Spirit’s Paradise Chapter 8 Bahasa Indonesia

blogger logo Chapter 8 .
=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun

Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin
jangan lupa koment di bawah ya ~..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================

“Wow, tubuhku sakit, Tidur di atas batu benar-benar buruk. Tubuhku akan hancur jika aku tidak mendapatkan tempat tidur yang layak. ”

Aku terus berburu zombie tadi malam selama 2 jam dengan Guidance sylphy. Saya sangat lelah, setelah kembali ke pangkalan saya baru saja tertidur. Tingkat Saya naik Dengan dua, tetapi pangkat kekuatan gaib tidak naik.

Kurang dari itu, aku harus meningkatkan levelku sehingga aku bisa kontrak dengan gadis kecil itu. bahkan sylphy mengatakan itu tidak efisien melakukannya sambil menghindari Hantu dan hantu.

Ayo coba lebih keras

"Tapi sebelum itu, saya harus mendapatkan air dan makanan."

meringankan ruangan dengan bola cahaya mengambang. Bangun aku terus memikirkannya dengan kepalaku yang masih belum berfungsi. Ada terlalu banyak item yang diperlukan dan saya bingung apa yang harus dilakukan. mari kita coba untuk mengatasinya sedikit?

Tujuan pertama saya adalah untuk mendapatkan air dan makanan. Khususnya Air, saya hanya beberapa langkah dari memiliki alkohol sebagai pengganti sumber air.

Gol Kedua adalah untuk Meningkatkan kekuatan gaibku ke D. Aku tidak akan mampu mengalahkan Hantu Dan hantu kecuali aku bisa kontrak dengan roh gadis kecil.

Gol ketiga, Peningkatan tempat tidur. Tubuhku sangat sakit ketika aku bangun.

mari kita membuat tujuan keempat, membuat peralatan makan dan peralatan memasak. Saya merasa sangat sedih makan nasi dengan dahan.

Inilah yang harus saya hadapi dengan segera. Tujuan pertama berbahaya. Jadi saya harus segera bertindak. Tujuan kedua dapat dilakukan dengan mengalahkan monster yang mungkin digunakan selama pencarian air.

Tujuan ketiga adalah …… Itu menyakitkan karena tidak ada tanaman. Yang bisa saya pikirkan untuk saat ini adalah menggali lubang dan menyebarkan beberapa pasir di dalamnya, pasir lebih baik dari batu, bukan? pakaian saya akan ditutupi dengan pasir.

Tujuan keempat juga penting untuk makan nasi dengan nikmat, tetapi memiliki prioritas yang lebih rendah dibandingkan dengan krisis hidup saya. Ayo lakukan ini ketika saya mampu.

Apakah itu semuanya? Tujuan ketiga sudah tersedia jika saya ingin memiliki tempat tidur pasir, jadi nanti ketika saya pergi ke pantai, saya perlu mengamankan sejumlah besar pasir.

Bagian dalam mulutku terasa buruk. Saya ingin menyikat gigi tetapi saya tidak memiliki sikat, saya bahkan tidak berkumur. Haruskah saya berkumur dengan teh hitam? Itu sia-sia dan itu akan terasa buruk.

……Itu dia! Mari kita aplikasikan sihir pembersih di mulut ……. Itu berhasil. Membersihkan Sihir terlalu nyaman. Mulutku sangat segar.

Saya menuju dapur sambil melepaskan tubuh saya, saya makan roti dan teh biasa saat sarapan. Roti yang tersisa adalah satu dengan saus carbonara dan dua Potongan roti yang normal. Mungkin berguna ketika saya sampai di kota, jadi saya ingin tetap utuh.

Sarapan saya yang sepi berakhir, tidak ada waktu untuk disia-siakan. Mari Kita Pergi, Melepaskan batu di pintu masuk Aku Berbicara dengan Sylphy.

"Selamat Pagi Yuuta"

Sylphy adalah keindahan yang keren bahkan di pagi hari. Ini adalah atmosfir luar biasa yang Anda tidak bisa katakan bahwa alam di dalam dirinya kekanak-kanakan.

"Selamat pagi"

Roh Gadis Kecil penuh dengan energi. Dia berjalan dengan gembira dengan senyum penuh. Saya iri pada kemudaan.

"Sylphy, roh gadis kecil, pagi hari"

"Yuuta, Apa yang akan kamu lakukan hari ini?"

"Ya, aku ingin mendapatkan air dan makanan, tapi itu masalah terutama ketika ada sedikit air yang tersisa, bagaimana menurutmu aku bisa mendapatkan air?"

Saya berpikir tentang menguap air laut dan mendapatkan air segar. Bahkan jika saya bisa membuat alat penyulingan, bahan bakar yang mendidih air sulit didapat.

Saya punya beberapa kayu apung, tetapi semuanya akan hilang jika terus membakarnya. dan saya ingin mendapatkan banyak air.

"Tidak ada mata air di Tanah Kematian. Saya berpikir bahwa ada air tanah Tetapi air itu tidak akan datang kecuali Anda menggali cukup dalam, bahkan Roh air menyerah di tanah ini"

Ah, apakah saya harus menggali sumur? Karena saya memiliki alat Budidaya, tidak ada masalah dengan menggali lubang, tetapi di mana saya harus menggali untuk mendapatkan air?

"Tidak ada masalah dengan menggali lubang, tapi akankah airnya keluar jika aku menggali lubang di sekitar sini?"

"Aku tidak tahu tentang itu, kamu tidak akan tahu kecuali kamu pergi dan bertanya roh air, itu sulit,"

"Tidak bisakah kamu mencari roh-roh air yang bisa datang dan mencarinya?"

"Tanah kematian adalah tempat yang tidak menyenangkan bagi roh-roh air, bumi dan hutan secara perlahan-lahan mencabut kekuasaan mereka, meskipun mereka mungkin datang ke laut, Tapi saya pikir bahwa mereka tidak akan suka naik ke darat untuk disurvei"

Ini tempat yang buruk. Apakah itu tidak berguna? jadi saya harus tinggal di tempat seperti itu sampai level saya naik? Hatiku akan hancur.

“Baiklah, kalau begitu, yang bisa kita lakukan adalah menemukan tempat-tempat di mana air mungkin ditemukan dan menggunakan intuisi untuk menggali, Sylphy. Apakah Anda tahu tempat dekat sini di mana ada banyak sumber air sebelum menjadi Tanah Kematian? ”

Mesuk ke dalam air? Saya tidak tahu cara melakukannya.

"Nah, Di dekat sini, berjalan sekitar tiga jam itu adalah tempat yang rawa, tapi kita tidak tahu apakah air akan keluar?"

rawa. Daripada menggali di tempat-tempat di mana tidak ada apa-apa, menggali lubang di tempat itu rawa memiliki kemungkinan lebih tinggi air yang keluar.

"Aku akan menggali lubang di tempat rawa itu, maukah kau menunjukkanku berkeliling?"

"Aku akan mengatakan sekali lagi, tidak ada jaminan bahwa air akan keluar hanya karena itu adalah rawa di masa lalu, apakah itu masih baik untukmu?"

"Ya, tidak ada tempat lain, dan jika aku tidak mendapat apa-apa, Maka aku akan memikirkan cara lain."

Saya harus bertindak tanpa kompromi. air diperlukan bagi manusia untuk hidup. Saya akan menggali bahkan sampai ke sisi lain dari planet ini. ...... Apakah ini planet di tempat pertama?

"Aku mengerti, kalau begitu kita akan pergi?"

Meninggalkan pangkalan dengan bimbingan Sylphy. kami menuju tempat di mana rawa mantan bersemangat, Ini sedikit sedih meninggalkan Pantai tanpa memasuki Dan berenang. Seharusnya aku berpikir dan pindah untuk mengamankan air dari awal. tanpa dasar apa pun, saya pikir akan baik-baik saja jika saya pergi ke laut.

Sambil berjalan di bawah panas, tiba-tiba Roh gadis kecil itu terbang menjauh. Saya tidak tahu apa yang terjadi, Tapi melihat sylphy tidak mengkhawatirkan jadi seharusnya tidak apa-apa? Ketika kami terus berjalan selama beberapa saat, roh gadis kecil itu kembali.

"Yuuta ~~, Lihat"

melihat apa yang dibawa oleh gadis kecil Spirit…… Sepertinya bola bundar hijau zamrud. itu mengambang Bahkan ketika gadis kecil itu melepaskan tangannya, apa ini?

"Yah, apa ini?"

“Spirit, itu imut”

Roh gadis kecil itu sangat membanggakan dirinya sendiri. Melayang memutar melihat bola…… Apakah itu lucu?

"Yuuta, anak ini adalah roh angin yang mengambang"

Apakah benda bulat ini juga roh? Itu sangat berbeda dengan roh gadis kecil.

“Hei, Sylphy. Apakah saya bisa menggunakan sihir roh jika saya kontrak dengan anak ini? "

"Itu sedikit tidak mungkin jika itu adalah jenis hewan atau jenis serangga yang masih bisa berkomunikasi secara samar-samar dengan mereka karena mereka memiliki ego, tetapi anak ini hanya hanyut, jadi tidak ada gunanya menandatangani kontrak."

“Begitukah, itu sedikit mengecewakan”

Saya berpikir bahwa saya dapat melarikan diri dari keadaan tak berdaya melawan Ghost dan hantu, tetapi itu tidak semudah itu? Tapi sangat halus ketika saya menyentuhnya, ah, saya tidak bisa berhenti, itu akan menjadi kebiasaan.

"Kamu juga bisa menyentuh roh mengambang, mereka hanya terlahir sebagai roh sehingga mereka memiliki keberadaan yang sangat tipis ... ... Aku ragu apakah Yuuta benar-benar manusia, mungkin orang dunia yang berbeda memiliki afinitas tinggi dengan roh?"

"Saya menyentuhnya Karena itu di depan mata saya, saya tidak tahu tentang afinitas"

karena roh tidak terlihat oleh yang lain, sepertinya aku melakukan permainan satu orang? Saya harus berhati-hati jika saya bisa pergi ke tempat orang-orang berada. Itu terlalu menyakitkan jika mereka berpikir bahwa saya adalah orang yang aneh segera setelah saya tiba.

Aku terus berjalan menuju Rawa sambil menepuk roh mengambang, oh, itu mengembang. Saya berkeringat banyak, saya takut mengalami gejala dehidrasi. Saya harus mengambil air sedikit demi sedikit, tetapi saya khawatir setiap kali saya minum teh.

***

"Kami tiba, Di masa lalu, ada rawa di daerah sekitar sini"

mendengarkan kata-kata sylphy saya melihat sekeliling ...... itu tanah merah kering yang sama sepertinya tidak akan berbeda. aliran waktu adalah hal yang menakutkan.

"Bahkan jika kamu mengatakan itu adalah rawa di masa lalu, jika bukan karena kata-kata sylphy, aku tidak bisa menebaknya."

"Ya, orang-orang menakutkan, Yuuta, kamu harus menghargai alam."

"Tapi sekarang aku akan terbunuh oleh sifat kasar ...."

"Oh ... ... Semoga berhasil dan Cobalah untuk bertahan hidup."

Tolong jangan mengalihkan matamu dari saya. dia mengubah topiknya Setelah aku terus menatapnya.

"Jadi Yuuta, bagaimana caramu menggali lubang?"

"Oh, menggunakan ini,"

Saya mengeluarkan auger tangan ajaib dari alat Budidaya.

Auger tangan ajaib 
Serahkan saja ini jika Anda menggali lubang. Berputar dan gali. Anda bisa menjadi raja minyak juga! Ubah Ukuran bebas hingga 2 meter. dan tidak akan merasakan berat di tangan.

Saya tidak akan menggali untuk minyak. , yah, jika bisa menggali minyak maka bisa menggali dengan baik.

"Alat yang aneh, bagaimana kamu menggunakannya?"

Yah, tentu saja Memiliki bentuk yang aneh. Pelat besi tipis terpasang dalam bentuk spiral di bawah pegangan yang terlihat seperti bentuk T.

"Anda melakukannya dengan mencolokkan ke tanah dan memutarnya menggunakan tuas berbentuk T, seperti ini Anda bisa menggali lubang."

"Wow, alat ajaib itu terlihat menarik"

"Perhatikan baik-baik"

Aku menusuk tangan auger di tanah, memutarnya dan memasukkannya ke akar. Di sini, saya mengubah ukuran menjadi yang terbesar. Ketika ukurannya 2 meter, saya tidak bisa memutar gagangnya tanpa saya menaikinya.

Memang merepotkan untuk menaikkan tubuh saya setiap kali saya memutarnya, tapi saya tidak Merasa ada resistensi, jadi tidak masalah jika saya hanya naik di atas dan memutar pegangannya. Jika saya hanya menyimpan tanah yang muncul melalui spiral maka saya bisa terus menggali.

"Kalau begitu, aku minta maaf, tapi bisakah aku meminta untuk terus mengawasi kalau-kalau ada monster yang muncul?"

"Oke, lakukan yang terbaik,"

"Oh!"

Menerima dukungan dari Sylphy dan roh gadis kecil, saya mulai menggali lubang. Sangat diragukan apakah roh gadis kecil itu bersorak untukku atau tidak ... ... Tapi mari kita berpikir bahwa itu adalah bersorak yang membuatku merasa bahagia.

Mengubah T Berbentuk Menangani di sekitar dan menyimpan tanah, itu menggali dengan kecepatan luar biasa.

Jika itu ambruk, itu akan sangat berbahaya. Yah, karena tidak ada getaran sama sekali ketika menggali, saya berpikir bahwa risiko keruntuhan kecil, tetapi saya harus mengingatnya.

Tidak ada bahan untuk menopang dinding, dan jika saya memukul tanah dengan palu, tempat-tempat lain kemungkinan akan runtuh. Haruskah saya menyiapkan sekop? Jika runtuh, itu akan bertahan entah bagaimana jika saya berhasil masuk ke bawah sekop dan mengubahnya ke ukuran maksimumnya.

Saya tidak tahu apakah itu akan berjalan dengan baik, tetapi saya tidak akan merasakan beratnya juga.

Jika saya menggali lubang itu dalam ukuran yang lebih besar, maka saya bisa terus berjalan tanpa takut jatuh karena saya tidak akan tertangkap, tetapi itu akan memakan waktu, dan lebih banyak waktu yang dibutuhkan air yang lebih sedikit untuk tetap minum. Jika air tidak keluar, saya akan mati kehausan. di sini saya harus mengambil risiko untuk mendapatkan air.


Saya menyingkirkan ketakutan saya dan terus memutar pegangan tangan bor. Saya berkeringat dingin setiap kali Beberapa tanah jatuh. Sama dengan air. Tolong segera keluar.
=================================================================================
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »