
Bagian 1



◆ Travelling Merchant, Raus.


「Sialan, untuk Raus-sama ini untuk bertemu sesuatu seperti ini ... Dan tepat ketika aku akan tiba di kerajaan Phteah」

Saya berlari ke hutan ketika saya bertemu dengan goblin di jalan raya selama perjalanan saya menuju kerajaan Phteah untuk bisnis perdagangan.

Sekarang, saya ingin menambahkan keluhan lain.

「Apa yang kamu lakukan, Knight of Phteah kingdom?」

Para ksatria itu seharusnya melindungi daerah di luar kastil seperti jalan raya. Dan iblis-iblis itu muncul karena mereka mengabaikan tugas-tugas mereka.

Tapi, tidak mungkin saya marah karena hal-hal seperti itu.

「Meskipun saya tahu bahwa saya telah lari cukup jauh dari jalan raya, di mana saya ...」

Hutan adalah wilayah para iblis.

Dan aku tidak pernah tahu kapan aku akan disergap oleh iblis lain seperti goblin itu.

Saya harus segera kembali ke jalan raya. Karena lebih banyak iblis akan muncul ketika malam turun.

Saya harus memasuki benteng benteng saat itu.

Jadi, saya terus berjalan.

Tapi, saya tidak bisa kembali ke jalan raya.

「Tenggorokan saya cukup kering ...」

Tenggorokanku kering karena aku melarikan diri dari goblin secepat yang aku bisa.

「Namun demikian, mengapa mereka tiba-tiba berhenti mengejarku?」

Goblin lincah berkat kaki pendek mereka. Jadi, saya tidak berpikir bahwa diri saya yang gemuk, yang sudah berusia lebih dari empat puluhan, dapat menjauh dari mereka.

Yah, saya pikir itu baik-baik saja seperti itu juga. Karena hidupku terhindar, sekarang aku haus dari semua pengejaran itu.

"… Lagu?"

Saya mendengar sebuah lagu ketika saya terus berjalan.

Saat aku menuju arah lagu, ada air mancur besar di depanku.

Dan ada seorang gadis telanjang yang bagian bawahnya terbenam di dalam air mancur.

Gadis itu adalah orang yang menyanyikan lagu itu.

Dia memiliki suara yang indah. Saya tidak sadar terpesona oleh suaranya.

Saya tidak sengaja membuat suara setelah menginjak cabang kayu.

"Siapa disana?"

Mungkin karena kecantikan itu memperhatikan suara berderak, dia melihat ke arahku.

「M!! Permintaan maaf saya!! Saya tidak punya niat untuk mengintip Anda!! Saya baru saja datang sejak saya mendengar suara nyanyian Anda yang indah ...」

Saya membuat alasan terburu-buru.

「Tidak, itu kesalahanku untuk mandi di tempat seperti ini. Bagaimana kalau kamu datang untuk mandi bersamaku? 」

Keindahan itu tersenyum padaku tanpa menyembunyikan tubuh telanjangnya.

Saya kehilangan kemampuan untuk berpikir apa pun seolah-olah kabut menutupi kepala saya ketika melihat senyumnya.

「Tidak mungkin, bagaimana aku bisa mandi dengan kecantikan seperti dirimu!! Tapi, bolehkah aku meminum air, aku benar-benar haus ...」

Jadi, saya mendekati air mancur.

"Saya melihat. Air mancur ini tidak dimiliki oleh siapa pun. Jangan ragu untuk minum air di dalamnya 」

"Saya melihat. Kalau begitu, aku menahan 」

Rasanya menyenangkan karena kecantikan mengatakan "Pergi ke depan" kepada saya, benar.

Selain itu, saya hanya haus. Jadi, aku tidak akan merasa bersalah dari lubuk hatiku jika aku ingin melihatnya setelah datang lebih dekat. Jadi saya katakan pada diri saya sendiri.

Dia menunjukkan senyum ramah.

Setelah tiba di dekat air mancur yang dalam, aku membungkuk. Tapi mataku tidak akan meninggalkan kecantikan itu.

Saya sedang menyendoki air mancur dengan kedua tangan saya. Airnya terasa begitu enak, mungkinkah itu karena keindahannya terawat di dalamnya?


Ketika saya hendak menyendoki air lagi, tetapi pada saat itu, saya merasakan sesuatu yang aneh di tubuh saya.

「Tubuh saya adalah ...」

Tubuhku lumpuh, aku tidak bisa menggerakkan tanganku. Saat itu, saya akhirnya melihat ke air mancur.

「APA… !!」

Ada wajah setan raksasa di dalam air mancur. Wajah itu menatapku.

Begitu aku melihat wajah itu, kabut yang menyelimuti pikiranku dibersihkan dalam sekejap.

Itu benar, mengapa kecantikan seperti itu hadir di tempat seperti ini. Hutan dipenuhi dengan iblis semacam ini.

Mungkin itu sebabnya aku tidak menyadari situasi yang tidak normal seperti itu.

Saya secara paksa menaikkan wajah saya untuk melihat keindahan.

Si cantik tersenyum seakan menikmati penderitaan saya.

Wajah iblis itu keluar dari air mancur. Setan itu kemudian membuka mulut besarnya.

「AAAh…」

Saya tidak bisa berbuat apa-apa.

Wajah iblis sudah datang untukku.

Dan kemudian, saya ditelan oleh kegelapan.


◆ Dark Knight Kuroki


「Ha ~…. kita tidak berhasil hari ini 」

Hari keempat setelah kami meninggalkan Nargol.

Dan saya bahkan tidak datang ke kota dari sebelumnya.

Kami berada di tengah perjalanan menuju Republik Suci Lenaria di mana Reiji dan yang lainnya tinggal.

Sepertinya ada jarak yang cukup jauh dari Nargol sampai Republik Suci Lenaria, tetapi karena aku di dunia ini mampu bergerak lebih cepat daripada kuda, aku sudah menutupi dua pertiga jarak dalam empat hari perjalanan ini.

Meskipun saya belum mengukur kecepatan gerak saya, mungkin lebih dari 200 km / jam.

Saya menjadi superman di dunia ini.

Karena saya melakukan hal-hal yang luar biasa seperti yang ada di film, saya mungkin sebanding dengan superman bagi orang-orang di dunia ini.

Saya mengamati orang-orang seperti apa yang tinggal di dunia ini selama perjalanan saya.

Saya tidak menggunakan manusia di dunia ini yang hidup di permukaan sebagai standar.

Ada banyak kota yang mirip dengan Yunani kuno.

Dan kemudian, di luar tembok kota tempat iblis merajalela bukanlah dunia manusia.

Manusia yang tinggal di pinggiran dan di dalam kota membangun benteng.

Dan kemudian ada jalan raya yang menghubungkan satu kota dengan kota lainnya.

Karena ada negara kota yang menyerupai desa, negara kota besar yang memiliki kota satelit mereka sendiri juga ada.

Bentuk pemerintahan juga bervariasi antara republik dan kerajaan dan semacamnya.

Singkatnya, perbedaan dalam walikota kota adalah apakah mereka dipilih melalui pemungutan suara atau oleh keturunan.

Ada negara-negara di mana bangsawan, apakah posisi walikota, wakil walikota, atau kepala bagian, diwarisi, ada negara-negara yang hanya posisi walikota yang diwarisi. Tentu saja, bangsawan juga ada di negara-negara republik.

Agama itu secara alami didasarkan pada dewa-dewa Elios.

Menurut Nut, bahkan orang-orang yang tinggal di perbatasan memiliki iman kepada dewa-dewa Elios, tetapi tampaknya mereka adalah suku buas.

By the way, populasi negara-kota yang disebut kerajaan Phteah, yang saya mampir untuk kunjungan singkat, adalah sekitar 20 ribu orang.

Di tempat pertama, 20 ribu itu hanya termasuk mereka yang memiliki kewarganegaraan, populasi akan meningkat lebih jauh jika saya harus menyertakan orang-orang yang tidak memiliki kewarganegaraan.

Orang-orang yang memiliki kewarganegaraan adalah orang-orang dari negara-kota ini, dan orang-orang yang tidak memilikinya dianggap orang asing.

Karena itu, tidak akan mudah bagi seseorang tanpa kewarganegaraan untuk memasuki benteng.

Kalau begitu, itu membawa kita pada sirkulasi uang. Karena perjanjian antara negara-negara, mereka yang memiliki kewarganegaraan dapat dengan mudah memasuki negara-negara yang telah menandatanganinya. Lalu lintas manusia akan memiliki lebih banyak kebebasan dengan membuat beberapa perjanjian seperti itu.

Tentu saja, negara yang berdiri sendiri dengan kebijakan ekonomi tertutup dan benar-benar mengisolasi diri tanpa membentuk perjanjian sama sekali.

Ngomong-ngomong, bagi saya yang tidak memiliki kewarganegaraan, saya tidak bisa memasuki kota apa pun dengan cara resmi.

Dalam hal ini, jika seseorang bertanya "Lalu bagaimana dengan makanan dan minuman Anda sepanjang perjalanan sampai sekarang?"

Pertama, makanan tersedia berlimpah di hutan, saya bisa mengambil buah delima sebanyak yang saya mau.

Ada juga berbagai macam buah-buahan. Manusia normal tidak bisa hidup di tempat ini, bahkan jika iblis tidak ada di sini.

Tapi seperti yang diharapkan, saya tidak punya pilihan selain memasuki benteng jika saya ingin makan sesuatu yang dimasak dengan api.

Masuk diam-diam dengan sihir penerbangan dan kemudian mencuri satu tusuk daging sambil meminta maaf kepada penjaga toko.

Meskipun saya tidak perlu melakukan itu jika saya punya uang, Modes tidak memiliki mata uang yang beredar di dunia manusia.

Saya menerima permata untuk ditukarkan dengan uang ketika saya meninggalkan Nargol, tetapi karena saya [termasuk Nut] tidak tahu apa yang harus saya lakukan dengan itu karena saya tidak tahu metode untuk menukarkannya, itu tetap tidak digunakan.

「Baiklah, apa yang harus kita lakukan hari ini, Nut?」

Jadi saya bertanya pada Nut, teman seperjalanan saya.

「Bagaimana dengan diam-diam memasuki kota dengan menggunakan mantel bayangan?」

Meskipun saya tidak dapat memasuki kota dengan cara formal dari depan, saya dapat memasuki kota selama saya menggunakan mantel bayangan yang saya terima dari Mode.

Mantel [dengan tudung terpasang di atasnya] yang saya sebut sebagai "mantel bayangan ini", dapat bertindak seperti ketika saya menggunakan sihir tembus pandang dan juga akan menyembunyikan wajah saya begitu saya memakai tudung.

Sihir gaib adalah sihir untuk menghapus kehadiran seseorang, seseorang yang menggunakan sihir ini akan menghilang dari persepsi orang lain.

Tapi kemudian, sihir tembus takkan berfungsi pada seseorang yang menggunakan sihir deteksi atau memiliki kemampuan deteksi; selanjutnya. sekali ditemukan, sihir tembus pandang akan kehilangan efeknya.

Dan itu sama bahkan dengan mantel bayangan.

「Tidak, jangan sentuh topik itu untuk saat ini, informasi tentang Reiji dan yang lainnya pada umumnya sama seperti sebelumnya」

Karena tujuan kami adalah untuk mengumpulkan informasi tentang Reiji dan yang lain, kami harus pergi untuk kunjungan singkat ke Lenaria Republik Suci di mana Reiji dan yang lainnya.

Itu sama untuk cerita tentang Reiji dan yang lainnya.

Tampaknya banyak orang telah diselamatkan oleh Reiji dan yang lainnya karena mereka mengalahkan banyak setan.

Tentu saja, mereka juga menerima rasa terima kasih banyak orang.

Tapi, sepertinya ada juga orang yang takut pada mereka.

Ketakutan terhadap seseorang yang dapat menggunakan kekuatan semacam itu yang tidak layak bagi manusia.

Dan sepertinya beberapa diantara mereka juga menerima kerusakan dari Reiji dan yang lainnya.

Jadi, saya pikir cerita tentang Reiji dan yang lainnya tidak akan berbeda bahkan di kerajaan Phteah. Karena saya tidak punya uang, saya tidak bisa masuk ke kerajaan Phteah dan beristirahat di penginapan.

「Nut, Ayo berkemah di area ini untuk hari ini」

「Kalau begitu, haruskah saya mencari makanan dan makanan?」

"Betul"

Kita harus beristirahat karena hari akan segera gelap.

Untungnya, hutan di sekitar tempat ini kaya akan sumber daya alam, jadi tidak mungkin kita akan terganggu dengan makanan.

Setan-setan juga tidak akan mendekati saya selama saya menggunakan sihir penghalang.

Saya terus berjalan ke hutan, mencari makanan dan air.

Itu beberapa saat setelah saya meninggalkan perkemahan.

Saya dapat mendengar lagu yang berasal dari hutan lebat.

"………… Lagu"

Aku memiringkan kepalaku dalam kebingungan.

Tempat ini berada di dalam hutan di mana iblis merajalela, jadi itu dianggap situasi yang tidak normal ketika seseorang bernyanyi di tempat semacam ini.

「Ini suara yang bagus, bukan ...」
=================================================================================


DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »