Ankoku Kishi Monogatari Chapter 12 Bagian 1 Bahasa Indonesia

blogger logo Bab 12 [Sebuah Pertemuan Dengan Seorang Mesum] Bagian 1

=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun

Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin 
jangan lupa koment di bawah..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================


Bagian 1



◆ Dark Knight Kuroki


Para tamu mengobrol di dalam bar yang terletak di kota luar Republik Suci Lenaria.

Dilihat dari penampilan mereka, mereka mungkin orang-orang yang berasal dari batalyon tentara.

Atau lebih tepatnya, mereka terlihat seperti bajingan.

Saya mendengarkan dengan penuh perhatian.

「Oi, apakah kamu mendengar, sepertinya pahlawan Reiji gagal dalam penaklukan raja iblis!」

「Saya mendengar tentang itu juga. Dari apa yang aku tahu, bukankah dia saat ini hampir mati karena beberapa luka memilukan 」

「Kekuatan itu. Saya tidak pernah membayangkan bahwa pahlawan-sama akan dikalahkan. Seperti yang saya pikir, pemusnahan raja iblis terlalu banyak untuk manusia belaka, benar? 」

「Lihat, bahkan pahlawan terkuat bukanlah pertandingan melawan raja iblis ...」

「Tidak, saya mendengar bahwa orang yang mengalahkan pahlawan bukanlah raja iblis」

「APA!! BENAR-BENAR!!」

「Ya, saya mendengar bahwa dia dikalahkan oleh dark knight, bawahan raja iblis」

「He ~, ini adalah pertama kalinya aku mendengar bahwa raja iblis memiliki bawahan yang kuat seperti itu」

「Ya, tapi itu telah menyebabkan masalah」

"Masalah?"

「Raja iblis, untuk beberapa alasan, tidak pernah keluar dari Nargol sampai sekarang. Namun, orang ini sepertinya berbeda 」

「APA!! Apakah kamu mengatakan bahwa dark knight akan datang untuk menyerang kita?」

「Saya tidak yakin untuk saat ini. Tapi, tampaknya iblis menjadi lebih aktif setelah pahlawan itu terluka. Ada beberapa desas-desus yang mengatakan bahwa dark knight telah menyerang berbagai tempat dengan memimpin sekelompok setan 」

「Ini dark knight setelah pahlawan ... Dunia yang sangat buruk ...」

Saya tidak minum minuman keras tetapi hanya duduk di kursi terdekat, mendengarkan percakapan mereka.

Rumor yang telah disebutkan jauh dari kebenaran.

Saya tidak punya niat untuk menyerang sama sekali. Di tempat pertama, Mode juga tidak memiliki niat untuk menghancurkan umat manusia. Atau setidaknya dari apa yang saya dengar darinya.

Saya melihat para tamu yang minum minuman keras mereka.

Minuman keras yang ada dalam cangkir kayu mereka adalah minuman keras yang terbuat dari gandum yang difermentasi dan disebut ale.

Ini seperti bir di duniaku.

Meskipun saya tidak pernah minum bir atau bir, saya merasa bahwa ale mungkin tidak semanis bir.

Bagaimanapun, itu karena dunia ini tidak memiliki kulkas.

Agar ale menjadi tidak dingin hanya normal.

Namun demikian, saya berhasil mendengar desas-desus tentang Reiji.

Seperti yang diharapkan, Reiji dan rekan. telah membuat basis mereka di kota ini.

「Diehart-dono…」

Saya mendengar suara dari bawah kursi. Ada tikus di bawah kursiku.

Nut sedang mengumpulkan informasi di kuil Rena yang terletak tepat di tengah-tengah Republik Suci Lenaria.

「Selamat datang kembali, Nut. Haruskah kita kembali ke markas kita, maka? 」


◆ Dark Knight Kuroki


Aku akan kembali ke gubuk Dozumi bersama Nut.

Dozumi tidak ada di tempat ini lagi.

Dia sudah meninggalkan negara ini.

Tidak, bukan hanya Dozumi.

Tampaknya anggota pasukan prajurit yang menjadi miliknya hilang juga.

Mungkin karena mereka takut pembalasan Reiji.

「Diehart-sama. Itulah situasi di kuil 」

Saya mendengar tentang kuil dari Nut.

Menurut Nut, candi jad telah dibangun oleh para kurcaci.

Tampaknya kurcaci cukup tangguh dalam konstruksi.

 Secara alami, para ksatria yang memantau kuil dipilih dengan teliti dari para elit, jadi keamanannya juga ketat.

Tapi, masalahnya adalah alarm ajaib yang dipasang di berbagai tempat di kuil ini yang jumlahnya lebih dari jumlah kepala ksatria.

Perangkat alarm ini, dibuat oleh para kurcaci, mampu melihat melalui sihir tembus pandang setengah hati atau metode lain semacam itu sekaligus.

Itu sebabnya saya yakin ada kemungkinan besar bahwa Reiji dan yang lainnya ada di kuil ini.

Sulit untuk menyusup ke dalam candi Rena karena betapa kuatnya garis pertahanan, jadi saya menunggu Nut untuk kembali.

「Aku bisa dengan mudah masuk ke kuil sendirian, meskipun ...」

Nut mengatakannya dengan nada minta maaf.

Mungkin alarm tidak akan bergema untuk hewan di bawah ukuran tertentu setiap kali ada hewan kecil masuk ke sana. Karena itulah, Nut, yang memiliki tubuh kecil, dapat dengan mudah memasuki kuil tanpa terlihat.

Akan lebih baik jika aku bisa menggunakan sihir transformasi, tapi sayangnya, aku tidak bisa menggunakannya.

「Bukan apa-apa, terima kasih sudah memberitahuku itu. Itu benar-benar menyelamatkan saya dari banyak masalah, Anda tahu ... 」

Kacang tidak bisa menggunakan sihir, tetapi pengetahuannya luar biasa. Saya diberitahu bahwa atasan langsungnya adalah mantan dewa pengetahuan itu sendiri.

Tapi, titik jual unik Nut adalah kemampuannya untuk mengumpulkan informasi dan infiltrasi. Saya mendengar bahwa dia bahkan telah menginfiltrasi Elios untuk mengirim pesan ke teman-teman Mode.

Tanpa Nut yang menemaniku sepanjang perjalananku, aku mungkin tidak bisa berjalan sejauh ini dengan damai.

Saya harus mengirimkan rasa terima kasih saya kepada Modes karena mengirimkan bawahan yang luar biasa seperti Nut sebagai pemandu saya.

Dan dia benar-benar mengembalikan informasi tentang kuil dengan cara ini.

「Infiltrasi tampaknya cukup sulit, bukan?」

Saya mendesah.

「U ~ hm, Diehart-sama. Jadi tidak mungkin dengan informasi yang saya dengar selama infiltrasi saya? 」

Kacang mempertanyakan saya.

「Tentu saja, saya sudah tahu banyak dari informasi Anda, tapi ...」

Tapi, itu tidak akan terjadi karena saya sudah sampai pada titik ini.

Di tempat pertama, alasan saya datang ke sini bukan untuk mengumpulkan informasi sebagai musuh mereka.

Juga tidak menentukan apakah informasi yang dikumpulkan akan berguna bagi saya.

Saya harus mengumpulkan informasi lain seperti jenis peralatan yang digunakan atau kekuatan militer mereka jika saya mengumpulkan informasi sebagai musuh mereka.

 Mungkin, Nut salah mengartikan bahwa tujuanku datang ke tempat ini adalah untuk memberikan pukulan terakhir kepada sang pahlawan.

Informasi yang dikumpulkan oleh Nut sangat penting untuk tindakan semacam itu.

Karena Nut tidak tahu niat saya, informasi yang dia bawa belum tentu informasi yang saya inginkan.

"Maafkan saya. Aku ingin melihat mereka dengan mataku sendiri 」

Saya menolak tawaran Nut.

"Saya melihat…"

Suara Nut terdengar suram, mungkin dia menganggap saya tidak mempercayainya.

「Hal-hal yang lebih penting. Ayo kita makan 」

Kami meninggalkan gubuk, rumah mantan Dozumi.

Ketika kami meninggalkan pondok, kami menempatkan kaki kami dengan kuat di tanah yang tandus.

Berbeda dengan di dalam benteng. Tidak ada trotoar batu di luar kota.

Itu adalah hari kedua setelah saya datang ke kota Lenaria ini.

Mungkin karena saya berjalan keluar di sore hari, aroma hidangan sedang melayang keluar dari kios. Memiliki bubur sereal mungkin bagus.

Ada banyak orang yang menuju ke warung.

Tapi, makan makanan luar kota itu berbahaya karena masalah sanitasi.

Bagaimanapun, karena tidak ada persamaan dalam hukum, bahkan jika itu bukan kematian instan, mungkin ada beberapa tanaman beracun yang ditambahkan di dalamnya.

Itu sebabnya saya tidak makan apa pun di bar.

Jika Anda bertanya apa yang saya lakukan di bar, itu hanya untuk mengumpulkan informasi.

Nut dan saya memutuskan untuk makan di dalam benteng.

Kami memasuki kota melalui gerbang utama sementara aku mengenakan mantel bayangan.

Saya menggunakan sihir tembus pandang yang menyembunyikan bahkan wajah saya. Sihir invisibilitas yang digunakan adalah salah satu yang mendistorsi kesadaran orang. Setelah memohon sihir ini, bahkan orang-orang di samping kastor tidak akan memperhatikan kehadiran kastor.

Namun, tampaknya orang-orang dengan tingkat kemampuan deteksi tertentu dapat dengan mudah memperhatikannya.

Bagian dalam benteng itu bersih dan cantik, benar-benar berbeda dari kota luar tempat sampah tampaknya berserakan di mana-mana.

Saya menuju toko roti yang saya temukan kemarin.

Ada dua jenis roti: Satu dibuat dengan rye inferior [roti hitam] dan lainnya dengan roti gandum [roti putih] berkualitas baik.

Roti yang dibuat dengan gandum berkualitas baik bahkan tidak kalah dengan yang dibuat di Jepang.

Meskipun kota itu berbeda, ada roti yang dipenuhi madu yang sangat lezat ini.

Apakah roti dibuat di kota ini?

Setelah berjalan sebentar, tujuan kami adalah tempat yang ramai.

Ketika saya mencoba untuk mengintip celah antara pagar manusia, dua pasang ksatria lapis baja penuh sedang berjalan, sambil terus mencermati.
=================================================================================
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »