Ankoku Kishi Monogatari Chapter 10 Bagian 3 Bahasa Indonesia

blogger logo Bab 10 [Hutan Tempat Tinggal Elf] Bagian 3

=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun

Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin coment di bawah..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~


=================================================================================

Bagian 3

「Sepertinya dia menyukaimu」

Nut mengatakannya dengan nada bercanda.

Tentu saja, aku bisa merasakan sesuatu seperti niat baik dari gadis peri.

Gadis itu terus berjalan di depan.

Beberapa saat kemudian, sebuah fenomena yang tidak biasa terjadi di depan mata kami.

Meski masih seperti hutan normal, saya bisa merasakan ada sesuatu yang berbeda.

「Anda memperhatikan penghalang itu sekarang, sungguh menakjubkan bukan?」

"Pembatas?"

「Ya, itu adalah sihir yang akan membuat mereka yang memasuki batas kehilangan arah. Itu sebabnya, kamu harus mengikuti aku 」

Gadis itu terus berjalan di depan begitu saja.

Dan kemudian, kami tiba di pangkal pohon besar.

Itu adalah pohon yang sangat besar. Ada beberapa rumah di cabang pohon.

Secara tidak sengaja saya linglung ketika saya melihat itu. Itu adalah rumah pohon yang hanya saya lihat di TV.

Bahkan, saya memiliki sedikit kerinduan untuk rumah semacam ini, karena rasanya lebih seperti pangkalan rahasia.

「Tempat ini adalah rumahku.」

Jadi katanya.

「Tess !!!」

Sebuah suara memanggil dari atas. Ketika saya melihat ke arah itu, seorang wanita keluar dari salah satu rumah pohon.

Wanita itu terlihat seperti dia hanya beberapa tahun lebih tua dari gadis peri. Wanita itu sedang turun dari pohon.

「Ah, mama!! Saya kembali!!」

Saya terkejut ketika gadis elf memanggil wanita itu "Mama". Dan, di sini saya berpikir bahwa dia mungkin kakak perempuan elf gadis itu.

「Tess !! Bukan 'aku kembali'. Di mana Anda melarikan diri !! Selain itu ... 」

Ibu dari gadis itu melihat kita.

「Siapa pria ini?」

Ibu dari gadis itu sedang menatap kami.

Dia cantik seperti putrinya. Aku tidak bisa menjaga ketenanganku ketika aku melihatnya.

「Mama!! Dia orang luar biasa yang kamu lihat!! Maksud saya, dia adalah orang yang mengalahkan Scylla!!」

Gadis itu memperkenalkan saya kepada ibunya sambil menempel di lengan saya.

Aku bisa merasakan kelembutan tubuh gadis itu menempel di tubuhku.

「Scylla… Apakah Scylla dari air mancur itu?」

Sang ibu memindai saya dari ujung kepala hingga ujung kaki.

「Dia ... Sepertinya tidak sekuat itu, kan?」

Dan kemudian mengatakan kata-kata itu.

「Mama!! Kamu bersikap kasar padanya!!」

Gadis itu menyanggah ibunya.

「Ah, kamu benar, permintaan maafku. Senang bertemu seorang pria manusia sepertimu. Aku Davia of Hardy forest dan ibu Tess itu di sampingmu 」

Davia menawarkan salamnya. Sepertinya nama gadis elf itu Tess.

「Ya, Namaku ... Kuro. Aku sedang di tengah perjalanan 」

Saya berhenti sejenak dan kemudian memperkenalkan diri dengan alias. Meskipun itu akan baik-baik saja bahkan jika aku menggunakan nama asliku, ada kemungkinan bahwa namaku entah bagaimana akan mencapai telinga Shirone dan co.'s. Jadi, penggunaan nama saya sangat dibatasi.

「Mama, Kuro sedang di tengah perjalanan, jadi bisakah dia datang ke rumah kami?」

Tess mencoba mengizinkanku masuk ke rumahnya bahkan tanpa izin ibunya.

「Uhm, Tess-san ...」

Ketika saya akan mengatakan apakah itu benar-benar boleh pergi tanpa izin dari ibunya.

「Tidak bisa ditolong lagi. Selamat datang di rumah kami, Kuro-dono 」

Tapi, dia dengan mudah membiarkanku masuk ke rumah.

Sejujurnya, apakah itu benar-benar tidak apa-apa baginya untuk membiarkan seorang pria yang tidak dikenal ke rumahnya? Atau lebih tepatnya, apakah itu bagian dari budaya mereka?

Menurut Ruugas, ras elf tidak ramah terhadap manusia. Tidak mungkin pengetahuan Ruugas salah.

Rumah Tess terletak tinggi di pohon raksasa. Tidak ada tangga atau tangga untuk naik ke rumahnya.

Bagaimana kita akan memanjatnya? Saat aku memikirkan masalah yang ada di tangan, Tess dengan lembut mengapung ke atas dan mencapai rumahnya. Entah bagaimana, ketinggian ini bukanlah masalah bagi ras elf yang mahir dalam sihir roh.

「Kemarilah, Kuro !! Kamu seharusnya bisa terbang, kan? 」

Tess menunjukkan senyum acuh tak acuh.

Tentu saja, ketinggian ini bukan masalah bagi saya.

Karena saya tertarik dengan rumah pohon ini dan ibunya juga memberi izin, mari masuk ke rumah.

Saya tiba di rumah pohon sambil mengendalikan kegembiraan saya.

Dan kemudian, "Ups" adalah apa yang saya pikirkan ketika melihat rumah pohon.

Rumah pohon ini tidak dibangun di atas pohon. Rumah pohon tumbuh di pohon; pohon telah membengkak membentuk sebuah rumah. Itu adalah rumah yang sangat misterius.

Sepertinya tumbuh dengan baik. Ketika saya melihat ke dalam, cahaya yang menerangi rumah tampaknya tidak terbuat dari api, tetapi itu menggunakan roh cahaya. Setelah melihat ini, saya ingat bahwa di dunia manusia, mereka menggunakan obor atau lampu minyak sebagai sumber penerangan. Dari ini, saya sampai pada kesimpulan bahwa kehidupan para elf mungkin lebih bergantung pada sihir.

Perabotan yang saya lihat di dalam rumah juga indah. Benar-benar berbeda dari dunia manusia. Tampaknya mereka telah mencapai titik menggunakan sihir dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Meskipun rumah-rumah ras elf tampak primitif sekilas, interior tampaknya jauh lebih nyaman daripada tempat tinggal manusia di dunia ini.

Dunia ini lebih berkembang dengan cara tertentu daripada dunia saya sendiri karena keberadaan sihir.

Mungkin duniaku juga akan berkembang seperti ini jika itu adalah dunia di mana seseorang dapat menggunakan sihir.

「Silakan duduk di sana, Kuro-dono. Saya akan segera membuat teh. Datang dan bantu aku, Tess 」

「O ~ K」

Setelah kembali ke rumah pohon, Tess dan Davia berjalan menuju tempat yang mungkin dapur.

Dari tanda itu, sepertinya mereka berdua adalah satu-satunya yang tinggal di rumah ini.

Mereka berdua kembali beberapa saat kemudian. Mereka membawa teh dan makanan ringan di atas nampan kayu.

Kedua tempat nampan kayu di atas meja di depanku.

Aroma harum melayang dari teh berwarna merah. Makanan adalah satu roti besar dan datar, sup yang direbus bersama-sama dalam sayuran seperti kubis dan bulat, irisan sayuran seperti wortel, dan yang terakhir adalah kue dengan buah kering di dalamnya.

「Silakan, Kuro-dono」

Saya menyeruput teh. Ini pertama kalinya saya mencoba rasa ini, tapi rasanya enak.

Lalu saya mencoba sup sayuran. Sejujurnya, ini agak terlalu ringan, tapi saya masih puas dengan itu karena saya belum pernah mendapat makanan yang memuaskan baru-baru ini.

"Bagaimana itu?"

Davia memintaku.

「Yah, saya belum pernah makan dengan memuaskan sampai sekarang. Meski begitu, makanan ini enak 」

Makanan gaya elf lebih memuaskan bagi saya daripada dunia manusia. Gatekeeper yang bertanggung jawab atas keamanan untuk memasuki kota Phteah dari sebelumnya membuat saya keluar dari kota seolah-olah saya adalah orang yang mencurigakan. Sebenarnya, meskipun saya mungkin terlihat seperti orang yang mencurigakan di dunia ini, saya tidak ingin diperlakukan seperti itu.

Namun, Tess dan ibunya memberikan sambutan hangat kepada saya yang hampir membuat saya menangis.

「Begitukah, maka silakan menikmati makanan Anda」

Davia mendorong saya untuk memakan makanan saya.

Sejujurnya, sudah lama sejak aku makan makanan yang layak.

Tess menatapku dengan senyum ramah di wajahnya.


◆ Dark Knight Kuroki


「Akhirnya tempat tidur setelah beberapa saat」

Saat malam berlanjut, saya dipandu ke kamar tidur.

「Ini agak aneh, kan …………」

Nut mengatakannya dengan nada bingung.

「Meskipun saya tidak tahu banyak tentang ras elf, mengapa mereka pergi sejauh ini untuk menyambut kami? Ini hanya tidak bisa dimengerti」

Saya juga berbagi keraguan yang sama dengan Nut.

Mereka baru saja bertemu kita hari ini. Setiap orang sangat berhati dingin terhadap saya ketika kami berhenti sebentar di beberapa kota umat manusia. Mengapa para elf, pada dasarnya bukan ras saya, sangat baik terhadap saya?

Selain itu, tampaknya ada kasus langka seorang elf jatuh cinta dengan pemuda ras manusia, tetapi mereka pada dasarnya tidak begitu ramah terhadap manusia.

「Tapi, kamu melihat Nut, aku tidak bisa merasakan niat jahat darinya」

Aku tidak bisa merasakan perasaan tidak menyenangkan dari gadis bernama Tess, tapi itu hanya niat baik yang ditujukan padaku.

「Apakah mereka tidak menggunakan sihir roh?」

「……… ..Nggak, aku tidak bisa merasakan tanda itu」

Itu normal bagi Nut untuk menanyakan itu. Sejujurnya, saya bahkan dapat mengatakan bahwa kekuatan gaib saya jauh lebih unggul jika dibandingkan dengan Nut.

Jika mereka menggunakan sihir, kondisi Nut mungkin menjadi aneh seperti waktu dengan Scylla itu dari beberapa waktu lalu.

Ini akan menjadi kasus yang benar-benar berbeda jika sihir hanya digunakan pada saya, tetapi Tess telah melihat saya berbicara dengan Nut. Jadi, saya dapat mengambil itu hanya akal sehat baginya untuk memperhatikan hal itu. Bahkan jika dia merencanakan sesuatu, mengapa sihir hanya digunakan untukku?

「Tapi, mungkin kita bisa mengharapkan sesuatu…. Seperti sesuatu yang dia inginkan dariku 」

Saya tidak tahu apa itu sesuatu. Meski begitu, saya harus kembali mendukung satu malam penginapan dan makan sebanyak yang saya bisa.

「Mungkin dia memiliki semacam harapan?」

「Dia telah melihat saya mengalahkan Scylla itu. Mungkin dia akan memintaku untuk memusnahkan iblis lainnya 」

「… Begitu, itu masuk akal」

Nut mengangguk setuju.

Kemudian, dia masuk ke tempat tidur setelah memberikan persetujuannya. Saya terkejut dengan kelembutan tempat tidur ketika saya mencobanya.

「Luar biasa, bahkan duniaku tidak memiliki tempat tidur selembut ini」

Itu hanya imajinasi saya karena saya tidak pernah tidur dengan selimut berkualitas tinggi, tetapi tempat tidur ini mungkin lebih dari itu.

Tess bahkan dengan sopan menyiapkan tempat tidur untuk Nut.

「Selamat malam, Nut….」

"Selamat malam"

Ini tempat tidur yang tepat setelah waktu yang lama. Perasaan tidur setelah sekian lama berbau harum.

Sejujurnya, saya tidak bisa tidur nyenyak sepanjang perjalanan. Itu sebabnya aku sangat mengantuk walaupun aku sedikit lelah.

Saya merasa bahwa kesadaran saya perlahan-lahan tenggelam dalam kegelapan.


◆ Elf Girl, Tess


「Tess, sepertinya Kuro-dono sudah tertidur」

Ibu memberitahuku itu.

「Sudahkah Anda melaporkan ini kepada ayah tercinta?」

Ini adalah kamar tidur ayah dan ibu.

Saya memberi tahu ayah saya tentang Kuro beberapa saat yang lalu.

Ayah saya sedang tidur di tempat tidur tempat saya duduk. Ayah saya selalu tidur sejak saya lahir.

Saya pikir dia tampan karena ibu telah jatuh cinta padanya. Tentu saja, Kuro juga tidak akan kalah dalam hal itu.

Saya tidak pernah melihat dia bangun sekalipun.

Ayah saya adalah manusia. Dalam kasus bahwa seorang wanita dilahirkan dari ibu elf, rasnya elf, dan ketika seorang pria dilahirkan, rasnya sama dengan ayahnya.

Karena sebagian besar dari kita tidak ingin bersetubuh dengan ras jelek seperti goblin atau orc, itu meninggalkan kita hanya dengan manusia.

Sejujurnya, saya mendengar bahwa kakak laki-laki dan adik laki-laki saya segera dikirim ke tempat tinggal manusia untuk terbiasa dengan adat istiadat mereka.

Bahkan sekarang, saudara-saudaraku tinggal di tempat tinggal manusia.

Dan, karena elf yang jatuh cinta akan menculik manusia laki-laki, pertengkaran dengan manusia perempuan tidak pernah padam.

Bahkan ibu memiliki perselisihan serius dengan manusia ketika dia menculik ayah. Tapi kemudian, ibu, yang mengalahkan manusia perempuan tanpa menggunakan sihir, adalah bukti terbaik bahwa ayah adalah milik ibu.

Tapi, melihat ayah itu adalah manusia dengan rentang kehidupan yang pendek, itu hanya normal baginya untuk meninggal beberapa saat kemudian.

Meskipun umur manusia dapat diperpanjang menjadi sama dengan elf dengan menggunakan sihir yang hanya dapat digunakan oleh ratu elf, ratu tidak akan menggunakan sihir itu pada orang itu jika mereka tidak memiliki kualifikasi untuk menjadi ksatria elf.

Dengan demikian, memperpanjang hidup mereka dengan sihir abadi bersama dengan sihir tidur menjadi metode yang paling umum digunakan.

Ayah, yang menerima sihir ini, selalu tidur, bahkan sekarang di tempat tidur.

Meskipun dia selalu tidur, ayah akan hidup tanpa mengalami kematian, dan karena tubuh fisiknya masih baik-baik saja bahkan ketika tertidur, dia masih bisa membuat anak bahkan ketika tertidur.

Jika kita ingin berbicara dengannya, kita akan memasuki mimpi ayah dengan sihir Mind Dive. Saya juga berbicara dengan ayah dalam mimpinya tentang Kuro sekarang.

「Tampaknya dia memiliki tidur yang baik ketika saya melihat wajahnya yang tertidur. Saya mengintip sedikit ke dalam hatinya dan sepertinya orang yang baik hati, karena Anda memiliki intuisi yang sangat baik seperti saya 」

Saya mengangguk setelah mendengar kata-kata ibu.

「Tentu saja dia, maksud saya dia adalah pria yang saya pilih. Rasanya seperti takdir ketika aku melihat Kuro untuk pertama kalinya 」

Saya merasa jantung saya berdebar ketika saya melihat Kuro untuk pertama kalinya. Saya merasakan dorongan untuk membuatnya menjadi pasangan saya.

Ibu berkata bahwa intuisi itu penting, karena itu normal bagi kita. Karena itu juga seperti ini ketika ayah bertemu ibu, meskipun ibu secara paksa menculiknya dengan menggunakan sihir. [TL: Apakah dia mengatakan padanya "Ketika Aku Bertemu Ayahmu"?]

Ibu berkata bahwa dia tidak punya masalah, karena dia cantik dan itu lebih baik daripada membawa kembali seorang manusia yang jelek.

Dia mengatakan hal yang sama untuk Kuro. Karena itulah, aku senang karena aku bisa bersama selamanya dengan Kuro di tempat ini. Karena dia sepertinya tidak menunjukkan tanda ketidakpuasan terhadap saya.

Itu wajar saja karena aku jauh lebih cantik daripada rata-rata manusia perempuan.

「Baiklah, ibu, aku akan pergi ke kamar Kuro」

Saya meninggalkan kamar tidur orang tua saya dan bertukar tempat dengan ibu.

Aku sedang memikirkan tentang percakapan di dalam mimpiku dengan Kuro.

Dia pada dasarnya tidak berdaya di dalam mimpi. Ada banyak hal yang ingin saya dengar dari Kuro.

Dengan demikian, saya menuju kamar tidur saya di mana Kuro sedang tidur.

◆ Dark Knight Kuroki

「Ucapan terima kasihku yang terdalam atas kebaikanmu」

Nut dan saya mengucapkan terima kasih kepada Davia dan Tess.

Tess menatapku dengan wajah sedih.

Saya tidak bisa melihat seluruh wajahnya. Tadi malam, Tess menjadi kekasih manisku di dalam mimpiku. Mimpi itu terasa aneh bagiku. Saya merasa sangat malu karena itu ada di dalam mimpi saya.

"Hati-hati di perjalanan"

Davia juga membuat wajah sedih.

「Maafkan saya, saya sedang terburu-buru karena ada tempat yang harus saya kunjungi ....」

Tess dan Davia bahkan tidak mengatakan permintaan mereka pada akhirnya.

Sepertinya itu adalah tindakan dari kebaikan murni.

Tapi, ada sesuatu yang membuatku khawatir di pagi hari. Tess sudah bangun ketika aku bangun di pagi hari. Dia bertingkah aneh dibandingkan kemarin. Itu membuatku khawatir tentang dia.

Tapi, saya tetap harus pergi.

"Terima kasih banyak. Aku pasti akan membalas rasa terima kasihku atas kebaikan yang kau perlihatkan kemarin 」

Saya mengatakannya sebelum saya akan meninggalkan rumah pohon.

「Kuroki !!」

Tess memanggilku.

「Tess?」

「Kuroki ... Kami akan bertemu lagi ... kan?」

Mata Tess sudah penuh dengan air mata.

「Ya, kita pasti akan bertemu lagi, Tess」

Saya menyikat pipi Tess. Saya pasti akan mati karena rasa malu untuk tindakan semacam ini yang tidak cocok untuk saya, tetapi itu masih lebih baik dibandingkan dengan apa yang terjadi di dalam mimpi saya.

Kemudian, saya meninggalkan Tess sambil berputar untuk melambaikan tangan saya berkali-kali kepada mereka.

Dan kemudian, saya melihat fakta beberapa saat setelah saya meninggalkan kampung halamannya.

「Kalau dipikir-pikir itu, mengapa Tess tahu nama asliku?」

◆ Elf Girl, Tess

「Apakah kamu baik-baik saja, Tess?」

Saya menggelengkan kepala setelah mendengar pertanyaan ibu.

「.... Maksud saya, itu tidak bisa membantu Anda tahu. Aku tidak pernah menyangka dia pria dunia yang berbeda ... Aku yakin Kuroki memiliki semacam peran di dunia ini. Tidak mungkin aku bisa menyimpannya sendiri ... 」

Malam yang aku nikmati di dalam mimpi bersama Kuroki akan menjadi kenangan paling penting dalam hidupku.

Saya menyadari identitas sejati Kuroki di dalam mimpinya.

Kekuatan Kuroki sama menakjubkannya dengan makhluk ilahi itu. Aku bisa membuatnya menjadi milikku selamanya dengan sihir jika dia adalah orang normal, tapi sihirku tidak bekerja pada Kuroki.

Aku bahkan tidak tahu apa yang harus kulakukan setelah melihat Kuroki pergi.

Saya melihat punggung Kuroki.

Kuroki berbalik berkali-kali. Setidaknya dia tidak membenciku.

Mungkin kita bisa bertemu lagi.

「Sampai jumpa lagi, dark knight saya yang baik」

◆ Dark Knight Kuroki


「Diehart-sama. Itu adalah Republik Suci Lenaria 」

Saya melihat kota besar dari atas bukit.

Negara ini terletak di persimpangan muara sungai dan laut suci yang berasal dari gunung Elios.

Dua hari setelah berpisah dengan Tess, akhirnya saya sampai di tujuan.

「Baiklah, haruskah kita pergi, Nut?」

=================================================================================
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »