Ankoku Kishi Monogatari Chapter 12 Bagian 2 Bahasa Indonesia

blogger logo Bab 12 [Sebuah Pertemuan Dengan Seorang Mesum] Bagian 2

=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun

Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin 
jangan lupa koment di bawah ya ~..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================

Bagian 2



「Itulah ksatria kuil. Apa yang ksatria lakukan di sana? 」

Di Lenosc, Republik Suci, satu-satunya yang bisa memberi perintah kepada para kesatria adalah kepala kuil.

Dengan demikian, pekerjaan ksatria menjaga keamanan di jalan raya dan melindungi kuil secara umum.

Nut tidak pernah mengatakan bahwa mereka akan berjalan di tengah kota dengan baju besi penuh seperti itu.

Dua gadis berjalan di belakang ksatria itu.

Keduanya cantik.

Wanita yang berjalan di depan adalah definisi dari seorang putri yang dibesarkan dengan baik. Rambutnya yang berwarna cerah sama mengesankannya dengan kemauan kerasnya.

Wanita yang berjalan di belakang agak pendek dengan rambutnya diikat seperti sanggul di atas kepalanya *. Hanya saja wajahnya seperti sedang mengenakan topeng noh. Saat keduanya sedang bercakap-cakap, wanita di depan menampilkan berbagai emosi namun, yang di belakang bahkan tidak membalas apa pun selain minimal. [TL *: Gaya rambutnya harus mirip dengan Saber dari FSN]

Bahkan dari jauh, saya dapat mengetahui bahwa mereka berdua mengenakan pakaian kelas satu. Sepertinya mereka cukup kaya.

Dan kemudian, tampaknya para ksatria yang berjalan di depan dan di belakang mereka adalah pengawal mereka.

Aku ingin tahu siapa mereka?

「Diehart-sama. Dia sang putri yang meledak 」

Nut menunjuk pada wanita yang berjalan di depan.

「Exploding princess !?」

Putri yang meledak, nama panggilan yang aneh. Kacang hasil untuk memberikan penjelasan setelah memikirkan hal itu untuk kedua.

「Sekali waktu, putri itu memukul pria yang mencoba membuat lulus dengan sihir. Pada saat itu, kekuatan sihirnya tanpa pandang bulu membongkar banyak sekali bangunan terlepas dari nilainya, dan dengan demikian, dia mendapat julukan "Exploding Princess". 」

「Haaah ...」

Saya mengeluarkan suara yang tampak bodoh setelah mendengar penjelasan Nut.

Dan sekarang, para ksatria ini diberi tugas oleh kuil untuk tidak membiarkan siapa pun mendekat yang meledakkan puteri.

'Kamu bukan pengawal?' Itu membuat saya ingin membalas.

Keempat ksatria itu seperti seorang pendamping yang mengelilingi dua wanita cantik itu dari jarak yang sedikit.

「Selain itu, putri yang meledak itu adalah adik perempuan pahlawan」

Saya tercengang dengan kata-kata Nut.

Adik perempuan pahlawan itu !? Dengan kata lain, dia adalah adik perempuan Reiji.

Saya terkejut dengan fakta bahwa dia adalah adik perempuan Reiji, tetapi saya juga terkejut bahwa jumlah orang yang dipanggil hanya satu di raja iblis.

Apa yang mereka coba lakukan dengan memanggil banyak orang?

Ketika saya bertanya tentang hal itu.

Ketika saya dipanggil, saya sendirian.

Meskipun aku sedikit tidak puas dengan itu, itu hanya masalah kebetulan.

Haruskah saya lebih dekat untuk mendengar percakapan mereka?

Saya tegang telinga saya untuk menguping.

Saya tidak bisa mendengar apa-apa.

Aku, yang menjadi superman di dunia ini, tidak bisa mendengar percakapan mereka. Jika saya menekan telinga saya, saya bahkan bisa mendengar suara yang datang dari jauh.

Tapi, saya benar-benar tidak bisa mendengar percakapan mereka.

Mari kita membuntuti mereka. Jadi, saya memutuskan rencana tindakan saya berikutnya.

「Maaf Nut, apakah Anda akan menunggu sebentar di sini?」

「Dipahami」

Kacang jatuh dari pundakku.

Meskipun seharusnya tidak apa-apa bahkan jika aku memanggil mereka dari depan, aku ingin menghindari ditemukan oleh Shirone karena deskripsi mereka sebanyak yang aku bisa.

Saya memohon hadiah sulap gaib dalam mantel bayangan.

Mereka berdua berjalan menuju toko roti tempat aku akan pergi.

Saya mengikutinya pada jarak yang masuk akal.

Ketika saya sedikit lebih dekat dengan mereka.

Saya memperhatikan bahwa saya dapat mendengar suara mereka.

Ketika aku berpikir untuk semakin dekat dengan mereka.





Saya mulai mendengar suara mereka secara normal setelah saya cukup dekat dengan mereka.

「Dengarkan aku Kaya, roti yang mereka jual di toko roti ini rasanya sangat enak, kamu tahu ~」

Itu suara adik perempuan Reiji.

「Mohon tunggu sebentar !! Ojousama!!」

「Ada apa, Kaya?」

Dia jarang memanggil untuk menghentikannya.

Itu pada waktu itu.

Aku menekuk tubuhku ke belakang sekaligus.

Pada saat itu, sesuatu dengan kecepatan ekstrim melintas di tempat di mana kepalaku berada, beberapa saat yang lalu.

Ini tendangan lokomotif.

Wanita di belakang adik perempuan Reiji melompat ke arahku dan melepaskan tendangan lokomotif.

Selain itu, meskipun punggungnya menghadap saya, tendangannya mengarah ke dagu saya dengan ketepatan yang menakutkan.

Saya mungkin selesai jika saya bereaksi sedikit terlambat.

Dan, aku mungkin pingsan jika dipukul di rahangku.

Menggunakan momentum tendangan lokomotifnya, dia memutar tubuhnya dan menyerangku dengan setetes tumit.

Saya tidak bisa melihat bagian dalam roknya.

Aku menghindari setetes tumit itu dengan berguling ke samping.

Trotoar batu di mana tumitnya jatuh karena pecah dan menciptakan celah dengan titik jatuh sebagai pusatnya.

Dia sedang mengejar saya segera.

Serangannya tajam, tapi mungkin karena dia sedang terburu-buru, pusat gravitasinya sedikit berkurang.

Saya langsung menangkapnya dan melemparkannya.

Sampah. Jadi saya pikir.

Pada tingkat ini, dia akan jatuh ke tanah, kepala lebih dulu.

Jadi, saya mengikuti momentumnya untuk membuatnya jatuh di pantatnya dengan melingkarkan lengan saya di punggungnya.

「UH !!」

Wanita itu mengerang.

Itu masih sakit bahkan jika kamu jatuh ke bawah.

「A-aku minta maaf !!」

Saya tidak sengaja meminta maaf padanya.

「KAYA !! APA YANG ANDA LAKUKAN KE KAYA !!」

Adik Reiji sedang menghadap saya.

Tapi, dia tergelincir. Dan itu membawanya ke kejatuhannya.

Jika dia terus jatuh dengan cara itu, dia mungkin jatuh di trotoar, menghadap lebih dulu.

"AWAS!! "

Saya secara spontan menangkap tubuhnya.

FUNYU.

Ada sensasi lembut yang diteruskan ke telapak tanganku.

"APA YANG SEDANG KAMU LAKUKAN!!! "

Sepertinya aku tidak sengaja meraih payudaranya saat menangkapnya.

「PERUNGGU INI !!」

Tamparan kuat datang ke wajahku.

Karena tanganku tidak terpisah dari dadanya. Saya hanya bisa menerimanya langsung.

Pada saat itu, kap saya tergelincir.

「OH SHIT !!」

Saya meninggalkan tempat itu segera ketika mencoba menyembunyikan wajah saya.

Para ksatria yang menyadari apa yang baru saja terjadi, bergegas menghampiriku dengan segera.

Saya memasuki bayangan jalan setelah menjatuhkan salah satu ksatria.

Saya percaya saya telah melarikan diri cukup jauh. Saat memperhatikan sekelilingku, sepertinya aku sudah berada di pondok di luar kota.

Di sana, aku menarik napas.

Saya mengingat gerakannya. Pergerakannya itu sepertinya milik semacam kenpo.

Dan kemudian, mungkin kenpo yang berasal dari bumi.

Dia adalah orang yang dipanggil juga. Selain itu, gerakannya adalah gerakan orang yang terlatih.

Tapi, lebih dari itu.

"Aku gagal…."



Saya bergumam begitu.

Mungkin menjadi lebih sulit untuk mengumpulkan informasi lagi.

Apa yang harus saya lakukan mulai sekarang?

「Diehart-sama ~. Apakah kamu baik-baik saja ~? 」

Nut berlari ke arahku.

Kemudian, saya ingat kejadian sebelumnya ketika melihat Nut.

Haruskah saya mengatakan yang sebenarnya?

Jika itu Nut, dia bisa dengan mudah mengumpulkan informasi yang diperlukan.

Kami sedikit banyak menjadi musuh pahlawan.

Bagaimana pikirannya akan berubah jika dia tahu bahwa saya tidak ingin berselisih melawan para pahlawan?

Tapi, pada tingkat ini, aku akan pergi tanpa pilihan lain.

Saya sedang mempertimbangkan beberapa hal.

Dan kemudian, saya melihat telapak tangan kiri saya.

「Itu lembut ...」

DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »