Demonlord's Pet Chapter 28 Bahasa Indonesia

blogger logo
◆ Bab 28 : The Masterpiece More Sliding Of The Demon King
=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun
Editor : Elf-kun

Apa bila ada yang aneh segera beritahu kami. kami akan merevisinya segera. Mohon dukungannya ya ~
Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin
jangan lupa koment di bawah ya ~..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================
    Itu adalah insiden saat sarapan.

    "Kazuya ... benda apa ini?"

    Izuna menunjuk ke sebuah pot kayu di atas meja. Ini mangkuk buatan Kazuya.

    Berisi cairan putih lengket.

    Pagi ini, diambil di lapangan,

    "Kentang"

    "Pata ---! Ini!?"

    Kentang adalah bahan yang populer di dunia ini.

    Mereka sering memakannya dengan merebus, mengukus, memanggang, dan menggoreng. Artinya, raja dapur ya. Namun demikian,

    "Saya melakukannya seperti itu untuk membuktikan."

    "Kazuya ... idemu benar-benar fleksibel"

    Dia tampak sangat terkejut.

    Mungkin karena ada beberapa metode kerucut di kota.

    Sepertinya dia terlihat untuk pertama kalinya oleh Izuna juga.

    "Apakah itu ......

    "Izuna ...?"

    Namun, minat izuna tidak bertambah.

    Bukankah ini enak dengan kentang?

    "Tidak ..., bukan itu ............ ini jorok ...... ingat itu ..."

    "Hei?"

    "Beberapa hari yang lalu kami bertempur di lapangan ..."

    Oh, waktu itu, Tidak diragukan lagi, perasaan itu mungkin mirip.

    "Izuna tidak baik dengan itu?"

    "Oh, tidak ada gunanya menyentuhnya, perasaan yang tidak bisa aku ambil, bahkan jika aku mencoba untuk menangkapnya, itu benar-benar buruk, aku tidak mengerti strukturnya dengan baik dan itu tercakup dalam air liur ..."

    "Oh, itu alasannya? "

    "Jika kamu berjamur, tapi agak kering, aku masih bisa."

    Apakah itu baik untuk dibandingkan? Keduanya berbahaya.

    Baik,

    Dan karena itu adalah sesuatu yang sulit ditangani, saya tidak bermaksud untuk menekannya.

    "Yah, kalau begitu aku akan mengeluarkannya"

    "Tidak, tidak, tunggu, Kazuya, karena kamu yang melakukannya, aku akan memakannya!"

    "Bukankah kamu harus memaksakan dirimu sendiri?"

    "Mu, itu tidak mustahil ... Hanya sulit untuk ditanggung."

    Itu hampir memiliki arti yang sama.

    "Tidak, tidak, tapi seorang guru yang meninggalkan apa yang dilakukan oleh hewan peliharaan itu tidak berguna, karena Kazuya melakukannya ... Itu akan lezat dan aku tidak bisa melewatkannya!"

    "... Yah, jika itu enak, aku akan menjaminnya"

    Sebenarnya aku telah merasakan dan menegaskan bahwa itu lezat.

    Karena jus sup naga gelap dan sensasi garing kentang disamakan,

    Iznua mendengarkan dan mengatupkan giginya.

    "Yah, aku tidak bisa mengabaikan apa yang tampaknya begitu baik ... Ok, aku akan pergi melalui viscose (...) aku akan memakannya, Kazuya!"

    "Yah, kalau kamu bilang begitu, pergi"

    Kazuya menaruh piring di depan Izuna.

    Izuna perlahan menarik isinya dengan sendok.

    Cerah dan lengket, semiliquid putih, gerimis, menetes.

    -Catatan:………. Aku ......... Aku peduli pada Tuhan-

    "Wow ..."

    Ketika dia melihatnya, Izuna ragu sejenak,

    "Wow!"

    Dia menutup matanya, berduri dan memasukkan mulutnya.

    Dan gerakkan mulutmu.

    "... ...."

    Sekitar beberapa detik, Izuna menggerakkan mulutnya dan menelan.

    Jadi,

    "Di sini ..."

    "Di sini?"

    Izna membuka lebar matanya dan melihat Kazuya.

    "Bukankah itu gila enak!? Kamu luar biasa, Kazuya!"

    Ternyata begitulah tampilannya.

    Dia menyelam ke piring sekali lagi,

    "Aku tidak percaya ini adalah kentang, tapi itu mengejutkan bahwa itu lezat, bahkan mentah!"

    "Oh ... ... itu mengingatkanku bahwa kamu tidak suka sayuran mentah, Izuna."

    "Yah, itu pahit, mereka sering tidak suka, tapi rasanya ini! Ini enak!"

    Sementara dia mengatakan ada makanan di mulutnya.

    Makanan itu melompat keluar dari mulutnya.

    "... ... Ah, lebih baik untuk tenang, Izuna."

    "Mu, itu benar, bagian Kazuya hilang"

    "Tidak, aku tidak peduli, itu tidak biasa juga."

    "Yah, ini seperti neraka, ini terkenal di Jepang."

    -Catatan: Kamu tahu. Sup yang kadang-kadang di animes makan bersama-sama dan tidak ada yang tahu apa yang akan mereka dapatkan tetapi mereka semua berburu daging-

    "Apakah begitu ......"

    Meskipun sangat malu, tangan Izuna tidak berhenti.

    Tampaknya dia sangat menyukainya.

    "Kamu bisa makan apa adanya, kamu bisa melakukannya kapan saja"

    "Jika itu benar, aku akan memakannya."

    "Oh, cobalah sepenuhnya"

    "Bagus! Aku, aku tidak akan menahan, ñom, ñom - !!"

    Cara makan menjadi semakin intens.

    Saya bahkan tidak peduli bahwa jus masuk ke dada, saya akan berpartisipasi.

    Mengatakan itu, sepertinya menyenangkan, Izuna sedang memakan piringnya.

    - Setelah beberapa menit.

    "Kajiya ... gatal -!"

    Ada raja iblis dengan mulut dan tubuh merahnya.

    "Oh ... ... apakah memang seperti itu?"

    "Setelah semua ... Jika kamu tahu itu, jangan lakukan itu?"

    Saya sedang menunggu untuk itu. Tapi, saya pikir ini mungkin karena dia adalah seorang paus di dunia ini.

    Akibatnya, meski itu tidak bagus.

    "Jus yang disebarkan sebelumnya, membuat kulit Anda iritasi."

    "Mengapa, apakah itu makanan yang berbahaya?"

    "Tidak ada bahaya ......."

    Karena itu menggigit, ini ...

    Izuna menarik dengan wajah yang sepertinya menangis.

    Saya minta maaf untuk mengerang, jadi saya menyekanya dengan kain yang dibasahi dengan air panas.

    "Mug ... aku ingin mencakar"

    "Untuk!"

    Jika Anda menggaruk,

    Bahkan ini hanya harus membuat Anda rileks. Namun demikian,

    "Tubuhku menyengat ...!"

    "Apa yang terjadi?"

    Izuna membentangkan payudaranya dari pakaian kotornya. Kazuya dengan cepat mengalihkan pandangannya,

    "Kenapa kamu memberontak di depanku, bahkan setelah aku makan?"

    "Hey apa yang kau lakukan?"

    Izuna mencoba membawa tangan Kazuya ke dadanya.

    Dan, seperti itu, tangan menyentuh bola besar di dadanya.

    Lembut. Itu adalah perasaan yang luar biasa.

    Saya ingin dikubur seperti itu.

    -Catatan: Aku mengutukmu-

    "Hei, Izuna, tanganku ..."

    "Tapi, gatal, tidak akan ada pilihan lain."

    "Aku tidak bisa menahannya, tapi jangan menekan tanganku di dadamu!"

    SAYA'

    "Oh, itu benar ..."

    '' Itu karena cara makan yang berantakan, untuk saat ini, mandi di kamar mandi ''

    "Uu ...... Bahkan jika itu enak, itu musuhku .... .. "

    Rupanya, kelaparan Izua sepertinya butuh beberapa saat sampai dia sembuh.
    =================================================================================
    DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

    Related Posts

    Previous
    Next Post »