Spirit’s Paradise Chapter 7 Bahasa Indonesia

blogger logo Chapter 7 .
=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun

Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin
jangan lupa koment di bawah ya ~..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================

Saya sekarang memiliki banyak energi setelah makan makanan yang lezat. Mari kita naik level. Pergi ke luar, aku memanggil Sylphy dan gadis kecil itu.

“Sylphy, roh gadis kecil, aku selesai makan jadi aku ingin naik level. Bisakah kamu mendengarku?"

Karena saya tidak bisa menyebutkan namanya, saya masih perlu memanggil roh gadis kecilnya, tetapi saya masih perlu memeriksa sekeliling saya kapan pun saya melakukan itu. Meskipun saya tidak memiliki hobi lolita dan tidak seperti saya memikirkan sesuatu yang buruk. Saya terus melakukan itu setiap saat.

"Apakah itu jenis pasta yang lezat, hidangan macam apa itu?"

"Kelihatannya enak."

Mereka mempertanyakan saya tentang memasak dari saat mereka keluar. 
Maksud saya, Anda memperhatikan apa yang saya makan? Kerja bagus untuk tidak menjilati sekop.

“Ini karbonara, saya tahu cara membuatnya. Jika saya bisa mendapatkan bahan-bahan di kota saya akan mentraktir kalian berdua untuk beberapa. ”

“Hehe, itu terlihat enak, masakan dunia berbeda. Saya melihat ke depan untuk itu."

Yah, karena saya memiliki tas lain yang tersisa, saya bisa membuat satu tas lagi, tetapi saya yakin mereka akan menolaknya dalam situasi saat ini. Bahkan jika saya tidak mendapatkan bahan-bahan di kota, saya akan memperlakukan mereka dengan tas karbonara yang tersisa. Saya yakin mereka akan menerimanya jika saya bisa mendapatkan jenis makanan lain dari kota. Saya berhutang budi kepada mereka, saya berharap itu akan membuat mereka senang.

“Ya, silakan menantikannya. Jadi saya ingin naik level, oke? ”

"Ya, tidak apa-apa, tetapi ada beberapa catatan, jadi tolong dengarkan sebentar."

"Catatan?"

"Ya, zombie, kerangka, dan berbagai monster yang memakannya muncul di malam hari."

"Berbagai monster, apa itu oke?"

Saya tidak ingin melihat Kadal Kematian atau apa pun. Jika demikian, maka tidak ada gunanya naik level di malam hari.

“Yah, tidak ada salahnya jika kamu hanya mengikuti arah yang aku tuju, tetapi jika Yuuta menjauh dan jika kamu bertemu monster yang benar-benar tidak bisa kamu lawan, kita tidak bisa berbuat apa-apa untuk membantu. Jadi tolong melarikan diri dengan segala cara. ”

"Lari ... ... Monster yang tidak pernah bisa kuhajar, apakah hal seperti itu akan terjadi?"

Bukankah ini buruk? Aku mulai takut naik level.

"Ya ... serangan fisik tidak bekerja pada hantu dan hantu, jadi itu musuh alami untukmu sekarang."

Berpikir tentang itu, serangan fisik adalah satu-satunya cara yang saya miliki sekarang. Mungkin jika aku melakukan yang terbaik, aku bisa mengalahkan mereka dengan sihir hidup ...... tidak, itu tidak mungkin. Tidak bisakah saya menggunakan cahaya suci jika saya menaikkan tingkat bola lampu? Jika aku bisa mengalahkannya dengan sihir hidup, aku ragu kalau Sylphy akan menyebutnya musuh alami.

"Palu magis memiliki nama" magis "di dalamnya, jadi tidak berfungsi?”

"Ya, itu tidak berhasil, dan tidak mungkin untuk palu magis Yuuta karena serangan itu sendiri harus dengan sihir."

Mustahil? Bahkan jika saya memeriksa hal-hal lain di alat budidaya, tidak ada kekuatan magis yang tertulis dalam penjelasan. Alat budidaya tampaknya secara khusus khusus, sehingga memiliki kekuatan yang tinggi. Di tempat pertama, ini adalah alat untuk berkultivasi, itu bukan alat untuk berkelahi.

"Tidak bisakah aku belajar sihir yang bisa mengalahkan hantu dan hantu?"

“Meskipun sihir itu sendiri dapat digunakan jika kamu meluangkan waktu, tetapi kita tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan. Jika kamu mengikuti kami, kami tidak akan pernah menghadapi hantu, jadi naikkan levelmu dengan cepat, dan bentuk kontrak dengan gadis ini. ”

"Kontrak ~~"

Roh gadis kecil tampaknya menikmati ini. Mengapa roh gadis kecil begitu positif tentang kontrak? Sepertinya ada kemungkinan besar bahwa dia tidak memahaminya dengan baik.

"Bisakah saya menang melawan hantu dan hantu jika saya mendaftar dengan kontrak?"

“Ya, bahkan gadis ini, roh yang lebih rendah, bisa dengan mudah menang. Sihir roh itu kuat. ”

Sylphy percaya diri, tapi aku khawatir, jika aku melihat gadis kecil itu. Dia melamun, dia sepertinya bosan dengan pembicaraan kami. Meskipun ketegangannya sangat tinggi sampai beberapa waktu yang lalu, dia cepat bosan. Setelah menonton roh kecil, saya mengirim pandangan ke Sylphy lagi.

“... Sihir Roh itu kuat.”

Dia mengatakannya lagi. Sylphy, ini membuatku gelisah. Aku ingin kamu menghadapiku dengan benar tanpa mengalihkan matamu.

"Akankah aku bisa menggunakan sihir roh setelah aku membuat kontrak dengan roh?"

“Ini sedikit berbeda, kamu bertanya pada Roh kontrak, dan Roh Terkontrak dapat menggunakan sihir. Semakin tinggi peringkat sebuah roh, semakin kuat sihir yang dapat digunakan. Ketika bahaya mendekati kontraktor, terkadang roh terkontrak mencegahnya dengan penilaian mereka sendiri. Itu luar biasa bukan? ”

“Kalau begitu, jika aku membentuk kontrak dengan gadis ini dan memintanya untuk mengalahkan hantu. Lalu apakah gadis ini akan secara ajaib mengalahkannya? Bagaimana jika gadis ini pergi bermain di suatu tempat? ”

“Ya, itu saja, bahkan jika roh terkontrak tidak di sisi Anda, Anda bisa memanggil dan memulangkan setelah Anda membuat kontrak. Tetapi jika roh tidak berdekatan, maka mereka tidak dapat menangani krisis kontraktor. Jadi di tempat-tempat berbahaya, Anda harus memiliki roh di sisi Anda sebanyak mungkin. ”

Saya sedikit khawatir, saya tahu itu sangat berguna. Tapi ketika saya melihat gadis kecil itu, saya terus berpikir apakah akan baik-baik saja dengan gadis ini? Memiliki seorang gadis kecil yang membantu saya memberikan perasaan tidak berdaya yang benar-benar aneh.

"Saya mengerti. Terima kasih, saya akan melakukan yang terbaik untuk tidak meninggalkan sisi Sylphy. ”

"Ya, tidak apa-apa jika kita tidak terpisah."

"Pergi ~~"

Roh gadis kecil itu tiba-tiba menjadi energik. Sebuah tombol tiba-tiba dinyalakan. Saya pergi ke luar setelah meletakkan tangga ke gudang.

Tidak ada lampu jalan, tetapi sangat terang. Melihat ke langit, saya bisa melihat bulan besar dan banyak bintang. Ini benar-benar dunia yang berbeda. Karena jelas, bulan lebih besar dari apa yang dilihat di Jepang. Sekitar dua kali lebih besar. Memikirkan tentang itu, saya tidak merasakan ketidaknyamanan dalam tubuh saya. Apakah gravitasi sama dengan di bumi? Saya tidak tahu hanya dengan mengalaminya. Dunia ini penuh dengan keajaiban.

"Yuuta, sebelah sini, jangan pergi keluar."

"Tidak"

Meskipun saya telah diperingatkan, saya terganggu oleh ukuran bulan. Hidupku tergantung pada ini, jadi mari kita lakukan dengan serius.

Di bawah sinar bulan, aku berjalan sambil memegang palu dan dengan hati-hati mengikuti Sylphy agar tidak terpisah. Tanah kematian di malam hari ... itu menakutkan.

"Yuuta: Lihatlah ke depan, apakah kamu tahu bahwa ada sesuatu yang bergerak perlahan?"

Ketika saya melihat ke depan, saya dapat melihat bahwa ada sesuatu yang sangat kabur.

"... ... Sepertinya ada lebih dari satu, apa aku salah?"

"Kamu tidak salah, ada tiga zombie."

"Tiba-tiba lebih dari dua, apakah ini baik-baik saja?"

“Zombie itu mudah karena lambat. Ah, apakah Anda ingin mengambil batu mana zombie? Tengkorak baik-baik saja tetapi ada banyak orang yang tidak menyukai batu zombie mana. ”

Zombie mana batu ...... mengekstraksi batu mana dari bagian jantung ... ... Saya tidak punya uang di dunia ini jadi saya harus terbiasa, tapi saya ingin menahan jika memungkinkan.

"Ah, aku juga tidak mau mengambil batu mana dari zombie, aku akan mencoba yang terbaik dengan monster lain."

"Tidak perlu berlebihan, jika itu terjadi, mari kita menjatuhkannya dan maju ke berikutnya."

"Oh, ah, jika aku digigit zombie, apakah aku juga akan menjadi zombie?"

“Eh? Ada kemungkinan menjadi zombie atau kerangka setelah dibunuh oleh zombie dan setelah tubuh menjadi busuk. Apa masalahnya?"

"Tidak, tidak apa-apa, kalau begitu aku akan pergi."

Tampaknya itu tidak seperti aku akan menjadi zombie setelah digigit oleh orang seperti di film-film. Itu melegakan.

"Semoga berhasil "

"Semoga berhasil ~~"

Saya mendekati zombie dengan hati-hati. Meskipun ada cahaya bulan, itu masih malam. Ini benar-benar bagus bahwa saya tidak bisa melihat zombie dengan sangat baik.

"Wow, baunya"

Saat saya mendekati zombie, bau daging busuk melayang. Para zombie juga memperhatikan saya.

"Va"

Dengan erangan rintihan yang saya tidak mengerti dengan baik. Zombi mendekat. Setiap kali bergerak, saya mendengar suara yang buruk. Semakin lama saya menghabiskan waktu bersama mereka, semakin buruk yang saya rasakan. Mari kita selesaikan dengan cepat.

Menetapkan palu ke ukuran maksimum, saya menahan napas dan berlari dan mengayunkan palu ke bawah. Dengan "Bucha" seperti suara, zombie menjadi seperti sepotong daging cincang. Mari kita lanjutkan seperti ini dengan dua tubuh yang tersisa. Gucha, Nucha. Aku mengguncang palu dua kali dan menghancurkan setiap zombie dan pergi.

“Puha. Haa, ya ”

"Saya pikir itu mudah, Anda kehabisan nafas, apakah itu sulit?"

“Tidak, karena itu hanya mengayunkan palu ke bawah, itu mudah dikalahkan. Saya tidak bernafas karena baunya sangat buruk. ”

"Aku mengerti ... itu bukan hal yang baik untuk keluar napas, tapi kurasa itu tidak bisa ditolong? Jika itu adalah hal yang mudah maka tidak apa-apa, mari kita lanjutkan. ”

"Diterima."

Aku terus berjalan di tanah kematian di belakang Sylphy. Ada beberapa arah yang berbalik arah untuk beberapa kesempatan. Saya ingin tahu apakah itu karena ada musuh musuh atau target telah pindah. Wraith atau hantu ... aku agak ingin dan tidak ingin melihat mereka. Ini perasaan yang rumit.

"Yuuta di sana."

Ketika saya melihat arah yang ditunjukkan Sylphy ... ... ada enam tubuh tulang manusia yang berkeliaran. Saya sedikit takut karena beberapa dari mereka memiliki pedang dan tombak.

“Itu adalah kerangka, kan? Ada banyak angka dan mereka punya senjata, tidak apa-apa? ”

“Tidak apa-apa, mereka bisa bergerak lebih cepat daripada zombie, tetapi dengan palu Yuuta, kamu bisa menghancurkan mereka bersama dengan senjata mereka seperti debu kertas. Jika Anda ingin mengambil batu mana, Anda bisa mengalahkan mereka jika Anda mematahkannya dari kepala ke pinggang. Cobalah untuk membidiknya ketika kamu pikir itu mudah untukmu. ”

Hancurkan mereka bersama dengan senjata mereka? Sebuah metode pertempuran yang sangat mudah, seperti otak idiot otak. Kecuali aku tidak punya otot ......

"Jika saya mampu membelinya, saya akan mencobanya."

Ketika mendekati kerangka, ia menghadap ke sini dan datang menyerang. Menakutkan cepat! Meskipun mata saya sudah terbiasa dengan kegelapan, pemandangannya masih buruk. Kerangka itu berjalan sambil mengaduk-aduk tulang mereka.

Saya merasa takut, jadi saya mengayunkan palu ke samping dengan kekuatan penuh. Gacha, gacha gacha, tiga kerangka terperangkap di palu dan terpental saat hancur… Ini adalah home run.

Tiga badan lainnya juga tertiup angin karena tekanan angin palu dan bergulir. Saya dengan hati-hati mendekati dan menghancurkan bagian atas rangka agar tidak merusak batu mana.

...... Hmm, apakah ini batu mana? Ini adalah bola bundar hitam dengan ukuran sekitar satu sentimeter. Itu terlihat gemerlapan seperti permata.

"Bagus, kamu mengalahkan mereka dengan sangat lancar."

“Oh, awalnya itu lebih cepat dari yang aku kira, tapi aku berhasil melakukan sesuatu. Sylphy, apakah ini batu mana? ”

“Yah, ya, karena itu kerangka jadi kecil. Itu harus bernilai sedikit uang. Yang lebih besar bisa didapatkan dari monster yang lebih kuat. Semakin besar itu, semakin berharga itu. ”

"Saya kira, saya harus mengumpulkan beberapa saat saya pergi ke kota."

Saya menghapus dan menyimpan batu mana dari dua sisanya. Saya mengumpulkan tombak juga, meskipun itu berkarat, tapi itu logam jadi saya ingin memilikinya.

Jika hanya tulang, saya tidak merasa terlalu buruk.

“Jika hanya zombi dan tengkorak, itu kemenangan yang mudah. Jika tidak ada masalah, jadi mari kita lanjutkan. ”

"Wow."


...... Lebih banyak kerangka harap.
=================================================================================
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »