Ankoku Kishi Monogatari Chapter 18 Bagian 2 Bahasa Indonesia

blogger logo
Bab 18 : [Kesan Mereka] Bagian 2   
=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun

Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin 
jangan lupa koment di bawah ya ~..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================
Bagian 2
Kami mendengar dari Rena nanti, tetapi tampaknya Diehart salah memahami fakta bahwa Rena akan memanggil orang baru. Dengan demikian, dia datang untuk menghancurkan alat pemanggilan.
Tetapi kebenaran benar-benar mengkhianati harapan kita.
Informasinya pasti bocor dari suatu tempat, kan? Tapi, pertanyaan itu diselesaikan oleh Nao. Tampaknya hewan kecil sering menyelinap ke kuil saat ini.
Tidak ada keraguan bahwa hewan kecil ini mungkin familiar musuh kita. Dan kemudian, itu berubah menjadi kesalahpahaman ketika dia melihat Rena yang membuat persiapan untuk mengirim kita kembali.
Nao meminta maaf kepada semua orang karena dia baru menyadarinya nanti. Tapi, sudah terlambat dan tidak ada yang peduli tentang kecerobohannya.
Tampaknya tujuan Diehart hanya untuk menghancurkan alat pemanggil, dan tidak ada yang mati selama serangan itu.
Iklan
Laporkan iklan ini
Itu sebabnya Shirone juga diselamatkan oleh fakta itu.
Setelah bersatu kembali dengan Shirone, aku memarahinya. Itu betapa kami mengkhawatirkannya.
Shirone meminta maaf sambil menangis.
Meskipun Shirone terlatih dalam seni bela diri, dia, pada kenyataannya, seorang gadis yang lemah. Selain itu, meskipun dia bisa mengelolanya entah bagaimana sambil memegang pedangnya, bagian yang lemah itu menjadi lebih menonjol setelah dia kehilangan pedangnya.
Dari cerita Shirone, kami mengerti bahwa dia benar-benar dikalahkan oleh Diehart. Kami perhatikan lagi tentang seberapa kuat Diehart.
Bahkan jika luka Reiji disembuhkan, penaklukan raja iblis harus ditunda untuk sementara waktu.
By the way, meskipun Reiji juga ingin memarahinya, dia tidak memiliki kualifikasi untuk melakukannya karena dia akan menghadapi Diehart nanti.
Namun demikian, kami memiliki terlalu sedikit informasi tentang Diehart. Meskipun dia mirip dengan Reiji dalam hal tidak menyukai pembunuhan sia-sia, semua orang yang mengarahkan pedang mereka ke arah Reiji pasti akan mati sementara dalam kasus Diehart, dia bahkan tidak membunuh orang yang mengarahkan pedang mereka ke arahnya. Bukankah itu benar-benar tidak jahat-bawahan seperti iblis-raja?
Atau yang lain, mungkinkah dia mirip dengan Reiji dan tidak akan membunuh wanita? Bahkan jika itu adalah kebenaran, itu tidak akan menjelaskan mengapa dia menempatkan ksatria kuil untuk tidur tanpa membunuhnya.
Seperti yang saya pikir, dia benar-benar bawahan misterius dari raja iblis. Itu Raja iblis Mode hanya menutup diri di dalam Nargol tanpa melakukan apa-apa sementara bawahannya yang melakukan penaklukan. Kerusakan yang disebabkan oleh bawahan raja iblis itu mengerikan. Kami melihat betapa mengerikannya situasi di negara yang diserang oleh bawahannya. Sebenarnya, ada apa dengan Diehart itu?
Tapi, saya, yang secara tidak sengaja berpikir tentang itu tidak bisa membantu tetapi bertanya-tanya bahwa mungkin ada yang lebih dari itu.
Bahkan yang lebih penting dari itu, kita harus memikirkan apa yang harus kita lakukan setelah ini.
Kita tidak bisa memperbaiki alat untuk memanggil atau kita bisa mendapatkannya.
Itu sebabnya kami saat ini tidak punya pilihan selain mencari seseorang yang bisa menggunakan sihir pemanggil untuk mengirim kami kembali. Selain itu, kami sudah mengkonfirmasi dengan Rena bahwa ada orang lain yang bisa menggunakannya.
Ketika kami menanyakan Rena tentang informasi tentang orang itu, dia hanya mengatakan bahwa dia tidak tahu tentang orang itu kecuali fakta bahwa dia mampu menggunakan sihir pemanggilan. Meskipun ekspresi anehnya saat itu membuatku khawatir, baik, jadilah itu.
Metode tercepat adalah mencari orang cabul yang menyerang Kyouka untuk menemukan orang itu. Meskipun, saya pribadi menentangnya, itu tidak bisa dihindari.
Aku menghela nafas.
Iklan
Laporkan iklan ini
◆ Mode Raja Iblis
「Saya mengerti, jadi Tuan Diehart memiliki hubungan semacam itu dengan seorang wanita di sekitar pahlawan, ya .... Aku menempatkanmu dalam masalah, Nut 」
「Ini tugas saya」
Nut memberikan rasa terima kasihnya untuk pujian saya.
Saya menerima informasi ini dari Nut yang berdiri di bahu Rugaas, yang berdiri di depan saya beberapa saat yang lalu.
「Lalu, bagaimana dengan situasi saat ini Lord Diehart?」
「Ya, sepertinya tidak banyak yang berubah di permukaan. Tapi…"
「Tapi?」
「Saya pikir dia mirip dengan Yang Mulia ketika Anda baru saja datang ke negeri ini」
"Saya melihat…"
Meskipun saya tidak tahu apa yang terjadi di kuil dari laporan Nut, saya yakin itu mungkin sesuatu yang tidak menyenangkan mengenai wanita itu.
Saya menangis pada waktu itu. Karena betapa aku dibenci.
Aku bisa kembali dengan kakiku sendiri karena aku didorong oleh keinginanku untuk membuat Mona.
Demi menciptakan Mona, saya membutuhkan beberapa media lain, rambut Rena untuk seni rahasia penciptaan kehidupan (Pygmalion) dan sifat kekuatan magis seseorang, dan kemudian mencampurnya dengan alat yang dibuat oleh teman saya, dewa Heibos.
Aku bisa bertahan pada diriku sendiri untuk membuat dewiku sendiri yang tidak akan kalah dengan dewi Elios yang mengusirku.
Dan hasilnya adalah Mona.
Ketika saya berpikir tentang Mona.
「Deyufufufu」
「Uhm…. Apa masalahnya, Yang Mulia? 」
Rugaas memanggil namaku dengan wajah khawatir.
Saya berpikir tentang malam saya dengan Mona, dan kemudian secara tidak sengaja mengeluarkan suara seperti itu.
Lupakan saja untuk saat ini, lupakan saja untuk saat ini.
「Oh, maaf, ini tentang Tuan Diehart, huh」
"Ah iya"
「Mari kita beri dewi untuk menghibur Tuan Diehart, lalu」
「Seseorang seperti Monsama?」
Aku mengangguk pada kata-kata Rugaas.
Saya ingin Lord Diehart berada di Nargol ini, jika memungkinkan.
Dan kemudian, saya ingin dia melindungi Mode dan Mona ini.
Dalam hal ini, apa yang harus saya lakukan?
Hal terbaik yang bisa saya tawarkan kepadanya adalah seorang wanita, bukan?
Selain itu, para dewa Elios seharusnya melarang penciptaan dewi palsu.
Dalam hal ini, dia akan berubah menjadi musuh dewa, juga. Dan kemudian, dia akan menetap di Nargol apakah dia menginginkannya atau tidak.
Seseorang yang sekuat dirinya, yang dapat menghancurkan ksatria kesatria suci dalam perjalanan kembali ke Nargol, bukanlah orang yang menakutkan selama aku bisa mendaftarkannya sebagai sekutu saya.
Bibirku secara alami membentuk senyuman.
「Gufufufuffufufu」
「Uhm, kamu agung…」
Rugaas memanggil saya dengan suara khawatir sementara saya terus tertawa.
◆ Dark Knight Kuroki
Ruangan yang diberikan padaku di istana raja iblis Modes sangat luas.
Tapi kemudian, satu-satunya furnitur di dalam ruangan yang luas itu hanyalah meja, karpet yang menyebar di bawah, dan tempat tidur.
Saya tidak tahu apa yang harus saya katakan kepada iblis dengan wajah seperti beruang, pengawal eksklusif saya. Sepertinya saya hanya perlu menyebutkannya selama saya membutuhkan sesuatu.
Sepertinya saya sudah menerima perawatan VVIP di Nargol.
Meskipun itu tidak berarti bahwa Nargol itu miskin, itu bukan tanah yang indah. Pemandangan di luar jendela suram dengan udara suram yang melayang.
Dan kemudian, tampaknya Nargol tidak cocok untuk mendapatkan bahan makanan. Bahkan tempat tidurnya istimewa jika dibandingkan dengan tempat tidur para elf yang merawatku di tengah perjalananku.
Namun, tampaknya tempat tidur ini juga memiliki kualitas terbaik di Nargol.
Saya merasa bahwa tampaknya kondisi hidup saya tidak jauh lebih baik daripada ketika saya berada di Jepang.
Apa yang harus saya lakukan mulai sekarang. Aku berbaring di tempat tidurku.
Saya tahu situasi Shirone. Shirone dan yang lainnya tidak tahu kalau mereka tidak bisa kembali dengan seni summon itu.
Mereka ditipu oleh Dewi Rena itu. Mungkin mereka akan berada dalam bahaya selama mereka berada di bawah perawatan Rena.
Haruskah saya membantu mereka?
Tidak, saya tidak perlu membantu mereka. Seni pembuatan alat pemanggil dilarang oleh Elios beberapa hari yang lalu. Setidaknya mereka tidak akan mengirim mereka kembali ke dunia roh.
Terlebih lagi, itu terlalu bundar. Saya tidak punya niat untuk menyakiti para pahlawan secara terang-terangan. Dan kemudian, ketika saya mendengar bahwa Rena tidak akan mengirim mereka kembali, saya tidak perlu khawatir mengancam mereka lagi.
Karena itu, aku pikir tidak apa-apa mengabaikan Shirone dan yang lainnya untuk sementara waktu.
Saya menggelengkan kepala sambil menyangkal ide saya sekarang.
Sejujurnya, saya tidak ingin diri saya terlalu terlibat di dalamnya. Ini adalah kebenarannya.
Lagipula, apa yang harus aku lakukan untuk menyelamatkan Reiji yang sedih?
Karena mereka seharusnya dilarang menyerang Nargol, aku harus berhenti mengkhawatirkannya. Yup, ayo lakukan itu.
Bagaimanapun, mereka seharusnya mencoba melakukan sesuatu ke pihak kita, tapi aku sendiri sementara mereka memiliki keuntungan dalam jumlah. Itu kebenaran; tidak seperti aku cemburu pada mereka atau sesuatu.
.... Tidak baik, mari kita ubah topiknya sekarang.
Mari kita pikirkan apa yang harus saya lakukan mulai sekarang.
Pertama adalah mencari cara untuk kembali juga. Meskipun Modes mengatakan bahwa dia akan mencarinya, mungkin itu tidak akan ditemukan dengan segera.
Untuk saat ini, aku harus tinggal di dunia ini.
Kemudian, saya perhatikan bahwa ada kemungkinan bahwa saya akan hidup di dunia ini untuk waktu yang lama.
Itu adalah firasat yang tidak menyenangkan karena saya tidak punya teman di tempat ini.
Saya berpikir bahwa saya akan membutuhkan seorang kawan karena saya harus hidup di dunia ini untuk waktu yang lama.
Meskipun Mode ada di sana sebagai kawan saya, itu sedikit berbeda dari yang saya inginkan.
Seperti yang diduga, aku cemburu pada Reiji. Dia punya banyak kawan.
Terlebih lagi, semuanya cantik-cantik.
Dan kemudian, saya ingat tentang janji Modes.
Kloning dewi.
Mungkin sudah waktunya bagi saya untuk mendapatkan hadiah dari Mode.
Apalagi seorang gadis imut jika memungkinkan bagi saya untuk mengatasi banyak hal.
Yosh, ayo tanya dia.
Saya pasti ingin mendapatkan gadis yang imut, atau begitulah yang saya kira.
=================================================================================
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »