Ankoku Kishi Monogatari Chapter 9 Bahasa Indonesia

blogger logo Bab 9 [Konferensi Para Pahlawan]
=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun

Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin coment di bawah..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================
Bagian 1


◆ Chiyuki ◆


Delapan dari kami berkumpul di kamar.

Meskipun sudah tiga hari sejak Reiji membuka matanya, dia masih belum dalam kondisi puncaknya. Tapi kesembuhannya hanyalah masalah waktu.

Kami akhirnya bisa mendapatkan kembali kehidupan sehari-hari kami setelah mengkonfirmasi keamanan Reiji.

Dan sekarang, semua orang berkumpul di salah satu ruang kuil untuk membahas tentang apa yang akan kita lakukan setelah ini.

「Saya pikir kita harus menyerah dengan penaklukan raja iblis」

Jadi saya katakan.

「Mengapa Chiyuki?」

Reiji bertanya padaku.

「Mengapa kamu berkata ... Mengapa kamu tidak memikirkan jawabannya dengan melihat dirimu? Kamu hampir mati, kamu tahu」

Jadi saya memarahinya dengan kata-kata itu.

Di tempat pertama, saya akan menghentikan penaklukan raja iblis jika hal-hal menjadi terlalu berbahaya.

Hingga saat ini, kami berada di pihak yang merenggut nyawa mereka.

Tapi, posisi kami berbalik ketika kami bertemu Diehart.

Sejujurnya, kita seharusnya menyerah pada penaklukan ini sejak awal.

「Maaf Chiyuki, aku tidak punya niat untuk melanggar janjiku dengan seorang wanita」

Reiji mengatakan itu dengan nada tegas.

Jadi saklar amarah saya membalik ketika mendengar kata-kata itu.

「ANDA, ANDA MEMBUAT SAHOKO DAN ORANG LAIN BEKERJA UNTUK KEMATIAN, ANDA TAHU!! BAHWA KUNCI DIEHART SANGAT KUAT!! ANDA BISA MATI JIKA ANDA BERFUNGSI DIA LAGI!!」

Orang ini bahkan tidak peduli dengan hidupnya sendiri ketika menyangkut wanita.

Tapi, kebodohan orang ini juga yang menyelamatkan saya sebelumnya.

Itu sebabnya saya bepergian bersamanya sampai sekarang. Ada Shirone dan Nao juga. Mereka mungkin telah diselamatkan oleh orang ini di masa lalu juga.

「Keburukan saya, tapi saya tidak punya niat untuk menyerah menyelamatkan Rena」

Tentu saja saya tahu itu. Orang ini tidak akan berhenti melakukan hal-hal seperti itu.

「Uhm ... Chiyuki-san, ada banyak orang yang terluka karena setan. Jadi, bisakah kita benar-benar menyerah pada orang-orang bermasalah itu? "

Rino yang mengatakan ini.

Di tempat pertama, tujuan dari perjalanan ini adalah demi menyelamatkan orang-orang yang menderita karena setan.

Mode raja iblis adalah raja yang memerintah atas setiap iblis di dunia ini. Dan kemudian, dia datang untuk menyerang manusia dengan menggunakan iblis-iblis itu.

Dan kemudian, sang raja iblis Modes sedang mencoba untuk menguasai dunia ini untuk menghancurkan dewa-dewa Elios.

Meskipun tidak seperti kami mendengar desas-desus itu langsung dari Rena, rumor seperti itu tersebar di antara warga.

Mengalahkan Raja iblis Mode ini untuk perdamaian dunia. Itu adalah tujuan kami.

Sebenarnya, kami hanya ingin menikmati bertualang, tetapi itu adalah alasan resmi kami.

「Ada juga itu, tapi kita memiliki sesuatu yang harus kita lakukan dengan benar? Di tempat pertama, ITULAH masalah dunia ini?」

Saya pikir itu aneh dalam kenyataan bahwa kita harus mengurus masalah dunia ini.

「Yah, itu benar, memang」

Meskipun aneh kalau Kyouka setuju denganku, jadi jadilah itu.

「Di tempat pertama, kami adalah satu-satunya yang bekerja keras, jadi apa yang para dewa Elios lakukan? Apakah mereka tidak pernah berpikir untuk menyelesaikan masalah ini sendiri?」

Beberapa dari kami, yang mendengar kata-kata Kyouka, memiliki ekspresi yang mengatakan, "Kamu juga tidak melakukan apa-apa, kan?".

Tapi, kata-kata Kyouka masuk akal.

Orang-orang yang akan bermasalah jika raja iblis Modes menyerang Elios adalah dewa-dewa itu. Kenapa mereka tidak bergerak?

Fakta ini juga membuat saya merasa tidak nyaman.

「Ya, apa yang dikatakan Kyouka-san itu wajar」

「Fufufu」



Ekspresi Kyouka dipenuhi dengan kebanggaan setelah mendengar kata-kata saya.

「Sekarang, bagaimana kalau kita mencari Rena dan meminta jawabannya tentang mengapa para dewa tidak menyelesaikan masalah mereka sendiri?」

Mengapa dewa-dewa itu meninggalkan raja iblis ke perangkatnya sendiri.

Kami benar-benar harus protes jika alasannya tidak masuk akal.

「Uhm, itu seharusnya baik-baik saja, Chiyuki-sama?」

Sekarang giliran Kaya yang bertanya kepada saya.

「Ada apa, Kaya-san?」

Sebenarnya, aku tidak pandai berurusan dengan Kaya-san. Dia selalu memiliki topeng noh yang tanpa ekspresi di wajahnya yang membuatku tidak dapat menentukan apa yang dia pikirkan.

Selain itu, Kaya selalu membuat jarak kapan pun dia berbicara dengan orang lain. Itulah alasan mengapa dia selalu menambahkan akhiran “-sama” untuk semua orang. Dia tidak pernah membuka hatinya kepada siapa pun di antara kita.

「Selain itu, tidak seperti kita tidak bisa kembali kecuali kita mengalahkan raja iblis, benar?」

Beberapa di antara kami mengangguk setelah mendengar kata-kata Kaya setelah menyadari bahwa itu tidak seperti kita tidak bisa kembali jika kita tidak menundukkan raja iblis.

「Jadi, saya tidak punya pilihan selain bernegosiasi tentang hal itu dalam beberapa cara atau lainnya. Saya tidak berpikir bahwa dewi akan mengancam kita, bahkan sebagai lelucon. Kurasa dia tidak akan mengatakan sesuatu seperti kita tidak akan bisa kembali kecuali kita mengalahkan raja iblis 」

Di tempat pertama, kita berbicara tentang Rena, dewi kasih sayang dan penampilan yang melimpah.

「U ~ hm Chiyuki-san. Bisakah saya punya waktu? 」

Sekarang giliran Shirone.

「Ada apa, Shirone?」

「Anda lihat, saya bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika kita kembali? Katakanlah ... Bagaimana jika orang lain dipanggil untuk menggantikan kita」

Maka orang yang berbeda itu akan menghadapi pencobaan terberat dalam hidup mereka. Jadi, Shirone berkata.

「U ~ hm, tentu saja, itu hampir seperti kita menumpahkan masalah padanya」

Nao setuju dengan Shirone.

「Itu benar, Chiyuki. Kita harus berpikir tentang cara kembali sekarang daripada mengkhawatirkan berhenti 」

Mungkin, itu tanpa harapan seperti yang dikatakan Reiji. Tapi, saya tidak bisa puas dengan hasil seperti itu. Seseorang mungkin mati. Bahkan…

「Tapi Anda lihat, semua orang. Seseorang mungkin berpikir kita mati sekarang. Apalagi sudah lebih dari enam bulan. Keluarga kita mungkin juga cemas 」

Ya, sudah setengah tahun. Mungkin saat yang tepat untuk kembali.

Semua orang terdiam saat mendengar kata-kataku.

「Shirone-san, kamu ingin bertemu teman masa kecilmu kan?」

Jadi, saya mengubah aliran percakapan ke Shirone.

Saya tidak bisa membujuk semua orang sendiri. Saya butuh orang yang berpikiran sama.

「EH!! Aku bertanya-tanya orang seperti apa teman masa kecil Shirone-san?」

Sahoko menggigit topik itu.

「A ~ h, jadi Sahoko tidak tahu tentang aku ~ t. Dia pasti teman masa kecil yang bersumpah untuk bersama dengan Shirone-san, ri ~ 」

「W ... T-Tunggu sebentar Rino-san. Kuroki tidak melakukan hal seperti itu, kamu tahu!! 」

Shirone mengajukan keberatan.

「Anda lihat, saya mencoba untuk menjaganya di dojo keluarga Shirone karena saya agak tertarik padanya. Dia benar-benar orang biasa tapi jelas pria yang tampan, keren, dan tampan, kamu tahu. Mungkin, dia akan populer jika bukan karena Reiji 」

Meskipun saya hanya mendengar masalah tentang teman masa kecil dari Shirone, pada kenyataannya, saya belum pernah bertemu dengannya. [TL: Jadilah kuat, Chiyuki]

Tapi, Rino, yang bekerja sebagai model, terbiasa melihat pria tampan. Jadi, "Cukup tampan" untuk gadis ini mungkin berada pada level seorang pria tampan yang umum.

Tetapi siswa laki-laki lain tidak begitu mencolok karena Reiji ada di sekolah. Itu mungkin alasan mengapa teman masa kecilnya tidak terlalu mencolok.

「... Tampan? Tapi apakah dia benar-benar tampan?」


Shirone memiringkan kepalanya. Sepertinya dia tidak pernah menganggapnya sebagai tampan.

「Dia ~ ...」

Reiji mengeluarkan suara dengan makna yang dalam.

「Re ... Reiji-kun pasti salah paham juga, kan. Saya tidak merasakan apapun tentang Kuroki!! 」

Shirone menjelaskan pada Reiji dengan cara yang membingungkan.

Gadis-gadis di tempat ini, semua orang memiliki perasaan terhadap Reiji. Mungkin Shirone juga tidak ingin dia salah paham.

Jika dari perspektif saya, Shirone benar-benar seseorang yang tidak memiliki perasaan khusus terhadap teman masa kecilnya. Dia mungkin tidak bersama Reiji jika dia benar-benar memiliki perasaan khusus untuk teman masa kecilnya.

Tapi kemudian, mungkin teman masa kecilnya menyukainya.

Tapi, Shirone mengatakan bahwa dia ingin meminta maaf padanya karena dia mengatakan beberapa hal kejam padanya sebelum dipanggil ke dunia ini.

「Tapi Shirone-san, Bukankah kamu mengatakan bahwa kamu ingin meminta maaf kepada teman masa kecilmu?」


Jadi saya bertanya Shirone.

「Itu…」

Shirone sedang goyah.

Rino dan Nao membungkukkan tubuhnya ke depan untuk mendengar Shirone goyah dengan kata-katanya. Tampaknya Sahoko yang anggun juga mendengarkan dengan penuh perhatian.

Dalam kasus Sahoko dan Rino, mereka sangat tertarik karena ada kesempatan untuk mengurangi jumlah rival mereka.

「Baiklah, semuanya. Haruskah kita mencoba untuk berbicara dengan Rena terlebih dahulu? Tidak akan terlalu terlambat untuk mempertimbangkan rencana kita selanjutnya setelah mendengar kisahnya, benar? 」

Reiji menginterupsi cerita gadis-gadis itu.

「E ~ h」

Kata Rino sambil mengomel.

Tentu saja, kami memiliki begitu banyak hal yang harus kami tanyakan kepada Rena.

Di tempat pertama, kami tidak bisa bertanya tentang banyak hal sebelum memulai perjalanan kami.

Mengapa dewa-dewa Elios telah meninggalkan raja iblis ke perangkatnya sendiri?

Apakah benar bahwa kita tidak akan bisa kembali kecuali kita mengalahkan raja iblis?

Kami membubarkan konferensi kami setelah mengucapkan beberapa kata.

=================================================================================

DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »