Spirit’s Paradise Chapter 6 Bahasa Indonesia

blogger logo Chapter 6 .
=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun

Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin
jangan lupa koment di bawah ya ~..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================

-------------------------------------------------------------------------
Saya mengganti Spirit Little Girls => Roh Gadis Kecil
-------------------------------------------------------------------------


Saya mulai berpikir kamar apa yang harus saya buat sambil berdiri di depan batu besar.

Dengan ukuran batu ini, saya bisa membuat dua ruangan. Saya tidak pernah belajar arsitektur, jadi saya akan membiarkan dindingnya tebal, bahkan jika ruangan menjadi agak sempit karenanya. Mempertimbangkan bahwa itu harus mendukung langit-langit, apakah tidak apa-apa jika memiliki lebar sekitar 50 sentimeter?

Saya tidak tahu bahkan jika saya memikirkannya, jadi mari kita membuat dapur di ambang pintu dan membiarkan kamar sebelah menjadi kamar tidur.

Bahkan jika saya mengatakan kamar tidur, itu masih menyakitkan karena tidak ada tempat tidur. Mungkin saya harus membuat tempat tidur menggunakan kayu apung. Kayu lebih lembut dari batu sehingga sedikit lebih baik? Jika ada rumput, aku bisa menggunakannya sebagai bantal karena itu sedikit lebih nyaman, tapi bahkan gulma tidak tumbuh di sini di Tanah Kematian ...... Aku telah terpesona ke tempat yang konyol.

Saya membuat pintu masuk dan memperhatikan ketebalan dinding, dan membuat dua ruangan dari sekitar enam tikar tatami. Yah, yang saya lakukan hanyalah memotong bagian dalam dengan gergaji, jadi rasanya seperti bangunan dengan hanya dinding dan atap, tetapi jauh lebih baik daripada gua kemarin. Saya hanya khawatir tentang langit-langit. Saya berharap itu tidak akan runtuh.

Oh, saya lupa membuat toilet. Cukup untuk dorongan kecil, tapi yang besar itu sulit, tapi saya tidak suka ide membuka lubang di batu dan melakukan yang besar. Itu merepotkan, tapi mari kita buat toilet sederhana di bawah tanah.

Saya berhasil mendapatkan hasil yang memuaskan. Saya mendorong dinding dari berbagai sisi. Yah, itu tidak melanggar ... ... Apakah tidak masalah untuk menganggapnya aman hanya dengan dorongan menggunakan tenaga manusia? Tapi jika saya memukulnya dengan palu, itu akan hancur, jadi apa yang harus dilakukan ...

"Kamu tidak akan membuat windows?"

Sementara saya masih khawatir tentang hasil akhir, Sylphy telah memberikan tantangan lebih lanjut.

“Yah, aku memikirkan itu, tapi aku khawatir tentang daya tahan dan aku tidak tahu apa yang akan terjadi jadi aku akan meninggalkan jendela. Untuk saat ini, saya akan melakukannya dengan hanya menempatkan batu di pintu masuk. Ketika saya mendapatkan lebih banyak kayu, saya akan membangun rumah yang lebih nyaman. ”

"Jadi kamu berencana untuk membuat ini menjadi tempat tinggal sementara,"

"Ya, mungkin ada tempat lain yang lebih baik untuk dituju, dan itu tidak akan baik untuk membuat rumah yang sangat rumit,"

"Itu mungkin benar"

Ketika dia masuk ke rumah, dia mengeluh bahwa hari sudah gelap. Itu wajar karena tidak ada tempat bagi cahaya untuk masuk selain melalui pintu masuk.

“Akan segera terbenam, apa yang akan kamu lakukan? Istirahatlah hari ini ?? ”

Apa yang harus saya lakukan? Saya hanya makan dua roti di pagi hari, jadi saya sangat ingin makan malam. Ketika malam tiba, saya harus mengalahkan zombie dan kerangka untuk menaikkan level saya.

Aku dengan mudah menang atas Death Lizard, tapi itu masih terlalu kuat untukku, Jadi pertama mari kita berlatih dengan zombie dan kerangka yang tampaknya mudah dikalahkan sehingga aku bisa kontrak dengan Sylphy dengan cepat.

"Sampai matahari terbenam aku akan mengatur dapur agar aku bisa makan, tapi aku ingin pergi untuk zombie atau pembunuhan kerangka setelah makan berakhir, maukah kau pergi denganku?"

“Saya mengerti, Anda sepenuhnya termotivasi. Memberitahu Anda lokasi monster adalah yang bisa saya lakukan, tetapi saya akan membantu Anda. ”

"Tolong ~~"

"Terima kasih. Saya ingin membuat kontrak lebih awal dengan menaikkan level saya secara teratur jadi saya akan melakukan yang terbaik. ”

"Menantikannya. Kami akan meleleh karena angin, jadi panggil kami saat Anda selesai makan, Kami bisa pergi begitu Anda selesai. ”

"Saya mengerti, terima kasih,"

Aku memasuki ruangan ketika Sylphy dan roh Gadis Kecil pergi. Mari kita membuat furnitur sederhana dengan batu ... Apa yang harus saya buat?

Saya menaikkan kecerahan menggunakan sihir bohlam. Pertama, meja dan kursi. Saya memilih batu segi empat untuk ukuran meja. Saya mengambil batu persegi dengan ukuran yang tepat ini akan menjadi kursi ... ... Selesai. Apakah ini ok? Yah, saya perlu diingat bahwa itu akan menjadi tempat tinggal sementara.

Selanjutnya ... Haruskah saya membuat tempat di mana saya bisa memasak? Saya ingin membuat sesuatu seperti tempat berkemah di mana saya bisa membuat BBQ, tapi saya tidak punya jaring… Ini tidak nyaman tanpa peralatan memasak.

Saya harus memeriksa alat budidaya untuk sesuatu untuk digunakan. Yah, sayangnya, saya tidak dapat menemukan peralatan masak atau peralatan makan apa pun. Saya berpikir bahwa peralatan memasak dan peralatan makan juga diperlukan untuk budidaya ......

Entah bagaimana saya tidak yakin tetapi tidak ada yang bisa saya lakukan. Mari pikirkan apa yang bisa saya lakukan untuk saat ini. Bahan bakar adalah cabang yang saya ambil di laut. Sedangkan untuk perangkat makan, saya bisa membuatnya dengan memotong kayu apung, tetapi masalahnya adalah produk logam. Apakah tidak ada yang bisa saya lakukan?

Saat memeriksa alat budidaya, saya melihat alat tertentu. Saya membacanya dalam manga, tetapi bukankah itu mengatakan bahwa ini dapat digunakan sebagai pengganti pot?

Saya mengeluarkan sekop ajaib dan memeriksanya. ……Ya. Itu bisa digunakan. Saya bisa mengubah ukurannya, dan karena penekuk, perebusan bisa dilakukan. Akan lebih sulit untuk digunakan dibandingkan dengan perkakas dapur yang tepat, tetapi lebih baik daripada tidak sama sekali. Manga juga bisa bermanfaat.

Baik. Mari kita membuat meja roti dengan batu. Cukup menggiling batu ke bentuk meja pemanggang seharusnya bagus. Bahkan jika retakan batu karena panasnya nyala api, ia memiliki struktur sederhana yang berarti ia dapat dibangun kembali dengan segera. Kasus terburuk, bahkan jika api langsung mengenai sekop itu harus baik-baik saja.

Selesai! Gali bagian atas batu persegi panjang dengan sekop magis dan buatlah ruang untuk membakar kayu bakar. Saat menempatkan Sekop di atas, sulit untuk memasukkan udara, jadi buat lubang dengan palu magis dan alat Tap.

Sebuah lubang dibuka dengan "Sukon ~~~" seperti suara ketika aku menggunakan palu dan memukul Tap ajaib, Sukon ~~, Sukon ~~~, Sukon ~~, ini sangat menyenangkan, aku jadi gila dan membuka lubang ...... Saya agak khawatir tentang kekuatannya sekarang.

"Haruskah saya mencobanya segera?"

Saya merasa kesepian tanpa ada orang yang bisa menjawab. Saya mengambil kayu apung yang saya ambil di laut. Tampaknya tidak ada hujan di sini di Tanah Kematian, jadi itu kering. Ini bisa digunakan sebagai kayu bakar seperti ini, jadi tidak ada masalah.

Saya menaruh cabang-cabang kecil di atas meja pemanggang dan membakarnya dengan sihir api. Butuh beberapa saat, tetapi ketika api membesar, saya memasang cabang yang lebih besar. Itu terbakar dengan sangat baik. Meskipun kering, sedikit berasap. Selain itu, tidak ada lubang angin, sehingga berasap. Sangat berbahaya untuk menggunakan api jika saya memblokir pintu masuk.

Setelah menerapkan sihir pembersih ke sekop dan menyesuaikan ukurannya, saya menaruhnya di atas meja pemanggangan. Terlihat bagus. Karena tidak ada air, mari makan carbonara beku kali ini. Ini hanya untuk penggunaan gelombang mikro, tapi saya harus bisa memakannya jika saya menghangatkannya dengan api.

Ketika saya membuka tas dan meletakkannya di sekop, tiba-tiba Made A "jwa ~~" terdengar dan kemudian dengan keras bergetar dengan suara berderak. Senjata itu terlalu kuat. Aku mengambil sekop dari api dan menurunkan suhu.

Itu menakutkan. Jika tetap seperti itu, bagian dalamnya akan tetap dingin dan sekitarnya akan terbakar. Untuk lain kali mari masak setelah melarutkan pasta pada suhu kamar sampai batas tertentu. Pasta beku memiliki satu carbonara dan yang lainnya adalah Napolitan.

Karena ada sedikit, saya ingin mendapatkan air lebih awal dan memiliki waktu instan. Jika itu adalah mie tas, saya dapat menambahkan satu porsi setiap miso, kecap asin dan saus tonkatsu untuk itu.

Saya dapat dengan mudah memiliki tiga kali makan masing-masing. Saya ingin memukul diri sendiri karena tidak membeli yang rasa asin. Saya telah mendengar bahwa ketika Anda memiliki keraguan tentang sesuatu, lebih baik tidak membelinya, tetapi kali ini berbeda.

Oh, saya juga membeli mie panci aluminium. Ini pasti untuk mie tempura, mie kitsune, mi sukiyaki dan mie burdock, keempat ini. Dalam hal ini, saya bisa menggunakan sekop bukan pot.

Saya ingat pernah membaca bahwa itu tidak boleh digunakan kembali atau menggunakannya untuk tujuan lain, tetapi ini adalah dunia yang berbeda sehingga tidak bisa ditolong, bukan? Itu berarti saya bisa menggunakan mi gelas dan cangkir mie goreng sebagai hidangan.

Ketika saya ingin mengaduk carbonara. Saya perhatikan bahwa saya tidak punya sumpit. Saya dengan cepat mengambil dua potong dahan, membersihkannya, dan menggunakannya sebagai sumpit.

Haruskah saya membalik bagian yang beku dengan sumpit? ……… .Sekarang aku mengerti kebesaran masyarakat ……. Saya ingin microwave. Bahkan kompor gas baik-baik saja.

Saya selesai memasak sambil memikirkan apa yang tidak bisa ditolong. ada bagian saus yang sudah dibakar, tapi cukup bagus untuk pertama kalinya. Kecilkan sekop yang saya gunakan alih-alih menggoreng dengan ukuran piring dan letakkan di atas meja.

Saya akan makan dengan sumpit cabang saat ini, tapi saya harus membuat sumpit dan garpu yang tepat ketika saya bisa punya waktu. Sendok juga diperlukan. Pisau ... ... Pisau kayu adalah hal yang berbeda. Jadi, mari kita gantikan itu dengan pisau survival yang ajaib.

Saya makan pasta dengan suara mengisap. Itu vulgar, tapi enak sekali. Saya hanya memiliki dua potong roti pagi ini dan melewatkan makan malam saya tadi malam. Ini adalah masakan pertama yang layak untuk waktu yang lama, jadi saya menahan diri untuk tidak melahapnya, dan menikmati perasaan dan rasanya secara perlahan dan menyeluruh.

Setelah selesai makan gigitan terakhir, saya menjadi sedih. Apa yang harus saya lakukan dengan saus carbonara yang tersisa di sekop?

Meskipun tidak ada yang menonton, memalukan menjilati sekop secara langsung ... Itu benar! Saya mengambil sepotong roti dan menghapus sisa saus carbonara dengan itu. Saya ingin membawanya seperti ini ke mulut saya, tapi saya taruh lagi di tas ajaib.

Lain kali, saya bisa makan roti dengan saus carbonara, bukan hanya roti. Fungsi penghentian waktu sangat nyaman.

Namun, saya akhirnya minum botol teh 2 liter dengan makanan ini. Saya juga membeli T bungkus kopi instan dan teh, jadi jika saya bisa mendapatkan air saya dapat menikmati diri saya sendiri untuk sementara waktu, tetapi tanpa alkohol yang hanya menyisakan saya dengan satu botol plastik teh hijau 2 liter.

Jika saya tidak mengamankan air dengan cepat, saya harus mengisi haus saya dengan alkohol. Ngomong-ngomong, saya membeli gula pasir untuk kopi instan, tapi saya berharap saya bisa membeli gula di kantong plastik dengan tanda mawar. Dalam gula dunia yang berbeda harus berharga. Nah, itulah yang dikatakan dalam novel.

Jika saya tahu bahwa saya akan ditiup ke dunia lain, saya akan membeli barang bahkan jika saya harus meminjam uang, yang benar-benar sia-sia. Sekarang saya dapat memikirkan banyak hal yang saya butuhkan. Setidaknya saya harus membawa air. Semuanya akan sangat berbeda jika saya membelinya.

Bersihkan sekop dan sumpit, lalu simpan. Sumpit disimpan dalam kantong ajaib dan sekop secara otomatis disimpan di alat budidaya. Itu nyaman.

Berbicara tentang kenyamanan, Sihir bersih ini benar-benar nyaman ... ... Jika saya bisa menggunakan sihir ini di Jepang, itu akan sangat populer dengan para ibu rumah tangga. Atau apakah tidak mungkin membuat keributan ketika sihir dapat digunakan secara normal?

Baiklah, energiku kembali setelah makan makanan lezat. Mari kita naik level dengan mengalahkan zombie dan kerangka.
=================================================================================
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »