Ankoku Kishi Monogatari Chapter 47 Bagian 3 Bahasa Indonesia

blogger logo Bab 47 : [Ariadya For Those Who Becoming Rich] Bagian 3....
=================================================================================
[Sebelumnya] [TOC] [Selanjutnya]

 Dadanya begitu berlimpah.

Meskipun gadis itu meminta pria itu untuk melepaskannya, dia bertindak seolah-olah dia tidak mendengarnya. Betapa indahnya dia, sampai-sampai lelaki itu menolak untuk membiarkannya pergi.

Tidak ada seorang pun di daerah itu yang mencoba menyelamatkannya. Mereka hanya berdiri di sana dan menyaksikan, para pengamat yang tidak berguna itu.

Bagi mereka, orang-orang itu harus terlihat sangat kuat. Mungkin mereka tidak akan mencoba menyelamatkan gadis itu karena mereka takut menjadi target juga.

Saya kira itu isyarat saya untuk bertindak.

Adalah tugas saya, sebagai Pahlawan Api, untuk membantu mereka yang kesusahan. Dan siapa yang tahu? Saya bahkan mungkin mendapatkan sesuatu sebagai imbalan karena menyelamatkannya.

Membayangkan bagaimana saya bisa dihargai membuat saya tersenyum, jadi saya melangkah maju.
 
「Cukup Cukup, Pak tua! Lepaskan dia !! 」

「Apaaa, kau brengsek !! Apakah Anda punya urusan dengan Godan ini, Pahlawan Bumi? 」

「Pahlawan, pantatku! Jangan bertindak macam macam !! Jika Anda benar-benar seorang pahlawan, lepaskan wanita itu !! 」

Aku mencibir pada Pahlawan yang memproklamirkan diri.

Saya akan menunjukkan kepadanya kekuatan sejati seorang Pahlawan!

「Ha! Apa yang sedang Anda bicarakan? Kami dengan baik hati menawarkan bantuan kepada wanita ini untuk menemukan temannya! 」

「Huhm, benarkah begitu? Saya yakin Anda berpikir untuk berpura-pura membantu sambil membawanya ke tempat sepi, kan? Wajah Anda mengungkapkan keinginan kotor Anda. 」

「Apa Maksudmu, Brengsek !! !!」

Salah satu pria yang berdiri di sekitar berteriak kepada saya tetapi tidak mendekat. Saya berdoa dalam diam selama beberapa saat dan, tiba-tiba, api muncul dari udara yang tipis.

Pria itu sangat terkejut oleh nyala api yang muncul di depannya sehingga dia jatuh di pantatnya.

"Apa apaan?!!"

Api berkobar lembut di sekitar saya, ingin melindungi saya.

「Battle Mage ...」

「Siapa dia ...」

「Dia baru saja memberitahumu, idiot. Dia adalah Pahlawan Api. 」

「Saya pernah mendengar tentang pria ini sebelumnya. Pahlawan Api, Novis, yang dapat memanipulasi api sesuka hati. 」

Obrolan membuat saya melihat-lihat. Para penonton semua berbicara tentang saya. Hehehe. Saya pasti menjadi sangat terkenal.

Kemampuan untuk memanipulasi api sesuka hati adalah apa yang memberi saya moniker Pahlawan Api. Tentu saja, hanya mampu membuat api tidak cukup untuk menjadikanku seorang Pahlawan.

Apakah permainan pedang atau pertarungan jarak dekat, saya luka di atas sisanya.

Aku menyaksikan Pahlawan Bumi yang seharusnya menyerangku dengan teriakan perang. Dia tampak cukup percaya diri tentang kekuatan kasarnya. Namun, itu tidak ada artinya jika itu tidak menyentuhku.

Serangannya meninggalkan celah besar yang aku lewati, mendaratkan pukulan di pinggangnya. Menggunakan sedikit kekuatan magis saya, saya menciptakan gelombang kejut kecil ketika serangan saya mendarat.

「Burst Impact !!」

Setelah serangan itu, dia akan pingsan kesakitan.

Tetapi untuk beberapa alasan, begitu saya melihatnya, dia tidak menunjukkan perubahan dalam ekspresinya. Seolah-olah serangan saya bahkan belum mendarat.

Tiba-tiba, saya merasakan dampak yang kuat mengenai sisi saya. Kekuatan itu mengejutkan saya, dan saya berguling-guling di tanah.

Godan menertawakanku.

「GUHA !!」

Bad Badaku, Pahlawan Api. Godan ini, Pahlawan Bumi, adalah yang tangguh. 」

「F*CK !!」

Saya mencoba berdiri sambil memegangi sisi saya yang terluka.

Saya ceroboh.

Ternyata dia memang memiliki kualifikasi untuk menyebut dirinya seorang Pahlawan.

Pahlawan Bumi menetapkan posisinya lagi.

「Bagaimana? Apakah Anda ingin melanjutkan? 」

「Ya!!」

Aku memasang kuda-kudaku juga tetapi tidak menghunuskan pedangku. Saat berada di kota, penggunaan senjata dilarang.

Di atas segalanya, seorang Pahlawan harus menegakkan hukum.

Masalahnya adalah ... Saya tidak berpikir saya bisa menang melawan Pahlawan Bumi itu. Saya tidak punya pilihan lain selain mengalahkannya dengan banyak Burst Impacts.

Saya mencoba meningkatkan kekuatan magis saya untuk teknik ini, tetapi rasa sakit pada sayap saya mencegah saya menyerang.

Alasan untuk seluruh situasi tiba-tiba melepaskan dirinya dari cengkeraman pria itu dan mencoba menghentikan Godan.

「Tolong, hentikan ini! Ini bukan pertandingan lagi !! 」

「Huhm, dia yang bertengkar denganku. Anda harus mundur, Nona. Hal-hal hanya akan menjadi lebih berbahaya. 」

Pahlawan Bumi menyapu tangannya di belakangnya, mencoba mendorong gadis itu kembali. Hanya ... Tangannya meraih payudaranya.

Pikiranku melengkapi situasi dengan suara imajiner.

Boing.

「KYAAAAAAAAAAAAA !!!!!」

Gadis itu mendorong kembali tangan pria itu ketika dia menjerit keras. Sang Pahlawan, yang kehilangan keseimbangan setelah meraih kelembutan dada gadis itu, didorong ke belakang ke arahku.

「GUWAAAAAAAAAAAAAA !!!」

「Eh, tunggu sebentar ——— GUBWOO !!!」

Sayangnya, saya terpesona kembali bersamanya. Kami terus bergerak mundur hingga dinding menghentikan kami dengan paksa. Lalu aku mendengar suara retak.

... Mungkin salah satu tulangku patah.

Saat darah tumpah dari mulutku, aku dan Pahlawan Bumi meluncur ke tanah dengan menyedihkan.

Aku bisa mendengar orang-orang yang terkutuk itu berbisik lagi.

「... Kekuatan seperti itu.」

「Woow ... Dia mengirim kedua Pahlawan terbang ...」

「Kekuatan mengerikan seperti itu dengan wajah imut ...」

「Bahwa Godan terpesona dengan mudah.」

Gadis itu mendekati kami dengan tergesa-gesa, menangis dengan keras.

「Maa ~ afff !!! Apakah Kamu Baik Baik Sa ~ Ja !! 」

Kata-katanya adalah yang terakhir kudengar sebelum jatuh pingsan ...

「Aku akan menggunakan sihir penyembuhanku segera, jangan khawatir ...」


◆ Sage Berambut Hitam, Chiyuki

Setelah kami meninggalkan konferensi dengan Jenderal Clasus, kami bergabung kembali dengan Sahoko dan rekannya. Menurut Rino, ketika Reiji dan aku berbicara dengan Jenderal, dia dan Sahoko pergi ke pemandian umum.

Pemandian umum raksasa Ariadya yang didedikasikan untuk dewi Faeria telah menjadi istana pemandian yang sangat besar.

Itu memiliki bak mandi raksasa yang dikelilingi oleh 50 bak mandi dengan berbagai ukuran, pusat pijat, dan sebuah kafe. Bangunan itu lebih mirip fasilitas rekreasi daripada pemandian.

Pemandian besar seperti itu tidak ada di negara lain. Biaya bahan bakar untuk menghangatkan semua air itu tidak ada artinya.

Bak mandi raksasa itu adalah mahakarya yang dibuat oleh pengrajin kurcaci. Itu dipanaskan oleh tungku berbahan bakar ajaib, sehingga air mendidih tanpa menggunakan bahan bakar fosil, kayu atau arang.

Saya bahkan lebih terkejut ketika mendengar sisa panas disalurkan ke bengkel roti umum.

Barang luar biasa seperti kiln berbahan bakar ajaib itu tidak ada di dunia asli kita. Dengan adanya sihir, sulit untuk memahami tingkat peradaban di dunia itu.

Jujur, saya tidak berpikir itu sangat tinggi. Bahkan, rasanya jauh lebih rendah daripada tingkat peradaban dunia kita.

Contoh yang bagus adalah tempat pembakaran magis.

Itu adalah alat yang dibuat oleh kurcaci. Jika kemampuan sihir tersebar luas, maka selama manusia mempelajarinya, mereka akan dapat membuat benda serupa.

Tetapi manusia tidak memiliki kemampuan itu. Bahkan jika mereka menggunakan bahan yang sama, tungku ajaib tidak bisa dibuat oleh manusia.

Secara alami, itu membutuhkan pengetahuan yang dikerdilkan.

Orang-orang yang tidak memiliki kekuatan magis tidak dapat menggunakan sihir, bahkan jika mereka menerima pelajaran tentang itu. Hal yang sama berlaku untuk alat-alat ajaib itu. Tanpa sihir, bahkan jika mereka tahu cara membuat alat ajaib, mereka tidak akan bisa melakukannya.

Oleh karena itu mengapa membandingkan seberapa maju setiap peradaban berakhir begitu rumit.

Kami datang ke dunia yang sangat menarik.

Saya harus mengunjungi pemandian umum nanti. Untuk saat ini, saya memiliki acara yang lebih menarik untuk difokuskan pada hal itu terjadi sebelum kami berkumpul kembali.

Bagaimanapun, sudah cukup lama sejak seseorang mencoba merayu Sahoko.

Tidak ada laki-laki yang pernah mencoba merayu salah satu dari kami lagi, baik di Republik Suci Lenaria atau negara-negara di sekitarnya. Sebagian alasannya adalah Reiji, yang mereka takuti. Bagian lain adalah ketakutan mereka akan terluka oleh perlawanan kita.

Namun, sangat sedikit orang di Ariadya yang tahu tentang kami. Karena itu mengapa tidak aneh jika ada orang yang mencoba merayu kami.

Selain itu, Sahoko adalah jenis kecantikan yang menghasut naluri pelindung pria. Setiap kali dia sendirian, banyak pria terikat untuk mencoba merayunya. Itulah alasan utama semua masalah itu.

「Sahoko-san, kamu seharusnya tidak bersikap baik. Berhenti menyembuhkan mereka. 」

「Benar, Sahoko-san. Anda seharusnya tidak memperlakukan mereka dengan baik. 」

「Tunggu sebentar, Rino-san, Nao-san. Jika Anda telah menyelamatkan saya segera setelah Anda menemukan saya ... 」

Mata Sahoko penuh dengan air mata karena ketidakadilan. Meskipun Rino-san dan Nao-san menemukan Sahoko tepat setelah dia tersesat, mereka menjaga jarak darinya.

Mereka ingin melihat kelanjutan dari acara yang menarik itu.

「Tidak Tidak Tidak, ini adalah ujian untuk Anda.」

「Ya, dia benar.」

Rino dan Nao sama-sama memakai senyum nakal di wajah mereka.

「Astaga, apa yang kalian lakukan ...」

Aku memegang keningku setelah mendengar percakapan mereka.

Entah bagaimana, Sahoko terlibat dalam perkelahian. Pahlawan Bumi menyentuh dadanya, dan dia mendorongnya menjauh. Entah bagaimana, Pahlawan Api juga didorong menjauh dan kedua pria itu terluka.

Sakit kepala tiba-tiba muncul hanya dari membayangkan situasinya.

Sahoko perlu belajar dari Rino bagaimana menangani situasi seperti itu. Akan lebih baik jika dia memperlakukan pria-pria itu sedikit lebih hati-hati ...

Acara hari itu berakhir tanpa korban. Untungnya, Sahoko tidak bisa menggunakan sihir serangan seperti Kyouka. Kalau tidak, aku bergidik hanya dari membayangkan radius kehancuran.

「Hmph, beraninya mereka menyentuh wanita saya dengan tangan-tangan kotor itu. Jika saya bertemu mereka di masa depan, saya akan membunuh mereka. 」

Reiji mulai marah. Dia dengan mudah kehilangan ketenangannya ketika datang ke Sahoko. Dia mungkin benar-benar membunuh kedua pahlawan itu.

Selain kehidupan seorang wanita, Reiji menganggap segala sesuatu yang lain di bawahnya. Dia tidak akan ragu untuk membunuh seseorang yang tidak dia sukai.

Sahoko meminta maaf sebesar-besarnya kepada Reiji.

「Jangan khawatir, Rei-kun. Itu semua salahku ... Semuanya terjadi karena aku tidak terampil mengendalikan kekuatanku ... 」
=================================================================================
[Sebelumnya] [TOC] [Selanjutnya]
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »