Ankoku Kishi Monogatari Chapter 24 Bagian 1 Bahasa Indonesia

blogger logo
Bab 24 [Festival Malam] Bagian 1....
=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun

Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin
jangan lupa koment di bawah ya ~..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================

Bagian 1



◆ Sage berambut hitam, Chiyuki



「Striges yang masih hidup….」

Aku menatap Reiji dengan ekspresi yang sedingin mungkin bagiku.

Tapi Reiji menunjukkan wajah acuh tak acuh sambil mengabaikan tatapanku.

Bahkan jika dia memperhatikannya, dia bukan tipe pria yang peduli dengan niat buruk orang lain.

Saya ingin dia setidaknya memperhatikannya.

「Ya, mayat goblin dan orc yang sudah berubah menjadi zombie berkumpul di sekitar benteng baru kemarin malam. Jadi, mungkin ada hubungannya dengan Striges yang masih hidup, bukan? 」

Striges adalah iblis yang memiliki bentuk yang menyilang antara wanita manusia dan burung hantu.

Mereka seharusnya dimusnahkan oleh kami sekitar satu bulan yang lalu.

Pada saat itu, kami memanfaatkan kemampuan persepsi Nao untuk mencari orang yang selamat di dalam tempat bersarang mereka.

Saat ini, hanya mayat hidup yang dibuat oleh mereka sebagai kekuatan mencegat yang dapat ditemukan di menara itu.

Mungkinkah mayat hidup itu telah keluar dari menara?

Tapi mayat hidup seharusnya tidak bisa bergerak tanpa perintah tuannya.

Ketika saya memikirkannya, mungkin itu karena tidak ada Striges di menara itu pada waktu itu kami mencari atau mereka mungkin telah bersembunyi dari persepsi Nao dengan beberapa cara.

Di tempat pertama, para Striges itu yang salah.

Namun, dari cerita Reiji, tampaknya itu tidak bisa disimpulkan apakah pelakunya benar-benar orang-orang Striges.

「Apa yang akan kita lakukan?」

Jadi saya dengan dingin bertanya padanya.

「Ah, mari kita kalahkan Striges itu demi kerajaan ini」

Reiji tersenyum sambil berkata begitu.

「Huh, untuk kerajaan ini ya .... Lalu aku berasumsi bahwa itu permintaan datang langsung dari puteri Almina, kan? 」

Reiji mengangguk pada pertanyaanku.

Sepertinya Reiji berjalan santai bersama Almina untuk menikmati festival ketika kami menikmati pemandian air panas.

Setelah itu, dia memintanya untuk mengurus masalah zombi selama waktu itu.

Tapi, saya tahu itu hanya bohong. Tidak perlu menyembunyikan keberadaannya jika dia hanya menikmati festival bersamanya.

Itu akan membuat Anda bahkan merasa bersalah. Jadi, saya bisa membayangkan situasi umum. Itulah alasan mengapa aku menatapnya dengan tatapan dingin yang menusuk.

「Lihatlah saya, di mana Anda pikir Striges itu sekarang? 」

"Siapa tahu?"

Reiji mengangkat tangannya untuk memberi isyarat yang menunjukkan bahwa dia tidak tahu jawabannya.

「Kamuuu….」

Saya menempatkan tangan saya di dahi saya.

Yang salah selama insiden sebelumnya adalah Striges. Lokasi sarang mereka juga terkenal.

Tapi kita tidak tahu apakah Striges adalah pelakunya dalam insiden ini.

「Ya ampun…. Kami benar-benar tidak bisa berbuat apa-apa kecuali kami tahu siapa pelakunya sebenarnya 」

Aku tidak percaya, pria ini menerima permintaan seperti itu tanpa mengetahui situasinya hanya karena itu berasal dari seorang puteri.

Mungkin kita harus mulai dari mencari pelakunya dulu? Tolong berhenti membuat janji tidak masuk akal seperti itu karena kita sudah sibuk dengan materi Diehart.

「Yah, kita akan bisa melakukannya entah bagaimana caranya」

Reiji tersenyum penuh percaya diri.

Saya menatap belati di Reiji.

「Reiji-kun, lebih serius tentang masalah ini, kamu pada dasarnya yang bertanggung jawab untuk ini」

「Saya selalu serius kamu tahu」

Reiji menjawab dengan nada acuh tak acuh.

Dia sepertinya tidak serius sama sekali.

「Tapi kemudian, aku tidak ingin mencari pelakunya」

Reiji terkejut setelah mendengar itu.

「Pencarian?」

Aku mengangguk setelah mendengar apa yang Reiji bertanya dengan cara bertanya.

「Anda tidak akan mencari pelakunya?」

Reiji mengangguk.

"Mengapa?"

Ketika saya menanyakan alasannya, jawabannya adalah sebagai berikut:

「Karena mereka akan menunjukkan diri mereka cepat atau lambat. Sepertinya mereka memanfaatkan zombie itu. Saya akan bergerak saat itu 」

Saya mengerti apa rencananya setelah mendengarkan kata-katanya.

「Mereka pasti akan menampilkan diri….」

Mereka pasti tipe itu. Mereka pasti menyebabkan semacam insiden.

Mungkin itu lebih cepat daripada mencari pelakunya satu per satu.

Tampaknya jawaban Reiji memiliki beberapa arti.

Reiji membenci pekerjaan sederhana seperti mengumpulkan informasi dan investigasi.

Dia bahkan tidak pernah mempertimbangkan pilihan untuk mencegah insiden itu; dia selalu bergerak setelah insiden itu terjadi.

Sebagai gantinya, dia bergerak segera setelah insiden itu terjadi.

Masalahnya terletak pada kenyataan bahwa mungkin ada beberapa korban jika dia bergerak setelah insiden itu terjadi.

Tidak memilih untuk mencegah insiden tetapi untuk menyelesaikannya setelah insiden itu terjadi. Mungkin tindakannya seperti pahlawan dalam arti tertentu. Bagaimanapun, dia dipuji oleh semua orang untuk tindakan semacam itu.

「Jadi, mari kita ambil waktu kita sendiri sampai itu terjadi」

Saya pikir "Apakah begitu?" Dalam mendengar kata-katanya.

「Hei, Chiyuki-san. Jika ini tentang Striges…. Ada menara itu, kan? 」

Shirone tiba-tiba menyela percakapan saya dengan Reiji.

Menara yang dia maksud adalah menara tempat orang-orang Strig itu membuat sarang mereka.

「Nah, pelakunya mungkin ada di sana tapi ....」

「Dalam hal ini, kita harus mencoba mencari di tempat itu」

「Tentu saja, lebih baik jika kita menyelidiki masalah ini lebih cepat」

Saya membalas dengan kata-kata yang agak menghindar.

「Mereka cukup merepotkan orang…. Ini akan menjadi cerita yang berbeda jika kita menghancurkan menara itu, meskipun 」

Reiji menanggapi dengan kata-kata ekstrim seperti itu. Meskipun Reiji tidak akan kesulitan menghancurkan menara itu dengan kekuatannya, itu terlalu biadab.

「Reiji-kun. Kami tidak akan tahu apakah ada Striges atau bukan di menara itu jika Anda akhirnya menghancurkan menara itu. Jika Anda akan melakukan itu, lakukanlah setelah penyelidikan yang benar 」

Akankah insiden ini diselesaikan selama menara itu dihancurkan?

Jadi, kita harus menyelidiki masalah ini dengan benar. Tapi menara itu sendiri menyusahkan karena bagian dalamnya menyerupai labirin. Selain itu, saya tidak ingin mendekati tempat itu karena zombie yang berkeliaran itu.

Sebenarnya, itulah alasan mengapa saya ragu untuk menyelidiki menara itu. Selain itu, hasil penyelidikan kami mungkin berakhir sama sekali tidak terkait dengan insiden ini. Jujur, masalah ini menjengkelkan.

Meskipun bukan Reiji, kita mungkin juga menghancurkan menara itu saat terakhir kali kita ke sana.

「Apakah kita akan pergi ke menara itu besok?」

Shirone menyarankan itu.

「Shirone-san, aku pikir lebih baik meninggalkan bagian investigasi ke Nao-san」

Shirone tidak bagus dalam hal penyelidikan. Jika itu untuk investigasi, Nao dan aku adalah pilihan yang lebih baik.

Ketika saya melirik Nao, dia menggelengkan kepalanya menunjukkan bahwa dia tidak ingin pergi. Yah, aku juga tidak mau pergi.

「Kami hanya akan melihat situasi untuk sementara waktu. Di samping…. Saya ingin mengayunkan pedang saya sedikit 」

Sepertinya itu niatnya yang sebenarnya. Setelah kehilangan jalan untuk kembali ke dunia kita di atas kehilangan Diehart, Shirone jatuh ke dalam kemerosotan. Mungkin dia ingin melampiaskan stresnya.

「Saya melihat, itu terdengar bagus untuk saya」

Reiji juga setuju dengannya.

「Dalam hal ini, tolong pinjamkan tanganmu, Shirone-san. Saya pikir Anda tidak akan menemui bahaya, tetapi jalankan segera setelah situasinya menjadi berbahaya 」

Meskipun mungkin tidak ada bahaya, berjaga-jaga.

「Ya, panggil saja namaku jika kamu pernah menghadapi situasi berbahaya, Shirone. Saya akan segera datang untuk menyelamatkan Anda 」

Reiji meminta Shirone memanggilnya jika diperlukan.

Meskipun dia tidak bisa menggunakan sihir transfer normal sepertiku, dia bisa menggunakan sihir gerakan menguntit. Sihir ini dapat digunakan untuk berpindah ke posisi orang-orang yang menjadi target sihir.

Apa yang membuatnya berbeda dari sihir transfer standar adalah fakta bahwa ia hanya dapat mentransfer satu orang dan akan gagal jika target menolaknya.

Reiji selalu menyelamatkan kita dari bahaya dengan sihir ini.

Pengecualian adalah ketika Diehart menggerebek kuil. Tampaknya sihir pembekuan dimensi diterapkan untuk mencegah transfer sihir di dalam kuil selama waktu itu; jadi, dia tidak bisa menyelamatkan Shirone.

Tapi, sepertinya Reiji akan menyelamatkan Shirone tidak peduli seberapa jauh jaraknya selama tidak ada sihir pembeku dimensi.

"Ya saya mengerti"

Shirone mulai tersenyum setelah mendengar kata-kata kami.

「He ~ y, apakah Anda sudah selesai dengan topik ini」

Ketika saya melihat ke arah sumber suara itu, saya bisa melihat Rino menggembungkan pipinya.

「Jika kita tidak menyelesaikan ini, makanan kita akan menjadi dingin !!」

Makanan yang sudah disiapkan ditempatkan di atas meja di depan kami. Hidangan ini dimasak oleh Sahoko dan koki Rox Kingdom.

「Ya, itu adalah hidangan yang dibuat dengan susah payah oleh Sahoko-san. Ayo menikmatinya 」

Akhirnya, meskipun Reiji tidak membuat keputusan tentang apa yang harus kami lakukan, kami merasa bahwa hal-hal biasanya dimainkan dengan cara ini.

Saya melakukan kampai dengan semua orang.

Itu adalah awal dari perjamuan kecil kami.



◆ Ksatria Rox Kingdom, Rember



「Ada apa, Almina? 」

Ketika berjalan bersama dengan Almina, saya merasa bahwa perilakunya agak aneh sejak beberapa waktu yang lalu.

"Tidak apa…. Saya hanya sedikit lelah 」

Almina menemani sang pahlawan dan baru saja dibebaskan dari tugasnya. Jadi wajar baginya untuk merasa lelah.

Pahlawan-sama itu mungkin berada di tengah perjamuan dengan istri-istrinya sekarang.

Jadi, wajar bagi Almina untuk tidak berpartisipasi di dalamnya. Sehubungan dengan itu, Almina menjawab bahwa tidak mungkin dia bisa cocok di antara gadis-gadis cantik seperti itu.

Yang mengingatkan saya bahwa hal-hal seperti itu wajar karena Almina tidak memiliki tempat di sekitar tingkat keindahan seperti itu. Gallios terlalu khawatir.

「Ooh, itu Rember, bukan?」

Saat kita berkelok-kelok seperti itu, pasangan Gallios mendekati kita.

「Nee-san, senpai. Apakah kalian sedang melihat-lihat festival? 」

"Siapa tahu. Kami hanya tidak merasa seperti memasuki rumah kami sekarang .... 」

「Eeh, jadi begitulah. Hanya sedikit, Anda lihat .... 」

Gallios dan Peneroa membalas dengan seringai licik di wajah mereka.

Apa yang baru saja terjadi?

「Kalau dipikir-pikir itu Rember, bagaimana tentang hal itu? 」

Dia mengacu pada insiden yang terjadi pada kesatria kuil.

Malam ini, kami menemukan lima kesatria kuil roboh di gang belakang jalan barat.

Karena yang pertama kali ditemukan adalah seorang lelaki dengan luka di tulang keringnya, dia mengatakan kepada Gallios tentang masalah ini, menghindari penjaga istana.

Setelah Gallios dan orang yang membawa ksatria kuil itu ke dokter Orua yang tinggal paling dekat dengan tempat itu, dia memberi tahu saya dan vila pahlawan tentang insiden itu.

Mungkin Gallios hanya ingin tahu tentang apa yang terjadi kemudian.

"Tidak masalah. Mereka dipindahkan ke rumah pahlawan-sama 」

"Saya melihat. Tapi kemudian, aku merasa tidak nyaman dengan orang yang mengalahkan para kesatria kuil itu 」

Gallios sedang merenung sambil menyentuh dagunya.

Itu juga salah satu kekhawatiranku.

Para ksatria kuil Republik Suci Lenaria dikatakan sebagai yang terbaik di benua timur.

Masing-masing dari mereka adalah seorang master seni bela diri. Selain itu, mayoritas dari mereka adalah pengguna sihir juga. Bahkan gabungan Gallios dan aku tidak akan cocok melawan mereka, itulah betapa kuatnya para ksatria kuil itu.

Seseorang yang bisa mengalahkan ksatria kuil itu saat ini di kerajaan ini. Jadi, wajar saja bagi kita untuk mengkhawatirkan hal-hal semacam itu.

「Ini tentu masalah yang mengkhawatirkan…. Tapi kita tidak bisa berbuat apa-apa bahkan jika kita memikirkannya 」

「Tentu, itu benar」

Gallios tertawa terbahak-bahak mendengar kata-kata saya.

Apa yang bisa kita lakukan terhadap lawan yang dapat dengan mudah mengirim ksatria kuil itu?

Terlebih lagi, tampaknya orang yang menyerang ksatria kuil bukanlah orang yang berbahaya.

Jika seseorang bertanya alasannya, itu karena semua ksatria kuil yang diserang hanya menerima luka ringan. Pelakunya juga tidak mencuri apapun.

Mungkin orang itu hanya memberi mereka sedikit pelajaran.

Dan, jika pelakunya adalah eksistensi berbahaya seperti goblin, mereka pasti akan bertujuan untuk kehidupan para ksatria kuil.

Saya khawatir tentang apa yang akan dilakukan pria itu kepada saya.

Kami kemudian berpisah dari pasangan.

「Ayo pergi, Almina」

「Ya, Rember」

Kami melanjutkan perjalanan kami.

Namun demikian, saya bertanya-tanya siapa yang menjadi biang keladi dari insiden ini. Reaksi pelayan ketika kami membawa orang-orang itu ke vila pahlawan itu membebani pikiran saya.

Jika aku tidak salah, pelayan itu disebut Kaya-sama. Dia cantik namun jarang menampilkan ekspresi apa pun; Saya bahkan bertanya-tanya apakah wajah cantiknya hanyalah topeng.

Ekspresi pembantu yang disebut Kaya berubah sedikit ketika dia melihat luka pada ksatria kuil itu.

Mungkinkah dia memiliki petunjuk tentang pelakunya dari insiden ini?

Meski begitu, aku tidak bisa tidak khawatir tentang hal-hal seperti itu. Yah, aku hanya ingin menikmati waktuku dengan Almina sekarang.



◆ Sage berambut hitam, Chiyuki


「Reiji-kun. Anda masih minum minuman keras !! 」

Saya lupa berapa kali saya memperingatkan dia tentang hal ini.

Reiji minum minuman kerasnya. Selain itu, ini adalah minuman keras yang didistilasi.

「Tidak apa-apa, Chiyuki. Oh !! Produk baru ini sangat bagus, bukan? 」

「Uhm, sepertinya itu sesuai dengan keinginan Anda, Rei-kun」

Reiji dan Sayoko terus menikmati minuman mereka sambil melakukan percakapan seperti itu.

Tampaknya mereka secara terang-terangan mengabaikan kata-kata saya.

Pastinya, hidangan Sahoko enak.

Ada kemungkinan untuk menciptakan kembali makanan Jepang selama orang menggunakan saus ikan yang terbuat dari ikan yang menyerupai ikan sarden di dunia ini.

Tampaknya Sahoko telah membuat hidangan favorit Reiji menggunakan saus ikan itu.

「Jangan khawatir, Chiyuki-san. Jika itu Reiji-kun, dia akan baik-baik saja tidak peduli berapa banyak minuman keras yang dia minum 」

Shirone menghiburku.

Tapi, saya bisa mendeteksi sedikit bau alkohol dari nafasnya.

Anda mabuk juga. Saya ingin membalas ke Shirone seperti itu.

Tapi seperti yang Shirone katakan, Reiji tidak pernah mabuk tidak peduli berapa banyak minuman keras yang dia ambil. Sama seperti kembali di dunia rumah kita. Terus terang, kekuatan fisik Reiji terlalu normal.

Itu menjadi luar biasa setelah datang ke dunia ini. Sudah bukan di level peminum berat lagi.

Faktanya, fungsi tubuh kita telah menjadi tidak normal sejak kita datang ke dunia ini.

Tampaknya kita tidak akan menderita keracunan alkohol akut tidak peduli berapa banyak minuman keras yang kita minum. Saya pikir cara dia minum saat ini adalah caranya untuk membalas dendam karena dia masih melakukan dirinya dengan baik kembali di dunia rumah kita.

Bukan hanya dari segi minuman keras, tetapi juga dari segi makanan. Kita tidak akan mendapat apa-apa, berapa pun kita makan.

Luka akan segera sembuh. Kulit kita menjadi mengkilap; kesehatan kita juga menjadi lebih baik.

Kami menjadi lebih cantik setelah datang ke dunia ini.

Mempertimbangkan keadaan semacam itu, saya mungkin tidak perlu khawatir tentang masalah ini.

Alasan mengapa seorang minor [Miseinen] dilarang minum minuman keras karena akan membahayakan tubuh mereka yang belum dewasa. Sebaliknya, tidak apa-apa minum minuman keras asalkan tidak membahayakan tubuh Anda.

Selain itu, ada orang-orang yang minum minuman keras pada usia kita di negara-negara tertentu di luar Jepang.
=================================================================================
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »