Ankoku Kishi Monogatari Chapter 11 Bahasa Indonesia

blogger logo Bab 11 [Negara Sang Dewi]

=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun

Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin coment di bawah..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================


◆ Dark Knight Kuroki


Republik Suci Lenaria adalah salah satu negara terbesar di antara negara-negara besar lainnya di dunia ini.

Ini memiliki beberapa kota satelit dengan penduduk kota Lenaria saja sekitar 200 ribu.

Di tempat pertama, hitungan itu hanya ketika seseorang berbicara tentang orang-orang yang memiliki kewarganegaraan. Angka itu akan meningkat lebih lanjut pada penambahan orang yang tidak memiliki kewarganegaraan.

Republik Suci Lenaria adalah sebuah negara tanpa silsilah kerajaan, seperti namanya, dan merupakan negara yang diperintah oleh dewan yang dipilih setiap empat tahun sekali.

Dewan tampaknya dipilih, tetapi berbeda dari bagaimana sebuah republik umum. Kuil Lena memilih dewan dari antara orang-orang yang telah menerima referensi dari orang-orang yang memiliki jumlah suara warga tertentu.

Meski begitu, kuil Rena memiliki hak veto terhadap dewan dan pengumpulan organisasi manusia orang dengan kewarganegaraan.

Singkatnya, kekuatan politik negara ini sepenuhnya berada di bawah kendali kuil Rena. Secara alami, penguasa tertinggi negara ini juga merupakan kuil Rena.

Kuil Rena di Republik Suci Lenaria ini adalah tanah suci terbesar para penganut dewi Rena dan tempat di mana para pengikutnya dari seluruh dunia datang untuk memberi penghormatan kepadanya di bait suci.

Karena itu negara yang kaya, ada banyak orang yang berkunjung selain untuk kuil dewi Rena.

Dan saya datang ke negara ini sebagai salah satu pengunjungnya.

「Apa yang akan kamu lakukan setelah ini, Diehart-sama?」

Kacang mendapat di pundak saya dan pertanyaan saya dengan pertanyaan tersebut.

「Uhm, sekarang kamu menanyakan itu ... Mari kita cari basis untuk saat ini」

Mengatakan demikian, saya berjalan menuju kota di luar benteng.

Ketika kota ini sangat besar, ada hal-hal yang dapat Anda lakukan di luar kota.

Karena kota luar juga memiliki benteng lain.

Jika itu adalah kota luar, saya bisa memasukkannya sesuka saya tanpa perlu menunjukkan kewarganegaraan demi memasuki negara itu.

Jika menurut standar normal, berbahaya untuk tetap berada di luar pada malam hari.

Tapi, orang-orang yang tidak memiliki kewarganegaraan di mana pun dapat melakukan apa pun kecuali tinggal di kota luar, karena mereka tidak punya tempat lain untuk pergi.

Orang yang tinggal di kota luar biasanya orang-orang dari negara yang hancur atau penjahat yang dikejar oleh suatu negara.

Itu sebabnya tatanan publik benar-benar buruk.

Jujur saja, ini tugas ksatria untuk melindungi ketertiban umum di luar benteng.

Di dalam benteng dilindungi oleh penjaga istana dan korps vigilante, sementara ksatria melindungi keselamatan orang-orang yang pergi ke jalan raya di luar benteng.

Karena setan liar sering muncul di jalan raya, jika mereka tidak secara berkala memusnahkan mereka, orang-orang yang menggunakan jalan raya itu akan mati.

Mereka harus melawan iblis di daerah yang bahkan lebih besar dari kota. Itulah mengapa mereka memasang kuda, dan haruslah seseorang yang cukup terampil untuk bekerja sebagai ksatria.

Karena negara akan terganggu jika seseorang dengan kemampuan semacam itu memberontak terhadap negara, seorang kesatria harus memiliki kesetiaan terhadap negara mereka dan raja mereka.

Namun, pada akhirnya, seorang kesatria hanyalah seseorang yang melindungi kota tempat mereka terikat dengan perjanjian atau kelahiran (kampung halaman).

Para ksatria tidak akan melindungi seseorang yang tidak memiliki kewarganegaraan.

Itu sebabnya para ksatria tidak akan melakukan apa-apa bahkan jika manusia saling membunuh di kota luar.

Sebaliknya, jika seseorang tanpa kewarganegaraan membahayakan seseorang dengan kewarganegaraan, para kesatria akan membunuh yang tanpa kewarganegaraan.

Jika berasal dari perspektif ksatria, orang-orang di luar kota tidak berbeda dengan setan liar.

Tapi kemudian, mengapa para ksatria tidak mengusir orang-orang dari kota luar?

Itu karena, menurut para ksatria, bahkan orang-orang yang mengganggu ketertiban umum adalah eksistensi yang menguntungkan sebagai tenaga kerja murah untuk para pedagang.

Tenaga kerja, jauh lebih murah daripada warga biasa, berkontribusi pada perkembangan kota.

Untuk alasan itu, ksatria memungkinkan orang tanpa kewarganegaraan ada di kota luar. Tapi, itu ceritanya asalkan mereka tidak merugikan warga.

Seseorang yang terlihat seperti orang jahat baru saja melewatiku.

「Di mana kita sekarang?」 」Nut, yang pindah ke saku dadaku, bertanya padaku.

「Saya akan mencari penginapan jika memungkinkan, tapi ... Tampaknya bahkan penginapan yang layak cukup langka di luar kota」

Jika pergi dengan lokasi dan keamanan, penginapan di dalam benteng akan menjadi yang terbaik.

Tapi, aku tidak bisa menginap di penginapan ketika aku sudah mengalami kesulitan memasuki benteng tanpa kewarganegaraan.

Aku bisa memasuki benteng secara rahasia, tapi aku mungkin dicurigai oleh orang-orang di penginapan.

Ini akan menjadi yang terbaik jika saya memiliki kemampuan untuk menggunakan sihir untuk memanipulasi keinginan seseorang, tetapi saya tidak memiliki kemampuan seperti itu.

Itu sebabnya, saya mencari tempat di mana saya bisa tinggal di luar kota.

Saya berjalan di kota luar.

Genangan air akibat hujan kemarin membuat sepatu saya kotor setiap kali saya mengambil langkah.

「... Kelihatannya lebih baik daripada kota luar dari tempat kami datang sebelumnya」

Aku bergumam pada diriku sendiri sambil melihat sekelilingku.

Dari kota-kota yang saya datangi, ini adalah kota luar ketiga.

Tatanan publik dari dua sebelum yang satu ini benar-benar buruk.

Bagaimanapun, mayat manusia yang tersebar di mana-mana, hanya kejadian sehari-hari.

Ini adalah pertama kalinya bagiku melihat tubuh manusia yang terbunuh.

Tapi, saya merasa sedikit tidak enak karena pemandangan itu dan tidak lebih.

Saya pikir itu akan menyebabkan kegemparan jika itu di duniaku.

Mungkin itu adalah efek samping yang diterapkan pada pemikiran saya ketika saya dipanggil ke dunia ini.

Aku tidak takut bahkan ketika aku dikelilingi oleh iblis selama pemanggilanku.

Sebaliknya, sisi Reiji dan Shirone bahkan lebih menakutkan dari mereka.

Mungkin ini kasus yang sama untuk Shirone.

Karena sepertinya Reiji dan Shirone telah mengalahkan banyak setan.

Apakah mereka tidak merasa takut?

Saya menemukan tempat yang terlihat seperti penginapan ketika saya berjalan berkeliling sambil merenungkan hal-hal seperti itu.

Tapi, saya baru saja melewatinya.

Alasannya adalah karena saya tidak punya uang.

Jadi, hal pertama yang harus saya lakukan adalah mencari tempat untuk menahan angin dan hujan.

Kaki saya akhirnya membawa saya ke tempat yang agak terpisah dari luar kota.


◆ Tentara Pria Wannabe, Dozumi


「Sialan ... Apa ... yang harus saya lakukan sekarang ...」

Saya tidak bisa mendapatkan ide yang lebih baik tidak peduli betapa aku mencarinya.

Itu tidak akan muncul bahkan ketika aku minum minuman keras.

Saya merasa sedikit tidak sehat.

Jadi, saya memasuki tempat dengan orang-orang yang lebih kecil untuk muntah untuk sementara waktu.

「Oi Dozumi !!」

Sebuah suara memanggil saya dari belakang, sementara saya muntah.

Dozumi, itu nama saya.

Bukan nama asliku. Karena wajahku terlihat seperti tikus [Dobunezumi], mereka hanya menyingkatnya menjadi "Dozumi" untuk memanggilku.

Ketika saya berbalik, ada lima orang berdiri di belakang saya dengan seorang pria botak tinggi di tengah mereka.

Saya akrab dengan wajah mereka.

Mereka adalah rekan rekan seperjuangan pejuang kemerdekaan yang dulu saya miliki.

Melihat orang-orang yang tidak ingin kulihat membangunkanku dari keracunan.

Saya milik batalyon tentara yang ada di kota luar Republik Suci Lenaria.

Bahkan jika saya mengatakan bahwa itu adalah pasukan, itu bukan apa-apa selain hanya sekedar perkumpulan para preman.

Berbeda dari ksatria, itu adalah organisasi yang hanya ada untuk memusnahkan setan liar yang tidak berada di bawah kendali kota.

Tapi, kami tidak pernah melakukan sesuatu seperti memusnahkan setan liar.

Lawan kita adalah manusia yang sama seperti kita.

Kami adalah kumpulan orang-orang tercela yang mendapatkan makanan sehari-hari kami dengan menyambarnya dari yang lemah. Itu adalah organisasi tempat saya berasal.

Saya bergabung karena tidak bisa hidup tanpa menjadi bagian dari organisasi untuk tetap hidup di kota luar ini.

Itu sebabnya saya tidak pernah mengeluh sekalipun organisasi yang saya miliki itu seperti kotoran.

Tapi, saya menangis karena pasukan tentara yang seharusnya saya miliki adalah mencoba membunuh saya.

「Bukankah ini pemimpin saya ... Apa yang bisa saya lakukan untuk Anda hari ini?」

Saya melihat pemimpin sambil mencibir padanya.

Dia adalah pria besar dengan bekas luka di wajahnya dan kepala botak.

Meskipun perutnya sedikit menonjol keluar, lengannya tebal dan sangat kuat.

「Di mana Anda akan lari sekarang, Dozumi? Bukankah Anda dalam masalah besar? Semuanya karena kamu menusuk pahlawan-sama, kamu tahu? 」

Pemimpin tertawa.

「APA YANG KAMU BICARA TENTANG, AKU TIDAK ADA YANG HARUS DILAKUKAN DENGAN PAHLAWAN ………….」

Saya berteriak sambil menangis.

「HA ~ h!! Itu karena kamu membunuh ayah kekasih pahlawan!!」

「INI BUKAN SAYA!! SAYA BUKAN SEORANG PENJAHAT!! ORANG YANG MEMBUNUH PRIA ITU HARUSLAH KAMU!! KAMU ADALAH SEORANG YANG MENGEJAR GADIS ITU SETELAH MENJADI WANITA PAHLAWAN!!」

「Oi, jangan berteriak dengan suara nyaring seperti itu !!」

Pemimpin mendekati saya.

Saya mundur kembali.

「PAHLAWAN INI HAMPIR DIBUNUH OLEH SAYA, SEHINGGA KAMU MENCOBA UNTUK MEMBUAT SAYA MENJADI KAMBING HITAM ANDA SEHINGGA KAMU BISA MELARIKAN KEMBALI DARI PEMBALASANNYA SETELAH DIA PULIH DARI CEDERANYA !!!」

"DIAM!! ! "

Pemimpin menggambar pedangnya.

Saya mungkin terbunuh pada tingkat ini.

Tapi, bahkan jika saya lari, kaki saya tidak bisa bergerak dengan baik karena minuman keras yang saya minum.

Apakah saya akan mati seperti ini?

TIDAK.

AKU TIDAK MAU MATI.

「Uhm, permisi?」

Tiba-tiba, saya mendengar suara.

Dari nadanya, tampaknya suara seorang pria muda.

Pemimpin sedang berbalik arah.

Saya tidak dapat melihat siluetnya karena tubuh raksasa pemimpin.

Tapi, pemilik suara itu datang ke arahku selama keluar dari pemimpin.

Tubuh orang di depanku terbungkus seluruhnya dalam jubah dan kerudung hitam.

「Permisi ... Bisakah saya mendengar cerita yang Anda katakan tadi?」

Orang yang mengenakan tudung hitam bertanya padaku.

Aku tidak bisa melihat wajahnya karena tertutup tudung.

Apa yang dia tanyakan tentang?

Tidak masalah, semuanya baik-baik saja sekarang. Saya senang selama ada seseorang yang mau mendengar cerita saya.

「Ya, itu seperti yang kamu dengar ... Atau lebih tepatnya, tolong dengarkan ceritaku ...」

Saya mencoba untuk menceritakan kepadanya semua yang terjadi pada saya sejauh ini.

「Oi lad, tunggu sebentar. Kami akan mendapat masalah jika Anda mendengar cerita pria itu!! 」

Pemimpin itu menusukkan pedangnya ke tenggorokan orang berkerudung dari belakang.

「Uhm ... Karena kamu berani mengarahkan pedangmu ke seseorang, kamu seharusnya tidak mengeluh jika dia melawan balik!」

Setelah mengatakan demikian, orang yang memakai kerudung hitam menangkap pedang pemimpin. Setelah itu, pedang pemimpin itu lenyap setelah ditelan oleh api hitam.

「APA!! APA YANG!! MAGICIAN?!!」

Pemimpin mengeluarkan suara yang tercengang.

「Maaf, tapi saya tidak akan membiarkan kamu bicara sebentar」

Ketika orang yang memakai tudung berbalik, pemimpin itu jatuh berlutut.

Saya bahkan tidak tahu apa yang baru saja terjadi.

Pemimpin memegang tangannya di mulutnya.

Dengan melihat lebih dekat, tampaknya rahangnya terputus.

「FU ga ... Fu Ga ...」

Pemimpin sedang melihat orang bertudung untuk mengatakan sesuatu.

Matanya dicelup ketakutan.

「Ini akan menjadi yang terbaik untuk Anda jika Anda tidak memberi tahu siapa pun tentang apa yang terjadi di tempat ini」

Setelah orang yang memakai tudung mengatakan demikian, pemimpin dan yang lainnya melarikan diri dari tempat ini.

「Kalau begitu ... Maukah Anda menceritakan kisah rinci tentang peristiwa itu? Pahlawan ... Reiji masih hidup, benar? 」

Saya mengangguk setelah mendengar pertanyaannya.


◆ Dark Knight Kuroki


Kacang dan aku bergerak menuju tempat bersarang lelaki yang biasa menyebut dirinya Dozumi.

Tempat bersarang Dozumi adalah gubuk kayu yang lokasinya sedikit jauh dari luar kota.

Ada lubang di berbagai tempat seolah akan hancur dalam waktu dekat.

Jadi itulah yang terjadi ya ... 」

「Hehe, itu benar, tuan…」

Menurut cerita Dozumi, gadis itu, yang menjadi pemimpin pasukan serdadu yang disukainya, disambar oleh pahlawan.

Bahkan jika saya mengatakan "disukai", itu tidak berarti bahwa dia bergaul dengan pemimpin, pemimpin hanya secara paksa mendekatinya terhadap kehendaknya.

Pemimpin kemudian mengancam gadis itu bahwa dia akan membunuh ayahnya jika dia tidak melakukan apa yang dia katakan.

Gadis itu tidak menerima perlindungan hukum karena dia tidak memiliki kewarganegaraan Republik Suci Lenaria, jadi dia tidak bisa berbuat apa-apa selain tampil sebagai pemimpin.

Dan kemudian, pahlawan Reiji muncul.

Gadis itu meminta Reiji untuk menyelamatkannya. Reiji menyelamatkannya karena gadis itu cantik.

Pemimpin tidak bisa melakukan apa-apa kecuali mundur karena tidak mungkin dia bisa menang melawan pahlawan yang disertifikasi oleh kuil Rena.

Tapi, rumor tentang Reiji yang mati di tangan seorang kesatria gelap kemudian menyebar.

Gadis itu kehilangan perlindungan yang dimilikinya dengan kematian Reiji dan ayahnya dibunuh oleh pemimpin.

Tapi, Reiji masih hidup.

Seperti yang diharapkan, bahkan jika itu di kota luar, dia tidak akan memaafkan si pembunuh.

Tampaknya gadis itu juga tidak tahu pelakunya yang membunuh ayahnya. Tapi kemudian, tidak mungkin dia tidak akan mendapatkan balasannya setelah melakukan itu.

Itulah mengapa sang pemimpin mencoba menghadirkan seseorang sebagai kambing hitam, takut akan pembalasan Reiji.

Dan kambing hitam itu adalah Dozumi ini di depanku.

Meskipun saya tidak berpikir bahwa mata Reiji dapat tertipu oleh taktik tingkat ketiga seperti itu, saya hanya mendengar dalam keheningan, karena saya tidak tahu apa yang dipikirkan pemimpin ini.

「Terima kasih, saya harus mendengar informasi penting」

Saya mengambil beberapa permata dari belakang pinggang saya dan memberikannya kepada Dozumi.

Dozumi melihat permata dengan tatapan tercengang.

「Ini ... Kesepakatan nyata?」

Dozumi melihat permata dari berbagai sudut dan kemudian mencoba menggigitnya.

「Apakah itu ... Terlalu sedikit?」

Dozumi menggelengkan kepalanya ketika mendengar saya menanyakan pertanyaan itu.

「Jika ini adalah hal yang nyata, saya dapat melarikan diri dari tempat semacam ini menuju kota luar yang berbeda ... Meski begitu, tuan!! Apakah Anda benar-benar tidak akan menyesali fakta bahwa Anda memberikan hal-hal yang berharga kepada saya?!!」

Gigi-gigi Dozumi berdenting saat dia menggerutu kata-kata itu.

「Tidak apa-apa, saya mendapat informasi yang saya butuhkan setelah semua ... Selain itu, Anda membiarkan saya untuk beristirahat di tempat bersarang ini」

Ketika dia mendengar saya mengatakan itu, kali ini, Dozumi mengangguk ke kata-kata saya.

「Secara alami!! Saya bahkan akan memberikan tempat bersarang ini kepada Anda, tuan!! Saya akan meninggalkan kota ini!! Jadi silakan gunakan tempat ini sesukamu!!」

「Lalu ... Maukah kamu mengajari saya tentang beberapa hal setelah ini?」

「Selama saya bisa menjawabnya, jangan ragu untuk bertanya apa pun !! Saya siap menjawabnya bahkan jika tuan adalah iblis !!」

Dozumi menganggukkan kepalanya sambil tertawa. Dengan demikian, saya memperoleh basis operasi.

Tugas selanjutnya adalah menyelidiki tentang kondisi Reiji saat ini.

=================================================================================
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »