Ankoku Kishi Monogatari Chapter 25 Bagian 3 Bahasa Indonesia

blogger logo Bab 25 [Menara Stregis] Bagian 3....
=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun

Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin
jangan lupa koment di bawah ya ~..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================


◆ Gadis Pedang


 Saya melihat seorang vampir di depan saya.

 Ini akan lebih kuat daripada String yang mendominasi menara ini.

 Tapi saya tidak merasa seperti kalah.

 Tentu saja, saya dilarang.

 Bahkan mungkin lebih baik memanggil Reiji. Vampir ini mungkin cukup kuat.

 Tapi saya tidak akan menyebutnya. Tentu saja Chiyuki mungkin marah.

 Tapi aku akan menerbangkan perasaan menjijikkan yang hilang pada Diehart di sini.

 Saya mengubah pedang.

 Pedang yang cepat dan transparan bersinar samar.

 Pedang Sayap Selatan.

 Ini adalah pedang favorit saya yang dihiasi sayap pada bagian pegangannya.

 Elkitos melemparkan sihir.

"Baiklah kalau begitu.Gelombang kejut suara Ultrasonik!!!"

 Elkitos melemparkan sihir.

"Dinding angin [Windwall] ! "

Saya melemparkan sihir pertahanan dengan cepat.

 Gelombang kejut yang dipancarkan dari Erkitos datang untuk mencukur lantai, tetapi terhalang oleh dinding angin.

"Aku akan melakukannya."

 Erkitos tidak merusak ekspresi wajah.

 Tapi sekarang saya bisa merasakannya juga.

"Pisau Api !!!"

 Saya akan memotong ke Erkitos ketika api berada di ahli pedang.

"Blades!"

 Ketika Erkitus berteriak, ketika sebuah sayap besar datang dari belakang, aku mengambil pedangku.

"Ini cukup cepat, tapi bagiku ... apa !!"

 Ekspresi kemunduran Erkitos 'runtuh.

 Saya akan memeluk pedang yang saya terima dan memotong sayap seperti apa adanya.

 Apakah Anda berpikir bahwa itu dihentikan oleh tingkat ini?

"Sungguh bagus !!"

 Saya memotong tubuh Elkitos dengan masing-masing sayap.

"Wow!"

 Saat mengerang, Elkitus kabur ke belakang.

 Tempat di mana itu dipotong sedang diputar. Kedua sayap dan tubuh dipulihkan.

 Jika manusia, luka kematian langsung tidak bisa mengalahkan vampir.

 Tampaknya itu memberi kerusakan, tetapi masih sulit untuk mengalahkan selain sinar matahari.

"Kamu! ---- !!! Seorang manusia !! Yah ..."

 Erkitos memberikan ekspresi marah di wajahnya.

"Oh, kedengarannya aku terluka dan aku tidak mampu menahannya"

 Sikap pria itu pada intinya telah lenyap.

"Berhenti main dan bunuh kamu !!"

 Elkitos mencabut pedang seperti rapier di punggungnya.

 Pedang rapier berwarna merah dan bersinar terang.

"Serius lakukan pasanganmu, persiapkan dirimu, manusia kotor ---!"

 Erkitus memegang pedang dan kepala.

"Pergerakan kecepatan sonik [Sonic Move]"

Pergerakan Erkitos semakin cepat dan mendekati.

"Hmm !!"

 Erkitos mendekat dengan kecepatan tinggi, menjulurkan rapier berkali-kali.

"Ya !!"

 Seiring dengan merangkak saya memutar pedang dan semua serangannya mulai.

"Brengsek!"

 Erkitos merangkak dan membidik kakinya.

 Saya terbang dan bergerak dan bergerak di udara dan bergerak di belakang Erkitos.

"Apa !!!"

 Erkitus sedang berayun.

 Sepertinya saya berbalik dengan cepat, tetapi saya merasa terlambat.

"Di sana !!"

 Aku berbalik pedang dan menyayat tangan kanan Erkitos dengan pedang.

"Bodoh !! Manusia bisa bergerak lebih cepat dari yang ini !!!"

 Elkitos menjerit sambil menahan lengan yang dipotong.

 Kelihatannya marah tapi saya tidak tahu hal seperti itu.

"Angkat pedang dan lanjutkan"

 Saya mendorong Anda untuk turun sedikit dan mengambil pedang.

 Erkitos dengan lembut mendekati dan mengambil pedang.

"Rupanya ... itu bukan hanya manusia biasa,"

 Ketika Erkitos mengatakan demikian, dia melihat payung itu.

"Meledak [Explotion] !!"

 Erkitos tiba-tiba mantra sihir menuju Rembars.

"Lahan terkurung [Confined land]!"

 Saya pikir itu buruk, saya bergerak seketika dan memberi sihir.

"Dinding air [Water Wall]"

Ketika menutupi anak domba dengan dinding air, sihir meledak dan ledakan terjadi.

 Dinding air menguap karena ledakan besar. Uap membasahi sekeliling putih.

"Sedikit !! Kamu tidak membunuhku !!"

 Saya memprotes Erkitus.

 Tetapi tidak ada jawaban.

 Ketika tidak ada uap, tidak ada Elkitos.

 Dan lubang besar terbuka di dinding.

 Lubang terus ke luar menara dan Anda dapat melihat langit yang berawan.

"Ahh! Aku lari - ー !!!"

 Saya berteriak.

"Apakah kamu ingin melarikan diri!"

 Saya berkonsentrasi kesadaran di punggung saya.

"Sayap Malaikat [Seraph] !!!"

 Jadi berteriak, sayap akan tumbuh dari punggungku.

 Aku tidak bisa menggunakan sihir penerbangan seperti Rage atau Tsuchiyuki, tetapi sebaliknya aku bisa memiliki sayap malaikat di punggungku.

 Sebenarnya baju besi saya disembunyikan dengan jubah pendek biasanya hanya sampai pinggang tetapi tidak ada bagian belakang dan kulitnya terbuka. Ini untuk membuatnya bersayap kapan saja.

 Sayap ini membanggakan menjadi sayap bangga bahwa saya hanya bisa tumbuh. Ketika saya meninggalkan sayap ini, saya iri pada Tuan Tsuyuki dan Reno.

 Saya mengepakkan sayap dan keluar dari menara keluar dari lubang.

 Dengan sayap ini Anda bisa bergerak lebih cepat dari Nao jika jaraknya lurus.

"Jangan pikir kamu bisa lari !!!"

Saya terbang dengan kecepatan penuh.

 Segera menyusul Erkitos dengan sayap kelelawar.

 Ketika saya berdiri di depan Erkitos saya terkejut.

"Sayap itu ?! Apakah itu kelompok malaikat!? Itulah mengapa kekuatan itu!"

"Yah, itu bukan malaikat, tapi ..."

 Sangat sulit untuk ditolak.

 Aku ingin tahu keluarga macam apa aku tanpa sayap tapi malaikat? Dalam hal itu ada hal yang ditentang Tuan Niel di masa lalu.

 Nah sekarang tidak akan masalah seperti itu.

"Bersiaplah untuk Erkitus! Sunlight Blade !!"

 Tubuh pedang bersinar dengan memberikan sihir sinar matahari.

 Sebenarnya, saya bisa dengan mudah mengalahkannya jika saya menggunakan teknik ini dari awal, tetapi saya tidak menggunakannya.

"Jika sinar matahari tidak mencapai di baju malam, aku akan memberikannya langsung ke tubuh !!!"

 Saya mengayunkan pedang saya.

"Tunggu sebentar!"

 Elkitos membuat suara tergesa-gesa.

 Tentu saja saya tidak memiliki telinga untuk didengar.

"Hancurkan sedikit !!"

"Aaaaaaa !!"

 Dan merobek pedang tubuh pedang berpura-pura kalah Erkitos, Erkitos menaikkan asap dari mana garis miring tersebut akan menghilang.

"Apa itu ... .... kamu ..."

 Kata-kata terakhir dari kata patah di jalan.

"Itu tidak terlalu kuat ... Apakah malaikat itu lebih kuat dari ini?"

 Sejujurnya itu rupanya merobohkan. Tidak ada yang bisa dibandingkan dengan Reiji.

 Saya membuat sayap saya terbang ke bawah untuk kembali ke menara.

 Tampaknya semua orang pulih karena Erkitos dipukul ketika saya kembali ke menara.

"Ada sayap ..."

"Yah ... itu adalah malaikat."

"Betapa cantiknya"

 Pejuang kemerdekaan di belakang Remba terkejut melihat sayap saya.

 Sepertinya ada orang-orang yang tersentuh oleh sayap. Itu tidak terasa buruk untuk dipuji sayapnya.

 Saya pikir saya akan menunjukkan lebih banyak, tetapi matikan sayap dari belakang.

 Sayap Seraph-san yang berat dan mengganggu di ruang tertutup seperti di ruangan. Itulah mengapa saya tidak menggunakan sayap ini pada saat pertarungan dengan Diehart.

"Semua orang tampaknya aman. Ayolah sekarang."

 Kami menaiki beberapa anak tangga dan datang ke daerah pemukiman String yang datang sebelumnya.

 Bagian ini berongga dalam lingkaran dan langit bisa terlihat ketika melihat ke atas.

"Sepertinya tidak ada ... ..."

 Prajurit Penjaga, Stol melaporkan di area ini dan melaporkannya.

 Saya juga mencoba menemukan sesuatu yang tidak ada tanda-tanda perasaan.

"Tuan Shirone, bukankah vampir itu berbohong?"

 Remba berkata.

"Yah, aku tidak terlihat seperti sedang berbohong, tapi ..."

 Saya tidak berpikir bahwa Ellan berhasil berbohong.

 Namun, tidak ada kompartemen di atas area pemukiman ini. Saya tidak bisa menyelidikinya.

"Ada jejak sesuatu, tapi saya pikir setidaknya tidak sekarang"

 Beberapa orang mengangguk dengan kata-kata Stol.

 Mungkin itu bersembunyi.

"Ketika Nao-chan ada di sana dalam kasus seperti itu aku bisa mendapatkan lebih banyak informasi ..."

 Namun, saya tidak bisa berbuat apa-apa lagi.

"Tuan Shirone, itu tidak bisa membantu bahkan jika aku tinggal di sini lagi. Mari kita kembali ke Rox."

 Seperti kata Remba, tidak ada yang bisa saya lakukan lagi.

"Itu tidak bisa ditolong ... ...."

 Aku bergumam. Kami memutuskan untuk kembali.



◆ Dark Knight Kuroki


"Maaf Galious"

 Ada Glorious di hutan dekat menara.

 Saat Anda mendekati, Glorious akan datang hidung.

"Aku minta maaf dan tidak nyaman ... ...."

 Ketika Anda mengelus hidung Anda, Glorious bernyanyi dengan gembira.

"Meski begitu, itu luar biasa."

 Lihatlah kalung di sudut kanan Glorious.

 Pohon-pohon hutan tebal dan besar, tetapi tidak cukup untuk menyembunyikan massa yang mengerikan.

 Tetap saja itu tanpa disadari berkat kalung di sudut yang mulia itu.

 Dengan secara ajaib memeriksa kalung yang ditempatkan Rena, ternyata ada kemampuan untuk menghalangi sejumlah daya pendeteksian tertentu.

 Tidak ada yang memperhatikan kekuatan yang akan terlihat jika itu kuat dan biasa.

"Anda harus menjadi senjata hebat jika Anda tidak salah paham di mana Anda menggunakannya"

 Kerugian dari kalung ini adalah bahwa itu menghalangi kemampuan deteksi pengguna.

 Ada kemungkinan bahwa saya membuat kesalahan fatal jika digunakan dengan buruk.

 Mengapa Rena menaruh kalung ini?

 Mungkin perlu untuk menyelidiki.
=================================================================================
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »