Demonlord's Pet Chapter 12 Bahasa Indonesia

blogger logo
◆ Bab 12 ~ Makan dengan Pet
=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun

Saya akan menggarap novel ini sekuat tenaga apa bila ada yang aneh segera beritahu kami. kami akan merevisinya segera. Mohon dukungannya ya ~
Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin
jangan lupa koment di bawah ya ~..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================
Demon's Pet Chapter 12 ~ Makan dengan Pet

Malam itu; Selama periode di mana Izuna, Sefina, dan Renarisu meninggalkan rumah untuk bekerja,

「Fuaa, Selamat Pagi, Kazuya-san」

Mary bangkit dari sofa setelah 10 jam malam.

「Selamat Pagi, tapi sudah malam kamu tahu.」
「Fua, Benarkah?」
「Bagaimana kamu bisa begitu berani, untuk tidur di tempat yang terang benderang, Mary ?!」

Baik di pagi hari atau di sore hari, sepertinya dia tidak mengalami masalah apa pun diterangi oleh cahaya yang
ditidurkan Mary sepanjang hari. Meskipun ada sumber cahaya yang kuat di samping sofa, dia sepertinya tidak peduli

「Tidak peduli seberapa terang itu, aku akan menjadi mengantuk. ~」
「Itu karena aku memiliki gambar yang vampir lemah terhadap sinar matahari dan cahaya.」

Setidaknya, itu sepertinya adalah gambar Kazuya.

「Bukan itu jalannya. Sebaliknya, Vampir memanipulasi petir sampai batas tertentu karena itu, mereka akan terbiasa dengan cahaya. 」

Tampaknya entah bagaimana vampir di dunia ini berbeda dari yang saya tahu.
Saya memikirkannya, ketika saya melihat Mary yang sedang melakukan peregangan saat mandi di senja.

「By the way, saya lapar. Kazuya-san, bisakah aku memakanmu? 」
「 Aku akan terganggu jika aku dimakan. Saya sekarang memanaskannya jadi tolong tunggu sebentar. 」

Kotak es yang dibawa beberapa waktu lalu itu sangat bagus. Karena saya bisa menyisihkan makanan untuk penghuni rumah yang memiliki jadwal tidur berbeda.
Menempatkan api ke kompor batu ajaib dapur, menghangatkan panci yang ditempatkan di kotak es.
Hampir seketika, seseorang bisa makan makanan hangat. Namun,

「Kafuu」 * Chomp *
「Itu sakit ?!」

Mary menggigit tengkukku.
Sejak kapan dia mendekati saya dan naik ke tubuh saya?
Aku tidak memperhatikan apa pun sampai dia memelukku dan menggigitku.

「Vampir memiliki kemampuan untuk menyembunyikan kehadiran mereka. Fuaa, ya 'ont nawtice saya wayo (Anda tidak akan melihat saya wayo) 」
「 Jangan berbicara sambil menggigit! 」

Rasa sakit itu hanya berlangsung sesaat. Sebelum saya menyadarinya, sensasi rasa sakit itu lenyap.
Tampaknya, entah bagaimana, ada efek anestetik pada giginya.
Apa yang dia hisap bukan darah tetapi cairan tubuh dan, sesuatu yang mirip dengan energi orang itu.
Hanya mereka yang disebut vampir. Namun, karena itu adalah fakta bahwa mereka telah berevolusi, tidak ada yang membantunya.

Nah, dibandingkan dengan tersedot olehnya dan menderita anemia, ini tentu lebih baik ...
Paling-paling, kulit saya menjadi kering dan saya hanya akan menjadi lelah. Namun…

「Tunggu beberapa detik lagi. Saya akan selesai dalam beberapa saat. 」

Dia berkonsentrasi hanya di leherku, ketika dia menawarkan nasihatnya (Comfort).
Namun, setelah itu dia memiringkan kepalanya sedikit,

「Ara. Rasanya berubah. Dibandingkan sebelumnya, itu menjadi lebih lembut, lebih manis, dan lebih tebal. 」
「 Jadi ada rasa huh. 」
「 Tentu saja. Dengan pertumbuhan seseorang (hingga dewasa), rasanya akan berubah ... Baru-baru ini, apa yang telah kamu lakukan? 」

Bahkan jika saya mengatakan saya melakukan sesuatu, itu hanya pekerjaan rumah tangga biasa ...

「Ngomong-ngomong, kemarin, saya bertarung dengan Mold.」

Ketika saya mengucapkan kata-kata itu sambil diingatkan akan kenangan yang tidak menyenangkan itu, Mary benar-benar melompat.

"Mold?! Seorang Level 0 Kazuya-san bertarung dengan itu ?! 」
「 Izuna dan Rena juga hadir juga. Namun, apakah itu sesuatu yang benar-benar mengejutkan? 」
「 Untuk level 0 untuk melawan lawan yang terkait dengan kontaminan biologis yang hanya dapat dikalahkan secara sempit oleh seseorang level 3 ke atas ... Jadi, apakah Anda menang? 」
「 Ahhh, yah ... 」

Berkat kemampuan cuka yang dihormati, kami mampu memenangkan entah bagaimana menggunakan pedang berubah bentuk.

「Karena itu ... Tolong angkat sedikit lehermu dan biarkan aku melihat kerah bajumu?」
「?」

Pindah menurut apa yang dia katakan kepada saya, saya mengangkat leher saya. Mary yang bergerak di sekelilingku membelalakkan matanya lagi.

「Kemampuanmu meningkat ... Selanjutnya, sejauh itu ...」
「Oi oi, aku tidak bisa melihatnya dari sini.」
「Eh ... Ahh ... Begitu. Jadi saya akan memberitahu Anda sekarang. 」

Mary membacakan nilai-nilai numerik kemampuanku.
Obino Kazuya Level: 0
Kekuatan Fisik 210
Pertahanan 150
Kecepatan / Agility 70
Kekuatan Ajaib / Mana 10
Ketahanan 155

「Eh? Itu menggandakan lagi ... Serius? 」

Pastinya, dari masa lalu.

Obino Kazuya Level: 0
Kekuatan Fisik 70
Pertahanan 90
Kecepatan / Agility 20
Kekuatan Ajaib / Mana 1
Resistensi 25

Begitulah. Bahkan ada beberapa yang memiliki lebih dari dua kali lipat.

「Memang benar, Anda tahu. Saya juga heran. Tetap di Level 0 dan belum mendapatkan atribut seperti itu ... 」

Ngomong-ngomong, level saya tidak meningkat. Apakah itu sesuatu yang sangat langka?

「Biasanya, selama waktu di mana atribut seseorang meningkat, itu karena mereka mengalahkan monster. Oleh karena itu, tingkat mereka juga meningkat. Namun, dalam kasus Anda, yang Anda kalahkan adalah mold yang bukan monster. Karena itu…"

Oleh karena itu, level saya tidak meningkat ya. Saya melihat.

「Status yang layak untuk Level 2 ... Un, oleh karena itu, menjadi sangat lezat ...」

* Jasuri * (SFX untuk menyeruput air liur berlebih.) Mary yang menjilati bibirnya.

「Untuk saat ini, ada makanan untuk Anda. Jadi tolong jangan makan saya. 」
「 Saya mengerti. Karena Anda masih milik Izuna ... Namun, bukan jatah darurat (Kazuya) yang membuat Anda makan, Hebat? 」
「 Saya percaya itu lezat, jadi harap cicipi makanan yang saya buat sekarang .. 」

Dengan itu, saya membawa makanan yang dipanaskan ke meja.
Ini adalah sup sayuran dan roti lapis yang saya taruh di kotak es sebelumnya untuk melestarikannya.
2 orang berbagi.

「Eh? Kenapa ada 2 porsi orang? 」
「 Aku juga makan, kamu tahu. 」
「 Kazuya-san? Mengapa? 」
「 Saya belum makan makan siang saya. 」
「 Bahkan di jam selarut ini? Kenapa begitu?"

Mary memiringkan kepalanya. Apa itu? Dia tidak mengerti?

"Tidak. Bukankah makan sendirian, hambar? Bukankah Mary juga berpikir begitu? 」
「 Mungkin ... kamu menungguku bangun? 」
「 Ou 」
(Ya)

Ada orang yang menikmati makan bersama dengan hewan peliharaan mereka.
Makan bersama akan terasa lebih enak, kurasa.

「Atau yang lain ... apakah Anda ingin makan sendirian?」

Hanya untuk memastikan, aku mencoba bertanya pada Mary. Jika dia menolak, saya kira saya akan mengubah waktu dan tempat untuk makan.
Namun, wajah tercengang Mary sedikit melonggarkan.

「――Uun. Saya ingin makan dengan Anda 」
(Uun, berarti Tidak (Disampaikan))
「 Jika itu yang terjadi, itu bagus. Ayo makan. 」
「 Hai! 」

Dengan itu, Kazuya dan Mary makan di meja yang sama.

「Ini enak…」

Sup yang sedikit direbus, menjadi sedikit asin. Meskipun demikian, sejauh menyangkut Mary, nampaknya dia merasa itu enak.
=================================================================================
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »