Spirit’s Paradise Chapter 4 Bahasa Indonesia

blogger logo Chapter 4 .
=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun

Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin
jangan lupa koment di bawah ya ~..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================


Ketika saya bangun ... itu gelap gulita. dimana saya? Saat saya mengangkat tubuh saya, seluruh tubuh saya sakit.

"Ah, jadi itu bukan mimpi, itu benar-benar dunia yang berbeda"

Mengucapkan sihir mantra bola lampu yang saya pelajari tadi malam, bola cahaya muncul di dalam gua. Rasa sakit di tubuh saya mungkin dari kerja fisik kemarin dan dari tidur di tanah yang keras.

Saya ingin tempat tidur yang lembut, tetapi di sini di Tanah Kematian bahkan rumput tidak tumbuh. sambil berjuang, aku entah bagaimana berhasil memasukkan batu pintu masuk ke dalam tas ajaib.

"Selamat pagi. Apakah kamu bisa tidur nyenyak? ”

"Oh oh!"

Dengan angin bertiup, Sylphy dan Spirit Little Girls muncul. Arwah luar biasa.

"Selamat pagi ... Sylphy, Spirit Little Girls. Tubuh saya sakit karena sakit otot, tetapi saya lelah sehingga saya bisa tidur. ”

"Itu bagus, "

Saya menghargai bahwa dia mengkhawatirkan saya. Hmm? Saya lapar. Yang mengatakan, saya tidak makan apa-apa sejak kemarin. Saya ingin makan nasi, tetapi tidak ada oven microwave atau alat masak. Apakah saya harus berbaikan dengan roti manis hari ini?

“Aku akan sarapan, maukah kamu makan Sylphy dan Gadis Kecil juga? Ngomong-ngomong, apa yang roh makan? ”

"Kita tidak perlu makan, khususnya, kita bisa makan untuk tujuan mewah"

"Jadi, apakah kamu ingin makan roti dunia yang berbeda?"

Ini adalah makanan yang berharga, tetapi rasanya canggung untuk makan sendirian, dan saya ingin melihat reaksi seperti apa yang akan dia tunjukkan.

“Kami tidak butuh makan, jadi kamu bisa makan Yuuta. Kami tidak tahu apakah Anda dapat memperoleh makanan dengan mudah mulai sekarang ”

Hmm, begitukah? Saya ingin makan roti manis ... Nah, jika saya mendapat pasokan makanan tambahan, saya akan memakannya. Saya bisa tahan dengan roti hari ini. Saya menantikan roti kembang gula.

"Yah, aku minta maaf, aku akan makan untuk sekarang."

Saya mengambil dua potong roti dari tas ajaib dan memakannya. Bahkan roti adalah barang berharga di dunia lain. Saya harus menggigitnya secara menyeluruh.

"Huh, roti putih itu mewah, ini makanan aristokrasi kerajaan"

"Kemewahan!"

Spirit Little Girls. Mengapa Anda melihat saya seperti anak yang merepotkan?

“Ya, tapi Sylphy, bagaimana kamu tahu makanan bangsawan kerajaan? Apakah kamu sudah berkenalan? ”

"Tidak, roh angin ada di mana-mana sepanjang angin melewatinya,"

Dia mengatakannya seperti itu tapi itu seperti mengintip ... Sepertinya akan lebih bijaksana untuk tidak mengatakan itu.

"Apakah begitu. Sylphy tahu banyak hal, itu sangat menghematku. Terima kasih."

“Huh, jangan pikirkan itu. Ayo sekarang, makan dengan cepat, laut sedang menunggumu ”

Sylphy mungkin cukup sederhana. Tidak baik untuk membuatnya menunggu. Ayo makan dengan cepat. Namun, sekarang saatnya untuk mencicipi makanan Jepang yang berharga. Ini hanya roti, tetapi lezat jika Anda menggigitnya.

“Maaf sudah menunggu. Haruskah kita berangkat? "

“Ya ... Ah, Yuuta, mungkin ada monster, jadi siapkan senjatamu. Saya tidak berpikir bahwa saya akan rindu mendekati monster tetapi, jika monster keluar, Yuuta harus mengalahkannya. Anda perlu menaikkan level Anda dan karena kami tidak dikontrak, kami tidak dapat meminjamkan kekuatan Anda selama pertempuran. ”

"Ah, itu benar, aku akan melakukan yang terbaik. Aku akan mengeluarkan palu sihir itu Tampaknya lebih cocok untuk bertarung. ”

Sangat tidak nyaman untuk melakukan pertempuran, tetapi kekuatan palu magis luar biasa. Saya akan melakukan yang terbaik dan meningkatkan level saya. Karena saya tidak merasakan beratnya, saya bisa menggunakannya sebagai tebu jadi dua burung dengan satu batu.

Saya menanyakan berbagai hal yang membuat saya tertarik saat berjalan ke arah yang ditunjukkan oleh Sylphy.

"Hei, Sylphy, berapa lama waktu yang dibutuhkan ke lautan?"

"Yah, ya, tidak jauh, Kita harus tiba di sana pada sore hari."

Ini masih pagi jadi itu berarti setengah hari? Otot-otot saya sakit tetapi saya harus bekerja keras.

"Oh ... kamu bilang hanya ada roh angin di sini, tapi ada tanah di sini, jadi bukankah seharusnya roh di bumi ada di sini juga?"

“Meskipun ada tanah, sulit dan kering dan rumput tidak bisa tumbuh. Tanah Neraka keseimbangan alam telah runtuh sehingga juga tanah yang keras untuk roh bumi. ”

“Yah, tidak ada gunanya hanya dengan tanah, jadi bagaimana dengan roh cahaya atau roh gelap? Apakah tidak ada roh cahaya atau kegelapan? ”

"Ada, tetapi roh cahaya mengikuti matahari di atas awan dan roh kegelapan menyukai ruang bawah tanah, mereka lebih memilih untuk tidak datang ke Tanah Kematian juga."

Selain itu, ada tempat yang lebih baik, jadi mengapa repot-repot datang ke tanah gersang ini? Citra roh di dalam diri saya adalah bahwa mereka mencoba mengembalikan alam entah bagaimana, tetapi bukankah itu seperti itu?

Atau mungkin Tanah Kematian adalah jauh di luar pemulihan. Tumbuhan tidak tumbuh.

Saya terus berjalan melewati tanah yang retak, tetapi panas. Handuk di kepalaku sudah basah dengan keringat.

Sylphy terbang berbulu di sebelahku dan roh Gadis Kecil terbang bebas di langit. Sambil tertawa, sepertinya sangat menyenangkan.

"Jika aku bisa kontrak dengan Sylphy, apa aku bisa terbang di langit seperti itu?"

“Sulit untuk terbang dengan bebas seperti anak itu, tetapi Anda akan dapat terbang sampai batas tertentu. ”

Jika saya bisa kontrak saya akan bisa terbang langit. Perasaan macam apa itu? Ketegangan saya naik. Tidak ada gunanya kecuali kekuatan gaib saya dinaikkan ke B. Saya akan menangis jika pertumbuhan saya berhenti di tengah jalan.

"Aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat kontrak segera."

***

Maafkan saya. Saya mengatakan bahwa saya akan bekerja keras untuk menaikkan level saya. tapi ketika monster asli ada di depanku, aku hanya ingin memukul diriku beberapa saat yang lalu.

“Yuuta, ada monster di dalam bayangan gunung berbatu itu, apa yang ingin kamu lakukan? Anda ingin menghindarinya? "

“Bisakah kamu memberitahuku apa yang kamu ketahui tentang monster itu? Jika saya bisa menang, saya akan bertarung ”

Saya bisa menandatangani kontrak jika level saya naik. Jika saya bisa menandatangani kontrak saya bisa terbang di langit. Tidak ada pilihan selain melakukannya.

“Ini A Death Lizard. Anda dapat mengalahkannya jika Anda memukulnya dengan palu magis. Tapi aku pikir kamu harus bertarung dengan monster yang lebih lemah, seperti zombie atau kerangka? ”

Death Lizard. Apakah itu kadal kematian? Itu nama yang tidak menyenangkan. tapi yang aku ingin tahu sekarang adalah ... ... ada zombie dan tengkorak? Saya takut akan itu.

"Hei, apakah ada zombi atau tengkorak?"

“Ya, Tanah Kematian adalah tempat di mana ada perang hebat. Ada banyak senjata di reruntuhan di tanah, tetapi ada banyak fasilitas bawah tanah dan gua di malam hari mereka mulai berkeliaran. ”

Saya suka fantasi tapi saya tidak suka horor. Apa yang harus saya lakukan? Saya terutama tidak suka zombie dan itu terasa buruk.

"Seberapa besar Death Lizard?"

"Ketinggiannya adalah tentang pinggang Yuutas dan total panjangnya adalah tentang tinggi badanmu?"

Lebih baik daripada zombie dan kerangka. Jika itu adalah palu magis, saya tidak merasakan beratnya, jika saya memukulnya saya bisa mengalahkannya.

"Lalu aku akan bertarung melawan Death Lizard."

"Apakah begitu? Saya pikir tidak apa-apa, tapi hati-hati, ”

Sylphy mengatakan itu dengan khawatir. Sementara roh Gadis Kecil terbang ke suatu tempat.

Buatlah palu ajaib ukuran terbesar dan membawanya ke bahu. Saat saya mendekati gunung berbatu, Death Lizard juga keluar.

Ini memiliki warna merah - skala hitam. Taring tajam dipagari dengan mulut besar. itu membuat gema suara dinging dan membosankan ketika memukul ekor ke tanah. Anda tidak bisa menyebut ini kadal. Ini adalah seekor naga.

Ini memelototiku dengan mata aneh reptil, tapi kakiku gemetar. Saya ingin memulai dengan zombie atau kerangka. Tidak, lendir atau goblin biasanya lawan pertama.

Ketika aku dengan ringan mencoba melarikan diri dari kenyataan, Kadal Kematian membuatnya kehilangan kendali dan bergegas. Panik saya mulai melambaikan palu tanpa berpikir.

"Ah … …"

Saat ketika palu sihir memukul Death Lizard. Tanpa perlawanan apapun, Death Lizard membalik.

“Kerja bagus, Meskipun itu agak kikuk tapi itu adalah kemenangan pertamamu. Lain kali cobalah untuk tidak mengayunkannya, tapi bidik dan pukul sebaliknya itu berbahaya ”

Sylphy mengatakan itu sambil tersenyum.

"Oh, ah, oh, apakah aku mengalahkannya?"

“Ya, kamu menjatuhkannya. Apa yang terjadi ?"

Tanpa perlawanan, hanya melambaikan palu sihir, Death Lizard menyala. Saya tidak memiliki perasaan nyata bahwa saya menjatuhkannya. Sylphy menjelaskan dengan ekspresi kagum di wajahnya.

“Yuuta, mungkin karena kamu tidak merasakan beban yang mengapa kamu tidak bisa mengerti, tetapi sebagian besar monster akan menjadi seperti itu jika mereka terkena palu besar seperti itu. cobalah memukul tanah dengan itu dan Anda akan tahu apa yang saya katakan ”

Saya menyentuh tanah dengan palu seperti yang dia katakan, dan ada "gohon gohon" seperti suara dan pasir terbang dan memukul saya. Ini cukup menyakitkan, tetapi saya masih tidak merasakan dampaknya ketika saya menyentuh tanah.

Saya membawa palu kembali ke pundak saya dan melihat ke tanah, Ada kawah seolah-olah meteorit jatuh. Apa ini? itu cukup kuat. Jika saya berpikir dengan hati-hati ini besi besar? Dengan massa ini bergerak dengan kecepatan luar biasa. Itu adalah hasil alami.

“Ya, Sylphy. Saya mengerti dengan baik sekarang ”

“Itu bagus, jadi kamu bisa dengan tenang menghadapinya mulai sekarang. ”

"Oh, lain kali akan baik-baik saja. apa yang harus saya lakukan dengan Death Lizard? Bisakah saya memakannya? ”

“Makanan Death Lizard adalah zombie dan kerangka. Anda yakin ingin memakannya? biasanya Anda dapat menjual kulit tetapi dalam keadaan ini, itu tidak banyak berguna. batu ajaib yang terletak di hati jika masih aman Anda bisa menjualnya di kota ”

Saya tidak ingin makan kadal yang memakan zombie. Saya menggambar dekat Death Lizard untuk mengambil manastone ...... saya akan muntah. Itu sangat kacau.

Saya menggunakan linggis ajaib mencari bagian jantung yang dikatakan Sylphy, ada batu berkilau.

"Jika Anda ingin mendapatkan batu dan bahan ajaib, Anda harus belajar lebih banyak dari saat ini"


"……Ya."
=================================================================================
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »