Ankoku Kishi Monogatari Chapter 7 Bagian 3 Bahasa Indonesia

blogger logo Bab 7 [Kekuatan Sihir] Bagian 3

=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun

Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin coment di bawah..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================

Bagian 3



「Lord Diehart, daerah di luar Nargol ini adalah wilayah para dewa Elios. Jika Anda berpikir bahwa situasinya semakin berbahaya, segera kembali dengan permata metastasis itu 」

Mode mengatakan begitu kepada saya.

Sihir metastasis adalah sihir transfer untuk bergerak ke arah posisi yang sudah ditentukan yang ingin Anda pindahkan dengan menggunakan sihir. Permata metastasis adalah alat sulap satu kali untuk mengaktifkan sihir itu, bahkan jika orang itu tidak bisa menggunakan sihir itu.

"Terima kasih banyak"

Saya mengucapkan terima kasih kepada Modes.

Saya harus menunjukkan sopan santun saya kepada seseorang yang benar-benar peduli tentang saya. Mungkin ini adalah akal sehat dunia ini.

Dan kemudian, setelah hadirin.


◆ Dark Knight Kuroki



「Tempat ini?」

Tempat yang saya gunakan dengan magic metastasis adalah tempat gelap yang tidak ada orangnya.

「Ini adalah salah satu titik pertahanan di pegunungan Akeron. Bahkan, karena banyak ksatria yang ditempatkan di sini menerima luka pedih atau terbunuh dalam pertempuran melawan pahlawan, mereka tidak memiliki kelonggaran untuk mengerahkan beberapa pasukan mereka untuk menyambut kami di lokasi ini ... 」

Nut, naik ke bahuku, melakukan penjelasan untukku.

Pegunungan Akeron adalah garis batas yang membagi dunia manusia dan Nargol.

Dark Knight yang menunggang naga terbang adalah orang-orang yang melindungi garis ini untuk mencegah kemungkinan invasi dari gunung ini. Tampaknya salah satu poin pertahanan.

Setelah membuat persiapan yang cukup untuk sebuah perjalanan, kami meninggalkan benteng raja iblis sekaligus dengan sihir.

Kita akan tiba di dunia manusia begitu kita turun gunung ini.

「Ini benar aneh, naga terbang yang akan mengirim kita ke kaki gunung seharusnya berdiri tapi ...」

Bahkan, lebih cepat untuk turun gunung dengan sihir penerbangan, tetapi sudah diputuskan bahwa kita akan dikirim oleh naga terbang karena ketertarikan saya terusik olehnya.

Ada sesuatu yang membuat suara dari sisi bangunan batu.

Ketika saya meninggalkan gedung untuk melihatnya, ada hewan mirip kadal dengan sayap raksasa yang tumbuh di sisinya.

Itu adalah salah satu yang disebut Flying Dragon (Wyvern) Salah satu dark knight sedang menunggangi punggung wyvern.

Dark Knight itu sedang mendaratkan wyvernnya dekat ke gedung dan kemudian melompat dari belakang wyvern.

「Senang bertemu denganmu, Diehart-kakka [1]!! Nama saya knight Gned!!」

Dark Knight memperkenalkan dirinya saat melepas helmnya.

Jika diukur dengan usia ras manusia, usianya sekitar setengah remaja terakhir sampai paruh pertama usia dua puluhan.

Rugaas bercerita tentang ras setan.

Ras iblis adalah ras dengan peringkat tertinggi di Nargol ini. Penampilan mereka menyerupai ras manusia kecuali tanduk yang tumbuh dari kedua sisi kepala mereka. Mereka jauh lebih unggul daripada ras manusia baik dalam hal fisik dan sihir.

Tetapi jika seseorang harus berbicara tentang kelemahan mereka, itu adalah fakta bahwa jumlah mereka sedikit; jumlah mereka bahkan belum mencapai 1/20 dari ras orc, lomba dengan sebagian besar populasi di Nargol.

Meski begitu, Rugaas menambahkan bahwa ordo kesatria dark knight, yang terbaik di Nargol, terdiri dari para prajurit dari ras demon ini.

Mungkin wajah dark knight ini tertegun karena ketegangannya.

「Senang bertemu dengan Anda, Gned. Tidak perlu yang formal 」

Sejujurnya, saya merasa punggung saya agak gatal ketika dia memanggil saya dengan "-Kakka" akhiran. Aku tidak sehebat itu dipanggil seperti itu. Aku berharap dia lebih riang karena, dengan penampilan, usianya tidak jauh berbeda dari diriku.

Tapi, saya perhatikan bahwa tubuh tuan Gned gemetar ringan.

Apakah dia takut dengan apa yang saya katakan?

Jika itu benar, saya akan terkejut Anda tahu.



「II TIDAK BISA MELAKUKANNYA!! Karena posisi kakka hanya bersebelahan dengan raja Nargol ini!!」

Saya tidak tahu apakah dia mengatakan kebenaran karena ketegangannya atau karena ketakutannya.

Namun, tampaknya mustahil untuk membuatnya menjatuhkan cara berbicara formal.

「A-Setelah ini, aku-aku akan menjadi orang yang akan mengirim kakka ke kaki pegunungan !!」

Gned mengatakan demikian seolah-olah mendesak kita untuk duduk di belakang di belakang wyvern.

「…………… Kalau begitu, aku tak sabar untuk bekerja denganmu, Tuan Gned」

「R-Roger !!」

Setelah Gned dan saya berada di belakang wyvern terbang.

Aku bisa merasakan angin diiris oleh sayap wyvern.

Saya mengeluarkan suara “Ups” untuk sensasi ini.

Itu perasaan yang cukup bagus.

Tepat setelah naga terbang melambung di langit, saya bisa melihat titik pertahanan berubah menjadi titik.

Sensasi terbang di langit benar-benar bagus. Sekarang saya ingin memiliki wyvern saya sendiri.

Tapi, ketika aku memikirkan itu, wyvern tiba-tiba menurunkan ketinggian terbangnya.

「Apa masalahnya, tuan Gned?」

Ini mengacaukan langit dengan ketinggian rendah seperti terbang.

「W-Kita harus terbang di ketinggian rendah di depan titik ini karena pemantauan semakin ketat !!」

Saya ingin tahu apa hal pemantauan ini.

「Diehart-sama. Wilayah ini sudah di bawah pengawasan para ksatria suci dari Elios. Mereka akan mengunci posisi kita jika kita terbang di ketinggian yang lebih tinggi 」

Kacang yang telah masuk ke saku dada bajuku adalah yang melakukan penjelasan untukku.

Menurut penjelasan Nut, ksatria suci Elios adalah korps elit yang terdiri dari ras malaikat dan pahlawan ras manusia yang bersumpah setia kepada raja dewa, Oudith. Secara alami, karena hubungan yang tidak bersahabat antara Nargol dan Elios, para kesatria suci juga berada dalam hubungan yang tidak bersahabat dengan para dark knight.

Dan tampaknya ksatria suci ini berulang kali melanggar wilayah udara setelah apa yang terjadi pada dark knight karena Reiji dan yang lain lakukan. Jadi, tampaknya kita harus terbang di dataran rendah agar mereka tidak menemukan keberadaan kita.

Gned dengan canggung memanipulasi wyvern. Itu adalah penerbangan berbahaya bahkan hanya melihatnya dari samping.

「…… .. Sepertinya belum lama sejak Tuanku menerima wyvernnya」

Ordo kesatria dark knight saat ini mengalami kekurangan tenaga kerja. Sepertinya dia tidak memiliki keterampilan yang cukup untuk mengendarai wyvern dan pada dasarnya mengendarai wyvern begitu dia mendapatkannya.

「…… Tapi, kita mungkin ditargetkan oleh goblin di sekitaran dengan metode terbang yang aneh」

「Eh, kenapa para goblin akan melawan kita?」

Rugaas mengajari saya sedikit tentang iblis selama pelajaran sihir kami. Goblin adalah makhluk jelek dengan kulit hijau dan tinggi sekitar 140 cm. Rugaas mengatakan kepada saya bahwa mereka memiliki kepala yang lebih keras daripada besi dan memiliki bakat musik yang sangat buruk.

Namun, meskipun para goblin juga disebut setan, mungkin mereka sebenarnya bukan bawahan dari Modes.

Itu sebabnya saya menanyakan pertanyaan seperti itu.

「Para goblin di sekitar sekitaran ini bukanlah bawahan dari Mode Mulia Anda」

Menurut Nut, tampaknya Mode juga disebut dengan nama penguasa setan. Dia disebut demikian karena tidak ada manusia yang tinggal di Nargol dan sejumlah besar setan menghuni Nargol, tetapi itu tidak berarti bahwa setan di luar Nargol adalah bawahan Modes; sebaliknya, banyak dari iblis di luar Nargol yang tampaknya tidak mematuhi otoritas Modes.

Dan goblin di wilayah ini tidak mematuhi perintah dari Mode. Sebaliknya, tampaknya sangat sedikit iblis yang benar-benar mematuhi perintah Modes.

Bahkan ada yang berpura-pura menjadi raja iblis.

Meskipun Mode memiliki kekuatan yang cukup untuk menguasai seluruh ras iblis di dunia ini, tampaknya alasan mengapa dia tidak pernah pergi menyerang manusia adalah karena kurangnya keserakahan Modes.

Tapi, tampaknya banyak orang berpikir bahwa ketika iblis di luar Nargol menyerang manusia, itu karena perintah Modes sementara pada kenyataannya adalah sebaliknya.

Singkatnya, meninggalkan Nargol berarti meninggalkan dari subordinasi Mode, sehingga masalah yang terjadi di luar adalah masalah mereka sendiri.

Saya menyentuh pedang terkutuk di pinggang saya yang saya kenakan karena akan ada penundaan singkat ketika saya memanggilnya. Saya tidak tahu apakah saya akan menarik pedang saya untuk memotong setan yang memilih untuk menyerang saya di sepanjang jalan.

Saat aku memikirkan itu, panah tiba-tiba melesat dari bawah.

「I-Ini adalah goblin !!」

Nut berteriak panik.

Ketika saya melihat ke bawah, makhluk yang tampak seperti anak kecil dengan kulit hijau membidik busur mereka ke arah kami.

The wyvern menjadi lebih ganas untuk menjadi target anak panah.

Aku melekat pada wyvern dengan panik.

「TENANGLAH!! Saya BILANG TENANGLAH!!」

Upaya-upaya yang dilakukan untuk menenangkan wyvern datang tanpa hasil.

Gned membuat wyvern-nya meningkat lebih jauh untuk menghindari panah-panah itu.

「UOOOOOOOOOO !!」

Saya berteriak dengan tidak sengaja.

Kami berada di luar jangkauan panah karena pendakian cepat kami.

「TENANGLAH !!」

Untuk beberapa alasan, wyvern tenang setelah kami melarikan diri dari rentetan panah.

「Tampaknya kita aman sekarang, bukan ...」

Ketika saya menyatakan kelegaan saya, Gned berteriak panik.

「AAAAAAAAAAAH!! KAMI TELAH DITEMUKAN!!」

Ketika saya melihat ke arah di mana Gned menunjuk, orang-orang dengan sayap di punggung mereka bergegas menuju ke arah kami. Mereka berjumlah 10.

Pria bersayap itu, mengenakan baju besi keemasan sambil memegang busur di tangan mereka, membidik kami.

「Mereka adalah ras malaikat para ksatria suci!!LARI, LORD GNED!!」

Ras malaikat adalah ras yang penampilannya menyerupai ras manusia dengan sayap tumbuh di punggung mereka.

Perlombaan malaikat adalah ras yang memiliki sepasang sayap di punggung mereka dan tidak membutuhkan sihir terbang, sehingga mereka dapat menggunakan pedang atau sihir saat terbang di udara.

Karena biasanya, seseorang tidak bisa bertarung saat menggunakan sihir penerbangan, kecuali mereka dari ras yang bisa terbang seperti ras malaikat atau balapan liar.

Bahkan Gned, yang lebih atau kurang hanya berada di belakang wyvern, mungkin dikalahkan begitu saja karena dia belum menerima pelatihan rider naga.

Bahkan sebelum Nut mengirim peringatannya, Gned sudah membuat wyvern-nya berbalik.

Ketika saya berpikir bahwa tidak ada pilihan lain, saya melafalkan aria untuk sihir penerbangan.

「KAKKA!?」

「Lord Gned, tolong jaga fokus Anda untuk mengendalikan wyvern. Tinggalkan akibatnya kepada saya 」

Aku bergegas menuju para malaikat sambil mengucapkan kata-kata itu.

Para malaikat kemudian menembakkan panah mereka ke arah saya.

Panah-panah itu terlalu lambat.

「HA !!」

Jadi saya menggambar pedang saya dan merobohkan anak panah itu.

"TIDAK MUNGKIN!! "

Para malaikat berteriak.

「O Black Flame !!」

Saya melepaskan gumpalan api hitam raksasa saat terbang di langit.

「Flame Prison (Hell Flame )!!」

Benjolan api hitam menyebar ke arah para malaikat.

Itu hanya taktik menakut-nakuti karena saya tidak punya niat untuk menyakiti mereka.

Tapi, saya tahu bahwa efeknya luar biasa segera setelah lawan saya melihat itu.

「Api hitam itu, itu Runfeld, LARI!」



Mungkin karena mereka memiliki kesalahpahaman karena saya memakai tudung saya, para malaikat berlari karena mereka mengira saya Runfeld.

Dan seperti itu, saya kembali ke wyvern Gned dan duduk di kursi belakangnya.

「Luar biasa ...」

Aku bisa mendengar Gned mengigau itu.

「Saya telah mengusir para malaikat, Tuan Gned. Harap tetap terbang di ketinggian ini 」

Saya tersenyum ke arah Gned.

「U-UNDERSTOOD !!」

Gned mengatakan rasa terima kasihnya dengan kata-kata goyah di belakang wyvern.

The wyvern menjulang tinggi ke langit, memotong udara.

Saya pikir itu luar biasa.

Saya tidak bisa menikmati pemandangan karena saya harus menjaga konsentrasi pada tingkat tertentu ketika terbang dengan sihir penerbangan. Ketika datang untuk terbang, terbang di belakang sesuatu tampaknya merupakan pilihan yang lebih baik.

Jadi saya berpikir untuk meminta wyvern saya sendiri ketika saya kembali ke Nargol nanti.

Kami tiba di ujung pegunungan Akeron sebelum lama.

「Terima kasih banyak, tuan Gned」

Aku, yang melompat dari belakang wyvern, mengirimkan kata-kata terima kasihku kepada Gned.

「Saya berterima kasih atas kata-kata Anda !!」

Gned terlalu tegang dari awal hingga akhir.

Tapi, aku bisa merasakan bahwa dia lebih santai daripada saat pertama kali bertemu dengannya.

「Saya akan berdoa untuk keselamatan Anda selama perjalanan sampai Anda kembali ke tempat ini !!」

「Terima kasih banyak, tuan Gned」

Gned mengatakan demikian setelah menaiki wyvern-nya.


Kami akan pergi dengan berjalan kaki dari titik ini. さ

Menurut cerita Nut, tampaknya tempat di mana Reiji dan yang lain tinggal adalah negara yang disebut Republik Suci, Lenaria.

Meskipun akan lebih cepat untuk pergi ke sana jika saya menggunakan sihir transfer, karena saya tidak dapat mentransfer ke tempat yang tidak ditandai, secara alami tidak dapat digunakan di luar Nargol.

Meskipun ada jarak untuk mencapai republik suci, Lenaria, tampaknya aku, yang datang ke dunia ini, telah berubah menjadi superman dan dapat bergerak dengan kecepatan yang lebih cepat daripada diriku di bumi. Tidak akan butuh banyak waktu.

「Baiklah, mari kita mulai, Nut」

Itu adalah langkah pertama saya menuju dunia manusia.

DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »