Ankoku Kishi Monogatari Chapter 18 Bagian 1 Bahasa Indonesia

blogger logo
Bab 18 : [Kesan Mereka] Bagian 1  
=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun

Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin 
jangan lupa koment di bawah ya ~..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================

Bagian 1

「Itu panggilan akrab, Rena」

Seseorang menelepon saya ketika saya akan mencapai rumah saya di Elios.

Ketika saya melihat ke arah suara itu, seorang pria berdiri di tempat itu.

「Apa urusanmu, kakak?」 [TL: dia memanggilnya "Aniue" yang hanya bisa langsung diterjemahkan sebagai "kakak laki-laki" tanpa makna lucu di belakangnya]

Aku bertanya pada Dewa Alphos, saudara kembarku yang lebih tua dalam kedatangannya ke Lihat aku.

Saya sedang dalam mood yang buruk. Aku benar-benar membenci saudara tuhan ini. Meskipun penampilan kami mirip satu sama lain, karakternya sangat berbeda. [TL: …………… ..]

「Aku mendengar bahwa dark knight sedang mengincar nyawamu, Rena」

「Daripada itu, bagaimana kamu mendengar hal seperti itu?」

Aku berkata dengan sedikit tidak senang.

「Ya, saya baru tahu tentang hal-hal seperti itu, Anda lihat. Ksatria kegelapan itu hanyalah masalah kecil 」

「 Aku sadar bahwa dia adalah masalah 」

Alphos menggelengkan kepalanya.

「Beberapa saat yang lalu, dia seorang diri menghancurkan tatanan kesatria suci kesatria」

「EH?」

Ordo kesatria kesatria suci terdiri dari individu yang dipilih sendiri dari elit ras malaikat dan pahlawan manusia untuk melayani di bawah naungan, Oudith.


Ini kekuatan elit Elios, dan ordo kesatria terkuat di dunia ini.

Orang yang bisa menjadi pasangan mereka mungkin hanyalah kesatria kesatria hitam yang melayani di bawah Mode.

Jadi orang bisa membayangkan orang macam apa yang bisa menghancurkan perintah kesatria suci, kan?

「「 Itu karena langit di sekitar Elios berada di bawah yurisdiksi mereka, kan? Tentu saja, langit Republik Suci Lenaria juga berada di bawah yurisdiksi mereka. Dia menggunakan penerbangan di langit ini 」

Langit adalah yuridiksi para dewa. Pada dasarnya, tidak seorang pun, kecuali burung, dapat terbang di langit ini tanpa izin. Dan saya, setidaknya, berhasil membuat para pahlawan itu tidak terbang di langit.

Tak perlu dikatakan tentang ras malaikat, para pahlawan umat manusia juga menjaga langit dengan menaiki pegasus. Penyelusup pasti akan ditangkap oleh mereka selama mereka terbang dengan sembrono.

「Dan kemudian, dia memusnahkan mereka dalam pertempuran ketika mereka mencoba menangkapnya. Yah, aku tidak terkejut oleh orang yang mengalahkan pahlawan yang memusnahkan ksatria kesatria hitam untuk dapat melakukan setidaknya sebanyak itu, 」

kata Alphos dengan tenang.

Saya ingat tentang Diehart ksatria gelap. Penampilannya membuat saya tidak dapat menghubungkannya dengan bawahan Mode.

Wajah maskulinnya dengan sedikit bayangan di atasnya bersama dengan rambut gelapnya, mata berbentuk almond yang ditekankan oleh pupilnya yang gelap. Mengapa seseorang yang sangat tampan seperti dia melayani di bawah Mode yang jelek?

「Anda terlihat sangat senang mendengar tentang dia, Rena」

Alphos berkata demikian.

「EH! ? Begitukah? 」

Saya menyentuh bibir saya.

「Lalu, apa yang akan dilakukan Oudith??」


Saya mencoba mengalihkan pembicaraan.

「Ah, dia berdamai dengan Modes, kamu tahu」

「RECONCILED!?」

Itu kata yang tidak terduga.

「Apakah dia membuat keputusan seperti itu tanpa mengumpulkan para dewa?」

Keputusan para dewa, biasanya disebut sebagai summon dan keputusan Oudith, adalah cara untuk membatasi dewa-dewa milik Elios.

Panggilan dan keputusan Oudith tidak berarti bahwa Oudith bisa membuat keputusan yang dia suka. Oudith akan membuat keputusan akhir berdasarkan suara terbanyak yang keluar selama kongregasi. Oudith kemudian harus bertindak sesuai dengan keputusan itu. Karena tidak ada yang akan mematuhi Oudith jika dia tidak melakukannya.

「Saya tidak ingat berpartisipasi dalam pertemuan di mana mereka membuat keputusan seperti itu」

Meskipun saya tidak memiliki kewajiban untuk berpartisipasi dalam pertemuan semacam itu, ada kemungkinan bahwa mereka akan membuat keputusan yang tidak menguntungkan tanpa sepengetahuan saya.

Jadi, saya tidak pernah absen dari pertemuan seperti itu.

Dan kemudian, harus ada pesan yang dikirim ke setiap dewa ketika pertemuan itu terjadi. Tanpa pesan itu, keputusan yang dibuat dalam pertemuan itu akan batal.

「Anda salah, Rena, Oudith adalah satu-satunya yang berdamai dengan mode. Oleh karena itu, tidak perlu bagi dewa lain untuk mematuhi ini 」

「 Apa artinya itu? 」

Tentu saja, itu mungkin bagus jika pertemuan seperti itu tidak terjadi.

「Mungkin kondisi untuk perjanjian itu adalah untuk Oudith untuk menentangmu」


「Tentu saja, mungkin Anda benar」

「Itulah mengapa Oudith mungkin menawarkan pertukaran baginya untuk tidak menyerang Nargol dengan penghancuran alat pemanggil yang dimiliki oleh Mode」

「APA YANG ANDA KATAKAN !!」

Dari sudut pandang perjanjian, hanya Oudith tidak akan menyerang Nargol, tapi Oudith adalah raja para dewa. Jika Oudith tidak membuat gerakannya, tidak seorang pun di Elios akan melakukannya.

Pada dasarnya, Mode terikat oleh perjanjian non-agresi dengan Elios sebagai ganti alat pemanggilannya.

「Untuk Oudith, ksatria dan pahlawan kegelapan itu bahkan lebih menyusahkan daripada Mode, karena dark knight adalah monster yang seorang diri membasmi seluruh kesatriaan kesatria suci, bagaimanapun juga. Itu sebabnya dia menganggap pembuangan alat pemanggilan milik Mode sehingga tidak ada lagi pemanggilan di luar ini 」

「Lalu, bagaimana dengan para pahlawan dan dark knight yang sudah dipanggil? Mereka seharusnya menjadi masalah, benar?」

「Ah, aku di sini untuk menyampaikan pesan bahwa kamu yang akan merawat mereka. Karena kaulah yang memanggil mereka pula?

Mereka menusuk di tempat yang tepat.

Pada awalnya, masalah ini seharusnya dilakukan dengan mudah, dan saya seharusnya mengirim mereka kembali ke dunia roh segera setelah mereka mengalahkan Mode. Tapi, dark knight itu muncul tepat pada saat terakhir.

Selain itu, kami kehilangan semua alat pemanggilan.

Sudah diputuskan beberapa hari yang lalu bahwa pemanggilan dilarang bersama dengan pembuatan alat sulap lebih lanjut.

Memobilisasi para pahlawan di luar titik ini mungkin menjadi masalah yang sulit.

「Tunggu sebentar, aku bukan orang yang memanggil Diehart !!」

Orang yang memanggilnya adalah Modes, jadi aku tidak ada hubungannya dengan dia.


「Ya, itu benar, tapi Modes menyebutkan bahwa aksi dark knight bergantung pada pahlawanmu. Itu sebabnya itu masih berakhir di kepala Anda 」

Bahkan jika Oudith tidak akan menyerang, itu akan menjadi akhir jika Mode diserang oleh pahlawan pertama. Itu wajar bagi Mode untuk menuntut kondisi seperti itu.

「Jadi, aku datang untuk memberitahumu tentang itu, Rena. Kami berharap Anda tidak akan membuat pahlawan bergerak dengan cara yang akan menghalangi Elios 」

Saya tidak bisa menjawabnya.

Melihat bahwa saya mampu mengalahkan Mode, saya harus mengendalikan aksi sang pahlawan. Setiap tindakan salah yang dilakukan oleh mereka akan menyebabkan saya kehilangan posisi saya di Elios.

「Mengerti, kakak, biarkan aku melakukan sesuatu tentang pahlawan itu. Dan kemudian, jika hanya itu yang ingin kau katakan, maukah kau melepaskan pandanganku sekarang? !! 」

Aku menjawab ke arahnya dengan suara marah.

「Maaf tapi, ada masalah lain, kamu lihat」

「Dan apa yang bisa saya !?」

Saya memelototi Alphos. Tapi kakakku tidak akan gentar hanya dengan itu.

「Kapan kamu akan menikah, Rena?」

「Huh??

Apa yang dia bicarakan?

「Apakah itu pesan dari Oudith, juga?」

「Tidak, hanya kakak laki-laki yang mengkhawatirkan adik perempuannya yang masih belum menikah」

Saya pikir itu bukan urusanmu .

「Dewa laki-laki Elios, semua dari mereka adalah brengsek yang tidak jujur. Saya tidak punya niat untuk menikahi bajingan seperti itu 」

Dewa laki-laki Elios, SEMUA MEREKA punya wanita simpanan. Bagaimana saya bisa mentolerir mereka, yang terus menambahkan gundik saat melamar saya.

Dan kemudian, di antara mereka, yang paling kubenci adalah BROTHER LEBIH ini. Dia seorang bujangan dan memiliki lebih dari 2000 gundik. Dan aku benci wanita itu mengerumuni kakakku juga.

「Oya, ada dewa laki-laki yang jujur-to-the-bone juga, kamu lihat」

「Aku benci yang jelek bahkan lebih」

Tulus atau tidak disamping, satu-satunya yang tertinggal dari dewa laki-laki yang tidak jujur ​​adalah dewa laki-laki yang jelek .

Itu sebabnya, saya masih lajang.

「Jika itu bukan dewa, apakah itu pahlawan?」

「Itu tidak mungkin, dia seperti kamu」

Dalam beberapa hal, Reiji mirip dengan Alphos. Itu sebabnya, aku tidak bisa membuat diriku menyukainya.

「Itu kasar. Jika itu yang terjadi, yang bisa menjadi suamimu, maka? 」

Aku diam sebentar sebelum membalasnya.

「……… NONE !!」

Kakak laki-lakiku kemudian menunjukkan gerakan jengkel dengan senyum ringan di wajahnya.

「Kalau begitu, saya tidak punya pilihan lain. Biarkan kakak ini yang kamu benci untuk pergi saat itu. Sampai jumpa, Rena 」

Ketika kakak saya berpaling. Saya memelototi punggungnya.

Dan kemudian, saya menggelengkan kepala sambil merenungkan pertanyaannya.

Mengapa wajah Diehart tiba-tiba muncul di pikiranku entah dari mana?

Kamerad Perempuan Sang Pahlawan, Chiyuki.

Kami kehilangan sarana untuk kembali.

Tidak pernah saya berpikir bahwa alat-alat pemanggilan akan dihancurkan.

Setelah itu, kami mengejar Shirone yang meninggalkan kami untuk menghadapi Diehart.

Di tempat pertama, bagiku, kehidupan Shirone bahkan lebih penting daripada Rena. Shirone, yang bergegas melindungi Rena, mungkin telah menjadi orang bodoh yang datang untuk mengorbankan hidupnya sendiri.

Kami kehilangan dia berkali-kali sambil mengejarnya karena spartoi yang kami temui di sepanjang jalan.

Reiji tidak dalam kondisi normal, jadi Kaya tidak bisa melakukan apa-apa selain tetap dekat dengan Kyouka yang sudah hancur oleh kekuatan minuman keras. Kami, yang kehilangan hampir semua garda depan kami, dipaksa untuk pertandingan yang dekat. Lagipula, Rino dan aku, yang memiliki daya tembak tinggi, tidak bisa menggunakan sihir kami sejak kami berada di dalam gedung. Dengan demikian, kami mengalami kesulitan melawan spartoi.

Dan kemudian, apa yang kami lihat ketika kami akhirnya tiba di dalam ruangan itu Diehart berdiri diam di depan Shirone yang sedang menangis.

Diehart menyarungkan pedangnya dan kemudian pergi ketika dia melihat kami.
=================================================================================
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »