Ankoku Kishi Monogatari Chapter 48 Bagian 1 Bahasa Indonesia

blogger logo Bab 48 : [Hero and Demon] Bagian 1....
=================================================================================
[Sebelumnya] [TOC] [Selanjutnya]

◆ Dewa Kematian, Zarxis

「Bagaimana perkembangan situasi, Atlankua?」

Wanita itu berdiri di sisi lain kegelapan. Hanya dengan penampilan, dia tampak seperti manusia lainnya. Meskipun seseorang tidak bisa menyebutnya kecantikan yang tiada tara, dia akan mampu memikat satu atau dua pria.

「Melaporkan, pelayan kami saat ini menemani Pahlawan Cahaya. Dia mungkin mabuk oleh minuman keras dan wanita sekarang. 」

「Saya mengerti ... Saya kira mereka belum menemukan identitas Anda yang sebenarnya.」

「Meskipun telah melihat wajah saya, ia tampaknya tidak menyadari identitas saya yang sebenarnya. Sebaliknya, itu lebih seperti dia terpesona oleh kecantikan saya. 」

「Kukuku ... Hebat! Itu keren. Begitu dia melihat seperti apa dirimu yang sebenarnya, dia akan mati karena kaget. 」

「Kamu bercanda, Zarxis. Sosok ini juga sosok saya yang sebenarnya. Bahkan gadis bernama Nao itu belum menyadari wujudku yang lain. 」

Saya merasakan gelombang kemarahan dalam kata-kata Atlankua. Lagi pula, sosoknya yang lain sama sekali tidak enak dipandang.

Atlankua mirip dengan manusia serigala, memiliki dua bentuk. Yang satu adalah manusia dan yang lainnya ... Banyak pria berpaling ke sana dengan wajah jijik ketika mereka melihatnya.

Bahkan Atlankua sendiri membenci penampilan itu.

Dia adalah dewi bawahan saya dan kemampuan utamanya adalah bersembunyi di balik bayang-bayang. Apakah itu seseorang dengan persepsi yang tajam atau makhluk ilahi, tidak ada yang bisa melihatnya.

「Kamu benar ... Ya ampun, Atlankua.」

「Tidak apa-apa, saya tidak keberatan sama sekali. Aku akan menyambar orang paling penting Rena itu. Jadi saya tidak akan keberatan dengan hal-hal sepele seperti itu. 」

Tapi aku tahu dia benar-benar khawatir tentang "masalah sepele" itu. Itulah betapa Atlankua membenci sosoknya yang lain.

Dan dia juga membenci dewi Rena. Dia mungkin hanya iri pada kecantikannya.

「Saya mengerti ... Maka saatnya untuk memulai tahap selanjutnya dari rencana kami.」

「Fufufu, saya berhasil memikat Pahlawan Rena ke wilayah ini. Sekarang saya hanya perlu memikatnya ke labirin. 」

Aku mengangguk pada kata-katanya.

Fase pertama dari rencana itu sudah selesai. Mereka telah berhasil menciptakan gangguan yang cukup besar untuk memikat Pahlawan Cahaya ke tempat yang mereka inginkan.

Fase berikutnya adalah membuatnya masuk Labirin Labirin.

「Kamu sudah menemukan cara untuk memancingnya, bukan, Atlankua?」

「Ya, Zarxis. Kami hanya membutuhkan air mata wanita untuk memikat Pahlawan itu. Dan saya sudah membuat pengaturan untuk itu terjadi. 」

「Saya mengerti ... Seperti disiapkan seperti biasa, ya. 」

「Ya, Zarxis. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana dia akan memancingnya ke labirin. 」

Atlankua tersenyum jahat ketika dia berbicara, dan aku tidak bisa menahan tawa.

「Kukuku, Pahlawan Rena. Sekarang ... Gigit umpan dan datang kepada kami. 」


◆ Pahlawan Air, Nefim.

Saat itu pagi-pagi sekali dan kapal menuju Ariadya berlayar dengan lancar ketika kapten kapal mendekati saya dengan wajah cemas.

「Uhm ... Bagaimana situasinya, Pahlawan Air-sama?」

「Jangan khawatir, kapten. Kita tidak perlu takut dengan orang Merfolk atau yang seperti itu. 」

「Kamu ... Sungguh, aah. Tidak bisakah kamu sedikit percaya pada Nefim-sama !? 」

"Ya."

Rekan-rekan perjalanan saya marah pada kapten kapal yang tampaknya meragukan keterampilan saya.

「Tenang, nona. Saya mengerti keprihatinan kapten. Maksudku, dia memang punya alasan untuk khawatir setelah beberapa kapal diserang oleh Merlows. 」

Ras Merlow seharusnya menghuni teluk barat Sead.

Perbedaan antara pria dan wanita dalam balapan itu cukup mencolok.

Betina memiliki bagian atas menyerupai wanita cantik sementara bagian bawahnya adalah ikan yang indah. Mereka umumnya dikenal sebagai Putri Duyung.

Dibandingkan dengan mereka, jantan dari ras Merlow cukup jelek. Meskipun bagian atas mereka juga terlihat seperti manusia, mereka memiliki kepala ikan, sirip di kaki dan sisik yang menutupi seluruh tubuh mereka.

Meskipun telah mengunjungi Sead Inlet berkali-kali sebelumnya, saya masih merasa mual setiap kali saya melihat penampilan buruk mereka.

Keduanya adalah bagian dari Ras Merlow tetapi tampaknya, Mermaids dan Mermen memiliki hubungan yang buruk.

Mermaids membenci Mermen karena mereka jelek dan Mermen membenci Mermaids karena perempuan meremehkan penampilan mereka.

Dan keduanya memusuhi manusia.

Banyak kapal manusia di sekitar Sead Inlet disergap dan ditenggelamkan oleh bajak laut Mermen. Dua kapal sudah dikerjakan oleh Merlows dalam Ariad Inlet.

Itu sebabnya kapten sangat khawatir.

「Seperti yang diharapkan dari Nefim-sama.」

「Orang yang murah hati.」

Kawan-kawan saya bergegas memuji saya.

Dulu mereka bertiga, tetapi saya hamil salah satu dari mereka, jadi dia berhenti sejenak dari berpetualang.

「Kapten, jangan khawatir. Pahlawan Air, Nefim, ada bersamamu. Saya telah bertarung melawan Mermen berkali-kali sebelumnya sehingga tidak perlu takut pada mereka. Selain itu, ada juga beberapa Pejuang Kemerdekaan yang datang bersama kami. Apa yang kau khawatirkan?"

「Ahaha, cukup benar.」

Kapten tertawa, tetapi di dalam dia masih gugup. Pasti sangat menyakitkan baginya untuk menapaki perairan berbahaya, tetapi ia harus berlayar untuk berdagang.

Kapal maju di sepanjang sungai dengan kekuatan dayung para budak Goblin yang konstan. Kecepatan mereka cocok dengan ritme drum.

Saya pernah melihat kapal serupa di Saird Inlet. Mereka menggunakan pendayung juga, tetapi ini adalah pertama kalinya saya melihat begitu banyak bersama.

Mungkin banyak pendayung membuat kapal berlayar sangat cepat. Dengan kecepatan seperti itu, kami dapat tiba di tujuan tanpa menemui Mermen sama sekali.

Tetapi kemudian saya akan menjadi orang yang bermasalah jika itu terjadi. Lagipula aku datang untuk melawan Mermen.

Saya mengasihani kapten tetapi jika tidak ada yang menyerang kapal, orang yang akan bermasalah adalah saya. Dan saya benar-benar tidak berharap untuk itu.

"Kapten!!"

「Ada apa, Pahlawan Air-dono?」

「Mereka datang!! Semua Bersiap, Siapkan Untuk Pertempuran !! 」

Saya memberi tahu kapten dan mengeluarkan trisula saya.

Pejuang Kemerdekaan, para pelaut dan kapten semuanya membungkuk ke depan, mencoba melihat laut di bawah kita.

「Eh, dari mana?」

「Kamu Bodoh!! Jangan Berpaling Melihat Laut !! 」

Saya mencoba memperingatkan mereka, tetapi saya sudah terlambat.

Kapal sudah terguncang terlalu banyak dan beberapa orang jatuh ke laut.

「UWAAA! 」

「AAAAH! 」

「Mereka Jatuh !!! 」

「Sudah Datang !! Semua Orang Tetap Berada di Tempat Kamu !! 」

Setelah saya meneriakkan peringatan itu, makhluk-makhluk muncul dari laut dan mendarat di geladak kapal. Mereka adalah Mermen, tujuh total.

Ada sebelas orang di pihak kita.

Meskipun kami melampaui mereka dalam jumlah, kapal itu bergetar begitu banyak sehingga Pejuang Kemerdekaan tidak bisa menahan diri dengan baik.

Di sisi lain, Mermen memiliki posisi mantap meskipun kapalnya bergetar.

Pertempuran baru saja dimulai, dan Pejuang Kemerdekaan telah menderita beberapa kerugian. Meskipun mereka dengan keras melawan, mereka dibunuh satu per satu.

Keterampilan mereka terhalang oleh lokasi karena mereka tidak terbiasa bertarung dengan alasan yang tidak stabil.

「KUH! Hanya tingkat getaran ini !! Inilah mengapa orang-orang di daratan sama sekali tidak bisa diandalkan !! 」

Ketika saya bergerak di sepanjang geladak, 3 Mermen mendatangi saya dengan pedang mereka terangkat. Saya memblokir serangan mereka dengan gagang tombak saya dan segera menikamnya di tempat yang akan menghancurkan sikap mereka.

Tiba-tiba saya mendengar panggilan.

「Nefim-sama !! 」

Gadis-gadis itu diserang. Saya harus menyelamatkan mereka!

Aku menusuk tombakku di geladak dan menggunakannya untuk meluncurkan diriku melintasi kapal, mencapai gadis-gadis dalam sekejap.

Hanya perlu satu serangan untuk menusuk semua 3 Mermen yang menyerang mereka.

「Apakah kamu baik-baik saja?! 」

「Ya, Nefim-sama.」

「Kami aman.」

Syukurlah, sepertinya saya tidak terlambat. Dilihat dari seberapa hidup mereka terdengar, mereka bertiga baik-baik saja.

Jeritan dari belakangku memecahkan momen itu.

「Kamu Brengsek. Apa Yang Kamu Lakukan !!!. 」

「Fuh. Saya tidak akan kalah dari Merman. 」

Aku mengejek si Merman saat aku menyapu matanya.

Dibandingkan dengan yang lain, Merman memiliki fisik yang lebih baik. Kulit bersisiknya ditutupi bekas luka dari pertempuran sebelumnya dan cedera yang masih dalam penyembuhan.

Merman berhenti sejenak dan menatap tombak di tanganku.

「Oi, nona. Spearzz itu. Mungkinkah itu stigma dari Triton? 」

「Ya, saya dari perlombaan Triton. Saya agak berbeda dari orang-orang di daratan. 」

A Triton adalah seorang pria yang lahir dari persatuan antara Ratu Putri Duyung dan Raja Laut, Trident.

Penampilan kami tidak jauh berbeda dari manusia, tetapi kami dapat dengan bebas bergerak di laut.

Tritons adalah kekasih yang dipuji sebagai Ksatria Putri Duyung. Sang Mermen adalah musuh kita. Mereka menyerang kami untuk mencuri dan memperkosa Putri Duyung.

Bahkan di Saird Inlet, saya bertarung melawan Merman yang mengendarai singa laut.

「Begitu, maka aku harus mengalahkanmu !! 」

Merman itu menghunus pedangnya yang melengkung ganda dan mengambil sikap. Saya bisa merasakan dia kuat.

Jujur, aku bisa menggunakan sihir air, tapi itu akan sia-sia melawan si Merman. Saya lebih suka tidak menyerang dengan sembarangan.

Saya mengatur tombak saya dalam posisi berdiri. Tombak bercabang tiga itu adalah jenis senjata yang sama yang digunakan oleh Raja Laut, Trident.

Saya, lahir sebagai seorang Triton, menerima instruksi dari ayah saya di jalan tombak. Tampaknya aku lebih kuat daripada Triton lainnya.

Penuh dengan rasa ingin tahu tentang tanah di atas air, saya meninggalkan laut. Kecakapan saya dengan sihir tombak dan air mengubah saya menjadi Pahlawan.

Saya telah bertarung melawan banyak musuh dan menjadi semakin mahir dalam cara tombak bersama dengan akumulasi pengalaman dari pelatihan dan pertempuran.

Alasan apa yang membuat saya harus takut pada seorang Merman belaka?

「Fuh, aku tidak akan dikalahkan oleh orang biadab sepertimu.」

「Jangan Panggil Kita Kurang Ajar !!! 」

Sang Merman mengeluarkan raungan marah.

「Betulkah? Dalam hal itu, bagaimana dengan mempelajari cara memakai pakaian dalam Anda terlebih dahulu? Anda berada di depan wanita. Setidaknya sembunyikan benda jelekmu itu !! 」
=================================================================================
[Sebelumnya] [TOC] [Selanjutnya]
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »