Ankoku Kishi Monogatari Chapter 48 Bagian 2 Bahasa Indonesia

blogger logo Bab 48 : [Hero and Demon] Bagian 2....
=================================================================================
[Sebelumnya] [TOC] [Selanjutnya]

Karena Mermen tidak pernah mengenakan pakaian dalam, bagian-bagian jeleknya menjuntai dari antara kedua kaki mereka, terbuka untuk dilihat semua orang. Dan "Little Merman" bajingan itu lebih indah dari milikku!

Tekad saya untuk memusnahkan ras Merman diperbarui.

Merman itu menerjang ke arahku dengan tombaknya, tetapi aku bisa memblokir waktu dengan pedangku. Dia mencocokkan waktu ketika dia menarik kembali tombaknya untuk menutup jarak di antara kami.

Seolah aku akan membiarkannya. Saat dia melangkah maju, aku mengarahkan tombakku ke kakinya dan memaksanya kembali.

「Kamu tidak buruk. Bukankah Anda cukup kuat. 」

「Bahkan jika aku terlihat seperti ini, aku telah bertarung melawan berbagai iblis di darat. Saya tidak akan kalah melawan Anda. 」

「Kamu mungkin hak. Tapi kamu tidak bisa mengalahkanku. 」

Merman meraih pisau ganda melengkung dan membungkuk ke depan dalam posisi berdiri. Saya ingin tahu apakah dia berencana untuk menyerang saya. Jika dia melakukannya, maka saya akan menusuknya.

Saya mengatur sikap saya sebagai tanggapan atas sikapnya. Sang Merman kemudian melemparkan pedangnya yang melengkung ke arahku. Pisau itu berputar saat menuju ke arahku.

「Kuh !! 」

Saya melihat lawan saya.

Ikan duyung jantan itu langsung menuju ke arahku ketika dia berlari dalam posisi rendah, begitu rendah sehingga dadanya hampir menyentuh geladak kapal. Dia bergerak pada saat yang sama dia melemparkan pedangnya yang melengkung.

Saya segera memperbaiki kuda-kuda saya dan membuang tombak saya.

「Haa !! 」

Dengan memelintir tubuhnya, Merman menghindari seranganku. Tombak saya menembus dek kapal. Saya mencoba menariknya keluar, tetapi macet cukup dalam.

Tiba-tiba, saya merasakan sakit yang membakar di kaki saya.

「GUWAAA !!」

Rasanya seolah ada sesuatu yang sangat panas membakar kaki saya. Saya tahu apa yang terjadi pada kaki kanan saya bahkan tanpa melihat: itu terpotong. Itu diikuti oleh rasa sakit menusuk yang menjalari lenganku.

Saat itulah saya pingsan.

「「 NEFIM-SAMA !! 」」

Para wanita meratap dengan sedih.

Merman mendekati saya dan menginjak wajah saya.

「Saya memenangkan pertarungan ini, playboy.」

「Guuh ...」

Saya tidak bisa berbicara dengan kakinya di wajah saya.

Merman menunjukkan senyum menjijikkan sebelum menunjuk ke gadis-gadis.

「Aku akan mencuri perempuan Anda. Kamu melihat dari sana. 」

Ketika saya melihat kedua wanita itu, saya melihat ekspresi ketakutan mereka.

「Kalian ... Lari ...」

Meskipun saya tahu itu sia-sia, saya masih mendesak mereka untuk melarikan diri. Tapi itu bodoh. Kami berada di tengah laut. Tidak ada tempat untuk pergi.

Saya tidak bisa melakukan apa pun selain menggertakkan gigi dengan frustrasi.


◆ Lolicon Merman

Saya melompat ke laut bersama dua wanita Pahlawan Air. Dia bahkan tidak layak sebagai lawanku.

Dia mengatakan bahwa dia bertarung melawan iblis-iblis tanah itu. Namun dia sangat lemah, bahkan tidak cukup untuk melakukan pemanasan.

Dia tidak bisa mengalahkan saya yang selalu berjuang dengan hidup saya di garis di dalam arena.

Arena itu neraka.

Aku ketahuan oleh seorang pencuri ketika aku mencari pengantin, dan kemudian mereka mengantarku ke arena. Saya tidak bisa hidup bebas, saya membunuh lawan saya.

Aku bertarung dengan sengsara, dan entah bagaimana selamat melalui seluruh cobaan. Itulah mengapa saya merasa bahwa berperang melawan Pahlawan Air akan berjalan-jalan di taman dibandingkan dengan pertempuran di arena.

Dan tidak hanya Pahlawan itu. Semua laki-laki manusia terlalu lemah. Saya yakin bahwa saya yang terkuat di Teluk Ariad ini.

Terima kasih banyak untuk ini, blezzing, Draugon-sama.

「Kuku. Ayo buat kerajaan sendiri di zeaaaa ini. 」

Saya akan membuat kerajaan saya sendiri, membalas dendam pada orang lain dan menculik wanita mereka. Aku tertawa, aku membayangkan masa depanku yang berwarna roze.

Saya membayangkan ketika saya melihat femalez di dalam gelembung. Ada dua perempuan yang diasingkan, tetapi mereka masih hidup. Perempuan pencuri itu sempurna.

Cukup Zoon, saya bisa melihat sendiri.

Itu tepat di pusat Teluk Ariad, diselimuti oleh gelembung raksasa.

Kewanitaan manusia tidak bisa bernafas di bawah air. Karena itu, saya membuat gelembung raksasa di tengah sarang saya dan membuat mereka mengambang di sana. Dan kemudian, membuat mereka melahirkan anak saya.

Segera, laut ini akan diisi dengan anak saya.

Meskipun saya kehilangan rumah kawan saya Pahlawan Air, itu tidak masalah. Rekan saya akan meningkat segera.

「Sekarang sekarang, ini rumah baru Anda, manusia perempuan.」

Segera aku memasuki gelembung, aku melihat sesuatu tidak normal. Para wanita telah pergi dan sebagai gantinya mereka menjadi manusia wanita yang tidak dikenal.

Manusia wanita mendekati dan tersenyum padaku.

Dari wajahnya, orang bisa melihat gadis itu. Tapi, senyum itu terlalu menarik.

Saya terpesona oleh senyuman itu. Bahkan jika wanita-wanita di sana berkumpul bersama, mereka tidak bisa mengalahkan kecantikannya.

「Maaf, paman. Setiap orang yang ditangkap di sana dibebaskan oleh Rino. Tapi jangan khawatir, Rino akan menjadi teman bermainmu. 」

Gadis itu tersenyum nakal.

「Kamu akan menjadi teman mainku? 」

Saya menatap gadis itu dengan mata penuh nafsu. Pipinya tidak cukup bergelombang tetapi limbznya yang memesona sudah cukup untuk membuatku terpesona.

「Kamu menatapku dengan wajah kotor, paman. Bahkan paman kecilmu naik ke atas. Chiyuki-san sepertinya benci melihat benda kecil itu, tapi Rino tidak suka terlihat di sekitar seseorang dengan ekspresi seperti itu di wajahnya. Karena Rino adalah gadis kecil yang menawan. 」

Aku bisa merasakan darahku mengalir turun ke tubuh bagian bawahku saat aku menariknya. Gadis ini pasti lawan yang menawan. Saya mungkin tidak membutuhkan wanita lain selama saya punya gadis ini.

「Ya, kamu benar-benar gadis yang menawan. Saya tidak membutuhkan wanita lain, selama saya punya Anda. 」

「Yup, itu sebabnya Rino akan menjaga wanita-wanita ini.」

Ketika dia berkata, wanita dari Pahlawan Air ditarik ke arahnya. Wanita itu kuat. Saya tidak bisa berpegangan pada mereka dan akhirnya melepaskan perempuan-perempuan itu ...

Setelah mengkonfirmasi kondisi wanita itu, gadis itu tertawa. Itu adalah senyum yang polos, tetapi, untuk beberapa alasan, aku takut akan senyum itu.

"Baik. Haruskah kita mulai, paman? 」

Air samudra tiba-tiba bergerak, menghancurkan gelembung kubah nezt saya.

「Yer akan melawanku? 」

"Bukankah aku sudah mengatakannya sebelumnya, paman?"

「Gumpalan kecil manusia tidak akan bisa mengalahkan saya. Pada tingkat ini, Anda akan mati. 」

Akan sangat buruk jika gadis langka seperti itu mati.

Aku langsung menuju ke arah gadis itu.

Tetapi arus yang deras tidak akan membiarkan saya membawa mendekat kepadanya.

「Jangan khawatir, paman. Rino bisa bernafas di bawah air. Sebaliknya, Anda harus mulai mengkhawatirkan keselamatan Anda sendiri. 」

Tubuh saya tidak akan bergerak seperti yang saya inginkan karena arus yang kuat.

"Tidak Mungkin! ! Saya ditelan oleh arus !! 」

Ini tidak bisa ditembus. Momen kebodohan yang tak masuk akal. Dan kemudian, saya melihat sesosok raksasa yang tersembunyi di balik arus deras.

「Tidak bagaimana, Itu !!? 」

「Izinkan saya untuk memperkenalkan teman saya. Ini adalah semangat peringkat tinggi laut, Charybdis. Sekarang saatnya untuk kuis, bisakah Anda selamat dari Maelstormnya? 」

Gadis itu tertawa, dan saya sangat takut dengan tawa itu. Itu terlihat gadis itu penyihir yang sangat kuat. Saya harus segera melarikan diri.

Arus mulai membentuk pusaran air.

"Tidak!! Tidaaaaaaaaaaaak !! 」

Saya mencoba untuk berteriak tetapi suaraku tidak berusaha menghubunginya. Tubuhku berderit. Saya bisa merasakan tulang saya patah satu per satu.

Itu adalah kekuatan mengerikan yang membuatku runtuh sepenuhnya.

Di antara rasa sakit yang menyengat, saya merasa saya turun ke samudera gelap.


◆ Pahlawan Angin, Zefa.

Pagi-pagi sekali ketika pedagang yang memimpin karavan yang saya lindungi mendekati saya dengan ekspresi khawatir di wajahnya.

「Akankah kita benar-benar baik-baik saja, Pahlawan Angin-sama?」

「Kamu terlalu khawatir, pemilik pedagang. Jangan khawatir, Anda memiliki saya di karavan Anda. 」

Karavan meninggalkan Republik Ariadya dan menuju ke negara lain. Saya dan kawan-kawan perempuan saya bertanggung jawab untuk melindunginya.

Mereka dengan cepat marah pada pedagang yang meragukan keterampilan saya.

"Kamu! Sungguh, ah! Tidak bisakah Anda percaya pada kekuatan Zefa-sama !? 」

"Ya."

「Di sana, di sana, kalian berdua. Saya bisa memahami keprihatinan pemilik. Lagipula, setiap karavan pedagang yang melewati kami diserang oleh Centaur. 」

Biasanya, tidak ada Centaur di Dataran Minon.

Saya belum pernah bertemu sejauh ini, tetapi ketenaran mereka sebagai pemanah utama mendahului mereka.

Saya mendengar mereka memusnahkan Tentara Ksatria yang dikirim untuk menaklukkan mereka. Mereka mengalahkan para ksatria dari berbagai negara sekutu tanpa korban tunggal di antara para Centaur. Dan, menurut laporan, jumlah mereka hanya sedikit.

Tapi Zefa ini, dipuji sebagai Pahlawan Angin, juga memiliki kepercayaan pada keterampilan memanahnya. Saya siap membunuh siapa pun yang berani menyerang kami.

「Seperti yang diharapkan dari Zefa-sama.」

「Orang yang begitu murah hati!」

Teman wanita saya menyanyikan pujian saya.

Mereka adalah kawan pertempuranku. Sebenarnya ada tiga, tetapi salah satunya hamil anak saya. Dengan demikian, dia sedang istirahat dari berpetualang.

「Tenang, pemilik. Anda memiliki Pahlawan Angin bersama Anda. Centaur itu mungkin adalah ahli memanah, tapi aku jauh lebih terampil daripada mereka. Belum lagi kami memiliki beberapa Pejuang Kemerdekaan yang terampil bersama kami. Apa yang harus ditakuti? 」

「Hahaha, kau benar tentang itu.」

Pemilik toko menertawakannya, tetapi dia tidak melepaskan kekhawatirannya. Aku bisa mengerti bagaimana perasaannya, mengingat peningkatan tiba-tiba aktivitas monster di sekitar wilayah.

Lalu, tiba-tiba, angin berubah.

Tampaknya kami disambut.

「Tuan!! 」

「Ada apa, Pahlawan Angin-dono? 」

「Centaur Datang !! Mereka Menuju Ke Arah Kami !! Pasukan Bersiap Mengambil Senjata Kamu!! 」

Terlepas dari peringatan saya, pedagang dan Pejuang Kemerdekaan bingung. Mereka tidak menyadari bahaya yang masuk seperti saya, yang memiliki kekuatan angin.

Meskipun mereka belum terlihat, saya tahu Centaur sedang menuju ke arah kami.

「Apa yang kamu bicarakan? Saya tidak bisa melihatnya. 」

Salah satu Pejuang Kemerdekaan naik ke atas kereta dan melihat sekeliling.

… Menyedihkan. Dia melihat ke arah yang salah!

Bagaimana saya bisa meninggalkan saya untuk orang-orang ini?

「Hawk Eye !! 」

Saya naik kereta di belakang Fighter dan menggunakan kemampuan saya. Seperti yang saya pikirkan, sekelompok Centaur menuju ke arah barat laut. Sepertinya seseorang dalam kelompok mereka memiliki kemampuan yang sama denganku.

Jika itu yang terjadi, maka pihak kita dalam keadaan darurat.

Aku mencabut panah dan membidiknya.

「O Angin, Bawa Panahku Untuk Menembus Musuh Kami !!」

Saya menggunakan sihir saya dan menembakkan panah ke langit. Itu terbang langsung ke massa Centaur yang bergegas menuju kami.

Saya berasumsi saya telah membunuh satu dengan itu ... Sampai saya menggunakan Mata Elang saya dan melihat Centaur memukul panah saya dengan miliknya.

"Apa!! Panah saya ... ditembak jatuh ?! 」

Orang itu mungkin tidak menggunakan sihir khusus, hanya keterampilan memanah murni untuk menembak panah saya.

Saya mempersiapkan diri untuk menembakkan panah kedua, tetapi saya tahu dari pertukaran di antara kami bahwa Centaur lebih kuat dari saya.

「Ini Buruk, Semuanya !! Lari!! 」

「GUHA !! 」

Seorang Pejuang Kemerdekaan yang berdiri di sampingku dirobohkan oleh panah.

「Holy f *ck*ng sh*t ...」

Aku menarik panahku dan memohon sihirku. Kumpulan mana saya tidak terbatas, jadi saya tidak bisa menembakkan beberapa panah secara berurutan dalam waktu singkat.

Pejuang Kemerdekaan di sekitar saya jatuh rata di tanah. Centaur mendekati kami, dan mereka terlalu cepat.

Sudah terlambat.

「F*ck ...」

Aku menggertakkan gigiku karena frustrasi, tidak mampu melakukan apa pun.


◆ MILF Kekasih Centaur

「Hm, manusia-manusia itu tidak layak menjadi musuh kita.」

Manusia dari serangan terakhir itu terlalu lemah. Hanya yang disebut 'Pahlawan Angin' yang memberikan perlawanan yang patut diperhatikan, tetapi bahkan dia bukan tandinganku, Pahlawan Centaurs.

Centaur diberkati oleh Sagitarius-sama, Dewa Panahan. Manusia bukan tandingan kami.

Jika bukan karena tembok terkutuk itu, terlalu tinggi bagi kita untuk diseberangi oleh Centaur, manusia-manusia itu tidak akan bisa mengalahkan kita. Namun, kami memiliki keuntungan absolut saat bertarung di padang rumput.

Kami mengalahkan semua laki-laki di karavan manusia dan mengambil makanan dan perempuan mereka.

「Hm !! Sungguh sekarang, patriark !! 」
=================================================================================
[Sebelumnya] [TOC] [Selanjutnya]
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »