Ankoku Kishi Monogatari Chapter 24 Bagian 2 Bahasa Indonesia

blogger logo Bab 24 [Festival Malam] Bagian 2....
=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun

Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin
jangan lupa koment di bawah ya ~..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================

Bagian 2
◆ Sage berambut hitam, Chiyuki

Tentu saja, akan selalu ada pengecualian. Ambil contoh Kyouka, sepertinya dia juga tidak terlalu baik dengan minuman keras bahkan di dunia kita yang asli. Sepasang saudara kandung ini adalah lawan yang tepat satu sama lain. Singkatnya, perbedaannya adalah metabolisme tubuh mereka.

Fisik kita juga memiliki sedikit perbedaan berdasarkan kemampuan individu kita.

Tapi sepertinya Kyouka khawatir tentang sesuatu.

Di sana, saya melihat sedikit perubahan ketika Kaya tidak bersamanya.

Kaya tidak pernah makan bersama kita. Mungkinkah ada hubungannya dengan hubungan tuan dan hamba mereka? Sepertinya dia makan sendirian setelah semua orang selesai makan.

Dengan kata lain, dia tidak berada di samping Kyouka hanya selama makannya. Tapi sekarang, dia telah meninggalkan tempat duduknya. Dimana kamu?


「Hei, Kyouka-san. Di mana Kaya-san? 」

Jadi, saya bertanya Kyouka tentang perilaku abnormal Kaya.


「Kaya berada di tempat di mana mereka memperlakukan para ksatria kuil yang dibawa ke sini」

「Ah, di tempat itu ....」

Para ksatria kuil Lucullus khawatir tentang malam yang tidak disadari yang ditemukan hari ini.

Sepertinya mereka dikalahkan oleh seseorang. Ksatria kuil yang kalah dibawa ke rumah ini tidak bisa menggerakkan tubuh mereka atau berbicara.

Sepertinya Kaya mendengar dari ksatria kuil itu bahwa mereka dikalahkan oleh seseorang.

Setelah kembali, Kaya menjelaskan situasinya.

「Bagaimana hasilnya, Kaya-san? Apakah Anda menemukan sesuatu? 」

Kaya memperbaiki tatapannya padaku.

Kaya mengenakan ekspresi seperti topeng noh yang biasa yang membuatnya sulit untuk membaca emosinya.

「Tampaknya orang yang menyebabkan insiden sebelumnya saat ini di negara ini」

Semua orang fokus pada Kaya setelah kata-katanya.

「Apa yang kamu bicarakan, Kaya?」

Saya ingin mendengar detail darinya.

「Dari kondisi luka, orang yang mengalahkan ksatria kuil tampaknya adalah seorang ahli bela diri yang terampil. Mungkin bahkan aku bukan tandingan untuk orang itu 」

Kemudian, Kaya meriwayatkan keadaan para ksatria kuil.

Para kesatria kuil dikalahkan sampai pada titik bahwa mereka tidak akan mati; Selain itu, tampaknya orang yang bersangkutan dapat dengan terampil menyesuaikan kekuatannya - tugas yang sulit bahkan untuk Kaya. Ada jejak dipukuli tetapi tidak ada luka yang terlihat. Tampaknya salah satu kesatria kuil bisa bergerak setelah menerima sihir pemulihan.

Dan kemudian, tampaknya Kaya sampai pada kesimpulan bahwa seseorang yang dapat melakukan banyak hal seharusnya hanya menjadi orang dari insiden itu.

「U ~ hm, orang yang disebutkan Kaya-san adalah orang yang meraba payudara Kyouka-san, kan ...?」

Kaya mengangguk pada pertanyaan Rino.

「Sangat mungkin」

Semua orang menunjukkan wajah terkejut.

「Adalah normal untuk berpikir bahwa dia mengikuti kita, benar ....」

Shirone mengajukan pertanyaan itu dengan wajah yang bermasalah. Sejujurnya, aku berada dalam kesulitan yang sama dengannya.

「Tampaknya strategi cosplay telah terbukti sukses ....」

「Ya, sepertinya begitu…. Untuk berpikir bahwa strategi seperti itu benar-benar terbukti efektif .... 」

Saya terlihat terkejut.

Sepertinya seorang cabul dipanggil ke dunia ini. Selain itu, keterampilan orang itu sama dengan kemampuan Kaya.

「Apa yang harus kita lakukan tentang ini? 」

Kaya meminta semua orang untuk aksi selanjutnya.

"Tentu saja…. Mencari dia, besok .... 」

Semua orang menyuarakan ketidaksenangan mereka ketika saya menjawabnya. Saya juga tidak ingin bertemu dengan orang cabul itu, Anda tahu.

Tetapi, kita harus menemukan cara untuk kembali ke dunia kita yang asli.

「Uhm…. Bisakah saya tidak berpartisipasi dalam pencarian ini? Saya harus pergi ke menara besok 」

Shirone mengatakannya dengan suara malu-malu.

Sejujurnya, sepertinya dia mencoba melarikan diri dari ini, tetapi mencari si cabul adalah mengambil prioritas tertinggi dan tingkat keparahannya rendah.

Dalam hal ini, aku tidak berpikir kalau Shirone yang buruk dalam pencarian akan membuat perbedaan sebesar itu.

「Nah, itu tidak bisa membantu kalau begitu ....」

Saya setuju dengannya.

「Ah, sangat licik !!」

「Shirone-san terlalu cerdik !! Lalu aku akan pergi ke menara juga !! 」

Rino dan Nao menyuarakan keluhan mereka.

「Jangan lari. Ini tidak seperti kita akan menemukannya besok segera. Tidak ada yang akan berubah karena Shirone akan berpartisipasi dalam pencarian kami dari lusa besok 」

Kami tidak dapat menemukannya bahkan setelah mencarinya di seluruh Republik Suci Lenaria. Anda mungkin mengatakan bahwa ini akan menjadi pertempuran yang berlarut-larut.

Selain itu, kami telah mengkonfirmasi bahwa orang cabul itu sebenarnya ada di dekat kami. Cukup panen kami sampai di sana.

「Jangan khawatir, Rino, Nao. Karena aku akan mengalahkan orang itu jika dia muncul di hadapanmu 」

Reiji menunjukkan senyum yang berani.

「Reiji-kun….」

「Reiji-senpai….」

Rino dan Nao tergerak setelah mendengar kata-katanya.

Sejujurnya, apa dia tahu bahwa tujuan kita bukan untuk mengalahkan orang cabul itu?

「Ngomong-ngomong, Kaya-san. Apakah ksatria kuil itu melihat wajah cabul itu? 」

Saya melihat sedikit perubahan di wajah Kaya yang selalu tanpa ekspresi setelah pertanyaan itu.

「Yah, sepertinya seseorang telah mengotak-atik pikiran mereka」

Saya sedikit terkejut mendengar kata-kata Kaya.

Berbicara tentang sihir untuk mengotak-atik pikiran, ada sihir yang berkuasa, sihir manipulasi memori, dan sihir kehilangan memori.

Dengan yang lebih mudah adalah sihir kehilangan memori dan yang paling sulit adalah sihir yang berkuasa.

「Apakah itu berarti ingatan mereka telah dihapus?」

Kaya mengangguk pada kata-katanya.

Mungkinkah si perusak itu menghapus kenangan ksatria kuil itu tentang dirinya setelah mengalahkan mereka?

「Itu yang paling mungkin. Meskipun para kesatria kuil itu dapat menggerakkan tubuh mereka, tampaknya mereka kehilangan ingatan sepanjang hari 」

Kaya mengatakannya seolah-olah terganggu oleh itu.

「Uhm, itu mungkin sihir kehilangan memori, tapi ....」

Saya tidak bisa yakin tentang hal itu karena sihir manipulasi memori dan sihir yang berkuasa memiliki gejala yang sama.

Menguasai sihir dan manipulasi memori sihir jauh lebih sulit daripada sihir kehilangan memori yang cukup sederhana. Ini adalah sihir yang akan mengubah memori pihak lain tetapi tidak akan berfungsi dengan baik kecuali pengguna memiliki kekuatan magis yang lebih tinggi dari target.

Itu sebabnya aku tidak bisa menentukan sihir yang digunakan untuk menghapus ingatan mereka.

Tapi dalam hal sihir kehilangan ingatan, ada kemungkinan tinggi bahwa para kesatria kuil melihat wajah lawan mereka.

Bisakah kami melakukan sesuatu tentang informasi itu?

「Mungkin kita tidak punya pilihan selain bergantung pada Rino-san….」

Saya mengarahkan pandangan saya ke arah Rino.

Rino dapat menyusup ke pikiran dari pihak lain menggunakan sihir menyelam pikirannya.

Dan kemudian, dia dapat mengekstrak informasi yang terlupakan bahkan selama dia menyelam cukup dalam.

「E ~ h, tidak mau ....」

Namun, Rino tidak menyetujui ide itu.

Sepertinya dia tidak menyukai ksatria kuil itu. Maka, kita tidak punya pilihan lain.

Sihir pikiran menyelam cenderung sangat mempengaruhi magic caster. Terutama dalam kasus Rino yang memiliki kecenderungan kuat itu, dia dengan keras menolak untuk masuk ke dalam pikiran seseorang yang dia benci.

Meskipun saya mendengar bahwa menyelam pikiran lebih ke arah aspek emosional…. Tampaknya itu lebih dekat dengan hubungan seksual. Sepertinya dia tidak ingin melakukan itu kecuali seseorang yang dia cintai.

Dengan demikian, kita tidak akan bisa menjelajahi kenangan yang mengandung cabul itu.

「Yah, itu tidak bisa membantu jika Rino-san tidak mau melakukannya. Mari kita cari secara manual, lalu 」

Mind dive adalah metode yang paling efektif, tetapi saya kira kita tidak punya pilihan karena orang yang bersangkutan tidak mau melakukannya.

Namun demikian, aku bertanya-tanya orang macam apa yang sesat itu? Untuk alasan apa dia bersembunyi?

Lalu, di mana dan apa yang kamu lakukan sekarang?

Malam terus mengalir karena saya tidak dapat memahami situasi.





◆ Dark Knight, Kuroki



Malam berakhir dan fajar menyingsing.

Ketika saya membuka mata, saya menyadari bahwa saya tidak bisa menggerakkan tubuh saya.

Alasannya adalah tubuh seseorang tergeletak di atasku.

Yang berbaring di atasku adalah seorang dewi dengan wajah cantik dan rambut brilian.

Dan kemudian, wajahku memerah saat mengingat peristiwa semalam.

Dewi ini kemudian membuka matanya.

「Fuu, Kurok–…. EH, MENGAPA? 」

Sejujurnya, aku bahkan tidak berani melihat wajahnya.

Karena saya ingat keadaan abnormal antara Rena dan saya tadi malam.

「U ~ hm…. AAAAAAAAAAAH! ! ! ! 」

Sepertinya dia akhirnya tersadar. Dia mengerang dengan wajah merah memerah.

「Uhm, Re— BUGYAA !?」

Dia tiba-tiba mendarat pada saya ketika saya mencoba untuk berbicara dengannya.

Saya tidak bisa menghadapi kejadian yang tiba-tiba ini.

Aku menyelinap melirik Rena yang kebingungan sambil membelai wajahku yang baru saja ditinju olehnya. Dia memelototiku.

Dia tiba-tiba mendekatkan dirinya pada saya.

「Lihat Ke Mataku, Kuroki !!」

「E-EH !!!」

Dengan kepalaku masih dalam keadaan kacau, aku melihat ke matanya saat dia memberitahuku.

Mataku bertemu dengan matanya yang indah dan bersemangat.

Matanya bersinar. Cahaya itu kemudian masuk ke tubuhku melalui mataku.

Meski aku tahu dia mencoba menggunakan semacam sihir, aku tidak bisa menahannya.

「Tolo ~~~ ng ~~ Lakukan ~~~ Semuanya! ! ! ! ! 」

Teriakan Rena.

Hilang ingatan…. Sihir?

Saya akhirnya tahu sihir macam apa yang dia coba gunakan pada saya.

Kesadaran saya redup.

「FUEEEEEEEEEE! ! ! ! 」

Meskipun aku mendengar Rena melakukan sesuatu sambil menangis, aku sudah tidak bisa melakukan apa-apa.





◆ Sage berambut hitam, Chiyuki



Kami menyambut pengunjung langka, hal pertama di pagi hari.

Di depan mataku ada seseorang dengan sayap di punggungnya.

Malaikat.

Perlombaan malaikat jarang turun ke tanah. Itu sebabnya orang ini adalah pengunjung yang langka.

Saya dibangunkan oleh pengunjung ini.

「Maaf sudah mengganggumu di pagi hari, Chiyuki」

Malaikat ini tampaknya tidak merasa menyesal karena nadanya.

Ras malaikat adalah ras yang indah dengan sayap di punggung mereka, tetapi saya tidak bisa membuat diri saya menyukai mereka karena mereka adalah makhluk angkuh yang memandang rendah manusia.

「Nah, itu tidak masalah…. Jadi, ada apa, Nier? 」

Sejujurnya, saya tidak punya pilihan selain menemaninya karena sepertinya ini masalah yang mendesak meskipun saya mengantuk.

Nier adalah malaikat wanita yang merupakan kapten gadis perang yang melayani di bawah Rena. Saya pernah bertemu dengannya di masa lalu.

Soal pertemuan Nier dimulai dari titik itu. Saya ingin tahu apa masalahnya.

Aku bisa mendengar keributan di sekitar mansion. Tampaknya yang membuat suara seperti itu adalah malaikat yang turun ke tanah.

Aku benar-benar ingin memiliki kemampuan untuk bersembunyi meski hanya sedikit. Keributan seperti ini sangat tak tertahankan.

「Sepertinya Rena-sama tidak mengunjungi tempat ini?」

Nier bertanya dengan nada interogatif.

「Eh, Rena apa?」

Saya tidak pernah bertemu Rena sejak saya tiba di negara ini.

「Sebenarnya, kami kehilangan kontak dengan Rena-sama sejak semalam. Kami berasumsi bahwa dia datang ke sini, tapi .... 」

Nier mengatakannya seolah-olah dia terganggu oleh situasinya.

「Itu Rena? Dia tidak pernah datang ke tempat ini, kamu tahu 」

Ketika saya membalasnya, wajah Nier menjadi pucat.

「Jangan bilang, terjadi sesuatu pada Rena-sama ....」

Nier gemetar. Sepertinya dia membayangkan situasi yang cukup mengkhawatirkan.

Dia terlalu khawatir, hanya satu malam. Apalagi, bukan seperti Rena itu anak-anak.

「Mengapa saya tidak mencari dia segera !!!」

「Uhm…. Nier…. 」

Saya mencoba menenangkan Nier yang panik.

Saat itu, saya merasakan kekuatan gaib yang kuat datang dari luar.

Ketika saya melihat melalui jendela, saya melihat benda ringan terbang di langit.

「Eh, Rena-sama !!」

Nier berteriak keras.

Objek cahaya terus terbang menuju arah Elios.

「WAH !! Kami harus mengejar Rena-sama !! Chiyuki !! Aku akan meninggalkan setelahnya untukmu !!! 」

Setelah membuang tugas, Nier meninggalkan kamarku melalui jendela untuk mengejar objek cahaya.

Saya ditinggalkan sendirian di kamar saya.

「Apa yang baru saja terjadi? 」







◆ Dark Knight, Kuroki



Ketika saya bangun di pagi hari, wajah saya terasa sakit.

Apalagi, mengapa saya tidur di tempat ini?

Saya sedang berbaring di tempat tidur saya.

Ketika saya mencoba mengingat apa yang terjadi tadi malam.

「Eh !! Apa yang terjadi semalam?"

Saya tidak ingat apa yang terjadi semalam.

"Betul. Saya tiba-tiba dicium oleh Rena…. E ~ h, maka .... Saya tidak ingat apa-apa .... 」

Saya ingat wajah cantik Rena mendekati wajah saya.

Saya menggeliat kesakitan mengingat peristiwa itu.

Mungkinkah dia membius saya dengan obat tidur ketika dia menciumku?

Dan kemudian, apakah dia mencoba melakukan sesuatu saat aku tertidur?

Rena sudah meninggalkan ruangan ini.

Saya merasa ada sesuatu yang penting hilang ketika saya tidak melihat wajah Rena.

Meskipun saya tidak tahu alasannya, wajah Rena tidak akan hilang dari kepala saya.

Seseorang, tolong katakan padaku apa yang baru saja terjadi?

「Saya Tidak Memiliki Ide ~ !!! Apa Telah Terjadi Di Sini~~  !!! 」

Aku berguling-guling di tempat tidur sambil memegangi kepalaku.

Ketika saya berguling-guling seperti itu, tubuh saya menemukan sesuatu.

「Eh?」

Terlihat lebih dekat, ada botol kecil di atas tempat tidur saya.

"Apa ini?"

Isi botol kecil itu sepertinya sudah dikosongkan. Tampaknya seluruh konten tertumpah di tempat tidurku.

Mungkin Rena menjatuhkannya karena kesalahan.

Meskipun sepertinya itu adalah ramuan ajaib, aku tidak tahu ramuan apa itu karena sudah kosong.

Mungkin ada hubungannya dengan apa yang Rena inginkan.

Saya mencari-cari lebih banyak bukti.

Saya mencari di dalam ruangan. Kamar saya menjadi sedikit tidak teratur.

"Sampah…. Saya tidak tahu apa yang terjadi tetapi…. Jika saya tidak merapikan ruangan .... 」

Ketika saya akan membersihkan sprei dengan sihir, dua benda jatuh ketika saya menaikkan lembaran.

Pertama adalah sejenis kain.


Ketika saya melihat kain itu, saya menyadari bahwa luas permukaannya langka.

Kain itu terkait dengan sesuatu tertentu.


「Mari kita simpan ini untuk sekarang…. Dan membawanya bersamaku 」

Untuk beberapa alasan, instingku menyuruhku melakukan itu.

Yang lainnya adalah logam yang tidak biasa.

Saya mencoba mengambilnya.

Ini kalung dengan permata hitam yang diletakkan di tengah.

「Kalung apa ini?」

=================================================================================
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »