Spirit’s Paradise Chapter 3 Bahasa Indonesia

blogger logo Chapter 3
=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun

Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin
jangan lupa koment di bawah ya ~..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================

Keterampilan saya tampaknya cukup baik. Dengan keterampilan ini mungkin saya bisa melarikan diri dari gunung berbatu ini.

“Hei, Sylphy. Jika saya menggunakan keterampilan ini mungkin saya bisa turun dari gunung berbatu, tetapi berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke tempat orang tinggal? ”

"Oh, mari kita lihat ... Jika tidak ada yang terjadi, orang normal mungkin membutuhkan sekitar seratus hari berjalan, tetapi untuk Yuuta mungkin butuh lebih banyak karena levelmu rendah"

"... Mungkin aku salah dengar, bisakah kamu mengatakannya lagi"

"Seratus hari"

tampaknya itu tidak salah. Saya tidak mengerti arti dari seratus hari. Seberapa jauh? Jika itu Jepang, itu seperti pergi dari Hokkaido ke Kyushu? Ada laut di jalan. Apalagi kalau itu saya karena level saya terlalu rendah sehingga mungkin butuh waktu lebih lama. Bolehkah saya menangis?

"Yah, kalau sampai sejauh itu makanan ku tidak akan bertahan, bisakah aku makan sesuatu di jalan?"

“Makanan… Tidak ada yang bisa dimakan di negeri ini. Jika Anda berjalan di tepi pantai mungkin Anda bisa mendapatkan makanan dari laut? ”

"Laut! Bisakah saya mendapatkan tumpangan jika sebuah kapal lewat? ”

"mustahil. Kapal tidak lulus di tempat pertama dan di Tanah Kematian, tidak ada makanan atau mineral. Hanya lingkungan yang keras, dan itu jauh untuk melewati Tanah Kematian. Ada juga monster kuat di laut jadi berbahaya, dan tidak ada yang akan mengambil cara seperti itu ”

Apa itu, saya dalam mood yang baik berpikir bahwa saya punya kemampuan curang yang bagus, tetapi lingkungannya sangat keras

"Um, jadi untuk pergi ke tempat di mana orang tinggal, aku harus berjalan seratus hari sambil mengambil jalan memutar ke laut untuk mendapatkan makanan?"

“... Itu yang akan terjadi. Jika kekuatan gaibmu naik, aku akan menandatangani kontrak dan membawamu, tapi tanah kematian juga merupakan lingkungan yang sulit bagi para monster, jadi ada banyak monster spesial dan itu sangat sulit. ”

Monster spesial, Kedengarannya tidak menyenangkan.

"Apakah kontrak dengan roh Gadis Kecil tidur yang tidak berguna?"

"Roh yang lebih rendah dapat membawa Anda jika itu untuk jarak pendek, tetapi sulit untuk terbang untuk waktu yang lama '

Saya bisa merasakan beberapa ganas dikirim ke tempat ini. Perjalanan 100 ratus hari ... ... Kemungkinan besar hatiku akan hancur.

"Apa Tanah Kematian di tempat pertama?"

“Ini adalah tanah tandus yang membuat sekitar dua pertiga dari benua ini. Beberapa waktu yang lalu orang saling berperang dan menyebabkan kehancuran, menyebabkan roh-roh tidak dapat hidup di tanah ini lagi. Manusia adalah yang terburuk, karena mereka masih bertarung bahkan setelah semua ini. ”

“Apakah manusia masih bertarung dalam perang? ”

"Ya, mencari lahan baru, sering terjadi peperangan"

Apa itu? jadi bahkan jika aku pergi ke masalah dan berhasil tiba di tempat manusia itu mungkin dalam perang? Hanya informasi buruk yang terus bertambah.

“Hmm? Sylphy dan Roh Gadis Kecil baik-baik saja berada di Tanah Kematian? "

“Kami adalah roh angin karena angin bertiup ke Tanah Kematian. kita baik-baik saja, tetapi bahkan jika kita berada di sini, tanah ini masih tidak akan hidup kembali ”

tidak apa-apa untuk roh angin tetapi karena roh lain tidak bisa hidup di sini, apakah itu mengapa Tanah Kematian? Yah, saya tidak ingin pergi ke tempat-tempat di mana peperangan intens. Saya memiliki keterampilan yang nyaman dalam alat kultivasi saya, jadi adalah salah satu opsi untuk tinggal di sini?

"Sylphy, maukah kamu bekerja sama jika aku menggunakan keterampilan alat budidaya untuk hidup di Tanah Kematian?"

"Ini terlihat menarik, tapi itu bukan tempat yang Anda dapat hidupi dengan mudah, dan tanpa kontrak, saya tidak dapat meminjamkan kekuatan apa pun kepada Anda"

“Menjadi partner berbicara saya sudah cukup. Ini kalau-kalau saya dipaksa hidup selama 100 hari di Tanah Kematian, jadi akan lebih mudah bagi saya untuk menaikkan level saya sambil membuat basis bagi saya untuk hidup. dan setelah kita menandatangani kontrak, akankah kau membawaku ke tempat orang tinggal? ”

“Saya tidak keberatan, kalau begitu biarkan saya memberi saran, mengatur lingkungan di mana roh bisa hidup, dan saya akan memanggil roh agar lebih nyaman karena lingkungan tempat di mana roh bisa hidup menjadi nyaman. ”

“Jika demikian, orang-orang di dunia ini harus mengolah Tanah Kematian, mengapa mereka tidak? ”

“Ada upaya untuk melakukannya, tetapi manusia yang mencoba tidak dapat berkomunikasi dengan roh, jadi bahkan jika mereka berjuang dan mengolah tanah itu akan sia-sia jika roh tidak hidup di dalamnya, dan bahkan jika mereka melakukannya dan itu menjadi baik, negara-negara lain akan menargetkannya sehingga mempertahankannya akan merepotkan ... ... Itulah mengapa hasilnya adalah hampir tidak ada perkembangan apa pun ”

Ini seperti lingkaran tertutup. jadi kecuali mereka bersatu, budidaya tidak mungkin?

"Yah, dalam kasusku jika aku bisa mengatur lingkungan, Sylphy akan memanggil roh, jadi jika aku berusaha keras, aku akan baik-baik saja"

"Yah, aku rasa itu benar."

“Saya sudah memutuskan. Saya memiliki banyak keterampilan yang nyaman sehingga saya akan membuat ruang hidup yang nyaman di tanah kematian, pertama-tama demi pengumpulan makanan, mari kita pergi ke laut ”

Saya masih memiliki cukup banyak makanan, tetapi itu adalah makanan Jepang yang berharga. Saya harus menghargainya. Jika saya baru saja membeli banyak miso atau kecap…. itu mungkin berhasil entah bagaimana. Ngomong-ngomong kecap satu liter botol dan sup miso instan, saya membeli tas besar sehingga menyelamatkan saya, tapi sup miso pagi dan sup miso di malam hari dan sup miso natto ... jika saya tidak menyukainya, semuanya akan cepat habis. .

“Pertama kamu harus turun dari gunung berbatu ini. bagaimana kamu akan melakukannya? ”

betul. Pertama-tama, untuk melarikan diri dari gunung berbatu.

"Menggali bebatuan dengan sekop ajaib, dan menyimpan bebatuan di tas ajaib."

"Saya hanya bisa bersorak, tetapi melakukan yang terbaik,"

Saya mengeluarkan sekop ajaib dan mulai menggali dari tepi tebing. Saat memasukkan sekop magis ke tanah, itu hanya lewat seperti itu bukan apa-apa. Ini benar-benar terlihat seperti puding.

Saya tidak merasakan beban pada pegangannya, dan saya tidak merasakan beratnya bahkan jika sendoknya diisi dengan batu. Apalagi dengan sekop dan penyimpanan hanya menggali bebatuan dan menyimpannya. Sangat nyaman.

Menggali batu dan menyimpan, hanya mengulangi ini. Hal ini cukup mudah karena dapat digali tanpa banyak usaha. Namun, karena saya belum banyak berolahraga, ulangi aksi menggali batu dengan sekop membuat saya merasa lelah.

Roh Gadis Kecil yang bangun dari tidurnya terbang dan menyemangati saya

"Lakukan yang terbaik ".

Saya merasa disembuhkan entah bagaimana.

... ... Roh Gadis Kecil yang menyemangati saya terbang ke suatu tempat. ………Saya merasa kesepian.

Saya terus menggali bebatuan saat istirahat di antaranya. Hanya ada dua botol teh, yang berarti hanya dua liter untuk diminum. Seharusnya aku tidak membeli alkohol saja. Saya berhasil mencapai tanah Setelah 3 jam. lengan dan pinggang saya menyakiti saya.

"Kerja bagus"

"Kerja bagus"

“Ahaha. Saya sangat lelah. Saya akan menuju ke laut setelah istirahat sejenak. ”

jika saya tidak melatihnya akan berbahaya, karena level naik, kekuatan fisik saya juga akan naik, jadi mungkin efisiensinya lebih tinggi jika saya naik level dulu.

"Sehari akan segera berakhir, bukankah lebih baik bersiap-siap untuk beristirahat?"

Itu benar. Matahari terbenam bahkan di dunia yang berbeda. Berkat kata-kata Sylphy aku ingat itu. Saya bermaksud untuk tetap tenang, tetapi tampaknya kepala saya tidak bekerja dengan baik.

"Apa yang harus saya lakukan ?"

Ada banyak hal yang harus dilakukan untuk membuat kamp, ​​tetapi saya tidak memiliki alat untuk itu.

“Nah, jika Anda memiliki makanan, Anda harus terlebih dahulu mengamankan tempat yang aman untuk tidur. Anda tidak ingin diserang oleh monster saat Anda tidur, bukan? ”

"Ya"

Dia mengatakan itu sambil mengayunkan jari-jarinya ke samping. Dia tampaknya bersenang-senang mengajar orang. Seorang guru wanita cantik ... Saya akan suka jika dia mengenakan setelan dan kacamata. Roh Gadis Kecil juga menirunya dan mengayunkan jari-jarinya ke kiri dan ke kanan, tetapi saya tidak tahu bagaimana harus bereaksi.

"Itu benar ... aku akan menggali gua di gunung berbatu"

Saya mengeluarkan sekop ajaib lagi dan menggali lubang di gunung berbatu. 20 menit kemudian saya berhasil membuat ruang yang saya bisa beristirahat entah bagaimana. Lalu saya mengeluarkan gergaji ajaib, dan memotong batu dengan ukuran yang sama. Ini untuk pintu masuk gua dan kemudian menyimpannya di tas ajaib. Yah, saya ingin kayu, tetapi pohon tidak tumbuh di sini, dan juga rumput. Tanah Kematian itu adalah tempat yang menakutkan.

“Bagaimana dengan Sylphy dan Roh Gadis Kecil? Itu mungkin kecil, tapi kita bisa mengatur untuk bertiga ”

"Tidak apa-apa, kita bisa beristirahat di mana saja. Jika kita mau, kita bisa meleleh menjadi angin, jadi jangan khawatir. ”

Seperti yang diharapkan dari roh, saya tidak tahu apa artinya meleleh menjadi angin. Apa yang akan terjadi jika angin tidak bertiup?

"Oh, kalau begitu maka aku punya banyak hal yang ingin kutanyakan padamu, jadi bisakah kamu menemaniku sedikit lagi?"

"Baik!"

" Wow!"

"Uh ... terima kasih."

Ketika saya mengucapkan terima kasih kepada mereka, gadis kecil itu mengangguk ... ... Sylphy tersenyum pahit.

“Pertama-tama aku ingin kamu memberitahuku bagaimana menggunakan sihir hidup, apa kamu tahu?”

"Ya saya tahu. Sangat mudah jika Anda memiliki kekuatan gaib, sehingga Anda dapat mengingatnya dengan segera ”

Bisakah saya menggunakan sihir dengan mudah? Saya semakin bersemangat.

"Tolong ajari aku "

“Letakkan jari di tempat yang Anda inginkan agar magis terwujud dan lepaskan mantra sambil membayangkan. Yang paling sederhana adalah bola api-bola benih. Bola api lilin benih adalah api kecil, dan gambarnya adalah cahaya yang berkilauan. ”

Sambil mengatakan bahwa sihir mantra Sylphy, di ujung jarinya lampu kecil muncul. Ini cukup sederhana. mantra api atau cahaya agak terlalu biasa.

"Tapi Sylphy adalah roh angin, dan kamu bisa menggunakan sihir api,"

“Roh Angin, sihir hidup dapat digunakan oleh siapa saja dengan kekuatan gaib, bahkan roh. Yah saya tidak punya kesempatan untuk menggunakannya. Pokoknya sekarang Anda mencobanya ”

"Ya, itu benar ... aku akan mencoba ... bayangkan ....... Biji api"

Aku merapalkan mantranya kemudian sedikit api muncul sedikit dari ujung jariku.

"Oh, itu api, itu sihir, aku sudah menggunakan sihir ... itu luar biasa, aku seorang penyihir, aku seorang mage."

Tiba-tiba aku merasakan tatapan tenang dan hangat dari Sylphy. Itu memalukan.

“Luar Biasa”

Roh Gadis Kecil mulai berputar-putar di udara sambil meniruku. Itu memalukan. Saya entah bagaimana berhasil menenangkan jiwa Gadis Kecil, dan saya belajar sihir hidup yang sedikit sulit untuk dibayangkan.

Khususnya sihir membersihkan, itu menyelamatkanku. Gambarnya sulit, tetapi pakaian dan tubuh saya menjadi bersih. Nah, mandi lebih nyaman, jadi jika saya mampu, saya pasti ingin mandi.

"Terima kasih, saya terselamatkan."

"Itu juga menarik untuk saya, jadi Anda tidak boleh keberatan. Setiap kali kita pergi sekarang, Yuuta juga, lebih baik Anda beristirahat. kami akan memandu Anda ke laut besok. ”

"Terima kasih. Tolong jagalah aku lagi besok. ”


Setelah berpisah dari Sylphy, aku memasuki gua, dan berbohong setelah mengambil batu yang aku potong dari tas magis dan menempatkannya di depan pintu masuk. Ada berbagai hal yang ingin saya pikirkan, tetapi ketika saya berbohong, saya merasa mengantuk mengambil alih saya, tidak mungkin untuk melawannya lagi. Selamat malam.
=================================================================================
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »