Ankoku Kishi Monogatari Chapter 19 Bagian 1 Bahasa Indonesia

blogger logo
Bab 19 : [Dibawah Langit Nargol] Bagian 1
=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun

Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin 
jangan lupa koment di bawah ya ~..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================

◆ Dark Knight Runfeld

「Sangat sepi sekarang, bukankah itu Runfeld-sama?」

Dark knight yang sedang mengendarai wyvernnya mengatakan begitu dengan suara yang riang . 

「Jangan menurunkan kewaspadaan Anda. Ada kemungkinan bahwa informasi tentang pemusnahan orang-orang ksatria suci itu adalah informasi palsu. Mari kita lanjutkan dengan patroli kita yang biasa 」

Ketika aku memperingatkannya, naga itu terbang di atas gunung, daerah perbatasan Nargol. Ketika saya melihat ke belakang, saya bisa melihat ksatria yang mengikuti saya. 

「Seperti yang saya pikir, membangun kembali kekuatan kami adalah tugas yang sulit, ya ...」


Saya menggumamkan kata-kata itu yang tidak berarti bagi siapa pun. 

Lebih dari separuh dark knight terbunuh dalam pertempuran melawan pahlawan beberapa waktu yang lalu. Bahkan orang yang selamat pun membawa luka atau dua. 

Di tempat pertama, orang-orang yang memiliki bakat yang cukup untuk menjadi seorang dark knight langka bahkan di antara ras setan; itu bahkan lebih untuk satu yang mampu mengendarai wyvern. Hampir semua kesatria yang terampil telah dilakukan oleh pahlawan. Satu-satunya yang tersisa sekarang adalah orang yang bisa mendapatkan wyvern. 

Saat ini, jumlah dark knight yang bisa diberangkatkan tidak lebih dari dua puluh. Ini adalah masalah mendesak yang sepenuhnya tergantung pada saya untuk membangun kembali kesatria 
dark knight.

Para kesatria suci Elios itu sering melewati batas akhir-akhir ini. 

Saat memikirkan itu, kepalaku dipenuhi amarah. 

Tapi kemudian, mereka tetap bersikeras bahwa langit seluruh dunia adalah milik para dewa Elios. Itu kami yang melanggar aturan wilayah udara meski terbang di wilayah Nargol. 

Secara alami, saya tidak punya niat untuk menyetujui klaim mereka. 

Meskipun mereka mendekati batas waktu dan waktu Nargol sebelum kedatangan pahlawan, mereka tidak pernah menginvasi ke wilayah Nargol. Dan kemudian, orang-orang itu mulai menyerang wilayah Nargol hampir setiap hari setelah perintah kesatria dark knight hampir dimusnahkan oleh pahlawan. 

Mereka masuk tanpa izin ke wilayah udara kita seolah-olah mengejek kita.

Meskipun kami menyarankan mereka untuk pergi, mereka bertindak seolah-olah mereka tidak mendengar kami, jadi kami tidak punya pilihan selain menonton mereka dalam keheningan karena kurangnya potensi perang kami. 

Tapi, bahkan pelanggaran wilayah udara mereka akhirnya diakhiri dua hari lalu. Selain itu, ketika saya memikirkan orang yang merupakan alasan utama untuk itu, saya tidak merasakan apa pun kecuali ketakutan murni muncul di dalam diri saya. 

Patroli kami juga berakhir dengan damai karena alasan ini. 

「Yosh, ayo kembali ke benteng !!!」

Lingkaran wyvern di sekitar atas pesananku Itu mempertahankan ketinggiannya di puncak gunung Akeron, penghalang alami yang memisahkan antara dunia manusia dan Nargol. 

Setelah terus terbang dengan cara ini untuk beberapa waktu, saya bisa melihat benteng di atas pegunungan.

Benteng ini dibangun demi melindungi Nargol dari Elios. Kami mendarat di ruang yang luas di tengah-tengah benteng.


「Selamat datang kembali, Runfeld-sama」

Saya mempercayakan wyvern saya kepada bawahan saya yang keluar dari benteng. Saya mulai berjalan menuju tempat tinggal saya yang terletak di dalam benteng. 

「Ayah !!!」

「Ayah tersayang !!!」

Dua anak muncul dari benteng. 

「Reyli, Reyfaldo !! Kenapa kamu ada di tempat ini?」

Anak-anakku bergegas ke arahku. 

Reyfaldo adalah anak laki-laki yang akan berusia 120 tahun tahun ini sementara Reyli adalah seorang gadis yang akan berusia 90 tahun tahun ini. Keduanya adalah anak-anakku. Mereka seharusnya berada di dekat benteng raja iblis, karena desa ras setan berada di sekitar tempat itu. 

「Itu karena ibu ingin membantu ayah」

「Ya, ibu ingin kita membantu ayah agar kita menjadi kesatria di masa depan」


Reyli dan Reyfaldo membalas seperti itu. 

「Saya mengerti ...」

Faktanya, kami mengalami kekurangan personil di benteng saat ini. Bagaimanapun, faktanya, bahkan orang-orang yang kami rekrut dalam pertempuran sebelumnya termasuk non-kombatan. Saat ini, kami bahkan bersedia pergi sejauh meminta bantuan dari seekor kucing yang lewat. Tapi sekarang, aku sedang meremehkan apakah tidak apa-apa membiarkan dua anakku di benteng seperti itu.


「Tolong ayah. Tolong izinkan saya [Boku] ... Tidak, tolong izinkan saya [Watashi] mendapatkan pada wyvern 」

「 Reyli juga ingin melakukan hal yang sama! 」

Saya kesulitan mendengar kata-kata mereka. Tidak termasuk serangan mendadak untuk pertempuran, berbagai urusan benteng sangat banyak. Mungkin ada pekerjaan yang bisa dilakukan bahkan oleh anak-anak. 

Mungkin tidak apa-apa untuk perlahan memberi mereka pekerjaan yang berhubungan dengan menjadi ksatria, terutama untuk Reyfaldo. 

Saat itulah saya memikirkan hal-hal semacam itu. 

Rumah wyvern tiba-tiba menjadi berisik. 

「Apa!! Baru saja terjadi!!」

Saya meminta bawahan saya yang bertanggung jawab atas rumah wyvern. 

「Saya tidak tahu !! Para wyverns tiba-tiba menjadi gelisah !!」

Bawahan saya putus asa, dan dia masih mencoba menenangkan wyverns.

「RUNFELD-SAMA !! IT'S AN DARURAT !!」

Seorang ksatria yang bertugas mengawasi di menara menaikkan suaranya dengan nada bingung.


「APA MASALAH !!」

「IT'S A DRAGON !! A DRAGON… IS MENUJU KITA !!」

Aku melihat ke arah langit di mana knight sedang menunjuk ke arahnya. Sesuatu yang terbang seperti burung hadir di langit di mana dia menunjuk. Yang terbang di kejauhan bukanlah wyvern - itu naga. 

「Apa yang harus kita lakukan, Runfeld-sama !!」

Ketika aku melihat sekeliling, para prajurit dari benteng memegang busur dan panah dalam persiapan untuk menghadapi naga.


「PUTUSKAN SENJATA-SENJATA ANDA !! JANGAN POINT PUTARAN ANDA KE ATAS NAGA !!」

Para ksatria mempertanyakan pesanan saya. 

「Mengapa kita harus menjatuhkan senjata kita, Runfeld-sama ?!」

「HANYA DENGARKAN SAYA DAN JANGAN PERTANYAAN IT !! GATHER SEMUA ORANG !!」

Jika benar-benar seperti yang saya bayangkan, naga itu tidak bermusuhan dengan kita. 

Semua orang di benteng telah berkumpul. 

Naga itu mendekati benteng dengan kecepatan yang mengerikan. Ketika sudah dekat, naga itu melolong. 

「UWAAAAAAA !!」

「Ayah tersayang !!」

「Ayah !!」

Beberapa bawahan saya kehilangan postur karena takut, dan Reyfaldo dan Reyli menempel di kaki saya. Lolongan naga sejati dipenuhi dengan sihir rasa takut. Orang yang tidak bisa menahannya tidak akan bisa menggerakkan tubuh mereka karena takut.

Emosi saya mengalami perubahan besar ketika melihat seekor naga dari dekat. 

Naga, yang tubuhnya lebih besar dari wyvern kita, menempati seluruh ruang di plaza pusat setelah mendarat di benteng. Ini adalah naga hitam yang hidup di pegunungan Akeron dan pernah dipuji sebagai 'Demon Dragon'. Naga ini memiliki temperamen yang keras, dan siapa pun yang dengan ceroboh mendekatinya akan menjadi mangsa dari nafasnya. 

Tapi, itu hanya sampai kemarin. 

Ketika saya menjalankan pandangan saya di belakang naga, seorang 
dark knight sedang duduk di sana. ◆ Dark Knight, Diehart. 
Pahlawan Nargol yang memusnahkan ordo kesatria dark knight beberapa hari yang lalu. 

Diehart turun menuju benteng. 

「SEMUA ANGGOTA, BERI HORMAT !!!」

Masih ada beberapa orang yang tidak tahan karena takut dan mengabaikan pesanan saya. Aku menundukkan kepala sambil meletakkan tanganku di dadaku. 

「Lord Runfeld…. Hal seperti itu ... 」

Diehart melepaskan helmnya sambil mengatakan itu. Wajah ramping dengan kulit cerah disertai rambut berwarna hitam. 

Sejujurnya, dia terlihat seperti orang yang berperilaku lembut; dia tidak seperti individu yang sangat kuat. Tidak peduli bagaimana aku memandangnya, dia adalah manusia yang lemah tanpa tanduk. 

Tapi, aku tidak boleh membiarkan penampilannya menipuku. Bentuk sejati pria yang tampak lemah ini adalah monster. 

Dia mengalahkan pahlawan yang menakutkan itu dan kemudian memusnahkan tatanan kesatria kesatria suci.

Dan kemudian, saya melihat baju besi Diehart. Baju besi yang dikenakan oleh Diehart adalah armor iblis hitam. Baju besi yang dipakai oleh setiap anggota dark knight adalah versi yang lebih lemah yang berasal dari armornya. 

Dan pria ini hanya mengenakan armor yang bisa dikenakan hanya oleh orang-orang dengan kekuatan sihir yang cukup. Orang tanpa tanduk ini dapat melakukan sesuatu yang ras demon tidak dapat lakukan. Saya frustrasi hanya dengan memikirkannya. Diehart ini saat ini adalah seseorang yang tepat di bawah raja kita. 

Manusia adalah mahluk hidup yang inferior. Beberapa iblis memiliki rasa antipati karena ditempatkan di bawah manusia ini. Secara alami, individu semacam itu juga ada di benteng ini. 

「Jangan pedulikan itu, Yang Mulia adalah pahlawan setelah semua !!」

Diehart menunjukkan wajah bermasalah setelah mendengar kata-kata saya. Diehart tidak terlalu baik diperlakukan dengan cara seperti itu oleh seseorang yang lebih tua darinya. Tapi, itu tidak berarti bahwa aku hanya bisa menunjukkan sikap tidak sopan ketika yang aku hadapi adalah eksistensi seperti monster yang memusnahkan tatanan kesatria kesatria suci seorang diri. 

「Apa pesananmu hari ini, Yang Mulia?」

Nada suaraku menjadi sedikit kaku karena, jujur, aku tidak ingin dia datang ke benteng ini. 

「Permintaan maaf saya untuk datang pada hari yang sangat sibuk, Lord Runfeld. Saya menemukan Anda ketika saya berlatih mengendarai Glorious, dan…. Saya datang untuk mengucapkan terima kasih karena telah memperkenalkan naga itu. Dan sementara saya melakukannya, saya juga memutuskan untuk melihat benteng, karena saya ingin tahu tentang benteng di perbatasan 」

Diehart melihat naga itu ketika mengucapkan kata-kata itu dengan sedikit hestitasi dalam suaranya. 

Nama Glorious tampaknya berarti kemuliaan dalam bahasa dunia Diehart. Benar-benar nama yang tepat untuk Diehart. 

Dan kemudian, naga yang dinamai demikian adalah naga yang ditakuti sebagai naga setan sampai kemarin. Diehart membuat naga ini sebagai tunggangan pribadinya baru kemarin. 

Tiba-tiba, saya ingat peristiwa yang terjadi kemarin. 

Saya memperkenalkan tentang naga setan yang tinggal di pegunungan Akeron ke Diehart ketika dia menginginkan wyvern pribadinya. Itu adalah sesuatu yang keluar dari perhitungan pribadi saya sendiri. Bahkan ras iblis memiliki waktu yang sulit menjinakkan wyvern, apalagi mengatakan bahwa itu seratus kali lipat lebih sulit untuk memiliki naga sejati sebagai tunggangan pribadi.

Tentu saja, saya berpikir bahwa Diehart juga akan kesulitan menjinakkannya. 

Pada saat itu, aku berkata, 「Yang Mulia harus bisa mengendarai seekor naga, kan?」 Dengan petunjuk sarkasme dalam suaraku. 

Akibatnya, Diehart dengan mudah mendapatkan naga untuk dirinya sendiri. 

Saat ini, aku merasa sengsara karena mengucapkan kata-kata itu dengan nada sarkasme dalam suaraku. Dan kemudian, dia datang untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada saya yang menyemburkan sarkasme seperti itu. Saya meludahi diri saya yang menyedihkan. 

「Saya tidak layak untuk bersyukur seperti itu ...」

Saya mengatakannya sambil melihat wajah Diehart. Untuk beberapa alasan, Diehart melihat ke arah kakiku. 

Ketika saya mengikuti garis pandangnya, saya menemukan Reyli dan Reyfaldo terus berpegangan pada kaki saya. 

「Anak-anak?」

Diehart menanyai saya tentang anak-anak.

「Ya, anak-anak ini datang untuk membantu tangan benteng…」

Tapi, saya tidak bisa menyelesaikan kalimat saya. Karena saya merasakan tekanan kuat yang berasal dari Diehart. 

「Apakah Anda melecehkan anak-anak dan memaksa mereka untuk berpartisipasi dalam pertempuran?」

Suaranya benar-benar berbeda dari suaranya yang sebelumnya penakut. Suara ini sangat dingin. Tulang belakang saya membeku ketika saya mendengar suara ini. 

「Permintaan maaf saya yang terdalam, yang mulia! Kami mengalami kekurangan prajurit setelah pertempuran melawan pahlawan…. Permintaan maaf saya yang terdalam !! 」

Saya minta maaf dua kali. Tapi, Diehart menjadi lebih tenang ketika mendengar kata-kata saya. 

「Tidak, permintaan maaf saya, saya sudah terlalu acuh tentang situasi Anda sendiri ...」

Diehart berkata dengan cara minta maaf. 

Aku menghela nafas ketika tekanan Diehart mereda.

Pria ini bahkan lebih menakutkan daripada naga di belakangnya. 

「Mereka adalah anak-anakku, Reyfaldo dan Lely. Datang dan 

beri salam kepada Yang Mulia 「 Y-Yang Mulia, namaku Reyfaldo !! 」

「 N-Namaku Lely, Diehart-sama !! 」

Lely dan Reyfaldo memberikan salam mereka sambil sedikit meraba-raba kata-kata mereka.



=================================================================================
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »