Ankoku Kishi Monogatari Chapter 25 Bagian 1 Bahasa Indonesia

blogger logo Bab 25 [Menara Stregis] Bagian 1....
=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun

Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin
jangan lupa koment di bawah ya ~..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================

◆ Dark Knight Kuroki


"Aku sudah menantikan dari kemarin."

 Ketika saya keluar dari kamar yang jauh dan pergi ke rumah Galios, saya mengatakan yang terbaik dari pembukaan.

 Sejujurnya saya tidak ingat apa-apa dan saya tidak bisa mengatakan apa-apa.

 Apa yang terjadi semalam?

 Saya tidak tahu tujuan Rena.

 Seharusnya dalam situasi dimana Anda harus bergegas dan melarikan diri dari sini jika situasinya menjadi seperti ini.

 Itu harus ... ...

 ...... ...... Sepertinya baik-baik saja untuk beberapa alasan..

 Karena Reiji tidak ada gerakan melawan ku. Sama sekali tidak ada.

 Saya bangun di pagi hari dan saya merasa bingung untuk waktu yang lama.

 Itu adalah situasi saya harus segera kabur tetapi saya membersihkan kamar ku yang kotor.

 Setelah itu, cukup banyak waktu berlalu ketika saya menyadari bahwa saya harus kabur.

 Sangat indah ketika saya melihat ruangan.

 Sepertinya dia berusaha cukup keras untuk mencoba membersihkannya. Seprai berantakan meskipun mereka bahkan tidak menggunakan pelembut. Benar-benar apa yang kamu lakukan ...?.

 Saya belum melakukan apa-apa untuk waktu yang lama. Tidak ada tanda datang untuk menyerang ruangan ini.

 Apa Rena tidak akan lakukannya sendiri?

 Atau apakah Rena tidak memberitahunya tentang Reiji?

 Meskipun aku memberitahunya bahwa Reiji tidak melakukan apa-apa karena itu adalah keberadaan yang tidak penting untuk diriku sendiri?

 Yang terakhir tampaknya sangat mungkin.

 Itu membuat saya marah, tetapi saya tidak tahu mengapa.

"Kuro. Bagaimana dengan dia?"

 Aku ingin tahu apa yang dia katakan tentang Rena. Saya mendengarkan sementara Galios tersenyum dengan seringai.

"Itu seharusnya tidak terjadi ... ...."

 Saya akan menjawab dengan jujur. Keberadaan Rena adalah tentang apa yang ingin saya ketahui.

 Golios terkejut mendengar kata itu.

"Itu seharusnya diperhatikan ketika seseorang menjadi aneh ... ...."

 Mungkin itu adalah keajaiban terbang jauh dari sini.

 Apakah dia pergi ke tempat Reiji?

 Galios juga begitu. Namun, saya tidak bisa berbuat apa-apa kecuali saya tidak mengetahuinya.

"Kalau begitu lebih baik melihat Kuroma Mirror, karena itu wajah besar."

 Kata Galios sambil tertawa.

"?"

 Pergi ke ruangan kecil dengan cermin yang telah diberitahu oleh Galios.

 Cermin di dunia ini adalah logam yang dipoles. Saya melihatnya cukup bagus meskipun terlihat agak buruk.

 Ada tanda sebuah tanda yang muncul. Dan ada banyak warna merah yang lain.

"Jejak apa ini ...?"

 Namun, sepertinya lebih baik mencuci muka.

 Ambil air dari titik penyiraman dan cuci muka.

"Sulit untuk redup ... ...."

 Apakah itu akan dikutuk atau merah?

 Saya pikir itu akan segera jatuh tetapi mungkin lebih baik bagi Anda untuk menyembunyikan wajah Anda hari ini.

"Apakah ada Kuro-dono, Galios-senpai?"

 Sebuah suara nyaring terdengar tiba-tiba. Apakah itu suara Remba?

 Aku menuju ruang tamu tempat terdapat Remba.

"Senpai !! Kuro! Tolong pinjamkan aku kekuatanmu"

 Remba menunduk ke Galios dengan sendirinya.



◆ Gadis pedang

 Sayangnya hari ini mendung.

 Berjalan di luar tembok benteng tampaknya tidak menyenangkan.

 Tapi yah, saya tidak bisa mengatakan kemewahan karena saya tidak harus memakai baju besi yang memalukan hari ini.

 Semua orang kecuali aku hari ini harus mencari si cabul.

 Saya berharap menemukan cara untuk kembali tapi .... (TL: Kembali kedunia aslinya)

 Sejujurnya saya tidak ingin kembali begitu banyak kecuali Tuan Tsuyuki.

 Sepertinya Reiji, Reno dan Nao-chan tidak perlu kembali.

 Tuan Sahoko tampaknya baik, jika kamu pergi ke Reiji dan kamu tidak tahu dengan baik mengenai Kyoka dan Kaya, tetapi saya tidak tertarik untuk kembali.

 Lalu bagaimana dengan saya?

 Sejujurnya saya tidak tahu.

 Sangat menyenangkan bersama semua orang. Itu sebabnya saya merasa lega ketika saya tidak bisa kembali.

 Saya senang berpikir bahwa saya masih bisa bersama semua orang.

 Tapi, saya tidak mau kembali.

 Benar bahwa Anda pulang seperti kata Chiyuki-san, dan beberapa orang ingin bertemu di dunia asli.

 Itu sebabnya Diehart adalah orang yang tidak bisa memaafkan.

 Saya menyesal telah kalah dengan pria seperti itu.

 Dan itu mungkin untuk pertandingan ulang dengan Diehart itu.

 Saya ingin berusaha sedikit sebelum pertandingan ulang.

 Hal seperti itu, saya ingin menerbangkan perasaan yang saya lakukan, saya pergi ke menara.

 Saya meregangkan dan menarik napas.

 Seseorang datang kepadaku. Ia adalah ksatria dari negeri ini Remba. Hari ini saya akan menemani Anda.

"Shirone-sama, sepertinya sudah lengkap"

 Saya akan melihat kembali ketika Remba melaporkan.

 Ada berbagai kelompok bersenjata di sekitar gerbang di luar tembok benteng.

 Mereka adalah orang-orang yang datang untuk membantu dari kerajaan batu untuk penyelidikan menara.

 Karena saya tidak memiliki kemampuan mendeteksi, Nona Chiyuki meminta pengiriman personel dari Kerajaan Batu.

 Tentu saja kerajaan menerima pengiriman personil.

 Yah, itu wajar bahwa mereka sebenarnya orang-orang yang melihat kerusakan disebabkan Stiges.

 Jumlah orang yang dikirim adalah 12 orang. Karena Nao-chan tidak bisa datang, penyelidikan harus mencakup jumlahnya.

 Masalahnya adalah Anda tidak tahu apakah Anda dapat mengatasi monster menara.

 Begitu ada monster di menara, mungkin berbahaya bagi mereka meskipun saya baik-baik saja.

 Saya tidak mengatakan itu lebih kuat dari Reiji, tapi setidaknya saya ingin Anda memiliki kekuatan untuk melindungi diri sendiri.

 Reiji yang dingin dan kuat, Saya mengerti bahwa itu buruk untuk dibandingkan dengan dirimu, tetapi saya membandingkan satu sama lain.

 Saya pikir ini adalah kebiasaan buruk dan harus disembuhkan.

 Seperti kata Chiyuki-san, Anda tidak harus melihat seorang pria berdasarkan Reiji.

 Melihat ke arah anggota, mereka menurunkan kepala mereka sedikit.

"Semuanya, aku berterima kasih untuk hari ini."

 Ketika saya menyapa, setiap anggota menundukkan kepalanya.

 Lihat anggota.

 Pertama-tama, kelompok pemimpin ini Remba. Dia berasal dari generasi ksatria yang menjaga para pemula di kerajaan batu dan dirinya sendiri adalah seorang ksatria. Saya dalam posisi yang cukup di kerajaan karena saya bertunangan dengan seorang putri.

 Berikutnya adalah pemimpin substansial, Girios. Dia tampaknya mantan ksatria tapi sekarang dia adalah pejuang bebas. Meskipun itu adalah hal yang tajam, tampaknya tempat berdasarkan keterampilannya sangat besar sehingga aku mengumpulkan begitu banyak orang.

 Dan Prajurit Penjaga Stol. Sepertinya dia adalah prajurit penjaga terbaik di negara ini, dan ini bergabung dengan Garios untuk memerangi hutan iblis.

 Penyihir Nimri. Dia adalah seorang penyihir di kerajaan batu yang akan menjadi staf kelompok ini. Dia adalah seorang penyihir biasa dengan penampilan yang bagus dan penampilan yang bagus.

 Setelah itu, ada delapan prajurit bebas, tetapi sulit diingat seperti yang diharapkan. Sementara itu mari kita ingat empat karakter utama.

 Sebanyak 13 orang, termasuk 12 orang dan saya, adalah anggota investigasi menara.

"Kalau begitu, semua orang mari kita pergi"

 Seperti yang saya katakan, sedikit keributan akan terjadi.

"Kesunyian itu ... apakah tidak apa-apa?"

 Seseorang keluar. Ini Prajurit Penjaga, Stol.

"Apa?"

"Butuh lebih dari setengah hari dari sini ke menara, apakah kamu akan berkemah dekat menara? Saya belum mempersiapkan apapun ..."

 Dia sepertinya cemas.

"Oh, tidak apa-apa, aku akan menggunakan sihir untuk bergerak."

 Seperti yang saya katakan, para anggota berpaling dari satu sama lain.

 Tidak sebanyak Reno, tapi aku bisa menggunakan sihir roh angin sedikit.

 Ada sihir yang memungkinkan orang-orang berikutnya untuk bergerak dengan kecepatan yang sama dengan orang yang mengepalai sihir menggunakan roh dari angin itu.

 Saya harus mencapai menara dalam 30 menit jika saya berlari ke depan.

 Sejujurnya, semua orang akan memalingkan muka.

 Tapi itu merepotkan untuk dijelaskan lebih lanjut.

"Baiklah, ayo pergi!"




◆ Gadis pedang

 Saya sampai di menara Stregis.

"Bukankah itu sedikit?"

 Melihat ke belakang, ada angka yang lebih sedikit daripada ketika saya datang melalui gerbang tembok benteng.

"... ..., sepertinya hingga aku datang kemari ... ... sepertinya aku putus."

 Kata Rubber dengan napas kasar.

"Ah ... ... tidak banyak ... ... ... aku tidak bisa mengikuti kecepatan ... ...."

 Saya putus asa dengan kata itu.

 Sebanyak yang saya pikir saya akan perlahan tetapi lebih lemah dari yang diharapkan.

 Empat orang keluar.

 Tampaknya kita perlu menjelajahi menara dengan empat orang, termasuk Remba dan empat pejuang biasa, plus saya, tetapi jika Anda melihat orang yang tersisa, semua kecuali satu orang Saya merangkak di semua sisi dan saya menghirup nafas yang kasar. Sepertinya tidak mudah digunakan.

 Pengecualian adalah salah satu pejuang biasa yang tidak ingat namanya. Orang itu menyembunyikan wajahnya dengan kain, tetapi sepertinya dia tidak mungkin, dan dia mengagumi Nimri di sampingnya.

 Mungkin orang yang bisa digunakan dalam hal ini. Saya berpikir untuk menanyakan nama itu lagi sesudahnya.

 Meninggalkan satu kesabaran kepada saya, saya mendekati gerbang menara.

"Itu?"

 Saya melihat sebuah kejadian.

"Mungkinkah itu penghalang ... ..."

 Saya merasakan kekuatan magis yang berbeda dari sebelumnya.

 Tampaknya ada penghalang untuk menghalangi deteksi.

 Mungkin Anda tahu lebih banyak tentang Chiyuki-san, tetapi saya tidak tahu apa yang telah saya jelaskan.

 Selain itu, mereka yang mengatur penghalang tampaknya memiliki kekuatan gelap yang cukup kuat.

"Tidak mungkin, apakah kamu benar-benar di sini?"

 Jika demikian, itu terlalu mudah dimengerti. Namun, saya tidak merasakan kekuatan magis yang kuat di Strugis yang saya temui sebelumnya.

"Bagaimana denganmu, Shirone?"

 Penahan akan datang karena sudah mengembang.

"Aku akan pergi, tentu saja, terakhir kali aku masuk dari langit, tapi hari ini kamu, jadi ayo ke depan"

 Sebenarnya terakhir kali hanya di area perumahan Streges di lantai atas menara.

 Bahkan dalam mendeteksi Nao, hanya ada tanda undead, dan aku berpikir bahwa aku telah mengalahkan semua Streges dari kenyataan bahwa tidak ada respons hidup, dan aku pulang saja.

 Jadi masih ada perangkap yang tersisa untuk mayat hidup dan penyusup.

 Namun, ketika Anda datang untuk mencari, Anda harus menjelajahi bagian bawah area pemukiman yang belum Anda lihat. Juga, karena tidak ada orang yang bisa menerbangkan langit ke anggota, saya pikir saya akan masuk dari gerbang depan.

 Saya tidak tahu apa yang sedang terjadi.

 Tapi, saat Anda memasukkannya, itu bisa dimengerti.

"Karena aku baik-baik dengan satu orang, tolong lindungi dirimu sendiri, selanjutnya segera setelah kamu pikir itu berbahaya"

 Ucapkan hal yang sama seperti yang dikatakan Takeyuki padanya. Saya tidak ingin memaksakan diri karena saya dalam masalah bahkan jika saya mati jujur.

 Dan kami menyerang menara itu.




◆ Dark Knight Kuroki

 Itu adalah situasi yang sangat buruk.

 Berapa kali saya berpikir tentang hal semacam itu.

 Ada yang mulia di menara itu.

 Ketika Remba buru-buru datang ke rumah Gallios.

 Saya pikir saya salah tentang diri saya sendiri.

 Namun, tampaknya berbeda.

 Saya berkunjung ke sana atas permintaan Remba dan ada Shirone.

 Saya tidak berpikir ada sebuah kata, tetapi saya senang bahwa saya menyembunyikan wajah saya untuk menyembunyikan bekas luka merah di wajah.

 Dan dari sikap Shirone ternyata Rena tidak memberi tahu Reiji apapun.

 Namun, masalah lain terjadi.

 Dengan cara ini pelindung dan gigitan mulia bersama. Jika tidak melakukan sesuatu, yang mulia akan diruntuhkan oleh Shirone.

 Namun, saya datang ke menara tanpa ide yang bagus.

"Kuro-dono ... aku minta maaf ..."

 Nimur meminta maaf pada dirinya sendiri.

 Dia menarik Nimri yang hampir putus ketika datang ke menara ini.

 Nimri lolos jatuh, tetapi beberapa ditinggalkan di hutan. Saya berdoa agar yang jatuh dapat kembali dengan selamat.

 Meskipun hutan telah ditaklukkan, bukan berarti tidak ada monster sama sekali. Akan ada bahaya.

 Dibandingkan dengan diri kita sendiri, orang-orang di dunia ini lemah, apakah mereka baik-baik saja?

 Dan mereka yang telah mencapai titik ini tampaknya kehabisan nafas dan bergerak.

 Tapi Shirone meninggalkan mereka yang tidak bisa bergerak dan menuju menara dengan cepat.

 Saya pikir saya ingin Anda bekerja sedikit lebih banyak tetapi saya pikir itu tidak mungkin untuk karakter Shiro

 Dia tangguh bagi seorang pria.

 Untuk menjadi orang yang lebih lemah dari saya. Saya menyadari alasannya.

 Anak laki-laki tidak dilahirkan di rumah Shirone, Akamine.

 Paman dari Akamine tidak akan mengeluarkan kata-kata, tetapi dia menginginkan seorang pria yang mengambil alih dojo.

 Saya pikir itu di luar sana dalam sikap.

 Dia mungkin melihat keinginan anak itu ke hati anak itu. Saya pikir saya melakukan yang terbaik untuk tidak dikalahkan oleh seorang pria.

 Oleh karena itu kuil menjadi lebih kuat daripada orang-orang di sekitar sana. Dan dia mulai tidak menyukai pria yang lebih lemah daripada dirinya sendiri.

 Gadis-gadis sepertinya lemah, dan Shirone menahan gadis-gadis itu dari pria kasar. Untuk alasan itu, Shirone sangat disukai oleh sesama jenis.

 Saya merasa bahwa kategori dan novel yang saya suka Shirone adalah semua yang gadis-gadis bermain aktif dalam menyingkirkan orang-orang jahat.

 Saya ingat pernah diejek dengan buruk saat bermain dengan Shiro.

 Ketika Shiro merasa senang sendiri, mereka mulai melakukan kejahatan, dan mereka dijatuhkan oleh pahlawan Shirone.

 Tapi mungkin itu sebabnya Shirone tidak menyukaiku karena aku melakukan penjahat seperti itu.

 Baru-baru ini saya perhatikan itu.

 Dan ada seorang anak laki-laki dalam cerita yang menyukai Shirone yang membantu gadis itu melawan orang-orang jahat. Tampaknya semua anak laki-laki itu seperti Reiji.

 Untuk Shirone, Reiji mungkin seperti itu.

 Di sisi lain, saya seorang penjahat. Bahkan sekarang saya bersikap diam-diam di belakang Shiro.

 Namun, saya tidak bisa membiarkan dia memainkan peran aktif saat ini. Jangan biarkan Shirone menjadi pahlawan naga yang membunuh.

 Saat aku melihatnya, Remba dan Giros sepertinya pulih sampai akhirnya itu bisa bergerak, jadi dia mengejar di belakang Shirone agar dari mereka yang pulih.

 Saya juga akan mengikuti Anda.

 Yah, saya kira saya harus melakukan sesuatu. Saya memikirkan kalungnya dan memikirkannya.
=================================================================================
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »