Spirit’s Paradise Chapter 5 Bahasa Indonesia

blogger logo Chapter 5 .
=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun

Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin
jangan lupa koment di bawah ya ~..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================

Aku menyerah pada materi Death Lizard dan dan mulai bergerak lagi.

"Ngomong-ngomong, Yuuta, bagaimana dengan levelmu?"

Oh, aku lupa tujuan asliku karena adegan buruk itu. Saya berjuang untuk meningkatkan level saya.

"Aku akan mencari tahu sekarang"

Saya menghubungi layar status dan konfirmasi dengan Sylphy.

Status

Nama Yuuta Morizono 
Level 7 
Stamina E 
Kekuatan Ajaib E 
Daya D 
Kecerdasan C 
Ketangkasan C 
Keberuntungan B

Keahlian 
Bahasa Keterampilan Yang Unik 
Mengolah Alat

Keajaiban Kehidupan Keterampilan

Oh, levelnya tujuh sekarang. Tingkat anak kecil rata-rata adalah 3. Jadi saya melebihi tingkat rata-rata anak-anak. Hanya kekuatan, kekuatan gaib, dan stamina yang meningkat. Apakah hanya itu saja?

“Sylphy, levelku meningkat hingga 6, tapi hanya kekuatan sihir, stamina, dan kekuatan meningkat 1 level. Apakah seharusnya seperti ini?

“Yah, itu sesuatu seperti ini, bahkan ketika aku mengatakan itu E Rank ada level yang berbeda di peringkat yang sama, jadi kamu tidak bisa naik dari sana dengan mudah. Ketika Anda lulus tingkat ini, peringkat Anda akan naik ke D. Jadi bahkan jika tingkat utama Anda meningkat jika Anda tidak lulus tingkat peringkat Anda, itu tidak akan naik ” 
(TL Note: ia bermaksud mengatakan bahwa setiap peringkat membutuhkan lebih dari satu tingkat naik)

Saya paham, jadi mengelompokkannya secara kasar, ada perbedaan dalam peringkat D yang dekat dengan peringkat E dan peringkat D yang dekat dengan C Rank. Haruskah kita melanjutkan pindah ke laut segera? Saya terus berbicara dengan Sylphy sambil berjalan.

“Aku harus menaikkan tiga langkah lagi agar kontrak dengan Sylphy… aku bisa kontrak dengan Roh Gadis Kecil setelah satu langkah lagi kan? Jika saya kontrak dengan roh Gadis Kecil itu tidak akan mempengaruhi saya ketika saya kontrak dengan Anda? "

“Ya, tidak apa-apa, tidak ada batasan dalam jumlah, selama tidak ada masalah dengan roh dan kekuatan gaib. Yah biasanya roh tidak begitu mudah untuk menandatangani kontrak dengan, tetapi Yuuta dapat berbicara dan melihat roh itu sebabnya itu cukup menguntungkan. ”

“Ngomong ngomong, kamu bilang itu hal luar biasa bisa menyentuh roh, apakah itu sesuatu yang berguna?”

"Roh tingkat tinggi dapat terwujud sehingga kamu bisa menyentuhnya, tapi roh lemah tidak bisa melakukan itu, jadi bukankah itu berarti kamu bisa menyentuh roh yang lemah?"

Apakah ini menguntungkan?

"Bagaimana roh-roh diklasifikasikan?"

“Roh mengambang hanyalah roh yang melayang. Mereka mengambil bentuk binatang atau serangga. Berikutnya adalah roh yang lebih rendah, roh perantara, roh yang maju, roh yang agung, dan raja rohani. Seorang raja spiritual adalah puncak dari setiap Alam, Dan hanya ada satu untuk masing-masing, tetapi tidak secara ketat diklasifikasikan, itu hanya mengacu pada kekuatan yang tidak lain dari raja spiritual miliki. ”

... Sylphy adalah roh yang luar biasa. Roh Gadis Kecil itu, dia membawa orang yang luar biasa, dia tidak bisa diremehkan.

"Sylphy adalah roh yang luar biasa"

"Oh iya, ke tingkat orang-orang yang memujaku, jadi Yuuta kamu harus merasa terhormat."

Dia mengatakan itu dengan wajah yang segar dan puas. Roh Gadis Kecil juga muncul dan memiliki wajah yang puas. Pasti roh angin terbawa dengan mudah, dia terlihat seperti keindahan yang keren itu mengejutkan.

"Aku mengerti, setelah aku mengamankan pangkalan, aku akan membuatkan patung untukmu dan mengucapkan terima kasihku setiap hari."

"Saya di depan Anda, terima kasih secara langsung."

"Ucapkan terima kasih"

"Itu juga benar, aku bersyukur bahkan sekarang, tapi ketika aku menetap, aku akan dengan tegas mengucapkan terima kasih."

Sylphy dan Spirit Little Girls menunjukkan wajah puas. Mereka banyak membantu saya, jadi saya harus mengucapkan terima kasih kepada mereka dengan tepat.


***


"Laut -"

"Laut ~~~"

Hamparan laut yang indah di depanku. Setelah mengalahkan Death Lizard, aku menghindari monster dan dengan cepat maju ke depan. Itu hanya untuk mengamankan basis dengan cepat, Ini tidak seperti aku takut pada monster.

“Yuuta, kami belum sampai. Ada pantai berpasir di sekitar 30 menit berjalan sehingga kita bisa pergi ke sana ”

"Pantai Sandy, bisakah aku berenang?"

“Kamu bisa berenang, tetapi lebih baik tinggal di tempat yang dangkal. Ketika kedalamannya meningkat, monster-monster besar di laut mulai keluar, jadi itu berbahaya. ”

"Aku tidak ingin diserang oleh monster di bawah air, tetapi itu sudah cukup jika aku bisa berenang di tempat yang dangkal"

Dengan senang kami tiba di pantai berpasir. Oh Indah. Laut biru jernih di mana ombak melintas dengan lembut. Saya terkejut di pantai pasir putih yang saya pikir itu adalah pantai berpasir merah.

pasir putih berasal dari karang atau bangkai mikroorganisme yang menumpuk? Yah itu indah jadi aku tidak peduli

"Cantiknya"

"Ya, aku pikir itu adalah tempat terindah di Tanah Kematian"

"Cantik"

“Oh, ada pohon yang hanyut”

Beberapa balok kayu yang mengapung mengalir di pantai berpasir. Saya secara mengejutkan pindah. Meskipun itu adalah pohon yang sederhana, ini terlihat seperti harta karun. Kesan saya setelah hanya satu hari berjalan di daerah tanpa tanaman adalah tanaman itu penting.

"Yuuta, tenanglah"

"Oh, maaf, Sylphy, aku mengejutkan menjadi bersemangat sendiri"

"Tidak apa-apa, tapi membuat suara lebih dari kayu apung, Untuk siapa di sekitar, kamu terlihat berbahaya, harap tenang."

Seperti yang kamu katakan. Yah, karena tidak ada yang menarik di sekitar saya bisa membuat suara, tapi mari kita menerimanya dengan patuh.

"Ya ... aku akan berhati-hati, aku akan segera memulihkan kayu apung."

Saya mendekati tempat di mana kayu apung berkumpul, menyentuh mereka dengan tangan saya, dan memasukkannya ke dalam tas ajaib. Oh, ini bambu. Jika ada bambu, ada juga rebung. Saya ingin makan nasi rebung. Apakah ada beras di dunia ini? Sangat menyakitkan jika tidak ada beras.

Sepertinya roh gadis kecil itu menyentuh kayu yang aku sentuh dengan kedua tanganku. Sepertinya dia menikmati perasaan bahwa dia membuat mereka menghilang. Dia mengepak-ngepakkan anggota tubuhnya setiap kali dia melakukan itu.

"Apakah kamu bersenang-senang?"

"Wow?"

Roh gadis kecil itu menatapku dengan wajah bingung. Sudahkah saya bertanya hal yang sulit?

"Apakah menyenangkan membiarkan pohon menghilang?"

"Ya, ini seperti Shtaaa"

Hmm, saya tidak mengerti. Nah kalau itu menyenangkan itu akan bagus. Banyak pohon besar juga mengalir. dan menemukan banyak bambu, seolah-olah saya mendapat harta yang tak terduga. Bahkan cabang-cabang kecil adalah bahan bakar yang berharga di tempat ini. Saya tidak dapat melewatkannya.

"Pemulihan selesai, dengan ini, saya berhasil mengamankan sedikit kayu dan bahan bakar."

"Com ~ pleted"

"Itu bagus, jadi apa yang akan kamu lakukan sekarang? Memasuki laut untuk mengumpulkan makanan? ”

“Ah, aku juga cemas tentang makanan, tapi zombie dan skeleton akan keluar di malam hari? , Saya ingin membuat basis yang aman di tepi pantai terlebih dahulu ”

Aku tinggal di gua kemarin jadi aku tidak memperhatikan, tapi aku tidak ingin beristirahat di tempat di mana zombie dan kerangka berkeliaran.

"Bagaimana Anda akan membuat basis?"

Bagaimana ... Aman untuk menggali gua di gunung berbatu, tetapi sulit untuk hidup di ruang sempit di masa depan.

Aku tahu, mari kita membuat tangga dengan gergaji ajaib dan membuat pangkalan dalam posisi yang agak lebih tinggi di gunung berbatu. Gergaji ajaib dapat menembus gunung berbatu seperti tahu, sehingga berguna untuk mengamankan batu.

"Saya pikir saya akan membuat basis di gunung berbatu itu, tetapi apakah ada monster di dekatnya?"

"Tunggu sebentar ... ... ... Tidak, sepertinya tidak ada monster di sekitar sini"

Sepertinya dia tidak melakukan apa-apa, tapi dia bisa tahu bahkan dari jarak sejauh ini. seperti yang diharapkan dari semangat besar.

Dengan perasaan berlama-lama, saya meninggalkan laut yang berkilau dan berjalan selama sekitar 20 menit untuk sampai di gunung berbatu. Ini adalah properti yang baik dengan jarak yang masuk akal dari laut.

"Sylphy, aku berpikir tentang membuat tangga, tetapi apakah ada monster yang bisa menaiki tangga?"

"Ada, zombie dan skeleton akan menaiki tangga dan monster lain juga akan memanjat jika ada pijakan."

"Begitukah, apa yang harus dilakukan."

"Anda harus memotong bagian tengah tangga dan membuatnya sehingga dapat disimpan, cukup tarik keluar ketika Anda perlu."

"Kedengarannya bagus, terima kasih Sylphy"

Baik. Pertama-tama, saya harus membuat tangga yang bisa dipisahkan. Haruskah saya meninggalkan selisih marjin? Haruskah saya membuat lebar satu meter?

Pertama, keluarkan gergaji magis ke satu meter, dan potong tangga. Melewati itu seperti tahu. Sulit untuk membuatnya lurus. Selanjutnya saya harus berhati-hati agar tidak memotong terlalu banyak, karena ketajamannya terlalu bagus. Cheat banzai.

Saya membuat tangga hingga setinggi 3 meter dan memisahkannya dari gunung berbatu. Ya. Ini dapat disimpan dengan benar. sekarang mari kita membuat tangga yang akan naik ke tengah gunung berbatu.

Potong batu itu dan simpan. Potong dan simpan. Saya mengulangi ini berulang kali. Saya merasakan efek naik lebih dari kemarin.

"Yah, Sylphy, apakah ini cukup?"

Bersama dengan tangga yang terpisah, tingginya sekitar enam meter. Bahkan jika saya membuatnya terlalu tinggi, itu hanya akan sulit bagi saya untuk naik dan turun.

“Saya pikir itu bagus. Monster besar tidak tinggal di Tanah Kematian, jadi saya tidak berpikir ada monster yang bisa memanjat setinggi ini. ”

"Kalau begitu, hanya menyisakan bagian yang akan saya gunakan sebagai rumah, segala sesuatu di atasnya saya akan menggunakannya sebagai batu"

jika saya menggali seperti itu meninggalkan bagian atas saya takut dihancurkan.

"Ha, semoga berhasil"

"~~ Keberuntungan,"

Dengan dukungan seorang wanita cantik dan seorang gadis kecil, saya mulai memotong dan menyimpan batu itu. Sangat diragukan apakah akan ada kesempatan untuk menggunakannya nanti, tetapi karena tidak ada batas kapasitas, tidak ada masalah bahkan jika saya memasukkannya. Setelah tiga jam saya memotong gunung Rocky hanya menyisakan bagian yang akan saya gunakan .

"Meskipun saya memahami kelainan alat-alat ini, saya masih terkejut melihat gunung berbatu itu terbongkar dalam waktu yang begitu singkat"

"Haha ... Tapi itu adalah dunia sihir, Apakah tidak ada orang yang bisa menerbangkan gunung-gunung berbatu?"

“Yah, bagaimana cara mengatakannya? memang benar bahwa ada banyak orang yang dapat melakukan sesuatu seperti ini dengan serangan, tetapi melakukan ini hanya dengan satu alat, dengan hanya alat budidaya, itu luar biasa. ”

Ada banyak orang… .. Dunia yang menakutkan.

"Tentunya itu, ada juga kekuatan ofensif untuk itu, aku merasa bahwa aku dapat mengatur untuk hidup entah bagaimana."

"Ya, dengan kekuatan ini, kamu juga bisa mendapatkan perawatan yang baik di negara manusia,"

serius? Kehidupan pelayanan sipil… Mungkin bagus.

“Itu hanya ketika kamu tiba di tempat tinggal orang. Untuk saat ini, lakukan yang terbaik dengan membuat dasar agar Anda bisa bertahan. ”

"Betul,"

"Nah, setelah ini kamu harus mulai dengan membuat kamar dan membuatnya dengan cepat sebelum matahari terbenam."

Benar, mari lakukan yang terbaik yang bisa saya lakukan untuk mengatur bentuknya.
=================================================================================
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »