Ankoku Kishi Monogatari Chapter 25 Bagian 2 Bahasa Indonesia

blogger logo Bab 25 [Menara Stregis] Bagian 2....
=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun

Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin
jangan lupa koment di bawah ya ~..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================

◆ Dark Knight Kuroki

 Pintu masuk di lantai pertama tidak diperlukan karena Stregis adalah race dengan sayap.

 Namun, tampaknya karena itu karena Stiges telah sengaja memangsa manusia.

 Dalam kisah Remba, negara-negara tetangga di sekitar menara termasuk Kingdom of the Rocks mengatakan mereka menantang menara dengan mengorganisir seorang tentara, tetapi tidak ada yang kembali setelah memasuki menara. Mungkin perjuangan itu terhisap dan mati atau menjadi undead.

 Bahkan sekarang ada banyak monster dan perangkap di menara untuk menangkap penyusup dan itu berbahaya.

 Namun, saya pikir tidak apa-apa karena saya bersama Shirone.

"Katanya, Kuro-dono, kenapa kamu menyembunyikan wajahmu?"

 Saya mendengar tempat-tempat di mana Remba berada.

 Ada berbagai alasan, alasan terbaiknya sekarang adalah bahwa Shirone tidak ingin mengetahinya. Namun, itu tidak bisa dikatakan jujur. Bagaimana cara membuat kesalahan.

"Ada beberapa alasan Remba"

 Ketika Galios mendekat sambil tertawa, dia kasar ke Remba.

"Memang untuk ada alasan seperti itu, Kuro-dono juga tidak mengengejutkan, bukan?"

 Ia berkata dengan bejana sedikit tertawa.

"Apa yang kamu bicarakan? !!"

 Saya menentang terhadap Galios.

 Alasan mengapa Anda ingin menyembunyikan wajah Anda tampaknya telah ditentukan tetapi saya tidak yakin. Saya tidak tahu apa yang terjadi tadi malam.

"Buruk buruk, ayo cepat pergi"

"Ya, Kurono, aku akan terlambat untuk Tuan Shilone."

 Keduanya terus tertawa.

 Saya tidak bisa menerimanya, tetapi saya tidak dapat membuat alasan dan saya memasuki menara.

 Bagian dalam menara sangat lebar dan gelap. Saya baik-baik saja tetapi jika tidak ada cahaya, Gallios tidak akan melihat apa-apa.

 Nimri dari tukang sihir secara ajaib membuat pencahayaan, tetapi tampaknya itu belum menyala semua di menara yang lebar.

 Di dalam seperti menara gelap Shirone tidak memikirkan kecepatan seorang teman. Saya akan bergerak maju secepatnya.

"Remba ... Aku tidak peduli jika menara ini tidak memiliki Stiges, kurasa itu mengerikan, tidak apa-apa jika kamu membiarkan anak muda itu pergi kedepan?"

 Giros mengatakan dengan melihat bahu berjalan berjalan.

"Saya tidak berpikir itu mengkhawatirkan, karena sepertinya Tuan Shirone jauh lebih kuat dari kita"

 Munculnya Shirone adalah seorang gadis cantik. Dari perspektif Galios, itu tidak akan terlihat sangat kuat.

"Meskipun Tuan Shilone menyukai skill pedang, itu bisa menggunakan sihir roh, sihir penyembuhan dan sihir sinar matahari meskipun itu rendah"

Sepertinya itu adalah pejuang magis. Mungkin semua orang di sini tidak akan menjadi musuh bahkan jika mereka menjadi banyak. Jadi kita harus melindungi diri kita sendiri agar tidak mengganggu tangan Shirone-sama. "

 Remba memberi petunjuk kepada mereka dengan mengatakan demikian.

"Pencahayaan adalah Tuan Nimri di penyihir sihir, Stol adalah Pejuang Penjaga, silakan melihat sekitar atau hal-hal yang mencurigakan. Setelah aman kita akan pergi ke depan dengan dua pengawal"

 Awalnya adalah Stol yang bersamanya  dari sore hari kemarin, yang terakhir adalah dirinya sendiri.

 Tampaknya karena dia sendiri berharap bahwa tipuan menjadi yang pertama.

 Sepertinya dia tampaknya memiliki ide yang tidak murni di Shirone, dan dia tampaknya ingin memiliki kepala di mana dia dapat melihat tulang belakang.

 Hari ini adalah peralatan biasa tapi saya tidak tahu perasaan seperti itu ketika saya melihat pakaian kemarin.

 Tentu saja jika Anda mencoba melakukan sesuatu, Anda dapat berhenti dengan semua kekuatan Anda.

 Saat berjalan, Shirone berhenti tiba-tiba.

"Ada sesuatu"

 Tampaknya Stol yang berjalan kedua menyadari sesuatu dan menunjukkannya di depan.

 Meskipun mungkin tidak terlihat oleh Galios, Anda dapat melihat sesuatu yang mendekat ke mata Anda.

 Itu adalah zombie. Selain itu, yang pertama itu seperti manusia dan juga bersenjata.

 Mungkin anggota mantan tentara. Zombi sekitar 5 tapi perlahan tapi mendekat.

"Sunny !!"

 Ketika teriakan kesunyian, cahaya memesona meluap dari tangannya dan menerangi zombie.

 Ini adalah sihir sinar matahari yang dikatakan hanya bisa digunakan oleh imam tinggi.

 Zombie mencair dengan menaikkan asap dari tempat cahaya menerpa. Setelah beberapa menit, saya meninggalkan pakaian dan lengan saja dan menghilang.

"Ini momen yang luar biasa"

 Keajaiban Nimri.

 Undead adalah lawan yang merepotkan untuk dikalahkan. Serangan normal tidak bekerja dengan cara apa pun.

 Juga, beberapa zombie masih meninggalkan kemampuan mereka. Zombie sebelumnya menggunakan pedang dan ada tanda-tanda menggunakan perisai.

 Itu mungkin berada dalam masa yang sulit jika hanya Gallios yang tanpa sinergi.

 Saya ingin tahu apakah ini memiliki sihir untuk berurusan dengan mayat hidup atau tidak.

"Tidak terlalu menyenangkan jika kamu mengalahkannya dengan sihir,"

 Tapi Shirone tampak tidak puas.

"Aku akan datang sekarang!"

 Mencuri tangisan.

 Puluhan zombie mendekati sini.

 Saya memasuki menara dan menyapa saya dengan sekelompok zombie.

 Namun, jika ada keajaiban sinar matahari, itu akan dimusnahkan dalam sekejap.

 Namun, Shiorne menarik pedang dan kepala untuk korps zombie.

"The Magic of Sunlight !!"

 Saya membuat suara yang membingungkan.

"Flame Blade!"

 Ketika teriakan sutra, nyala api berkumpul di pedang kuil.

"Flame Cut !!"

 Saya akan memangkas zombie seperti mereka.

"Wow ... ... hebat ..."

 Gallios memberikan suara yang mengejutkan.

"Undead seharusnya kurang efektif kecuali sinar matahari ... ...."

 Nimuri juga mengatakan seolah-olah itu luar biasa.

 Bahkan jika Anda membakar zombie, itu menjadi tulang belulang, bahkan jika Anda menghancurkan tulang itu berubah menjadi hantu yang merupakan tubuh tanpa bentuk, mayat hidup adalah lawan yang tidak bisa mengalahkan.

 Khususnya tubuh tanpa bentuk tidak dapat dikalahkan dengan senjata biasa, dan Anda tidak dapat memberikan kerusakan kecuali Anda menggunakan pedang magis dll.

 Pedang biru yang dimiliki Shirone adalah pedang magis. Selain memberikan kerusakan karena itu memiliki atribut api di pedang dan mematahkan daging dan tulang zombie setiap nafas.

 Gerakan Shirone luar biasa, pasukan zombie hancur dalam sekejap.

 Semua orang tercengang saat melihatnya.

 Apakah saya satu-satunya yang ingin repot-repot menghancurkannya dengan pedang? Dan saya ingin memberikan dorongan.

"Ayo sekarang, mari kita lanjutkan"

 Tuan Shirone melihat ke belakang dengan tampilan yang menyegarkan.

 Kami melihat perasaan seperti itu.





◆ Dark Knight Kuroki

"" Remba .... Apakah istri pemberani itu begitu kuat?"

 Galios bergumam.

 Berkat Shirone aku bisa dengan mudah datang ke tengah menara.

 Belum lagi undead, kelelawar pengisap darah, dan laba-laba raksasa bukanlah musuh dari Shirone.

 Shirone hampir menghancurkan sampai tiba di sini.

 Tentu saja ada jebakan, tetapi Shirone melakukannya dengan teknik paksa.

 Turun bahkan sebelum datang terbang serangan panah, melarikan diri untuk bergerak di udara sebelum jatuh ke dalam lubang bahkan jika ada jebakan, telah kembali ke bounce asli dengan satu tangan bahkan turun langit-langit.

 Jujur itu perlu untuk diri mereka sendiri?

"Aku pikir aku juga luar biasa, aku melihat kekuatan pria pemberani sebelumnya, tapi aku tidak berpikir kalau istri itu sebanyak itu"

 Nimru juga memuji seperti Galius.

 Saya bisa melakukannya sendiri. Tapi sepertinya luar biasa untuk kita berdua.

 Meski begitu, dua orang tidak terlalu tertarik dengan hubungan Reiji dengan Tuan Shirogane.

 Bahkan di dunia asli diperlakukan sebagai wanita Reiji. Tampaknya penanganan tidak banyak berubah bahkan di dunia ini.

 Mengingat itu, menjadi bodoh untuk melindungi mereka.

 Lagi pula, haruskah kita mengambil sudut naga?

 Dan mungkin bagus untuk mendapatkan gadis cantik seperti Rena.

 Ketika saya membayangkan wajah Rena, hati saya terganggu.

 Saya peduli dengan Rena.

 Apa yang Rena lalui?

 Ketika saya memikirkan hal semacam itu, Shiro tiba-tiba berhenti berjalan.

"Tuan Shirone apa yang terjadi?"

 Yang dibungkam tiba-tiba menghentikan Rember.

 Lihatlah pintu di depan kuil. Pintu ruangan berbeda dari masa lalu.

"Yah, ada sesuatu di sini"

 Seperti kata Stol, saya merasakan jejak seseorang dari balik pintu ini.

"Aku akan pergi"

 Shirone membuka pintu dan masuk.

"Apakah ada lampu?"

 Suara yang mengejutkan meningkat tanpa seorang pun.

 Tidak seperti kamar lain, kamar besar ini memiliki lampu. Tidak ada yang menyala dengan pencahayaan magis Nimuri.

 Tapi itu bukan satu-satunya perbedaan.

 Seseorang berdiri di tengah ruangan. Jelas terlihat seperti manusia manusia hidup yang bukan zombie.

 Saya memiliki wajah pucat di rambut emas dan jubah hitam di pakaian hitam. Pakaian itu bukanlah pakaian yang cantik seperti goblin dan zombie yang akan dikenakan, tetapi hal-hal yang cukup indah.

"Oh, jika kamu berpikir bahwa Tuhan telah kembali, apakah kamu manusia dan bahwa kamu datang ke tempat seperti itu?"

 Seorang pria tertawa di tempat ini.

"Lihatlah matanya! Itu bukan manusia !!"

 Mencuri tangisan.

 Mata pria itu bersinar merah. Taring tumbuh di mulut.

"Vampir! ! "

Teriakan Nimuru.

 Vampir tidak seperti zombie yang telah muncul di menara sampai sekarang, adalah undead senior, ada juga kebijaksanaan dan sihir yang akan digunakan.

"Tidak mungkin Strugis itu juga melayani vampir ... ...."

 Remba mengatakan tertegun.

"Sunlight!"

"Clothes of the Night!"

 Sihir Shirone dan sihir vampir diaktifkan.

 Cahaya mempesona yang dipancarkan dari tangan Shirone diblokir oleh kabut hitam yang menutupi vampir.

"Tidak tahu apakah itu matahari sungguhan. Sejauh itu aku tidak bisa mengalahkannya."

Vampir itu tertawa.

"Kamu tidak tahu harus berbuat apa"

 Syairnya terlihat senang.

"Huhu, itu akan saling .... Sepertinya seorang putri, tampaknya itu adalah seorang imam besar, aku terkesan dengan Erkitus. Bagaimana kamu menjadi pengantinku?"

 Seorang vampir bernama Elkitos berkata sambil menjilat lidahnya. Seekor taring melotot melalui mulutnya bersinar.

 Dalam hal ini pengantin adalah arti menghisap darah dan membuatnya tergantung.

 Tentu saja saya tidak akan membiarkan hal seperti itu.

"Itu buruk, aku tidak tertarik pada pria yang lebih lemah dari diriku sendiri."

 Jarum suntik memutar pedang ke Erkitos.

"Oke, mari buktikan bahwa kamu lebih kuat darimu dan menjadi pengantin."

 Sebuah sayap kelelawar tumbuh dari belakang Erkitos.

 Pertempuran akan dimulai sekarang.

"Tolong tunggu, Tuan Shirone !!!"

 Nimri tiba-tiba mengangkat suaranya.

"Apa yang salah?"

 Apakah karena pertempuran itu terganggu? Shirone terlihat tidak puas dengan Nimri.

"Aku punya sesuatu yang ingin ku konfirmasi ... ...."

 Nimri mengangguk dan mencoba melihat Erkitos.

"Ini adalah pria yang luar biasa, untuk mengganggu saya dan waktunya"

 Vampir juga tampaknya tidak puas.

"Apakah kamu yang zombie setan yang mati baru-baru ini?"

 Nimri mendengarkan.

 Tujuan yang datang ke menara ini adalah untuk menemukan Stragis yang merupakan penyebab insiden zombie di tempat pertama.

 Bahkan jika itu bukan pemberhentian, Anda dapat menggunakan mantra mematikan jika Anda seorang vampir. Vampir ini mungkin adalah penjahat dari insiden itu.

 Nimuru mencoba mengkonfirmasi hal itu.

"Oh, aku harus melihatnya lagi! Itu benar !!"

 Shirone mengirimkan pujian kepada Nimri. Aku ingin tahu apa yang dia lakukan.

 Apakah dia datang untuk memusnahkan monster murni murni? Itu mungkin dari tindakan yang lalu juga. Mungkin itu baik untuk iblis dengan itu.

"Ya ... tapi tidak terlalu banyak"

 Katakan itu bermasalah.

 Saya pikir itu bagus hanya dengan Shirone, tapi mungkin Rambers datang dan itu adalah jawaban yang benar.

 Jika itu hanya Shirone, itu mungkin sudah berakhir mengamuk. Apakah kamu tidak tahu apakah orang ini adalah pelakunya jika kamu membunuhnya seperti ini?

"Yah, aku tidak tahu apa ceritanya, tapi aku tidak pernah membuat zombie sejak aku bangun tiga hari yang lalu."

 Erkitos berkata dengan jijik.

 Saya sepertinya tidak berbohong. Saya tidak bisa berpikir ini adalah pelakunya.

 Tapi tiga hari yang lalu bukan hari ketika Anda datang ke menara ini.

"Aku bangun tiga hari yang lalu? Ngomong-ngomong bukan ketika aku datang ke menara ini di depanmu, apa kau tertidur di menara ini?"

"Huh, itu disegel, karena kami tidak memiliki kekuatan untuk menyayangiku."

 Erkitos menjawab dengan gembira.

 Sikap sangat berbeda antara Nimri dan Shirone. Saya akan membuatnya sedikit frustasi.

"Kenapa kamu bangun?"

"Ini adalah tiga hari yang lalu. Saya tidak tahu di mana jika orang-orang Anda. Saya telah tinggal satu yang menggunakan sihir kegelapan di menara ini. Dengan gelombang kekuatan Satu yang, saya dibebaskan dari disegel saya, dia adalah kekuatan luar biasa yang pasti memiliki nama. "

 Pidato memikat Elkitos.

 Itu adalah cerita yang aneh. Ketika saya datang tiga hari yang lalu saya tidak merasakan tanda orang yang luar biasa seperti itu.

 Terlebih lagi, diriku sendiri mengeja penghalang dengan sihir pada saat itu. Ini adalah sihir kuat yang menutupi seluruh menara. Jika Anda memiliki kekuatan tertentu, Anda bisa merasakan sesuatu.

 Atau mungkin tidak ada kekuatan seperti itu pada orang itu.

"Orang itu ... hei Apakah dia ada di menara ini sekarang?"

 Saya mendengar dengan senang hati Shirone. Mungkin saya ingin bertarung dengan yang satu itu.

 Tapi Erkitos menggelengkan kepalanya.

"Tidak, orang itu meninggalkan malaikat dan pergi ke suatu tempat"

"Tiba-tiba, aku minta maaf, tapi aku punya malaikat itu, pria macam apa itu?"

"Ini naga, aku tidak tahu dari mana kamu berasal,"

"" "Kamu itu !!!" "

 Suara semua orang tumpang tindih.

"Naga ... ...."

"Dan mereka menggunakannya"

"Kamu tidak bisa memenangkan naga ... ....?"

 Sepertinya kejutan bahwa naga berada di menara ini.

 Namun, saya terkejut dengan alasan lain.

 Mungkin, apakah sendiri yang membuat vampir ini terjaga?

"Dumbo Dragon .... Bagaimana karena ada begitu banyak naga, tapi sepertinya sedikit menyenangkan"

 Shirone berkata dengan gembira.

"Aku minta maaf, tetapi jika kamu pergi ke malaikat malaikatnya, biarkan aku dikalahkan."

 Erkitos diatur.

 Ketika Shirone juga menarik pedangnya, dia juga mengambil senjata.

"Punggung adalah rintangan, Haruskah aku meninggalkanmu, mata hantu !!"

 Mata Erkitus bersinar merah terang.

"Gu gu !!"

"Pukulan !!"

"Uchu !!!"

 Semua orang kecuali diriku dan syair yang mengambil cahaya tertangkap dan terjatuh.

 Tampaknya resistensi sihir gagal.

"Saya mengambil kebebasan dari tubuh, saya tidak akan membunuhnya, karena mereka yang menjalankannya lezat, Anda memperhatikan saya dan dia terhubung di sana"

 Erkitos tertawa terbahak-bahak

 Galios ambruk di lantai dan mengerang.

 Saya tidak bisa berbuat apa-apa karena saya tidak punya sihir untuk memulihkan orang lain.

 Meskipun tampaknya Shirone tampaknya dapat menggunakan sihir pemulihan sampai batas tertentu, tampaknya tidak merasa ingin membantu Galios.

"Ini aku dan kamu yang berdiri di tempat ini dengan berbulu ... ... satu lagi"

 Erkitos terlihat di sini. Sepertinya saya memperhatikan diri saya yang tidak runtuh.

"Gu gu !!"

 Saya pikir itu buruk, saya pura-pura saya pura-pura dan jatuh.

"Sepertinya itu karena pikiran. Kalau begitu, haruskah kita menikmati dua jam waktu kita?"

 Tampaknya dia tertipu meskipun jelas merupakan jalan buntu.

 Mungkin saja saya tidak tertarik pada diri saya sendiri.

"Yah, aku menunggu kesepakatan yang buruk"

 Saya tidak memperhatikan apa pun.

 Saya juga ingin seseorang di belakang Anda untuk berhati-hati.

 Keduanya saling berhadapan.

 Tampaknya hal-hal selain kita tidak lagi terlihat.

 Itu kesempatan. Mari kita pergi ke tempat Agung selama waktu ini.

 Aku seharusnya tidak bisa melihat diriku dari posisi di mana Gilios runtuh karena punggungnya.

 Selain itu, sepertinya tidak akan tampak bahwa hal-hal tidak akan dikalahkan sejauh itu, jadi tidak perlu untuk mendukungnya.

 Saya meninggalkan tempat ini sebelumnya karena tidak diperhatikan.

 Saya pikir itu akan seperti kecoa untuk melihat gerakan.
=================================================================================
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »