Ankoku Kishi Monogatari Chapter 47 Bagian 2 Bahasa Indonesia

blogger logo Bab 47 : [Ariadya For Those Who Becoming Rich] Bagian 2....
=================================================================================
[Sebelumnya] [TOC] [Selanjutnya]

「Nah, masalahnya adalah ...」

Clasus mulai menjelaskan situasi yang terjadi pada malam yang sama kami melawan teman masa kecil Shirone.

Itu adalah hari kelima pertempuran coliseum, tiga minggu setelah festival pendiri Ariadya.

Tidak seperti homeworld kami, gladiator di Ariadya Coliseum bukan hanya manusia. Kebanyakan dari mereka adalah setan, coliseum menjadi alasan utama begitu banyak dari mereka ditangkap dan dipindahkan ke Ariadya.

Mayoritas iblis yang ditangkap adalah Orc, tetapi ada juga beberapa makhluk dari ras yang lebih jahat, seperti Lizardmen, Manusia Serigala, Centaur, dan Merlows yang setengah manusia-setengah-ikan-ikan. Bahkan ada Lamias, setan ular dengan tubuh bagian atas wanita.

Iblis yang ditangkap semua dikumpulkan di fasilitas pelatihan di pinggiran Republik.

Masalah yang perlu dibantu Clasus adalah menangkap kembali iblis yang melarikan diri dari fasilitas itu. Apakah istirahat penjara telah direncanakan oleh para tahanan itu sendiri atau mereka memiliki bantuan eksternal ada di udara. Itu masih diselidiki.

Selain memiliki beberapa setan yang sangat berbahaya yang menyertai mereka, ketika mereka meninggalkan fasilitas itu, para pelarian telah mengambil beberapa senjata dari penjaga lembaga itu.

Republik tidak bisa meninggalkan masalah serius seperti itu tanpa pengawasan.

Sebagai Jenderal yang bertanggung jawab atas ketertiban umum, Clasus menjangkau sekutu Ariadya, mencari bantuan. Dari sana, Wakil Presiden Tarabos meminta bantuan kami.

Menjadi negara yang melakukan sebagian besar perdagangan benua, kehancuran Ariadya berarti peredaran uang di wilayah manusia akan terhenti. Itu mendukung rencana iblis untuk mengalahkan umat manusia.

Karena alasan tersebut di atas, harga makanan praktis naik dua kali lipat, sangat mempengaruhi warga. Skenario terburuk, kelangkaan makanan dapat menyebabkan pemberontakan dari penduduk.

Meskipun persediaan makanan Ariadya berada di dekat level berbahaya itu, masalah ini perlu diselesaikan sesegera mungkin. Di situlah kami masuk.

Aku melirik Reiji.

"Saya mengerti. Saya kira kita harus pergi sekarang. 」

Reiji berbicara dengan sikap sombong yang sama.

Persis seperti itu, misi kami di wilayah itu diputuskan.

Clasus tersenyum pada kami dengan rasa terima kasih.

"Terima kasih banyak."

「Ngomong-ngomong, Jenderal Clasus. Tentu saja, kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk membantu, tetapi saya ingin tahu. Negara ini harus memiliki tentaranya sendiri. Mengapa Anda tidak menggunakannya? 」

Karena itu adalah masalah internal, mereka seharusnya mencoba menyelesaikannya sendiri, dan tidak hanya mengandalkan orang luar.

Begitu saya menunjukkannya, Clasus menjadi sangat tidak nyaman.

「Seperti yang diharapkan dari Sage Berambut Hitam, tidak ada yang lolos dari Anda ... Sejujurnya, kami sudah mengirimkan pesanan ksatria, tapi ...」

Dia tampak hampir malu untuk melanjutkan.

"Apa yang terjadi? 」

「Yang sebenarnya adalah ... Yah ... Para ksatria yang kami kirim setelah setan-setan yang melarikan diri ... Mereka dimusnahkan.」

Saya terdiam.

Menurut Clasus, pada hari kedua setelah istirahat penjara, setiap negara di Aliansi Ariad mengirim ksatria mereka untuk membantu menaklukkan iblis yang melarikan diri.

Centaur yang melarikan diri ditemukan oleh para ksatria di Dataran Minon. Ada 23 centaur melawan 300 ksatria.

Para ksatria menyerang ke depan tanpa peduli, berniat untuk menangkap mereka. Mereka bertindak seolah-olah itu hanyalah upaya penaklukan.

Sebagai akibat meremehkan musuh mereka, lebih dari setengah kontingen ksatria tewas, sementara Centaur kehilangan nol.

Saya bingung. Betapa bodohnya para ksatria itu, memilih bertarung melawan Centaur di tanah datar, rumah mereka.

Perlombaan Centaur secara keseluruhan adalah pasukan kavaleri yang terdiri dari para master panahan. Tidak ada manusia normal yang mampu menang melawan mereka saat bertarung di dataran atau padang rumput.

Mereka adalah makhluk omnivora, dengan tubuh berkali-kali lebih kuat daripada manusia. Panah yang ditembakkan oleh sumpah kuat mereka terbang lebih jauh dan lebih cepat daripada panah yang ditembakkan oleh manusia.

Juga, panah Centaur menembus perisai dan baju besi yang tidak diinginkan seolah-olah terbuat dari kertas.

Setengah kuda mereka memberkati mereka dengan mobilitas yang hebat. Mereka bisa dengan mudah berlari lebih cepat dari para ksatria yang mengejar mereka dengan baju besi logam mereka yang kikuk.

Mungkin para ksatria dari Aliansi Ariad dikalahkan tanpa mendarat satu pukulan pun pada Centaur.


Awalnya, tidak ada Centaur di Dataran Minon. Karena itu mengapa para ksatria itu tidak menyadari kekuatan mereka yang menghancurkan di tanah datar.

Namun demikian, para ksatria yang berhasil bertahan mengejar para Centaur sampai menjadi terlalu gelap untuk dilihat. Begitu malam tiba, mereka menghentikan pengejaran mereka dan mulai membangun tempat berkemah untuk beristirahat.

Meskipun tidak mungkin, secara teori mereka harus berlindung di tempat lain.

Seluruh wilayah tampak cukup longgar terhadap bahaya yang diwakili setan. Hampir semua ksatria yang selamat dari pertempuran kehilangan nyawa mereka dalam serangan malam yang diatur oleh para Orc.

Sesuatu menggangguku tentang hal itu.

「Apakah para orc itu menyerang dalam suatu grup? 」

「Ya ... Menurut beberapa ksatria yang berhasil melarikan diri, mereka mengikuti rantai komando.」

「Lalu ... Apakah ada spesies unggul di antara mereka? Apakah ada Orc superior yang lolos dari fasilitas pelatihan? 」

Orc umum tidak dapat membangun desa. Namun, ada suatu masa ketika spesies Orc yang unggul menciptakan desa bekerja sama dengan spesies yang lebih rendah.

Orc yang dapat memimpin pasukan adalah eksistensi yang sangat berbahaya karena pasukan seperti itu akan dapat menghancurkan satu atau dua negara manusia dengan mudah.

Dibandingkan dengan setan lain, spesies Orc yang unggul adalah prioritas. Kami harus mengalahkan mereka sesegera mungkin.

Tapi, Clasus menggelengkan kepalanya.

「Aku memang mendengar tentang itu dari asosiasi penyihir, tetapi tidak ada spesies Orc yang unggul di antara setan-setan di fasilitas itu. Selain itu, dari apa yang saya dengar, setan yang melarikan diri bukan satu-satunya perhatian kami. 」

「Ya ... Sepertinya seseorang mengatur semuanya dari bayangan.」

Orc yang superior, lebih baik dari pada sepupu mereka yang lebih rendah dalam segala hal. Dengan tubuh mereka yang lebih besar, tidak ada yang lain selain senjata ajaib yang bisa menembus otot mereka yang seperti baja. Manusia normal tidak punya peluang melawan mereka.

Untungnya, spesies itu hanya hidup di Nargol. Mereka jarang meninggalkan Negara Iblis. Tentu saja, itu tidak berarti itu tidak pernah terjadi sebelumnya.

Menurut catatan, Orc unggul bernama Grandel pernah muncul di Ariadya utara. Grandel membangun pasukannya sendiri dan menghancurkan negara-negara manusia di sekitarnya. Setiap warga manusia yang selamat berubah menjadi budak.

Kemanusiaan diselamatkan oleh Pahlawan Beowulf, seorang Demigod yang mengalahkan Grandel dan menghancurkan kekaisaran Orc yang superior.

Lawan yang tidak bisa dikalahkan manusia, akhirnya, ditumbangkan oleh Pahlawan, seorang Demigod. Itulah sebabnya, seperti yang dikatakan Clasus, tidak ada Orc superior di antara mereka yang melarikan diri.

「Jika itu masalahnya, maka serangan malam hari mungkin bukan kebetulan belaka. Pasti ada dalang di balik kejadian itu. 」

Clasus mengangguk setuju.

「Wizard-dono mengatakan hal yang sama juga.」

「Situasi yang cukup merepotkan yang kita terlibat, ya ...」

Aku menghela nafas, lelah.

Kami tidak tahu siapa dalangnya.

Menilai dengan bagaimana mereka mengendalikan spesies unggul dengan mudah, dalang mungkin adalah spesies setan unggul.

Apalagi orang itu belum menunjukkan diri. Saya kira kita harus mulai mencari ke dalam identitas dalang.

Betulkah. Situasi yang merepotkan.

「Ya ... Itu telah mencapai titik di mana kita tidak bisa mengatasinya sendiri lagi ...」

Dari apa yang dikatakan Clasus kepada kami, pasukan Ariadya bukanlah satu-satunya yang menderita kerugian. Kekuatan gabungan dari bangsa-bangsa juga menderita kerugian yang sangat besar akibat setan-setan yang melarikan diri.


Situasi tidak bisa ditangani hanya oleh pasukan ksatria gabungan. Dengan demikian, negara-negara tetangga menghubungi Asosiasi Penyihir, Iman Oudith dan, terakhir, tentara swasta seperti Pejuang Kemerdekaan.

Ketika berita itu tiba, saya berada di Magic City Saris. Tampaknya mereka memberikan penawaran serupa ke prajurit terkenal lainnya juga.

Siapa pun yang dipuja sebagai Pahlawan - kecuali Reiji - pergi ke Ariadya. Clasus memberi tahu kami bahwa di antara para pendatang baru itu adalah Pahlawan Angin dan Pahlawan Api.

Saya sedikit terkejut melihat berapa banyak orang yang disebut 'Pahlawan'. Yang mengejutkan saya, siapa pun yang menunjukkan kemampuan sedikit di atas kekuatan manusia yang kuat dapat dianggap sebagai Pahlawan.

Clasus juga membiarkannya bahwa orang-orang itu memiliki sikap arogan seperti Reiji. Mungkin itu sebabnya dia bahkan tidak mengagumi sikap kasar Reiji.

Untuk beberapa alasan, Reiji tidak senang mengetahui tentang Pahlawan lain. Mungkin mengetahui bahwa dia bukan satu-satunya yang tidak cocok dengannya.

Clasus menundukkan kepalanya ke arah Reiji.

「Tolong, Reiji-dono. Tolong selamatkan Ariadya! 」


◆ Pahlawan Api, Novis

「FUAAAAAAAAAAAAAH !! 」

Segera setelah saya bangun, saya meregangkan otot-otot saya. Diam-diam aku turun dari tempat tidur dan meninggalkan kamar, berhati-hati agar tidak membangunkan wanita yang masih berbaring di tempat tidur.

Dia adalah seorang janda yang telah meminta bantuanku. Ditinggalkan dengan warisan yang cukup besar dari almarhum suaminya dan tidak memiliki anak untuk dibesarkan, dia meminta saya untuk menjadi suami barunya. Tapi saya minta maaf, itu tidak mungkin.

Mengapa kamu bertanya? Ya, karena saya seorang Pahlawan. Saya tidak bisa tenang dan terikat pada satu tempat saja, dunia membutuhkan kekuatan saya.

Aku mengenakan pakaianku dalam keheningan dan meninggalkan rumah. Menuju langsung ke kawasan hiburan, saya pergi mencari pemandian.

Dalam perjalanan ke sana, saya melewati arena.

Sudah lama sejak saya terakhir tiba di Republik Ariadya. Daerah itu begitu damai, praktis tidak membutuhkan kekuatan saya.

Jika ada tempat di mana aku bisa menunjukkan kekuatanku, itu adalah coliseum raksasa di kota. Meskipun itu biasanya sebuah arena yang digunakan untuk mengadu setan satu sama lain, terkadang ada manusia yang diadu setan.

Arena ini juga berfungsi sebagai ruang bagi mereka yang ingin menguji kemampuan mereka. Tetapi acara yang menarik saya di sini tidak tersedia untuk saat ini, oleh karena itu arena ini sangat sunyi.

Selain arena, distrik hiburan juga memiliki amfiteater, arena pacuan kuda, dan pemandian umum besar, tujuan saya. Bahkan dengan arena tertutup, negara ini tidak kekurangan hiburan.

Untuk sampai ke pemandian, saya perlu berjalan sebentar sampai saya tiba di Central Plaza.

Saya bertanya-tanya apa yang harus saya lakukan karena rencana semula tidak ada lagi. Ada pemusnahan Iblis, yang saya terima undangannya tetapi saya tidak punya niat untuk pergi ke sana tanpa persiapan.

Sudah lama sejak saya terakhir datang ke Ariadya, jadi saya akan mengambil waktu yang manis ketika saya berada di kota.

Tiba-tiba, saya mendengar suara seorang gadis.

「Tolong, tolong lepaskan aku ...」

Saya berlari ke tempat saya mendengar suara itu datang dan menemukan seorang gadis dikelilingi oleh beberapa penjahat. Salah satu dari mereka memegang lengannya.

「Oioi, bukankah kamu bilang temanmu hilang? Kami hanya ingin membantu Anda menemukannya. 」

Terlepas dari kata-katanya yang terdengar tidak berbahaya, wajahnya mengkhianati pikiran tidak murni yang dia simpan. Dia jelas tidak memiliki niat baik terhadap gadis itu.

Aku memandangi gadis itu dan segera terpana oleh kecantikannya.

Dari tempat saya berdiri, saya bisa melihat sedikit wajahnya di antara helaian rambutnya yang sedikit keriting, abu-abu kekuningan. Kulitnya putih porselen dan pandangannya yang berlinangan air mata menggelitik naluri melindungi seorang pria.

Tetapi bagian tubuhnya yang paling mencolok adalah puncak kembarnya yang menonjol. Dia mengenakan pakaian longgar, tetapi itu tidak membantu menyembunyikan ukuran dadanya sama sekali.

=================================================================================
[Sebelumnya] [TOC] [Selanjutnya]
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »